EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

fakepath - 22/09/2012 05:28 PM
#341

Quote:
Original Posted By kid5234
tkj? mm? rpl?


RPL gan cool:
alfin.and.me - 22/09/2012 09:28 PM
#342

alfin.and.me = Teknik Elektro UGM | Teknik Kimia UGM
deniqyenn - 23/09/2012 02:14 AM
#343

waduh ketinggalan gak yah bingungs baru tau ada thread ini, dan sangat membantu ane banget gan iloveindonesias

deniqyenn = Teknik Komputer UI | pilihan kedua belom dipikir Peace:

ane ikut gabung yah gan malus shakehand
Vodkamix123 - 23/09/2012 07:36 AM
#344

Quote:
Original Posted By jeroanayam
minggu depan gan, estimasi selasa.
kayanya percetakan pertama langsung habis deh gan, cz udah banyak yg inden sekitar 150 siswa udah boking

kayanya udah disibukin dgn tugas deh takut

itu kaskus betynya error,


gan jero , apa an yg di cetak ? wangsit apa an maksud nya ?
ane inden dong hihihi
kronologis - 23/09/2012 07:47 AM
#345

gan, ane mau tanya buat jurusan nih, menurut agan2 semua kesempatan masuk geodesi, geologi, sama teknik mesin ugm tu lebih banyak yang mana? sebenernya sih itu semua pilihan buat cadangan, soalnya pilihan pertama nya gw ntar fttm itb. mohon penjelasan nya dari semua yang mengerti tentang ke 3 jurusan tersebut, kiss

kronologis : FTTM ITB | masih galaw berdukas
Dickers007 - 23/09/2012 09:56 AM
#346

ijin gabung pejuang snmptn semua D
Dickers007 = tujuan ane cuma satu sebenernya, Ilmu Komunikasi UGM

oiya mau tanya beberapa ini:
- bener ngga sih kalo besok jalur undangan dikasih 90%. ane cek page belakang bener, tapi kok kata guru BK ane kemarin ngga bener yaa bingungs
- trus kuota per sekolah apa masih sama kek taun kemarin? yg RSBI 50% dsb?

terimakasih \)
anakkapolri - 23/09/2012 10:45 AM
#347

Quote:
Original Posted By Dickers007
ijin gabung pejuang snmptn semua D
Dickers007 = tujuan ane cuma satu sebenernya, Ilmu Komunikasi UGM

oiya mau tanya beberapa ini:
- bener ngga sih kalo besok jalur undangan dikasih 90%. ane cek page belakang bener, tapi kok kata guru BK ane kemarin ngga bener yaa bingungs
- trus kuota per sekolah apa masih sama kek taun kemarin? yg RSBI 50% dsb?

terimakasih \)


iya gan liat deh di pekiwan snmptn 60% dibagi 2, undangan 90% dr 60% itu td kalo tertulis 10%
guru BK suka ga update tuh

skrg ga pake RSBI2an pakenya akreditasi o

btw wangsit om jero kapan keluar nih?
had32 - 23/09/2012 11:43 AM
#348

Quote:
Original Posted By anakkapolri
iya gan liat deh di pekiwan snmptn 60% dibagi 2, undangan 90% dr 60% itu td kalo tertulis 10%
guru BK suka ga update tuh

skrg ga pake RSBI2an pakenya akreditasi o

btw wangsit om jero kapan keluar nih?


btw, wangsit wangsit om jero itu apaan sih..ga ngeh dari taun lalu sampe skrg wangsit om jero itu apa hammer:
jeroanayam - 23/09/2012 12:03 PM
#349

Quote:
Original Posted By anakkapolri


btw wangsit om jero kapan keluar nih?


Percetakan tahap I sepertinya bakal langsung ludes deh sis, cz udah banyak yg DP.
enjelpuspa - 23/09/2012 12:55 PM
#350

mau tanya dong mau tanya o

emang bener ya kalo semua pilihan kita pilih prodi dari 1 univ yang sama, kesempatannya lebih kecil dibanding yang milih prodi dari berbeda univ? amazed:
kid5234 - 23/09/2012 01:11 PM
#351

^^
kurang tau

Quote:
Original Posted By fakepath
RPL gan cool:

ane tkj o
semangat snmptnnya :selamat
Quote:
Original Posted By jeroanayam
Percetakan tahap I sepertinya bakal langsung ludes deh sis, cz udah banyak yg DP.


