EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 34 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

Stark.inc - 26/09/2012 10:35 PM
#401

Quote:
Original Posted By jeroanayam
pilihannya dewa semua takut


pilahan agan apa ya ??

Quote:
Original Posted By arfifachrul
ane ikut join disini,
FK UNPAD | FK UNDIP | FTIf UNPAD
cadangannya FK unjani swastanya

semoga semua agan" disini yang ikut snmptn keterima semua dipilihan pertamanya..
mari kita berjuang bersama disini..


Aamin Gan, semoga kita semua di terima di Universitas dan fakultas pilihan kita

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
wah banyak sepuh 2011 :matabelo
doain semoga sepuh2nya pada dapet jatah lolos PTN,,,jangan sia2in taun terakhir lho :matabelo


OHH FK UI :v


semoga lulus Gan \)

Quote:
Original Posted By dederbeta
@atas ane

mau masup FKUI juga gan? bukannya udah dapet ilkom? hammer:

berjuang sama" ya gan


Mari kita berjuan Gan \)
dederbeta - 26/09/2012 10:46 PM
#402

aammmiiiinnn iya gan berjuang sama" nyok :genits
moetoen - 26/09/2012 11:58 PM
#403

Quote:
Original Posted By jeroanayam


itu semua tergantung reputasi sekolahnya.

kalo reputasinya bagus, maka PTN akan menerima banyak dlm satu jurusan.

beda lagi kalo yg reputasinya kurang, mungkin satu pun ga dpt jatah.
jd semua kembali ke tingkah alumninya, apalagi kalo alumninya dpt trs melepasnya, itu bisa berdampak pd penerimaan selanjutnya.


Quote:
Original Posted By alisub

bener gan itu juga tergantung sama reputasi sekolah juga..


iya juga sih sekolah ane soalnya dua tahun kemaren juga banyak yg dapet undangan
tapi ane yg salah gak manfaatin kesempatan haha
--------------------------------------------------------------------------------------------
oh iya ane blum nulis tujuan ane mudah2an aja banyak yg ngedoain
moetoen = STEI ITB | Informatika UNPAD
fakhri15 - 27/09/2012 01:23 AM
#404

Quote:
Original Posted By jeroanayam
baru ngeh, berarti ente sama razy sedang main ..... :genit


Razy nya yang maenin saya om.... takut

Quote:
Original Posted By arditord
jgn serem2 kk ngospeknya takuts


Yaa... liat aja nanti... ngakak

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.

seenggaknya pengen sekedar nyoba ngakak
wesss itu Ilkom kom lho gan :betty


Wew... gara2 hari ini baru maen ke gedung kom liat yang bening2 yak ? ngakak
Stark.inc - 27/09/2012 07:10 AM
#405

Quote:
Original Posted By moetoen
iya juga sih sekolah ane soalnya dua tahun kemaren juga banyak yg dapet undangan
tapi ane yg salah gak manfaatin kesempatan haha
--------------------------------------------------------------------------------------------
oh iya ane blum nulis tujuan ane mudah2an aja banyak yg ngedoain
moetoen = STEI ITB | Informatika UNPAD


Aamin Gan, semoga tujuan agan tercapai \)
newbie.forever. - 27/09/2012 11:41 AM
#406

ikut nimbrung ah linux2:
snmptn tulis 10%? asik masih ada harapan buat alumni kiss
jeroanayam - 27/09/2012 03:17 PM
#407

Quote:
Original Posted By newbie.forever.
ikut nimbrung ah linux2:
snmptn tulis 10%? asik masih ada harapan buat alumni kiss


10% kalo cuma buat alumni itu termasuk besar loh gan, secara alumni yg mau ikutan SNMPTN lagi kan sedikit.
supermanhaha - 27/09/2012 04:12 PM
#408

supermanhaha = FTI ITB | FKH IPB | teknik fisika ITS

====================================================
semangat semua !!
mudah-mudahan bisa lolos di pilihan masing2
alisub - 27/09/2012 05:02 PM
#409

Quote:
Original Posted By moetoen
iya juga sih sekolah ane soalnya dua tahun kemaren juga banyak yg dapet undangan
tapi ane yg salah gak manfaatin kesempatan haha
--------------------------------------------------------------------------------------------
oh iya ane blum nulis tujuan ane mudah2an aja banyak yg ngedoain
moetoen = STEI ITB | Informatika UNPAD

amin gan tapi jangan lupa berdoa D
doa tanpa usaha = bohong , usaha tanpa doa = sombong #tsahh ngakaks
Quote:
Original Posted By supermanhaha
supermanhaha = FTI ITB | FKH IPB | teknik fisika ITS

====================================================
semangat semua !!
mudah-mudahan bisa lolos di pilihan masing2


oke2 Cemunngguddhh kaka hammer: ngakaks
newbie.forever. - 27/09/2012 05:11 PM
#410

Quote:
Original Posted By jeroanayam


10% kalo cuma buat alumni itu termasuk besar loh gan, secara alumni yg mau ikutan SNMPTN lagi kan sedikit.


iya gan rata'' udah pada males ikut lagi ngakaks
gan confirm ane dong, ane udah join grup pesbuk di, foto ane yg kebanjiran malus
Jinzo - 27/09/2012 05:37 PM
#411

Quote:
Original Posted By SpiritDNA
wow ITB :matabelo
Agan juga angkatan 2011?


