EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 34 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

Iyz666 - 25/09/2012 01:24 PM
#381

ane gan :mewek:mewek
kemaren ga ikut karena ga boleh kuliah gan.
semoga tahun depan bisa ikut dan lolos.
mohon doanya ya agan agan sekalian.
exobonk - 25/09/2012 01:53 PM
#382

Quote:
Original Posted By Iyz666
ane gan :mewek:mewek
kemaren ga ikut karena ga boleh kuliah gan.
semoga tahun depan bisa ikut dan lolos.
mohon doanya ya agan agan sekalian.


semangat gan, ente pasti lolos asalkan ente rajin belajarnya beer:
ayo gan, kita belajar bareng-bareng najiss

bareng-bareng di rumah masing-masing maksudnya ngakaks Peace:
jeroanayam - 25/09/2012 02:24 PM
#383

Quote:
Original Posted By Beelzeman
aamiin D

mau masuk mana gan?2013 juga kah?apa udah lulus? :O



cara mesennya gimana gan?


langsung SMS aja gan ke 089655455333.

tinggal 10 buku lg nih.
IrfanKnight - 25/09/2012 02:46 PM
#384

duh, kayaknya Pesimis aja jadinya gan ane pengen masuk PTN yang ane mau :sorry semoga lolos deh, berusaha dulu ane gan iloveindonesia iloveindonesia

IrfanKnight FE UGM | FE UNPAD | FE UNY

AMIN! Semoga Lulus,
dengan di tulisnya ini ane akan berjuang sampai titik darah penghabisan agar ane bisa lulus di PTN yang ane pengen gan.

Doain ya Gan. shakehand2

gan ane kan dari SMK gan, tapi ane pengen kuliah. ane di SMK ini ambil jurusan Akuntansi. pengen masuk Akuntansi di univ yg ane pilih itu gan. tapi di sekolah ane ga ada di pelajarai tentang Geografi ato Sejarah DLL. cuman Ekonominya aja gan itu pun sedikit :sorry jadi apakah kami dari jurusan SMK ini tetep dapat soal SNMPTN yg ada Geo,Sejarah DLLnya gan ?
alisub - 25/09/2012 05:39 PM
#385

Quote:
Original Posted By exobonk
iya gan, kata temen les ane tahun lalu, yang keterima di itb dari sekolah dia itu cuma satu orang tiap fakultas, kecuali fmipa ada dua orang. padahal sekolahnya rsbi loh takuts
kepada siswa yang nilainya lebih rendah dari temennya yang minat di jurusan yang sama, tolong jangan terguncang, snmptn kondangan sekarang 90% ngakaks hammer:

Like i say ngakaks ..
coba dulu aja gan itu kan tetep ada kok strateginya ngakak
bukan masalah sekolah nya rsbi atau bukan, tapi akreditasi :cool
Quote:
Original Posted By IrfanKnight
duh, kayaknya Pesimis aja jadinya gan ane pengen masuk PTN yang ane mau :sorry semoga lolos deh, berusaha dulu ane gan iloveindonesia iloveindonesia

IrfanKnight FE UGM | FE UNPAD | FE UNY

AMIN! Semoga Lulus,
dengan di tulisnya ini ane akan berjuang sampai titik darah penghabisan agar ane bisa lulus di PTN yang ane pengen gan.

Doain ya Gan. shakehand2

gan ane kan dari SMK gan, tapi ane pengen kuliah. ane di SMK ini ambil jurusan Akuntansi. pengen masuk Akuntansi di univ yg ane pilih itu gan. tapi di sekolah ane ga ada di pelajarai tentang Geografi ato Sejarah DLL. cuman Ekonominya aja gan itu pun sedikit :sorry jadi apakah kami dari jurusan SMK ini tetep dapat soal SNMPTN yg ada Geo,Sejarah DLLnya gan ?


