CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3
Total Views: 31143 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 501 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›

myfirstwetdream - 03/09/2012 04:23 PM
#1441

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Kepo banget yah anda \)



Ojaaaaaan :sorry

kok jawabnya gitu??
lah cuma nanya di tambah dikit candaan doang aja

salah ya?
Quote:
Original Posted By 07eap
wow masih unyu nih genit:
ht ht yah jgn salah melangkah,
disini byk yg suka tusbol hammer:



wahhh SR be batabig
laju nian cak nyo ini... nah sudah laju asli laju nah


enakan sr bae p
pintusurga - 03/09/2012 04:23 PM
#1442

saya mau brangkat les dulu D

jangan nagis di tinggal saya ya????D
abangojan - 03/09/2012 04:23 PM
#1443

Quote:
Original Posted By claraloura
udah dri jam 9 kali aku bangun..
baru balik dri kampus..


jiahh ga seru..


lohaaa..
sore ini aku msh baik2 aja... p


ahhh eep mulai gosip..
kembaranku itu keknya.. ngakaks


eh salken jg...
sist apa gan?? shakehand
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


kirain ngakaks
tadi soalnya bangun jam 2an yah p

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Yoi dah hammer


gapapa berduka


cek hp Phone:malu
abangojan - 03/09/2012 04:24 PM
#1444

Quote:
Original Posted By pintusurga
saya mau brangkat les dulu D

jangan nagis di tinggal saya ya????D


oke dah gan
yang rajin yah baelajarnya D
izakaskus - 03/09/2012 04:25 PM
#1445

Quote:
Original Posted By claraloura
udah dri jam 9 kali aku bangun..
baru balik dri kampus..


jiahh ga seru..


lohaaa..
sore ini aku msh baik2 aja... p


ahhh eep mulai gosip..
kembaranku itu keknya.. ngakaks


eh salken jg...
sist apa gan?? shakehand
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


Nanti malam aja mbakyu D
ane pastiopost dimari D

Quote:
Original Posted By abangojan
iya shakehand


udah tadi :mewek


oh mantab
jamborenya jauh amat genit:


masa sih D
yaudah ane mau persiapan dulu keluar D
abangojan - 03/09/2012 04:25 PM
#1446

Quote:
Original Posted By 07eap
om jun genit:
mau kemana ?

pak guru orgnya ramein
tp bikin kesel jg nohope:
mau di tusbol terus sama andang nohope:


nohope:
kan udah kemarin itu ngak liat apa ?
kan siang ane eksekusinya ngacir:


iya asik dah D
buset dah eek:
emang dia tukang nusbolin warga di mari mulu takut

Quote:
Original Posted By the.wise
ane aja muter drtd belum dapet hammer:
nanti deh ane bagi kalau dapat +50 genit:


wow kakak wow +50 mantab amat
izakaskus - 03/09/2012 04:26 PM
#1447

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
kok jawabnya gitu??
lah cuma nanya di tambah dikit candaan doang aja

salah ya?

enakan sr bae p


udah baikan ya gan ma eep,
nyante aja yah, cewek lain masih banyak kok,
btw ntar +50 nya ane tunggu yah D
abangojan - 03/09/2012 04:27 PM
#1448

Quote:
Original Posted By izakaskus
Nanti malam aja mbakyu D
ane pastiopost dimari D


masa sih D
yaudah ane mau persiapan dulu keluar D


iya om ngakaks
oke dah pak
tar kesini lagi yah D
myfirstwetdream - 03/09/2012 04:27 PM
#1449

Quote:
Original Posted By izakaskus
udah baikan ya gan ma eep,
nyante aja yah, cewek lain masih banyak kok,
btw ntar +50 nya ane tunggu yah D


yg tadi becanda kok
sama2 wong kito galo kita mah
dak seriusan mah aku
IrfanBachdimKw - 03/09/2012 04:28 PM
#1450

Quote:
Original Posted By izakaskus
udah baikan ya gan ma eep,
nyante aja yah, cewek lain masih banyak kok,
btw ntar +50 nya ane tunggu yah D