:matabelo
manteb deh om jero
jeroanayam - 23/09/2012 01:28 PM
#352

Quote:
Original Posted By enjelpuspa
mau tanya dong mau tanya o

emang bener ya kalo semua pilihan kita pilih prodi dari 1 univ yang sama, kesempatannya lebih kecil dibanding yang milih prodi dari berbeda univ? amazed:


siapa yg bilang gan?
tergantung universitasnya.
Stark.inc - 23/09/2012 10:03 PM
#353

Penjahat.Online - 23/09/2012 10:07 PM
#354

wah, udah ada trit ginian.. nostalgia D

gw lulusan 2011, 2x ikut snmptn tertulis, 2x pula ditolak fkui, tobat ah, ga mau ikut lagi..

-moral of the story : kalo udah nentuin pilihan, jangan setengah-setangah usahanya, kalo memang ga pingin setengah hasilnya \)
dederbeta - 23/09/2012 10:26 PM
#355

Nimbrung gan \) dederbeta | FKUI | ILKOM UI
NaNo96 - 24/09/2012 12:26 AM
#356

permisi para sesepuh saya mau tanya ni
sekarang saya masih duduk di bangku kelas 3 smk negeri jurusan tkj rencananya saya mau coba tes di UI ambil jurusan Matematika,apa bisa saya ambil jurusan tersebut?? tapi masalahnya nilai rapot saya dari semester 1-4 ini gak terlalu bagus tapi gak jelek juga ditengah-tengah lah capedes yg bagus cuma nilai matematika sama fisika(emang saya demen sama yg namanya matematika malus) yg saya tanya apa saya bisa dpt jalur undangan?? saya baca di page belakang di tahun depan untuk jalur undangan itu gk tergantung akreditasi lagi, sekolah saya akreditasinya A di website BAN SM.
terus saya masih bingung sama jenis soal pada SNMPTN ada yg IPA,IPS,IPC itu maksudnya apa ya malus , kalo saya mau ambil jurusan matematika saya harus ambil soal yg mana?
moetoen - 24/09/2012 12:48 AM
#357

Quote:
Original Posted By NaNo96
permisi para sesepuh saya mau tanya ni
sekarang saya masih duduk di bangku kelas 3 smk negeri jurusan tkj rencananya saya mau coba tes di UI ambil jurusan Matematika,apa bisa saya ambil jurusan tersebut?? tapi masalahnya nilai rapot saya dari semester 1-4 ini gak terlalu bagus tapi gak jelek juga ditengah-tengah lah capedes yg bagus cuma nilai matematika sama fisika(emang saya demen sama yg namanya matematika malus) yg saya tanya apa saya bisa dpt jalur undangan?? saya baca di page belakang di tahun depan untuk jalur undangan itu gk tergantung akreditasi lagi, sekolah saya akreditasinya A di website BAN SM.
terus saya masih bingung sama jenis soal pada SNMPTN ada yg IPA,IPS,IPC itu maksudnya apa ya malus , kalo saya mau ambil jurusan matematika saya harus ambil soal yg mana?


bisa aja gan kalau undangan sih ga ada yg tau nilai apa aja yg diliat yg tau cuman panitianya aja jadi ya untung2an aja itu mah kalau tulis ga ada ngaruhnya sama nilai rapot

kalau tipe soal ada soal yg di semua tipe soal sama yaitu TPA,matematika dasar,b.indo sama b.ing
untuk IPA ya ada pelajaran IPA kalau IPS ada pelajaran IPS kalau IPC kita tes dua pelajaran itu IPA sama IPS
AMainBirdRoast - 24/09/2012 01:29 AM
#358

Quote:
Original Posted By enjelpuspa
mau tanya dong mau tanya o

emang bener ya kalo semua pilihan kita pilih prodi dari 1 univ yang sama, kesempatannya lebih kecil dibanding yang milih prodi dari berbeda univ? amazed:


enjel? lu mau ikut snmptn lagikah? bingungs
kambingdora - 24/09/2012 06:29 AM
#359

Gan mau nanya. Bwt undangan itu kita yg ngajuin rapot ke sekolah / sekolah yg tau2 manggil kita bwt ikut undangan ?

Oh ya yg dilihat 6 pelajaran atau 7 pelajaran termasuk sejarah ?
Thanks
chelsyn12 - 24/09/2012 08:16 AM
#360

ikutan dong gan...
yang mau FMIPA ITB mana nih?? iloveindonesia
Page 18 of 34 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013