CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 69 of 501 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›

JackAlizar - 03/09/2012 03:51 PM
#1361

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
asyik ada yg kuot lagi,,,,
ramenya :matabelo

siang om,,,,D

iya tuh bang ojan,,,
kok ingus yg keluar ,,,,,


saking ramenya, ane malah ketinggalan mulu \(
opp dulu deh ngacir:
aris - 03/09/2012 03:52 PM
#1362

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
sore juga om aris,,,,
silahkan mau tiduran juga boleh malus

wah thx bro

duduk yalinux2:
Quote:
Original Posted By the.wise
gitu dong kk D
kan keliatan lebih cakep eek:
gimana kabar kk \)bs

selamat sore kk \)bs
salken yah \)bs

salken gan \)
Quote:
Original Posted By 07eap
ngakak ado yang nujah aku berdukas

:ngacir be lah


ehh ada ketua IJO linux2:


hehehe iya D
kemarin sih bukan nama tempat,
kemarinnya nama negara o
semenjak negara api menyerang semua telah berubah berdukas


tanya sama orang nya aja :P
saya ngak bs ngomong \(


kuwotan aku td mana om >jack? berdukas


eh buset avanya ngakaks
kokilobaloba - 03/09/2012 03:53 PM
#1363

Quote:
Original Posted By the.wise
selamat siang kk \)bs
salken yah kk \)bs
wihh udah sepuh nih kayaknya matabelo:


perasaan kemarin dah salken ,,,kok kenalan lagi shakehand ane koki om,,joko juga boleh malus
sepuh apanya om,,,ane baru agustus kemarin lahir
Quote:
Original Posted By JackAlizar
saking ramenya, ane malah ketinggalan mulu \(
opp dulu deh ngacir:

sama ane juga om,,,
07eap - 03/09/2012 03:53 PM
#1364

Quote:
Original Posted By pintusurga
berani bayar berapa agan??

saya penari profesional lho :cool


masa sih D
coba share video nya dlu deh
ntar kt baru bahas masalah budget nya

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
asyik ada yg kuot lagi,,,,
ramenya :matabelo

siang om,,,,D

iya tuh bang ojan,,,
kok ingus yg keluar ,,,,,


air mata kan udah biasa
sekali kali ingus aja ngacir:
izakaskus - 03/09/2012 03:53 PM
#1365

Quote:
Original Posted By abangojan
oke dah
ane duduk dulu di mari kiss


iya bener
masa kita ribut ngakak


sabar om
keliwat tadi o


Yang lain lum jawab topik ane,
pada seru mantengin yang ribut hammer:

Quote:
Original Posted By abangojan
kok bisa ?? ente jual ?? ngakak
masih hammer:
ngakak
becanda gan


jiah sama aja kalo gitu
ngakaks kalo tukang reply pasti dah om shutup:
ngacir:


doi nongkrong di GBC,
Tempatnya xiaope tuh kebetulan ngakaks

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
serius lah marah

fulbra boleh

tp cuma semenit malu:



hammer:


+50 siap ane nanti gan D
makasih yah kiss:

Quote:
Original Posted By JackAlizar
istri ane bukan kaskuser \(
udah di bikin id malah gak mau ngaskus ngakaks

mau cari selingkuhan kaskuser ah shutup:


makasih om D
ini ane balas kuot malu


saya kuot deh gan D
yang ane juga tadi gak di kuot \(


cariin juga dong genit:
tapi jangan yang kaskuser, bisa dibantai ane ma istri ntar ngakaks
pintusurga - 03/09/2012 03:53 PM
#1366

sial abis ini saya les D

hak bisa ikut rame rame
the.wise - 03/09/2012 03:54 PM
#1367

Quote:
Original Posted By 07eap
ngakak ado yang nujah aku berdukas

:ngacir be lah


ehh ada ketua IJO linux2:


hehehe iya D
kemarin sih bukan nama tempat,
kemarinnya nama negara o
semenjak negara api menyerang semua telah berubah berdukas


tanya sama orang nya aja :P
saya ngak bs ngomong \(


kuwotan aku td mana om >jack? berdukas


agan satu kampung sama avatar ya gan matabelo:
keren matabelo:
07eap - 03/09/2012 03:55 PM
#1368

Quote:
Original Posted By the.wise

agan satu kampung sama avatar ya gan matabelo:
keren matabelo:


kamsudnya bijimane gan?
ane ngak donk tuh \(
Quote:
Original Posted By pintusurga
sial abis ini saya les D

hak bisa ikut rame rame


nanti malam kan bs D
besok jg bisa
pulang les jg bisa o
Quote:
Original Posted By aris
wah thx bro

duduk yalinux2:

salken gan \)

eh buset avanya ngakaks


iya om berdukas
semenjak 1 minggu ngak ada jamahnya \(
saya lampiaskan di sini aja ngacir:
izakaskus - 03/09/2012 03:56 PM
#1369

Quote:
Original Posted By 07eap

tanya sama orang nya aja :P
saya ngak bs ngomong \(


berarti bener ngakaks
awas ada yang marah takuts
ane ngacir aja deh.
v
v
_________ ngacir:

=======================================================
Oke semua Topik Resmi ane tutup shakehand
Lounge Cinta Indonesiaku - Part  3
pintusurga - 03/09/2012 03:56 PM
#1370

Quote:
Original Posted By 07eap
kamsudnya bijimane gan?
ane ngak donk tuh \(


nanti malam kan bs D
besok jg bisa
pulang les jg bisa o


iya om berdukas
semenjak 1 minggu ngak ada jamahnya \(
saya lampiaskan di sini aja ngacir:


nanti malam takut gak ada orang

gimana ini???bingung
abangojan - 03/09/2012 03:57 PM
#1371

ane pamit dulu yah
lieur ah loba teuing nu ngapost hammer:
makasih semua kiss
ngacir:
aris - 03/09/2012 03:57 PM
#1372