Eh jatah ke ane dong D

+59 aja D
abangojan - 03/09/2012 04:28 PM
#1451

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg tadi becanda kok
sama2 wong kito galo kita mah
dak seriusan mah aku


wow kakak wow
ada yang tebar tebar ngacir:
izakaskus - 03/09/2012 04:28 PM
#1452

Quote:
Original Posted By 07eap

pak guru orgnya ramein
tp bikin kesel jg nohope:
mau di tusbol terus sama andang nohope:


kok ente jadi sensi ma ane mad:
yaudah ane kabur aja deh ngacir:
myfirstwetdream - 03/09/2012 04:28 PM
#1453

Quote:
Original Posted By abangojan
wow kakak wow
ada yang tebar tebar ngacir:


tebar apa o

yang tadi sungguh dak ngerti aku mah \)
07eap - 03/09/2012 04:29 PM
#1454

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg tadi becanda kok
sama2 wong kito galo kita mah
dak seriusan mah aku


iolah malu:
itu becanda kok o

batabig

Quote:
Original Posted By abangojan
iya asik dah D
buset dah eek:
emang dia tukang nusbolin warga di mari mulu takut


wow kakak wow +50 mantab amat


maka dari itu
kt harus melapor ke pada enyu bahwa mahluk itu sangat berbahaya ngacir:

Quote:
Original Posted By pintusurga
saya mau brangkat les dulu D

jangan nagis di tinggal saya ya????D


ngak kok o
ngak bakal nagis deh D
abangojan - 03/09/2012 04:30 PM
#1455

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
tebar apa o

yang tadi sungguh dak ngerti aku mah \)


masa gak mengerti kissmouth
pasti mengerti kok ngacir:
izakaskus - 03/09/2012 04:30 PM
#1456

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om ngakaks
oke dah pak
tar kesini lagi yah D


oke jan,
asal gak ada eep aja D
doi lagi sensi kayaknya ngakaks

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg tadi becanda kok
sama2 wong kito galo kita mah
dak seriusan mah aku


owh begitu ya ngakakas

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Eh jatah ke ane dong D

+59 aja D


minta teddy aja om D
hayo tahu orangnya gak ngakaks
claraloura - 03/09/2012 04:30 PM
#1457

Quote:
Original Posted By 07eap
gosip apaan ? :P
ngak gosip kok malu:

amlu is what? wahat is amlu
kenapa jg mesti amlu kok o

katanya si ariel meninggal.. ngakaks

Quote:
Original Posted By abangojan
kirain ngakaks
tadi soalnya bangun jam 2an yah p


cek hp Phone:malu

iya sih..
cm kan mo ke kampus pagi jadi bangunnya dh dri td.. D

Quote:
Original Posted By izakaskus
Nanti malam aja mbakyu D
ane pastiopost dimari D


masa sih D
yaudah ane mau persiapan dulu keluar D

wee pak guru sibuk..
beklah..
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫
abangojan - 03/09/2012 04:31 PM
#1458

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
tebar apa o

yang tadi sungguh dak ngerti aku mah \)


masa gak mengerti kissmouth
pasti mengerti kok ngacir:
izakaskus - 03/09/2012 04:31 PM
#1459

Quote:
Original Posted By abangojan
iya om ngakaks
oke dah pak
tar kesini lagi yah D


oke jan,
asal gak ada eep aja D
doi lagi sensi kayaknya ngakaks

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
yg tadi becanda kok
sama2 wong kito galo kita mah
dak seriusan mah aku


owh begitu ya ngakakas

Quote:
Original Posted By IrfanBachdimKw
Eh jatah ke ane dong D

+59 aja D


minta teddy aja om D
hayo tahu orangnya gak ngakaks
the.wise - 03/09/2012 04:32 PM
#1460

Quote:
Original Posted By claraloura
udah dri jam 9 kali aku bangun..
baru balik dri kampus..


jiahh ga seru..


lohaaa..
sore ini aku msh baik2 aja... p


ahhh eep mulai gosip..
kembaranku itu keknya.. ngakaks


eh salken jg...
sist apa gan?? shakehand
Main ke B-Logku ya:
♫♪ ♥ Melodic Harmony ♥ ♪♫


ane cowo sist malu:
domisili mana nih \)b

Quote:
Original Posted By abangojan
iya asik dah D
buset dah eek:
emang dia tukang nusbolin warga di mari mulu takut


wow kakak wow +50 mantab amat


nunggu ada yang nyumbang kk hammer:
ane muter dulu y kk ngacir:
Page 73 of 501 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Lounge Cinta Indonesiaku - Part 3