Jangan pesimis dong kaka cd
CEMUNGUDHH EAA ngakaks
ane juga SMK gan, jurusan mesin tepatnya [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
inshaAllah kalo ada kemauan, Allah pasti akan denger dan pasti ada jalannya apapun itu [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 #eakkkk
mufidz - 25/09/2012 08:55 PM
#386

mufidz = FTTM ITB| FTMD ITB | Teknik Elektro UI

Insya ALLAH semuanya keterima di univ yg diminati baik lemat undangan maupun tulis

Selamat berjuang
hexnicam - 25/09/2012 09:01 PM
#387

ikutan dong gan,, ijin pantau-pantau nih D
teknik kimia UI :angel
razy_qu@yahoo. - 25/09/2012 09:21 PM
#388

Quote:
Original Posted By Penjahat.Online
wah, udah ada trit ginian.. nostalgia D

gw lulusan 2011, 2x ikut snmptn tertulis, 2x pula ditolak fkui, tobat ah, ga mau ikut lagi..

-moral of the story : kalo udah nentuin pilihan, jangan setengah-setangah usahanya, kalo memang ga pingin setengah hasilnya \)


ciee yang STEI ITB :betty
ane agak menyesal gak milih STEI kalo misalkan bisa lolos hammer:


asyik dah udah jadi sepuh banyak pengalaman :betty

Stark.inc - 25/09/2012 10:11 PM
#389

Quote:
Original Posted By Iyz666
ane gan :mewek:mewek
kemaren ga ikut karena ga boleh kuliah gan.
semoga tahun depan bisa ikut dan lolos.
mohon doanya ya agan agan sekalian.


Aamin Gan,
jangan menyerah Gan, Gapai lah mimpimu \)

Quote:
Original Posted By Navy.seal
Kayaknya nunggu cetakan kedua aja nih wangsit dari om jeroanayam

Navy.seal = FE UI | FE UNAIR

Semoga cita-cita ane tercapai amin!



Aamin gan, doa'kan ane juga ya Gan \)
gibojack - 25/09/2012 11:38 PM
#390

Quote:
Original Posted By belumdinamain
PASANG TUJUAN KALIAN DI SINI!!

format

user id = pilihan 1 | pilihan 2 | pilihan 3

contoh:
belumdinamain = fk ui | fk ugm | fk uncen D

arditord : Ilmu Komunikasi UI | Ilmu Politik UI | Ilmu Komunikasi UNPAD
doomcry : Ilmu Komputer UI | Teknik Sipil UI | Arsitektur UI
shadyman : Teknik Fisika ITB | Teknik Sipil UI | Teknik Elektro UI
kaskus.maho : Perencanaan Wilayah Kota UGM | Teknologi Informasi UGM | Kehutanan UGM
icinose : STEI ITB | Teknik Elektro UGM | Teknik Elektro ITS
need_4_speed = ilmu hukum ui | adm. fiskal ui | adm.negara UI
enjelpuspa = Ilmu Hukum UI | Ilmu Hukum UNPAD
missmerlin : FK UI l STEI ITB l ILKOM UI
had32 FK UGM | FK USU | FE UGM
booster.bs : FTMD ITB | FK UNS | Teknik Mesin UGM
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
alisub = FTMD ITB | FTTM ITB
ajuy49 = FKH IPB | AL IPB | Arsitektur Interior UI
alfin.and.me = Teknik Elektro UGM | Teknik Kimia UGM
deniqyenn = Teknik Komputer UI |
kronologis : FTTM ITB
dederbeta | FKUI | ILKOM UI



semoga lulus di pilihannya masing2 D


numpang absen ya ganmalu:
gibojack= Akuntansi UI|SBM ITB|FE Unpad

salken ganhi:
jeroanayam - 26/09/2012 01:06 AM
#391

pilihannya dewa semua takut
moetoen - 26/09/2012 02:25 AM
#392

Quote:
Original Posted By alisub
jadi gini ane mau berbicara sedikit ni gan, info ini ane dapet dari temen ane yang dulu juga lolos lewat undangan

snmptn undangan pada dasarnya PTN menjatah kuota tiap sekolah, jadi saingan kita itu sebenarnya temen 1 sekolah kita yang mendaftar di PTN / Prodi yang sama dengan kita..

