EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 34 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

jeroanayam - 19/09/2012 01:14 PM
#281

Quote:
Original Posted By kampakdugem
itu cuman "kalo" or opinion doanks kan gan jero?


masalahnya ketua paguyuban rektor dan dosen ITB sudah mengatakan bakal 10%.
Fuck.Koruptor - 19/09/2012 01:19 PM
#282

Quote:
Original Posted By kampakdugem

itu cuman "kalo" or opinion doanks kan gan jero?


duh ketinggalan kreta ente pak"
Quote:
Original Posted By jeroanayam


masalahnya ketua paguyuban rektor dan dosen ITB sudah mengatakan bakal 10%.

nah nii udah di jawab tuh D
Fuck.Koruptor - 19/09/2012 01:52 PM
#283

[QUOTE=kid5234;000000000000000749882808]
kesatu ama kedua nya sama o
ketiganya aku lulus o
keempat ane ikut undangan..ga keterima
kelima ikut snmptn tulis keterima..alhamdulillah D

kalo soal itu fokus ke soal yg kita bisa ngerti..kan kalo salah minus satu nilai o

ngacir:

aku lupa kutaro dimana eh soal yg kmaren hammer:

-----------

kuliah satu semester cuman 9 hari aja kalo aku o
kid5234 - 19/09/2012 02:03 PM
#284

Quote:
Original Posted By Fuck.Koruptor
hmmm,..
rajin ikutan bimbemnya gan ? [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
pertama kedua sama, ketiganyna enggak \(
di smk ane gk da pelajaran biologi, snmptn kemarin ane ngambil soal ipa 1 pelajaran buntu abis gk da satupun yg yakin" (soal biologi) cuman atu doank "siapakah penemo semboyan "omne vivum exoppo", apalagi soal basa inggris yg dikira rada gampang/optimis bisa jawab, ternyata gk keluar sama skali pejaran bahasa.iggris/teknik yg ad soal cerita semua, dismk kan gk terlalu banyak hapalan/pemahaman vocalbulari langsung maen TOEIC hammer:
curhatkah gw?

wah..ane malah ga ada bimbem sama sekali... malu:
ane be2 temen ga ikut bimbem lolos..temen ane yg lain yg ikut bimbem malah ga lolos. padahal udh dijamin 100% lolos mreka o


ngisinya kemaren untuk ipa ane fokus ke kimia ama fisika soalnya di smk ada..itupun ga semua..biologi ama metik ipa 1 atau 2 aja
trus untuk matematika dasar ane cuma isi yg ane bisa..
kalo bahasa alhamdulillah ane bisa2 aja malu:

kalo mau belajar gitu lgsung latihan2 soal gitu sih..kan psti nyari dulu jawabannya
kid5234 - 19/09/2012 02:06 PM
#285

Quote:
Original Posted By exobonk
keempatnya ane gak ikut undangan, padahal dari 6 semester ane sekolah, 5 semester ane masuk 10 besar cool:
yang satu semester lagi (kalo gak salah sih pas semester 3) ane rangking ke 2 dari bawah dari 32 siswa ngakaks hammer:
cuma share aja gan Peace:

woooouuuuwwww matabelo:
pasti agan ini anak yang rajin ya gan? o
kalo ane sih kebanyakan tidur pas di kelas hammer:, tapi kelakuan ane lebih baik dari pada temen-temen ane yang suka bolos ngakaks hammer:
yah, malah curhat lagi berdukas

btw, mau ikutan lagi gak ?? o

ane tiga semester pertama naik turun..habis itu 3 semester selanjutnya alhamdulillah di dlm 5 besar terus..untunglah o

ane ga rajin2 amat kok gan o
pr aja dikerjain 15 menit sebelum pelajaran ngakaks jadi curhat kan o

ane gak ikutan lagi gan o udh betah disini ane o

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kalo kuota SNMPTN 2013 cuma 10%, maka passing grade naik secara drastis.
jadi yg tadinya Passing gradenya 50%, bisa jadi nanti berubah 70%. takut

2013 angkatan yg sangat menakutkan,


ew :matabelo
----------
Fuck.Koruptor - 19/09/2012 02:18 PM
#286

Quote:
Original Posted By kid5234

wah..ane malah ga ada bimbem sama sekali... malu:
ane be2 temen ga ikut bimbem lolos..temen ane yg lain yg ikut bimbem malah ga lolos. padahal udh dijamin 100% lolos mreka o


ngisinya kemaren untuk ipa ane fokus ke kimia ama fisika soalnya di smk ada..itupun ga semua..biologi ama metik ipa 1 atau 2 aja
trus untuk matematika dasar ane cuma isi yg ane bisa..
kalo bahasa alhamdulillah ane bisa2 aja malu:

kalo mau belajar gitu lgsung latihan2 soal gitu sih..kan psti nyari dulu jawabannya

waaah
ternyata agan emang rajin sama pinter nya [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
iya si gan padahal udah ikut intensif snmptn tetep ja gk lulus "berarti bukan temen ente doank, ane juga termasup D hihi
bacodnya bimbel lulus 100% nyatanya mah hoax mads Mehh! mana da yg 100% berdukas
#eh bdw dapet ptn mana gan[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
anakkapolri - 19/09/2012 02:28 PM
#287

Quote:
Original Posted By kronologis
univ swasta yang bagus buat dijadiin cadangan dimana ya gan? soalnya temen ane udah pada dapet kuliah nih, mereka masuk ke president university sbg cadangan, nah ane bingung nih, ada yang bisa kasih saran??


tergantung ente pengen jurusan apa dulu gan o
president biarpun yg beasiswa mahal bok takut