Quote:
Original Posted By 07eap
kamsudnya bijimane gan?
ane ngak donk tuh \(

nanti malam kan bs D
besok jg bisa
pulang les jg bisa o

iya om berdukas
semenjak 1 minggu ngak ada jamahnya \(
saya lampiaskan di sini aja ngacir:


owh jd begitu D

saya kabur aja ngacir:
kokilobaloba - 03/09/2012 03:58 PM
#1373

Quote:
Original Posted By aris
wah thx bro

duduk yalinux2:

salken gan \)


eh buset avanya ngakaks

iya ane juga duduk nih dari tadi om D
Quote:
Original Posted By 07eap
masa sih D
coba share video nya dlu deh
ntar kt baru bahas masalah budget nya



air mata kan udah biasa
sekali kali ingus aja ngacir:

ngakaks...ya masak air ingus sih
kan gak seru p
Quote:
Original Posted By pintusurga
sial abis ini saya les D

hak bisa ikut rame rame

les ke mana om,,,
kagak usah berangkat ngaskus aja ngakaks
Quote:
Original Posted By the.wise

agan satu kampung sama avatar ya gan matabelo:
keren matabelo:


bisa bikin ava om,,,,
ane bikinin dong kok avatar ane gak gerak di old ya
07eap - 03/09/2012 03:58 PM
#1374

Quote:
Original Posted By izakaskus
berarti bener ngakaks
awas ada yang marah takuts
ane ngacir aja deh.
v
v
_________ ngacir:


nohope: ntar -338 ente ngakaks
ane sih ngak ikut ikut ngakaks
the.wise - 03/09/2012 03:59 PM
#1375

Quote:
Original Posted By aris
wah thx bro

duduk yalinux2:

salken gan \)

eh buset avanya ngakaks


domisili di mana nih juragan D
sapa tau deket kan bisa ane pacarin kissing:

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
perasaan kemarin dah salken ,,,kok kenalan lagi shakehand ane koki om,,joko juga boleh malus
sepuh apanya om,,,ane baru agustus kemarin lahir

sama ane juga om,,,


wihh maap kk malu:
maklum akhir-akhir ini banyak kenalan \)b
sampe lupa kalau udah kenalan hammer:
wihh saya juga agustus loh gan matabelo:
selamat ulang tahun ya gan :ultah
pintusurga - 03/09/2012 03:59 PM
#1376

Quote:
Original Posted By aris
owh jd begitu D

saya kabur aja ngacir:


hallo gan salam kenal D shakehand

kita gak pernah ketemu kan???
07eap - 03/09/2012 04:00 PM
#1377

Quote:
Original Posted By pintusurga
nanti malam takut gak ada orang

gimana ini???bingung


nohope: justru nanti malam lah para penghuninya keluar ngakaks
liat aja nanti

Quote:
Original Posted By abangojan
ane pamit dulu yah
lieur ah loba teuing nu ngapost hammer:
makasih semua kiss
ngacir:


ngakak
apa tuh artinya om?

Quote:
Original Posted By aris
owh jd begitu D

saya kabur aja ngacir:


lahhh kok gitu sih?
baru dtg kok udah kabur berdukas

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
iya ane juga duduk nih dari tadi om D

ngakaks...ya masak air ingus sih
kan gak seru p

les ke mana om,,,
kagak usah berangkat ngaskus aja ngakaks

bisa bikin ava om,,,,
ane bikinin dong kok avatar ane gak gerak di old ya


jadi maunya air apa? D
izakaskus - 03/09/2012 04:00 PM
#1378

Quote:
Original Posted By 07eap
nohope: ntar -338 ente ngakaks
ane sih ngak ikut ikut ngakaks


yang boneng ep takuts
langsung ganti 2 balok merah dong takuts
ane kabur ah ngacir2
kokilobaloba - 03/09/2012 04:01 PM
#1379

Quote:
Original Posted By abangojan
ane pamit dulu yah
lieur ah loba teuing nu ngapost hammer:
makasih semua kiss
ngacir:


duh kok malah pamit bang
mau kemana buru buru bang
aris - 03/09/2012 04:01 PM
#1380

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
iya ane juga duduk nih dari tadi om D

ngakaks...ya masak air ingus sih
kan gak seru p

les ke mana om,,,
kagak usah berangkat ngaskus aja ngakaks

bisa bikin ava om,,,,
ane bikinin dong kok avatar ane gak gerak di old ya

lg sibuk apa nih? D hehe
Quote:
Original Posted By the.wise
domisili di mana nih juragan D
sapa tau deket kan bisa ane pacarin kissing:

wihh maap kk malu:
maklum akhir-akhir ini banyak kenalan \)bs
sampe lupa kalau udah kenalan hammer:
wihh saya juga agustus loh gan matabelo:
selamat ulang tahun ya gan :ultah

salken ya

prime ini? D hehe
Quote:
Original Posted By pintusurga
hallo gan salam kenal D shakehand

kita gak pernah ketemu kan???

salken gan

belom pernah ketemu
Quote:
Original Posted By 07eap
nohope: justru nanti malam lah para penghuninya keluar ngakaks
liat aja nanti


ngakak
apa tuh artinya om?


lahhh kok gitu sih?
baru dtg kok udah kabur berdukas


jadi maunya air apa? D

lagi males posting soalnya nih hehe
Page 69 of 501 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3