EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 34 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

SpiritDNA - 19/09/2012 07:31 PM
#301

Ikutan gabung yak semuanya..

salam kenal shakehand2

saya angkatan 2011, udah kuliah, tapi masih pengen berjuang untuk FKUI:matabelo

mari berjuang bersama, untuk snmptn 2013, agan dan aganwati sekalian

:toast
booster.bs - 19/09/2012 08:03 PM
#302

Ane ijin gabung ya...
bismillahirahmanirahim..
booster.bs : FTMD ITB | FK UNS | Teknik Mesin UGM

Semoga diterima di FTMD ITB (aamiin) D
Jinzo - 19/09/2012 08:07 PM
#303

Quote:
Original Posted By SpiritDNA
Ikutan gabung yak semuanya..

salam kenal shakehand2

saya angkatan 2011, udah kuliah, tapi masih pengen berjuang untuk FKUI:matabelo

mari berjuang bersama, untuk snmptn 2013, agan dan aganwati sekalian

:toast


Semangat gan!

Ane juga ikutan gabung buat SNMPTN 2013,
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
Ayo berjuang sama-sama buat tahun depan!cendols
kaskus.maho - 19/09/2012 11:19 PM
#304

mau nanya nih, sekarang yg lainnya udah belajar sampe mana ?

:matabelo
rainsong - 19/09/2012 11:30 PM
#305

Quote:
Original Posted By anakkapolri
tergantung ente pengen jurusan apa dulu gan o
president biarpun yg beasiswa mahal bok takut



takut takut takut

tp entah kenapa ane skrg bersyukur karena angkatan ane jd angkatan percobaan undangan dan di kampus angkatan ane itu angkatan terakhir yg pake kurikulum lama
kurikulum baru angkatan sekarang serem2 dan susah2 takut

mendingan jd kelinci percobaan jalur masuk PTN dah drpd kelinci percobaan kurikulum baru


[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

Quote:
Original Posted By kaskus.maho
mau nanya nih, sekarang yg lainnya udah belajar sampe mana ?

:matabelo


ane belajar geografi dan statistik gan hammer
moetoen - 20/09/2012 12:31 AM
#306

ijin gabung gan
ane lulusan 2012 tapi kemaren kagak lulus snmptn :mewek
ane mau berjuang lagi di snmptn taun depan
salam kenal gan
destiachan - 20/09/2012 06:58 AM
#307

Quote:
Original Posted By moetoen
ijin gabung gan
ane lulusan 2012 tapi kemaren kagak lulus snmptn :mewek
ane mau berjuang lagi di snmptn taun depan
salam kenal gan


ayo gan kita berjuang lagi
demi mengejar cita-cita
had32 - 20/09/2012 07:29 AM
#308

Quote:
Original Posted By destiachan
ayo gan kita berjuang lagi
demi mengejar cita-cita


Semangat gan, kita sama2 berjuang lagi.
jeroanayam - 20/09/2012 07:40 AM
#309

Quote:
Original Posted By jeroanayam
ini kejadian tahun 2008, ketika UGM cuma memberikan kuota 10% pada SNMPTN 2008.

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


Bandingkan dengan Tahun 2012

SNMPTN 2012
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


Quote:
Original Posted By jeroanayam
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013



hayo-hayo para alumni, belajar yg semangat, jatah kalian cuma segini :ngacir
razy_qu@yahoo. - 20/09/2012 09:50 AM
#310

Quote:
Original Posted By jeroanayam





hayo-hayo para alumni, belajar yg semangat, jatah kalian cuma segini :ngacir


ITB nya dong om mau liat STEI ama sappk malu
jeroanayam - 20/09/2012 11:12 AM
#311

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
ITB nya dong om mau liat STEI ama sappk malu


ITB blm pernah ada kasus daya tampungnya dibawah 15%.
fakhri15 - 20/09/2012 03:09 PM
#312

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Selagi ada kesempatan kudu di coba lg gan,
Rezeki kudu di kejar :-)


Hmm.... masih ragu antara ya dan tidak om..

