EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

enjelpuspa - 24/09/2012 01:35 PM
#361

Quote:
Original Posted By jeroanayam
siapa yg bilang gan?
tergantung universitasnya.


denger2 doang sih o

tapi kalo analisis ane ke temen2 ane yg milih UI 22nya ga dapet semua hammer:

Quote:
Original Posted By AMainBirdRoast
enjel? lu mau ikut snmptn lagikah? bingungs


iya dims demi mencapai apa yang benar2 diinginkan \)
kid5234 - 24/09/2012 02:52 PM
#362

Quote:
Original Posted By kambingdora
Gan mau nanya. Bwt undangan itu kita yg ngajuin rapot ke sekolah / sekolah yg tau2 manggil kita bwt ikut undangan ?

Oh ya yg dilihat 6 pelajaran atau 7 pelajaran termasuk sejarah ?
Thanks

kalo ane dulu ngajuin dulu..biasanya ada tim snmptn undangan dari sekolah masing2..itu yg ngurus keperluan snmptn undangan. nanti kalo misalnya sesuai dengan ketentuan dibantu untuk daftar.

yang diliat buat undangan? prestasi akademik agan selama semester 3-5. kalo ente sering di 10 terbaik dan konsisten biasanya dapat...
alisub - 24/09/2012 07:26 PM
#363

Quote:
Original Posted By belumdinamain
PASANG TUJUAN KALIAN DI SINI!!

format

user id = pilihan 1 | pilihan 2 | pilihan 3

contoh:
belumdinamain = fk ui | fk ugm | fk uncen D

arditord : Ilmu Komunikasi UI | Ilmu Politik UI | Ilmu Komunikasi UNPAD
doomcry : Ilmu Komputer UI | Teknik Sipil UI | Arsitektur UI
shadyman : Teknik Fisika ITB | Teknik Sipil UI | Teknik Elektro UI
kaskus.maho : Perencanaan Wilayah Kota UGM | Teknologi Informasi UGM | Kehutanan UGM
icinose : STEI ITB | Teknik Elektro UGM | Teknik Elektro ITS
need_4_speed = ilmu hukum ui | adm. fiskal ui | adm.negara UI
enjelpuspa = Ilmu Hukum UI | Ilmu Hukum UNPAD
missmerlin : FK UI l STEI ITB l ILKOM UI
had32 FK UGM | FK USU | FE UGM
booster.bs : FTMD ITB | FK UNS | Teknik Mesin UGM
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
alisub = FTMD ITB | FTTM ITB
ajuy49 = FKH IPB | AL IPB | Arsitektur Interior UI
alfin.and.me = Teknik Elektro UGM | Teknik Kimia UGM
deniqyenn = Teknik Komputer UI |
kronologis : FTTM ITB
dederbeta | FKUI | ILKOM UI



semoga lulus di pilihannya masing2 D


wah :matabelo nama ane di pajang semoga kaskuser di sini bisa dapet yang terbaik dan sesuai harapan amin ..
alisub - 24/09/2012 07:43 PM
#364

jadi gini ane mau berbicara sedikit ni gan, info ini ane dapet dari temen ane yang dulu juga lolos lewat undangan

snmptn undangan pada dasarnya PTN menjatah kuota tiap sekolah, jadi saingan kita itu sebenarnya temen 1 sekolah kita yang mendaftar di PTN / Prodi yang sama dengan kita..

tau kan maksud ane, jadi kurang lebihnya begono..
kronologis - 24/09/2012 08:06 PM
#365

Quote:
Original Posted By belumdinamain
PASANG TUJUAN KALIAN DI SINI!!

