EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 34 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

gitar666 - 21/09/2012 11:31 AM
#321

Quote:
Original Posted By SpiritDNA
Ikutan gabung yak semuanya..

salam kenal shakehand2

saya angkatan 2011, udah kuliah, tapi masih pengen berjuang untuk FKUI:matabelo

mari berjuang bersama, untuk snmptn 2013, agan dan aganwati sekalian

:toast


wewwwwww seangkatan ama ane :matabelo
FKUI pula destinasinye
mantep gan
kuliah di PTN apa PTS gan skrg?
kepoooooo dikit p
jeroanayam - 21/09/2012 12:50 PM
#322

FK UI cuma 15 kursi diperebutkan oleh ribuan siswa takut
Navy.seal - 21/09/2012 01:53 PM
#323

Quote:
Original Posted By jeroanayam
FK UI cuma 15 kursi diperebutkan oleh ribuan siswa takut


kalo feui berapa gan?
arsi.amallah - 21/09/2012 05:57 PM
#324

brarti kalo undangan lagi-lagi masalah indeks sekolah dong?
jeroanayam - 21/09/2012 07:08 PM
#325

Quote:
Original Posted By arsi.amallah
brarti kalo undangan lagi-lagi masalah indeks sekolah dong?


yoi, jd elamat tinggal sekolah yg dipedalaman \)
alisub - 21/09/2012 09:30 PM
#326

tambahin entry nya di pejwan yak om.. beer:

alisub = FTMD ITB | FTTM ITB
toilet12 - 21/09/2012 11:16 PM
#327

Wahai para pejuang, lagi pada sibuk belajar ya? D

Btw kapan ya wangsit om jero keluar wkwk ngakaks

*wah jam kaskus ngaco nih hammers
razy_qu@yahoo. - 21/09/2012 11:44 PM
#328

jadi inget nih masa-masa kuliah sambil belajar snmptn :matabelo
tpai kalo kuliah di UI masih bisa fokus snmptn gak yah,, :cool

OHH FK UI :betty
razy_qu@yahoo. - 21/09/2012 11:46 PM
#329

Quote:
Original Posted By jeroanayam

bila anda membayangiku, maka Tuhan akan memberikan Passwordnya \)


wahh om jero jago dewa coding sekarang nih...postingan bisa dikotak katik takut

postnya om jero selalu berada di bawah next postingan nihh takut
jeroanayam - 22/09/2012 12:34 AM
#330

Quote:
Original Posted By toilet12
Wahai para pejuang, lagi pada sibuk belajar ya? D

Btw kapan ya wangsit om jero keluar wkwk ngakaks

*wah jam kaskus ngaco nih hammers

minggu depan gan, estimasi selasa.
kayanya percetakan pertama langsung habis deh gan, cz udah banyak yg inden sekitar 150 siswa udah boking
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
jadi inget nih masa-masa kuliah sambil belajar snmptn :matabelo
tpai kalo kuliah di UI masih bisa fokus snmptn gak yah,, :cool

OHH FK UI :betty

kayanya udah disibukin dgn tugas deh takut
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
wahh om jero jago dewa coding sekarang nih...postingan bisa dikotak katik takut

postnya om jero selalu berada di bawah next postingan nihh takut

itu kaskus betynya error,
rainsong - 22/09/2012 12:40 AM
#331

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
jadi inget nih masa-masa kuliah sambil belajar snmptn :matabelo
tpai kalo kuliah di UI masih bisa fokus snmptn gak yah,, :cool

OHH FK UI :betty


ente mau ikut M**T-B dua kali ya gan ngakak

ane sih bener2 udah najis sama matkul itu, ga je dan bener2 rebett

emang bener teori yang bilang kalo semakin tinggi SKS suatu matkul semakin tinggi juga tingkat ketidakjelasannya hammer

*untungnya kepusingan ane ini juga dialami sekitar 180an temen senasib hammers kalo ngga mungkin ane bisa berdukas gan
SR93 - 22/09/2012 08:07 AM
#332

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
jadi inget nih masa-masa kuliah sambil belajar snmptn :matabelo
tpai kalo kuliah di UI masih bisa fokus snmptn gak yah,, :cool

OHH FK UI :betty


wah gan, ente mau ikut lg gan?

bareng ane aja gan ngakak ngakak

ane udah 2 kali nih ditolak mentah2 ngakak
Nikoinnova - 22/09/2012 08:20 AM
#333

Quote:
Original Posted By fakhri15


Hmm.... masih ragu antara ya dan tidak om..