Quote:
Original Posted By greenaholicful
ente lulusan tahun brp gan? saya 2011, tp baru mau ikut snmptn tahun depan malu Mari berusaha buat tembusin PTN!


Selamat berjuang gan.... wah hebat ada angkatan 2011 :matabelo


Quote:
Original Posted By arditord
bismillah semoga keterima tahun depan, amin

arditord : Ilmu Komunikasi UI | Ilmu Politik UI | Ilmu Komunikasi UNPAD


Wow, Ilmu Komunikasi UI :matabelo
ati2 dek, nanti saya ospek kamu... ngakak

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
missmerlin- FK UI l STEI ITB l ILKOM UI

moga lolos dapet FK UI iloveindonesia
Doain ya taun depan aye dapet nilai di atas 1000++ :angel
ini taun terakhir aye buat dapetin FK UI..kemaren gak ngikut simak nih berduka


hah ? lo mau ikut lagi mer ? Di perpus lo nyengar-nyengir aje bilang enak di ilkom ngakak

Btw, pilihan ketiga itu mencurigakan... hihihihihihi D
jeroanayam - 20/09/2012 04:51 PM
#313

Quote:
Original Posted By fakhri15


Btw, pilihan ketiga itu mencurigakan... hihihihihihi D


baru ngeh, berarti ente sama razy sedang main ..... :genit
arditord - 20/09/2012 05:42 PM
#314

Quote:
Original Posted By fakhri15

Wow, Ilmu Komunikasi UI :matabelo
ati2 dek, nanti saya ospek kamu... ngakak


jgn serem2 kk ngospeknya takuts
aditya.anggit - 20/09/2012 06:45 PM
#315

wew 10 %
sadis juga nih pemerintah

ikut lagi gak ya ?
moetoen - 20/09/2012 08:51 PM
#316

Quote:
Original Posted By destiachan


ayo gan kita berjuang lagi
demi mengejar cita-cita


amin, mudah2an ntar tahun depan udah bisa jadi maba
_____________________________________________________

buat yg su ka ikut bimbel ane punya saran jangan terlalu percaya ama PG yang dikasih tau ama bimbel itu apa lagi sekarang jatah kuota snmptn cuma 10%
ane juga gara telalu pd bakal keterima snmptn gara2 liat PG eh ujung2nya ga keterima pilihan satu ama dua jadi kita fokus aja aja buat ngerjain semuanya trus doa yg bener insya Allah pasti keterima
Njonja - 20/09/2012 10:10 PM
#317

seneng banget nemu trit ini gan :matabelo
serasa ada durian runtuh jatoh di kaskus

ikutan gabung ya gan, ane pejuang buat snmptn 2013 juga shakehand2
Njonja = FK Udayana | FK UNSOED | FK lainnya
bakal duduk ndeprok disini, liat semua info. makasih banyak agan2 semua! :2thumbup

ohya nanya gan, kok soal2 snmptn yg diatas itu, dipakein password ya?
passwordnya emang apa?
ikiopoiki27 - 20/09/2012 10:56 PM
#318

Saya ikut nimbrung ya gan hehehe...
angkatan 2012 ingin mencoba tembus Fistek ugm di 2013!
semangattt kawan-kawan!
aam21 - 21/09/2012 06:31 AM
#319

kenalin saya angkatan 2012 sudah kuliah tapi masih penasaran sama FKUI. Mau tanya itu yang 10% buat snmptn aja atau simak juga gtu?? \)
hydeko.d.peace - 21/09/2012 10:47 AM
#320

Quote:
Original Posted By moetoen
ijin gabung gan
ane lulusan 2012 tapi kemaren kagak lulus snmptn :mewek
ane mau berjuang lagi di snmptn taun depan
salam kenal gan


Ane juga lulusan 2012 gan... Akhirnya dapet temen seperjuangan \(
Salam kenal juga gan shakehand2

Ternyata banyakan juga yang milih FK takut
Page 16 of 34 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013