Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2
Total Views: 12120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 34 of 34 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34

lamonte_lamonte - 19/10/2012 04:18 PM
#661

Sore...mendung sunyi senyap...

Oli netes kembali...bete bete ahhhh bete bete ahhhh X_X
reedpo - 19/10/2012 04:45 PM
#662

Quote:
Original Posted By erik234
Sori Kalo Repost ya...

Sekedar berbagi ya gan :
Coba ganti Bohlam Lampu depan Sendiri tanpa bongkar batoknya dari stang..
Alat yg diperlukan :
Kunci T 10
Obeng
Lampu Hs1 1 buah dan lampu Led kecil 2 buah
Tahapannya cuma buka tutup bawah belakang lampu, lalu copot bohlamnya diawali dengan melepas tutup karet lampunya, lalu jgn lupa ada semacam penjepit lampu juga itu digeser aja pengaitnya udah lepas tuh lampu, begitu juga dengan lampu kecil sepasang kika di atas bohlam.
Nah Pemasanngannya kebalikan dari yang diatas ya gan...
Intinya sih kesabaran gan karena ruangannya sempit dan keluwesan tangan aja yang diperlukan.
Kalo Enaak sih bongkar semua kalo ada toolnya sih, cuma di ane toolnya terbatas ya solusinya seperti itu.

Beberapa PIC nya :
Spoiler for "DIY1"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY2"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY3"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY4"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY5"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2


Semoga Berguna, sori kalo kepanjangan...(Moga2 bisa Kopdar deh ntar malem di Pizaa Buahbatu ya gan) Dgn senang hati diterima cendolnya


tipsnya bagus...
saya kasih cendol ahh.. D
erik234 - 19/10/2012 05:36 PM
#663

Quote:
Original Posted By reedpo
tipsnya bagus...
saya kasih cendol ahh.. D


Tks Gan...yg lain mana ? :angel
flashhhh..indra - 19/10/2012 05:42 PM
#664

para suhu ane mau nanya nih, PIES ane kan ntar november udah harus bayar pajak nih, tadi pas ane liat stnk ko mahal banget ya sampe 1.500.000 yang besarnya tuh pas di kolom biaya bbn-kb nya sampe 1.100.000. kalo di kolom pkb cuma 206.000, jadi yang harus di bayarnya tuh yang mana ya gan? totalnya atau yang di bagian kolom PKBnya aja? mohon pencerahannya gan D thanks before sup2:
reedpo - 19/10/2012 06:03 PM
#665

Quote:
Original Posted By flashhhh..indra
para suhu ane mau nanya nih, PIES ane kan ntar november udah harus bayar pajak nih, tadi pas ane liat stnk ko mahal banget ya sampe 1.500.000 yang besarnya tuh pas di kolom biaya bbn-kb nya sampe 1.100.000. kalo di kolom pkb cuma 206.000, jadi yang harus di bayarnya tuh yang mana ya gan? totalnya atau yang di bagian kolom PKBnya aja? mohon pencerahannya gan D thanks before sup2:


BBN-KB = bea balik nama kendaraan bermotor
kalo cuman pajak ya PKB
dan lain2nya, kecuali BBN-KB (5 tahun sekali)
flashhhh..indra - 19/10/2012 06:18 PM
#666

Quote:
Original Posted By reedpo
BBN-KB = bea balik nama kendaraan bermotor
kalo cuman pajak ya PKB
dan lain2nya, kecuali BBN-KB (5 tahun sekali)


oh gitu gan, ane baru tau soalnya beli sekenan D thanks berat suhu :salaman
reedpo - 19/10/2012 06:36 PM
#667

Quote:
Original Posted By flashhhh..indra
oh gitu gan, ane baru tau soalnya beli sekenan D thanks berat suhu :salaman


sami2 kang..
shakehand2

semoga lancar pajaknya D
rangaroo - 19/10/2012 06:43 PM
#668

Quote:
Original Posted By piesPILOT
hari kamis tanggal 15 hari libur, jumat nya harpit, sabtu - minggu ga kuliah.. D


itu sih ane juga tau think:
masalahnya ane semester ini mesti KP juga, belom kalo ada tugas dari matkul lain..klenger banget ini hammer:

emang rencananya mau jalan berapa motor nih ? D
weqs zz - 19/10/2012 09:26 PM
#669

Quote:
Original Posted By erik234
Sori Kalo Repost ya...

Sekedar berbagi ya gan :
Coba ganti Bohlam Lampu depan Sendiri tanpa bongkar batoknya dari stang..
Alat yg diperlukan :
Kunci T 10
Obeng
Lampu Hs1 1 buah dan lampu Led kecil 2 buah
Tahapannya cuma buka tutup bawah belakang lampu, lalu copot bohlamnya diawali dengan melepas tutup karet lampunya, lalu jgn lupa ada semacam penjepit lampu juga itu digeser aja pengaitnya udah lepas tuh lampu, begitu juga dengan lampu kecil sepasang kika di atas bohlam.
Nah Pemasanngannya kebalikan dari yang diatas ya gan...
Intinya sih kesabaran gan karena ruangannya sempit dan keluwesan tangan aja yang diperlukan.
Kalo Enaak sih bongkar semua kalo ada toolnya sih, cuma di ane toolnya terbatas ya solusinya seperti itu.

Beberapa PIC nya :
Spoiler for "beberapa pic"

[spoiler="DIY1"][PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY2"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY3"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY4"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2

Spoiler for "DIY5"
[PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2
[/spoiler]

Semoga Berguna, sori kalo kepanjangan...(Moga2 bisa Kopdar deh ntar malem di Pizaa Buahbatu ya gan) Dgn senang hati diterima cendolnya


yoii mantap gan, mau tanya dah, kalo mau beli lampu led kecil buat pies itu, bilang ke yg jual yg ukuran seberapa gan?
bethox - 20/10/2012 09:32 AM
#670

Quote:
Original Posted By weqs zz
yoii mantap gan, mau tanya dah, kalo mau beli lampu led kecil buat pies itu, bilang ke yg jual yg ukuran seberapa gan?


gak ada ukurannya gan...sama semua kalo led mah..cm beda titik lampu lednya mau yg banyak apa yg dikit...bedanya cm terangnya aja..ukuran mah sama semua gan..cmiiw
erik234 - 20/10/2012 09:47 AM
#671

Quote:
Original Posted By bethox
gak ada ukurannya gan...sama semua kalo led mah..cm beda titik lampu lednya mau yg banyak apa yg dikit...bedanya cm terangnya aja..ukuran mah sama semua gan..cmiiw


Quote:
Original Posted By weqs zz
yoii mantap gan, mau tanya dah, kalo mau beli lampu led kecil buat pies itu, bilang ke yg jual yg ukuran seberapa gan?


Yup kalo ukuran ga ada paling jenisnya T10 kalo ga salah(cmiw). Kalo di bengkel variasi motor pasti ngerti deh kalo di bengkel umum sih biasa disebut led buat spedometer, belinya led yg bentuknya seukuran dgn bohlam asli karena bentuk lednya di ada yg besar juga. Kalo aman sih cabut dulu yg asli baru di cocokan dgn jenis led yg mau di beli.
Yg lain ada yg mo nambahin kali.
Page 34 of 34 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [PEGASUS] Komunitas Bajaj Pulsar 135 LS " PART 3 " - Part 2