Selamat berjuang gan.... wah hebat ada angkatan 2011 :matabelo




Wow, Ilmu Komunikasi UI :matabelo
ati2 dek, nanti saya ospek kamu... ngakak



hah ? lo mau ikut lagi mer ? Di perpus lo nyengar-nyengir aje bilang enak di ilkom ngakak

Btw, pilihan ketiga itu mencurigakan... hihihihihihi D

Wow kk fakhri takuts

Quote:
Original Posted By arditord


jgn serem2 kk ngospeknya takuts

Cabut ospek aja gan shutup:
ngacir:
razy_qu@yahoo. - 22/09/2012 11:08 AM
#334

Quote:
Original Posted By rainsong


ente mau ikut M**T-B dua kali ya gan ngakak

ane sih bener2 udah najis sama matkul itu, ga je dan bener2 rebett

emang bener teori yang bilang kalo semakin tinggi SKS suatu matkul semakin tinggi juga tingkat ketidakjelasannya hammer

*untungnya kepusingan ane ini juga dialami sekitar 180an temen senasib hammers kalo ngga mungkin ane bisa berdukas gan


wah iya males tuh ama yang namanya M**T ,, hammer:
iya sangking ga je nya nih matkul,,dosennya juga pada ga je pula hammer:

senasib dong gan :betty ngakak

Quote:
Original Posted By fakhri15


Hmm.... masih ragu antara ya dan tidak om..



Selamat berjuang gan.... wah hebat ada angkatan 2011 :matabelo




Wow, Ilmu Komunikasi UI :matabelo
ati2 dek, nanti saya ospek kamu... ngakak



hah ? lo mau ikut lagi mer ? Di perpus lo nyengar-nyengir aje bilang enak di ilkom ngakak

Btw, pilihan ketiga itu mencurigakan... hihihihihihi D


seenggaknya pengen sekedar nyoba ngakak
wesss itu Ilkom kom lho gan :betty
ajuy49 - 22/09/2012 02:02 PM
#335

ajuy49 = FKH IPB | AL IPB | Arsitektur Interior UI
penieldkk - 22/09/2012 02:08 PM
#336

disini kebanyakan mau masuk ptn dr tulis / undangan ya?
emg bnr ya? ptn2 memprioritaskan pendaftar yg memilih PTN tersebut pada pilihan pertama?
pilihan ane sih ekonomi akutansi UNDIP kl ga UNSOED melalui undangan mudah2an dpt
mohon pencerahannya soal adaptasi wilayah + akomodasi dari 2 kampus tsb

makasih gan
jeroanayam - 22/09/2012 02:30 PM
#337

Quote:
Original Posted By penieldkk
disini kebanyakan mau masuk ptn dr tulis / undangan ya?
emg bnr ya? ptn2 memprioritaskan pendaftar yg memilih PTN tersebut pada pilihan pertama?
pilihan ane sih ekonomi akutansi UNDIP kl ga UNSOED melalui undangan mudah2an dpt
mohon pencerahannya soal adaptasi wilayah + akomodasi dari 2 kampus tsb

makasih gan


hoax gan \)
wifqydms - 22/09/2012 02:38 PM
#338

salam semangat pejuang semua D

ane ikut gabung ya, pejuang dari bekasi nih

1. Unej Akuntansi
2. Unsoed Hukum

masih mentah sih, ane anak IPS ambilnya ips bukan ipc D
fakepath - 22/09/2012 04:34 PM
#339

Quote:
Original Posted By ellilo
numpang tanya nih, buat agan semua yang lulus angkatan sekarang perjuangan nya udah sampe mana nih?

soalnya perjuangan ane masih ZERO hammers
masalahnya lingkungan ane terbilang amburadul mungkin sekitar 70% gak akan nerusin ke perguruan tinggi

masalahnya itu di sistem yang udah di ganti ini
gw sebenanrnya bingung harus di mana dulu
- Kuota SMPTN tulis jadi 10%
- mau ambil undangan, ane dari SMK, swasta lagi terus pindah jurusan lagi capedes
- mau ujian mandiri, katanya ujian mandiri ITB di hapus. terus ortu ane gak mau kalo sekolah ane jauh jauh, pilihan ter akhir di unpad tapi gak ada jurusan yang ane minat

minta saran dong?

masalah belajar, ane belajar sih ya tapi itu gak tau belajar yang mana jadi ya belajar yang ada aja dan itupun loncat loncat berdukas


tenang aja gan cool:
ane SMK swastod eh swasta juga cool:
pindah jurusan juga cool:


bagaimana kalau agan ikut bimbel sahaja \)

Quote:
Original Posted By kid5234
boleh o

jurusan apa nih o
bisa aja kok gan..temen2 ane byk yg banting setir juga kok D

TI gan \)
Quote:
Original Posted By jeroanayam
asal agan lulus SNMPTN nya \)

Juni.

thx gan
ane jadi makin semangat setelah membaca post agan shakehand
kid5234 - 22/09/2012 05:18 PM
#340

Quote:
Original Posted By fakepath
tenang aja gan cool:
ane SMK swastod eh swasta juga cool:
pindah jurusan juga cool:


bagaimana kalau agan ikut bimbel sahaja \)


TI gan \)

thx gan
ane jadi makin semangat setelah membaca post agan shakehand

tkj? mm? rpl?
Page 17 of 34 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013