EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 34 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

pespesou - 30/09/2012 11:01 AM
#441

numpang nyimak yah...

ane IPS tapi kayanya lebih cenderung ke ilmu komputer...
kira kira ips yang berhubungan sama komputer apa ya?
ilmu perpustakaan katanya?

bingungs
alisub - 30/09/2012 11:31 AM
#442

Quote:
Original Posted By pespesou
numpang nyimak yah...

ane IPS tapi kayanya lebih cenderung ke ilmu komputer...
kira kira ips yang berhubungan sama komputer apa ya?
ilmu perpustakaan katanya?

bingungs


Desain Komunikasi Visual IPS bukan om ? bingungs
regiasx - 30/09/2012 12:26 PM
#443

Quote:
Original Posted By Stark.inc
salam kenal Gan shakehand


salken jg gan shakehand
masih sepi nih ya blm pada nongol ngacir:
ryandryand - 30/09/2012 02:32 PM
#444

Quote:
Original Posted By regiasx
salken jg gan shakehand
masih sepi nih ya blm pada nongol ngacir:


emang knp reg kalo rame?

mau nyari mangsa ente yak shutup::genits
LtDaniel - 30/09/2012 03:34 PM
#445

wah wah wah
klo jalur undangan mimpi gw bisa lolos, hampir g pernah belajar gw d rumah
satu2nya harapan msk STEI ITB/ IT STT Telkom belajar untuk tes tulis yg 10%,
Setidaknya msh ada harapan.
SEMANGATiloveindonesias
regiasx - 30/09/2012 04:42 PM
#446

Quote:
Original Posted By ryandryand
emang knp reg kalo rame?

mau nyari mangsa ente yak shutup::genits


ya kalo rame kan ente ada temen maho :genits

ane normal gan maaf ngacir:
razy_qu@yahoo. - 30/09/2012 04:57 PM
#447

Quote:
Original Posted By fakhri15


Razy nya yang maenin saya om.... takut



Yaa... liat aja nanti... ngakak



Wew... gara2 hari ini baru maen ke gedung kom liat yang bening2 yak ? ngakak



nah itu juga pertimbangan ngakak
niatnya ngejer modusan ngakak

Quote:
Original Posted By subhan.aris


ente 2011 or 2012 kalo boleh tau?
iya masih mikir, dibolehin apa nggak bingungs
soalnya ane udh kuliah di PTN cuma kurang sreg ama jurusannya ngacir:


ayo gan kut snmptn gih... iloveindonesia
btw kalo misalkan dibolehin ngikut,ente mau milih apa?

Quote:
Original Posted By jeroanayam


kalo sy ga pake bimbel gan, cuma modal buku, trs di analisa materi yg sering keluar dan jarang keluar,
materi yg sering keluar sy kuasai, dan yg jarang keluar, sy tinggalkan, sehingga menghemat energi utk belajar.

ini salah satu strategi sy dr seorang pemulung bisa lulus FTTM ITB \)

mungkin agan2 yg udah beli buku sy, di halaman belakang ada tips strategi dari sy \)


kalo aye,aye keluar dari les cuma buat belajar sendiri selama sebulan penuh pagi ampe malem nyantap zenius ngakak

wah om jero udah nerbitin buku? :matabelo


Quote:
Original Posted By ryandryand


jadi kangen dah sama om jero peluk :genit

cendol dong om hammer:


peluk juga dong gan :betty

wesss minta cendol terang2an ngakak

Spoiler for om jero
(om jero bagi cendol juga dong ) ngakak


Quote:
Original Posted By skyx22
Hmmm gw masih ngejar cita" masuk Fasilkom UI.

Gw di Fisip, tapi parkir motor ma makan di Fasilkom.

Parkir motor gratis meski parkir penuh sesak, & kantin Fasilkom harga rata" lebih murah meski pilihan gak sebanyak Fisip.

Gw pengen banget ujian lagi buat masuk Fasilkom, mungkin yg paralel tapi spp + biaya" lain yg jadi masalah.


kantin fisip ada band nya :betty
IGO kelas atas banyak yang muncul..ehh lo malah mampirnya ke kantin fasilkom mulu ngakak

kut snmptnnya aja kalo mau SPP dll murah shakehand2

_______________________________________________________________

^anak kaskus UI yang paling sering aye temuin nih :betty

_______________________________________________________________
missmerlin - 30/09/2012 05:05 PM
#448

Halo semua apa kabar D
salken yah aye missmerlin \)
semoga masih ada kesempatan ikut snmptn2013
MrArief - 30/09/2012 05:28 PM
#449

wah ane malah bingung nih sama sistem TA 2013

jadi nilai un bisa buat masuk ptn gitu ya bingung hammer:
Stark.inc - 30/09/2012 06:01 PM
#450

Quote:
Original Posted By regiasx
salken jg gan shakehand
masih sepi nih ya blm pada nongol ngacir:


\) iya gan, apa aktivitas weekend gan ?
Muh.fatur - 30/09/2012 06:36 PM
#451

gan pass link download nya ap ya bingung bingung ?
alisub - 30/09/2012 07:25 PM
#452

Quote:
Original Posted By missmerlin
Halo semua apa kabar D
salken yah aye missmerlin \)
semoga masih ada kesempatan ikut snmptn2013

salken gan ngakaks
amin gan semoga bisa masuk di PTN yang diinginkan
Quote:
Original Posted By MrArief
wah ane malah bingung nih sama sistem TA 2013

jadi nilai un bisa buat masuk ptn gitu ya bingung hammer:


rencana nya begono gan, pake nilai UN buat pertimbangan
jeroanayam - 30/09/2012 10:17 PM
#453

Quote:
Original Posted By pespesou
numpang nyimak yah...