tau kan maksud ane, jadi kurang lebihnya begono..


tapi nilai memenuhi sih mungkin lebih darisatu juga bisa
soalnya temen ane keterima fttm itb dua orang sama fitb dua orang jadi ada kemungkinan bisa lebih kalau nilai memenuhi apalagi jatahnya 90% dari 60% kan
SpiritDNA - 26/09/2012 07:48 AM
#393

Quote:
Original Posted By gitar666
wewwwwww seangkatan ama ane :matabelo
FKUI pula destinasinye
mantep gan
kuliah di PTN apa PTS gan skrg?
kepoooooo dikit p



Seangkatan ya gan?:addfriends

Selamat berjuang juga kalo gitu shakehand2
agan ngincer apa taun ini? taun terakhir lho :mewek

sekarang ane kuliah di PTN,
eh,panggil sis aja ya ganngakaks
SpiritDNA - 26/09/2012 08:05 AM
#394

Quote:
Original Posted By Jinzo
Semangat gan!

Ane juga ikutan gabung buat SNMPTN 2013,
Jinzo = FMIPA ITB | SITH ITB | Matematika UPI
Ayo berjuang sama-sama buat tahun depan!cendols



wow ITB :matabelo
Agan juga angkatan 2011?
SpiritDNA - 26/09/2012 08:22 AM
#395

Quote:
Original Posted By Penjahat.Online
wah, udah ada trit ginian.. nostalgia D

gw lulusan 2011, 2x ikut snmptn tertulis, 2x pula ditolak fkui, tobat ah, ga mau ikut lagi..

-moral of the story : kalo udah nentuin pilihan, jangan setengah-setangah usahanya, kalo memang ga pingin setengah hasilnya \)


hebat gan.. :matabelo

PG terakhir pas ikut dah berapa gan?
SpiritDNA - 26/09/2012 08:24 AM
#396

Quote:
Original Posted By jeroanayam
FK UI cuma 15 kursi diperebutkan oleh ribuan siswa takut


ini buat yang SNMPTN ya om jero? berdukas

takuttakuttakut

Kalo Simak jadinya berapa nih om? takut
arfifachrul - 26/09/2012 01:51 PM
#397

ane ikut join disini,
FK UNPAD | FK UNDIP | FTIf UNPAD
cadangannya FK unjani swastanya

semoga semua agan" disini yang ikut snmptn keterima semua dipilihan pertamanya..
mari kita berjuang bersama disini..
juvestadium - 26/09/2012 08:54 PM
#398

Quote:
Original Posted By arfifachrul
ane ikut join disini,
FK UNPAD | FK UNDIP | FTIf UNPAD
cadangannya FK unjani swastanya

semoga semua agan" disini yang ikut snmptn keterima semua dipilihan pertamanya..
mari kita berjuang bersama disini..


semangat gan !!!

semoga lancar yaa dan diterima di jurusan yang terbaik shakehand aamiin

buat semua juga yaa, persiapkan masa depan agan - agan yang masih SMA mulai dari sekarang gan shakehand
razy_qu@yahoo. - 26/09/2012 09:15 PM
#399

wah banyak sepuh 2011 :matabelo
doain semoga sepuh2nya pada dapet jatah lolos PTN,,,jangan sia2in taun terakhir lho :matabelo


OHH FK UI :v
dederbeta - 26/09/2012 09:43 PM
#400

@atas ane

mau masup FKUI juga gan? bukannya udah dapet ilkom? hammer:

berjuang sama" ya gan
Page 20 of 34 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013