Ane lagi kelas 3 sekarang gan malus

Ya berjuang dulu buat UN,

Jadi pengen lanjut ke ITB karena ngeliat kakak kelas ane berjaya disana, hhe

Yah ayo berjuang bareng tahun depan gan! beer:
caiyooo - 27/09/2012 06:08 PM
#412

Quote:
Original Posted By jeroanayam
10% kalo cuma buat alumni itu termasuk besar loh gan, secara alumni yg mau ikutan SNMPTN lagi kan sedikit.


om jero nanya dund D, itu 10% khusus alumni doang emangnya?
apa yang gagal undangan 2013 juga bisa ikut juga? malu:
arfifachrul - 27/09/2012 06:27 PM
#413

Quote:
Original Posted By moetoen
iya juga sih sekolah ane soalnya dua tahun kemaren juga banyak yg dapet undangan
tapi ane yg salah gak manfaatin kesempatan haha
--------------------------------------------------------------------------------------------
oh iya ane blum nulis tujuan ane mudah2an aja banyak yg ngedoain
moetoen = STEI ITB | Informatika UNPAD

semoga kita semua bisa keterima gan D
Quote:
Original Posted By Stark.inc
pilahan agan apa ya ??



Aamin Gan, semoga kita semua di terima di Universitas dan fakultas pilihan kita



semoga lulus Gan \)



Mari kita berjuan Gan \)

thanks gan
Quote:
Original Posted By supermanhaha
supermanhaha = FTI ITB | FKH IPB | teknik fisika ITS

====================================================
semangat semua !!
mudah-mudahan bisa lolos di pilihan masing2


semoga kita semua keterima gan D

====================================================

buka topik perbincangan ah..

persiapan agan" dalam menghadapi SNMPTN skrg kayak apa sih?

klo ane udh les di 2 bimbel

truss tiap hari ngerjain kumpulan soal..
dan selalu belajar pelajaran yg bsk di pelajari di sklh
Stark.inc - 27/09/2012 06:56 PM
#414

Quote:
Original Posted By supermanhaha
supermanhaha = FTI ITB | FKH IPB | teknik fisika ITS

====================================================
semangat semua !!
mudah-mudahan bisa lolos di pilihan masing2


Quote:
Original Posted By arfifachrul
semoga kita semua bisa keterima gan D

thanks gan


semoga kita semua keterima gan D

====================================================

buka topik perbincangan ah..

persiapan agan" dalam menghadapi SNMPTN skrg kayak apa sih?

klo ane udh les di 2 bimbel

truss tiap hari ngerjain kumpulan soal..
dan selalu belajar pelajaran yg bsk di pelajari di sklh



Aamin Gan, semoga kita semua bisa lulus di Universitas yang kita inginkan \)
moetoen - 27/09/2012 08:54 PM
#415

Quote:
Original Posted By Stark.inc


Aamin Gan, semoga tujuan agan tercapai \)


Quote:
Original Posted By alisub

amin gan tapi jangan lupa berdoa D
doa tanpa usaha = bohong , usaha tanpa doa = sombong #tsahh ngakaks


oke2 Cemunngguddhh kaka hammer: ngakaks


iya sip kita berusaha dan berdoa bareng mudah2an taun dpn jadi maba

Quote:
Original Posted By arfifachrul

semoga kita semua bisa keterima gan D

thanks gan


semoga kita semua keterima gan D

====================================================

buka topik perbincangan ah..

persiapan agan" dalam menghadapi SNMPTN skrg kayak apa sih?

klo ane udh les di 2 bimbel

truss tiap hari ngerjain kumpulan soal..
dan selalu belajar pelajaran yg bsk di pelajari di sklh


ga cape tuh gan
emang sih ane ga pernah ngerasain bimbel tapi ngeliat temen ane yg bimbel sampe malem trus sering tambahan malah jadi stres tapi akhirnya malah masuk pts

alisub - 27/09/2012 10:32 PM
#416

Quote:
Original Posted By arfifachrul

buka topik perbincangan ah..

persiapan agan" dalam menghadapi SNMPTN skrg kayak apa sih?

klo ane udh les di 2 bimbel

truss tiap hari ngerjain kumpulan soal..
dan selalu belajar pelajaran yg bsk di pelajari di sklh


berdo'a + berusaha beer:
ane gak ikut bimbel2an mblo, tpi ane yakin kalo udah rejeki ane ga bakal kemana2 deh ngakaks

===============================

wah 2 :matabelo yg penting pinter ngatur waktu aja mblo ngakaks ..
refreshing jgn lupa, walau bagaimanapun batin juga butuh asupan #eaaak ngakak

===============================

om jero tanya dong D , kalo alumni sekolahnya ga ada mahasiswa di PTN yang di daftar lewat undangan, menurut om gmana ?
apakah ada kesempatan untuk jadi yg pertama ?
subhan.aris - 28/09/2012 12:52 PM
#417

Quote:
Original Posted By anakkapolri
wah pejuangnya baru dikit nih
mana nih 2011 dan 2012 yg mau ngulang lagi? D


ente alumni yang mau ngulang snmptn lagi gan?
btw ada trit khusus buat alumni yang mau berjuang lagi gak ya? bingungs
exobonk - 28/09/2012 01:28 PM
#418

Quote:
Original Posted By subhan.aris


ente alumni yang mau ngulang snmptn lagi gan?
btw ada trit khusus buat alumni yang mau berjuang lagi gak ya? bingungs


idem ama agan yang satu ini o ngacir:
subhan.aris - 28/09/2012 06:02 PM
#419

Quote:
Original Posted By exobonk


idem ama agan yang satu ini o ngacir:


alumni gan?
kalo iya shakehand2

mau ikut snmptn lagi gan? ane sih masih mikir2 o
exobonk - 28/09/2012 06:23 PM
#420

Quote:
Original Posted By subhan.aris


alumni gan?
kalo iya shakehand2

mau ikut snmptn lagi gan? ane sih masih mikir2 o


iya gan, ane mau ikut lagi o

kenapa masih mikir gan ? o
Page 21 of 34 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013