format

user id = pilihan 1 | pilihan 2 | pilihan 3

contoh:
belumdinamain = fk ui | fk ugm | fk uncen D

arditord : Ilmu Komunikasi UI | Ilmu Politik UI | Ilmu Komunikasi UNPAD
doomcry : Ilmu Komputer UI | Teknik Sipil UI | Arsitektur UI
shadyman : Teknik Fisika ITB | Teknik Sipil UI | Teknik Elektro UI
kaskus.maho : Perencanaan Wilayah Kota UGM | Teknologi Informasi UGM | Kehutanan UGM
icinose : STEI ITB | Teknik Elektro UGM | Teknik Elektro ITS
need_4_speed = ilmu hukum ui | adm. fiskal ui | adm.negara UI
enjelpuspa = Ilmu Hukum UI | Ilmu Hukum UNPAD
missmerlin : FK UI l STEI ITB l ILKOM UI
had32 FK UGM | FK USU | FE UGM
booster.bs : FTMD ITB | FK UNS | Teknik Mesin UGM
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
alisub = FTMD ITB | FTTM ITB
ajuy49 = FKH IPB | AL IPB | Arsitektur Interior UI
alfin.and.me = Teknik Elektro UGM | Teknik Kimia UGM
deniqyenn = Teknik Komputer UI |
kronologis : FTTM ITB
dederbeta | FKUI | ILKOM UI



semoga lulus di pilihannya masing2 D


wah, kalo gw boleh jujur, abis gabung di thread ini ga tau kenapa semangat gw nambah berkali kali lipat, doain ya gan gw bisa masuk ITB. Impian gw sejak kecil tu masuk situ, :metal :metal banyak nih ttemen seperjuangan nya!!:matabelo
Stark.inc - 24/09/2012 07:59 PM
#366

Quote:
Original Posted By alisub
jadi gini ane mau berbicara sedikit ni gan, info ini ane dapet dari temen ane yang dulu juga lolos lewat undangan

snmptn undangan pada dasarnya PTN menjatah kuota tiap sekolah, jadi saingan kita itu sebenarnya temen 1 sekolah kita yang mendaftar di PTN / Prodi yang sama dengan kita..

tau kan maksud ane, jadi kurang lebihnya begono..


ooo begitu toh Gan, kalo kita ambil prodi yang beda gimana tuh Gan \)
alisub - 24/09/2012 08:07 PM
#367

Quote:
Original Posted By kronologis
wah, kalo gw boleh jujur, abis gabung di thread ini ga tau kenapa semangat gw nambah berkali kali lipat, doain ya gan gw bisa masuk ITB. Impian gw sejak kecil tu masuk situ, :metal :metal banyak nih ttemen seperjuangan nya!!:matabelo

iya nih gan ane juga sama..
semoga ALLAH memberikan jalan terbaik buat kita semua AMIN.. beer:
Quote:
Original Posted By Stark.inc
ooo begitu toh Gan, kalo kita ambil prodi yang beda gimana tuh Gan \)


iye gan, wah kalo itu juga ane ga tau gan..
coba di baca dan di resapi deh gan post ane yang atas tadi [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 Peace: kidding..
rayhardyant - 24/09/2012 08:25 PM
#368

wah,.. trit snmptn 2013 udah keluar nih
ane ijin gabung ya agan-agan dan sista-sista

rayhardyant = FMIPA ITB | Geofisika UGM
accio116 - 24/09/2012 09:23 PM
#369

cukup terkejut juga sih kuota diturunin jadi 10% cd

ohya, salam kenal ya agan & aganwati pejuang 2013
mari kita berjuang sama2 untuk kuliah di PTN yang diinginkan
shakehand2 shakehand2

accio116 | FE UGM | FE UNPAD | FE UM |

kobarkan semangat kalian dari sekarang
iloveindonesia iloveindonesia
Stark.inc - 24/09/2012 09:28 PM
#370

Quote:
Original Posted By accio116
cukup terkejut juga sih kuota diturunin jadi 10% cd

ohya, salam kenal ya agan & aganwati pejuang 2013
mari kita berjuang sama2 untuk kuliah di PTN yang diinginkan
shakehand2 shakehand2

accio116 | FE UGM | FE UNPAD | FE UM |

kobarkan semangat kalian dari sekarang
iloveindonesia iloveindonesia


salam kenal juga Gan shakehand semoga kita mendapatkan universitas Dan Jurusan Yang kita pilih ::salaman

Quote:
Original Posted By alisub
iya nih gan ane juga sama..
semoga ALLAH memberikan jalan terbaik buat kita semua AMIN.. beer:


iye gan, wah kalo itu juga ane ga tau gan..
coba di baca dan di resapi deh gan post ane yang atas tadi [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 Peace: kidding..