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kalo kuota SNMPTN 2013 cuma 10%, maka passing grade naik secara drastis.
jadi yg tadinya Passing gradenya 50%, bisa jadi nanti berubah 70%. takut

2013 angkatan yg sangat menakutkan,


takut takut takut

tp entah kenapa ane skrg bersyukur karena angkatan ane jd angkatan percobaan undangan dan di kampus angkatan ane itu angkatan terakhir yg pake kurikulum lama
kurikulum baru angkatan sekarang serem2 dan susah2 takut

mendingan jd kelinci percobaan jalur masuk PTN dah drpd kelinci percobaan kurikulum baru
kid5234 - 19/09/2012 02:30 PM
#288

Quote:
Original Posted By Fuck.Koruptor
waaah
ternyata agan emang rajin sama pinter nya [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
iya si gan padahal udah ikut intensif snmptn tetep ja gk lulus "berarti bukan temen ente doank, ane juga termasup D hihi
bacodnya bimbel lulus 100% nyatanya mah hoax mads Mehh! mana da yg 100% berdukas
#eh bdw dapet ptn mana gan[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

ah jgn gitu ah malu ane o
ane di mulawarman gan..kalo temen ane di brawijaya..
pdahal kalo ane pilih brawijaya masuk juga ane kesana..wkwkwk

tergantung usaha kita juga kan D
kid5234 - 19/09/2012 02:31 PM
#289

malah dobel hammer:
jeroanayam - 19/09/2012 03:43 PM
#290

Quote:
Original Posted By anakkapolri
tergantung ente pengen jurusan apa dulu gan o
president biarpun yg beasiswa mahal bok takut



takut takut takut

tp entah kenapa ane skrg bersyukur karena angkatan ane jd angkatan percobaan undangan dan di kampus angkatan ane itu angkatan terakhir yg pake kurikulum lama
kurikulum baru angkatan sekarang serem2 dan susah2 takut

mendingan jd kelinci percobaan jalur masuk PTN dah drpd kelinci percobaan kurikulum baru


kalo kuotanya cuma 10%, maka daya tampungnya per jurusan cuma sekitar 2-10 kursi,
razy_qu@yahoo. - 19/09/2012 03:49 PM
#291

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kalo kuota SNMPTN 2013 cuma 10%, maka passing grade naik secara drastis.
jadi yg tadinya Passing gradenya 50%, bisa jadi nanti berubah 70%. takut

2013 angkatan yg sangat menakutkan,


gimana pg FK UI yahh... takut

jeroanayam - 19/09/2012 03:50 PM
#292

ini kejadian tahun 2008, ketika UGM cuma memberikan kuota 10% pada SNMPTN 2008.

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


Bandingkan dengan Tahun 2012

SNMPTN 2012
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
razy_qu@yahoo. - 19/09/2012 03:51 PM
#293

Quote:
Original Posted By jeroanayam
ini kejadian tahun 2008, ketika UGM cuma memberikan kuota 10% pada SNMPTN 2008.
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


teknik nuklir keren banget tuh yang diincer top 3 nilai nasional yang mau masuk nuklir tuh :genit
wahh ugm aja segitu gimana UI yah..apalagi ilkom-FK-FE dll takut
jeroanayam - 19/09/2012 03:58 PM
#294

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
teknik nuklir keren banget tuh yang diincer top 3 nilai nasional yang mau masuk nuklir tuh :genit
wahh ugm aja segitu gimana UI yah..apalagi ilkom-FK-FE dll takut


yg masuk SNMPTN cuma Dewa. takut:
jeroanayam - 19/09/2012 04:03 PM
#295

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
rayhardyant - 19/09/2012 04:37 PM
#296

agan agan.ane nemu berita nih kalo snmptn tulis yg kuotanya 10% itu cuma buat angkatan 3 tahun sebelum nya nih (alumni).

berikut petikan berita nya
"Adapun untuk jalur ujian tulis, Djoko menjelaskan, tahun depan tetap akan dibuka tetapi khusus untuk siswa lulusan 2011-2012 dengan kuota penerimaan 10 persen.

"Ini ntuk menjamin keadilan, karena setiap siswa yang lulus di tahun sebelumnya memiliki hak dua kali mengikuti ujian SNMPTN," kata Djoko. "

sumber
Nikoinnova - 19/09/2012 06:04 PM
#297

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kalo kuota SNMPTN 2013 cuma 10%, maka passing grade naik secara drastis.
jadi yg tadinya Passing gradenya 50%, bisa jadi nanti berubah 70%. takut

2013 angkatan yg sangat menakutkan,


Makin ngeri aja ya SNMPTN 2013 om takuts
Mungkin hanya "dewa" yang akan lulus SNMPTN matabelo:
razy_qu@yahoo. - 19/09/2012 06:07 PM
#298

Quote:
Original Posted By jeroanayam
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


yah kalo ini mah tiap taun om :betty


OHH FK UI :matabelo
razy_qu@yahoo. - 19/09/2012 06:09 PM
#299

Quote:
Original Posted By jeroanayam


yg masuk SNMPTN cuma Dewa. takut:


Quote:
Original Posted By Nikoinnova


Makin ngeri aja ya SNMPTN 2013 om takuts
Mungkin hanya "dewa" yang akan lulus SNMPTN matabelo:


wihh yang lolos dewa takut


om jero yang itb nongolin dong ngakak
anakkapolri - 19/09/2012 06:11 PM
#300

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kalo kuotanya cuma 10%, maka daya tampungnya per jurusan cuma sekitar 2-10 kursi,


ajegile om takut
untung pas angkatan saya ga sesedikit ini

Quote:
Original Posted By jeroanayam
yg masuk SNMPTN cuma Dewa. takut:


dewanya idnya razy_qu@yahoo D
Page 15 of 34 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013