baiklah gan, thanks ya \)
alisub - 24/09/2012 10:03 PM
#371

Quote:
Original Posted By rayhardyant
wah,.. trit snmptn 2013 udah keluar nih
ane ijin gabung ya agan-agan dan sista-sista

rayhardyant = FMIPA ITB | Geofisika UGM


Quote:
Original Posted By accio116
cukup terkejut juga sih kuota diturunin jadi 10% cd

ohya, salam kenal ya agan & aganwati pejuang 2013
mari kita berjuang sama2 untuk kuliah di PTN yang diinginkan
shakehand2 shakehand2

accio116 | FE UGM | FE UNPAD | FE UM |

kobarkan semangat kalian dari sekarang
iloveindonesia iloveindonesia

salam kenal kaka saling mendoakan ya shakehand2 cemungudh.. berbusa: Peace:
Quote:
Original Posted By Stark.inc


baiklah gan, thanks ya \)


sama sama gan shakehand2
rayhardyant - 24/09/2012 11:36 PM
#372

ane mau nanya nih agan-agan
apa benar tahun depan snmptn tulis yg 10% itu diperebutkan untuk alumni dan siswa-siswi sma tamatan 2013?
Beelzeman - 25/09/2012 07:42 AM
#373

Quote:
Original Posted By belumdinamain
PASANG TUJUAN KALIAN DI SINI!!

format

user id = pilihan 1 | pilihan 2 | pilihan 3

contoh:
belumdinamain = fk ui | fk ugm | fk uncen D

arditord : Ilmu Komunikasi UI | Ilmu Politik UI | Ilmu Komunikasi UNPAD
doomcry : Ilmu Komputer UI | Teknik Sipil UI | Arsitektur UI
shadyman : Teknik Fisika ITB | Teknik Sipil UI | Teknik Elektro UI
kaskus.maho : Perencanaan Wilayah Kota UGM | Teknologi Informasi UGM | Kehutanan UGM
icinose : STEI ITB | Teknik Elektro UGM | Teknik Elektro ITS
need_4_speed = ilmu hukum ui | adm. fiskal ui | adm.negara UI
enjelpuspa = Ilmu Hukum UI | Ilmu Hukum UNPAD
missmerlin : FK UI l STEI ITB l ILKOM UI
had32 FK UGM | FK USU | FE UGM
booster.bs : FTMD ITB | FK UNS | Teknik Mesin UGM
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
alisub = FTMD ITB | FTTM ITB
ajuy49 = FKH IPB | AL IPB | Arsitektur Interior UI
alfin.and.me = Teknik Elektro UGM | Teknik Kimia UGM
deniqyenn = Teknik Komputer UI |
kronologis : FTTM ITB
dederbeta | FKUI | ILKOM UI



semoga lulus di pilihannya masing2 D


Beelzeman : FTI ITB l FTTM ITB l SBM ITB

semoga sukses ya semuanya \)
Stark.inc - 25/09/2012 07:45 AM
#374

Quote:
Original Posted By Beelzeman
Beelzeman : FTI ITB l FTTM ITB l SBM ITB

semoga sukses ya semuanya \)


Aaminn... Gan \)

*gapailah mimpimu kawan shakehand
jeroanayam - 25/09/2012 08:17 AM
#375

Wangsit

Spoiler for wangsit


[*]BUKU

[*]Matematika
Quote:

[spoiler=deskripsi]
Buku Wangsit Pejuang SNMPTN adalah Buku yang didesain khusus untuk ujian masuk PTN dan disusun sesuai dengan BAB/MATERI, sehingga kita bisa lebih fokus untuk belajar dan mengetahui rumus-rumus/konsep yang sering keluar atau ga di SNMPTN sehingga kita bisa menghemat energi untuk belajar. Buku ini pun di bahas sesuai dgn konsep sehingga siswa mudah untuk menguasai materi dan mampu menyelesaikan soal dengan mudah dan tepat.
soal disusun dari tahun 2006-2012 dan dari berbagai wilayah I-IV sehingga kita mengetahui soal-soal yang keluar di wilayah I keluar di wilayah yang lain pada tahun berikutnya
contoh :
[spoiler=sample]
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
konsep yg mirip/serupa keluar di tahun berikutnya namun di daerah yg berbeda
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

Tahun 2006 [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 keluar di tahun 2012 [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

Tahun 2006 [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 keluar di tahun 2012 [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

[/spoiler]
Spoiler for screenshoot

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


[*]Fisika
Quote:

Spoiler for deskripsi

Buku Wangsit Pejuang SNMPTN adalah Buku yang didesain khusus untuk ujian masuk PTN dan disusun sesuai dengan BAB/MATERI, sehingga kita bisa lebih fokus untuk belajar dan mengetahui rumus-rumus/konsep yang sering keluar atau ga di SNMPTN sehingga kita bisa menghemat energi untuk belajar. Buku ini pun di bahas sesuai dgn konsep sehingga siswa mudah untuk menguasai materi dan mampu menyelesaikan soal dengan mudah dan tepat.
soal disusun dari tahun 2001-2012(12 Tahun) sehingga kita mengetahui soal-soal yang keluar di wilayah I keluar di wilayah yang lain pada tahun berikutnya
[spoiler=sample]
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 VS [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 VS [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

[/spoiler]
Spoiler for screenshoot

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


[*]Kimia
Quote:

comingsoon

[*]Biologi
Quote:

comingsoon

[*]Bahasa Indonesia
Quote:

comingsoon




[*]Rumus Sakti


[*]CD/Video/software



[/spoiler]
Navy.seal - 25/09/2012 08:47 AM
#376

Kayaknya nunggu cetakan kedua aja nih wangsit dari om jeroanayam

Navy.seal = FE UI | FE UNAIR

Semoga cita-cita ane tercapai amin!
had32 - 25/09/2012 08:51 AM
#377

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Wangsit

Spoiler for "wangsit"

[*]BUKU[*]Matematika


[*]Fisika


[*]Kimia


[*]Biologi


[*]Bahasa Indonesia



[*]Rumus Sakti

[*]CD/Video/software



ini toh wangsitnya matabelo: masih ada engga om? ane pesen mesti nunggu cetakan ke 2 ya?
jeroanayam - 25/09/2012 08:56 AM
#378

Quote:
Original Posted By had32
ini toh wangsitnya matabelo: masih ada engga om? ane pesen mesti nunggu cetakan ke 2 ya?


masih ada sisa gan, cz yg boking blm pd bayar. jd sy lepas kalo udah bayar.
silahkan aja pesen skrg, keburu habis, cz kemarin cetakan baru datang udah habis setengahnya, jd hari ini bakal banyak yg ngeburu lg, kalo habis nunggu cetak berikutnya.
Beelzeman - 25/09/2012 10:42 AM
#379

Quote:
Original Posted By Stark.inc
Aaminn... Gan \)

*gapailah mimpimu kawan shakehand


aamiin D

mau masuk mana gan?2013 juga kah?apa udah lulus? :O

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Wangsit

Spoiler for wangsit


[*]BUKU

[*]Matematika

[*]Fisika

[*]Kimia

[*]Biologi

[*]Bahasa Indonesia




[*]Rumus Sakti


[*]CD/Video/software





cara mesennya gimana gan?
exobonk - 25/09/2012 11:38 AM
#380

Quote:
Original Posted By alisub
jadi gini ane mau berbicara sedikit ni gan, info ini ane dapet dari temen ane yang dulu juga lolos lewat undangan

snmptn undangan pada dasarnya PTN menjatah kuota tiap sekolah, jadi saingan kita itu sebenarnya temen 1 sekolah kita yang mendaftar di PTN / Prodi yang sama dengan kita..

tau kan maksud ane, jadi kurang lebihnya begono..


iya gan, kata temen les ane tahun lalu, yang keterima di itb dari sekolah dia itu cuma satu orang tiap fakultas, kecuali fmipa ada dua orang. padahal sekolahnya rsbi loh takuts
kepada siswa yang nilainya lebih rendah dari temennya yang minat di jurusan yang sama, tolong jangan terguncang, snmptn kondangan sekarang 90% ngakaks hammer:

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Wangsit

Spoiler for wangsit


[*]BUKU

[*]Matematika

[*]Fisika

[*]Kimia

[*]Biologi

[*]Bahasa Indonesia




[*]Rumus Sakti


[*]CD/Video/software





wooouuuwww matabelo:
Page 19 of 34 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013