ane IPS tapi kayanya lebih cenderung ke ilmu komputer...
kira kira ips yang berhubungan sama komputer apa ya?
ilmu perpustakaan katanya?

bingungs


yoi gan kalo agan anak IPS dan suka dgn komputer yg cocok adalah Ilmu Perpustakaan, krn di sana belajar database dan ilmu komputer. prospek kerja bagus, bisa kerja dimana aja termasuk perusahaan-perusahaan besar yg membutuhkan lulusan ilmu perpustakaan.

jangan milih Teknik Informatika atau Ilmu komputer, ga akan sanggup.
jeroanayam - 30/09/2012 10:21 PM
#454

Quote:
Original Posted By Muh.fatur
gan pass link download nya ap ya bingung bingung ?


jika agan mengingatku, maka Tuhan akan memberikan Passwordnya \)
TwelveFoldWay - 30/09/2012 11:22 PM
#455

hai hai, 2012 here, semangat ya semuanyaD
celso.petso - 01/10/2012 02:45 AM
#456

Quote:
Original Posted By pespesou
numpang nyimak yah...

ane IPS tapi kayanya lebih cenderung ke ilmu komputer...
kira kira ips yang berhubungan sama komputer apa ya?
ilmu perpustakaan katanya?

bingungs


Quote:
Original Posted By jeroanayam


yoi gan kalo agan anak IPS dan suka dgn komputer yg cocok adalah Ilmu Perpustakaan, krn di sana belajar database dan ilmu komputer. prospek kerja bagus, bisa kerja dimana aja termasuk perusahaan-perusahaan besar yg membutuhkan lulusan ilmu perpustakaan.

jangan milih Teknik Informatika atau Ilmu komputer, ga akan sanggup.


Sistem Informasi juga IPS kan om?
ada manajemen sama bisnis nya segala

Akuntansi juga ada perkomputerannya hammer:
skyx22 - 01/10/2012 08:19 PM
#457

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
kantin fisip ada band nya :betty
IGO kelas atas banyak yang muncul..ehh lo malah mampirnya ke kantin fasilkom mulu ngakak

kut snmptnnya aja kalo mau SPP dll murah shakehand2

_______________________________________________________________

^anak kaskus UI yang paling sering aye temuin nih :betty

_______________________________________________________________


Iye... malah Jumat kemaren ada Agung Hercules jam 7 tapi jam 4 gw dah balik. Gak mau ditim puk barbel gw hahahahah...

Lo kalo sms bales napa.

Btw lin kalo mau bikin gathering Laskor 12 lagi sekalian nonton anak Unpad yg namanya Melody yuk.

Quote:
Original Posted By jeroanayam
yoi gan kalo agan anak IPS dan suka dgn komputer yg cocok adalah Ilmu Perpustakaan, krn di sana belajar database dan ilmu komputer. prospek kerja bagus, bisa kerja dimana aja termasuk perusahaan-perusahaan besar yg membutuhkan lulusan ilmu perpustakaan.

jangan milih Teknik Informatika atau Ilmu komputer, ga akan sanggup.


Ah ini......
Kemaren gw milih Ilmu Perpustakaan tapi malah kelempar ke ADM. Pffffffffffft...
subhan.aris - 01/10/2012 09:03 PM
#458

Quote:
Original Posted By skyx22
Hmmm gw masih ngejar cita" masuk Fasilkom UI.

Gw di Fisip, tapi parkir motor ma makan di Fasilkom.

Parkir motor gratis meski parkir penuh sesak, & kantin Fasilkom harga rata" lebih murah meski pilihan gak sebanyak Fisip.

Gw pengen banget ujian lagi buat masuk Fasilkom, mungkin yg paralel tapi spp + biaya" lain yg jadi masalah.

Oke gan. Snmptn lagi yuk.
Ente nyoba fasilkom lagi, ane fkg cool:
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.



nah itu juga pertimbangan ngakak
niatnya ngejer modusan ngakak



ayo gan kut snmptn gih... iloveindonesia
btw kalo misalkan dibolehin ngikut,ente mau milih apa?



kalo aye,aye keluar dari les cuma buat belajar sendiri selama sebulan penuh pagi ampe malem nyantap zenius ngakak

wah om jero udah nerbitin buku? :matabelo




peluk juga dong gan :betty

wesss minta cendol terang2an ngakak

Spoiler for om jero
(om jero bagi cendol juga dong ) ngakak




kantin fisip ada band nya :betty
IGO kelas atas banyak yang muncul..ehh lo malah mampirnya ke kantin fasilkom mulu ngakak

kut snmptnnya aja kalo mau SPP dll murah shakehand2

_______________________________________________________________

^anak kaskus UI yang paling sering aye temuin nih :betty

_______________________________________________________________

pinginnya sih fkg, tapi liat kondisi nanti deh, o
orang bisa punya rencana, tetep Tuhan yang nentuin :matabelo
IrfanKnight - 01/10/2012 09:16 PM
#459

gan ane mau nanya ini suhu jero, ato siapa aj yang tau..

kan ane dari luar pulau jawa tepatnya kalimantan. tapi ane pengen ikut jalur undangan malus bisa kah ? di UGM kalo masalah nilai ane lumayan lah gan.

satu lagi gan. ane ini dari SMK, ane liat soal 2011 itu IPS ama IPA aja gan. kan di SMK ga di pelajarin tuh IPS ama IPA, lebih ke jurusan. jurusan ane akuntansi gan malus jadi gimana itu gan ?

mohon bimbingan dan doanya gan biar bisa masuk univ yang ane pengen cendols
fathur.fakhri - 01/10/2012 09:32 PM
#460

Salken semua gan
kira-kira siapa ya yang minat masuk Teknik Geologi ITB sama kaya anemalus
Mohon Do'a nya ya gan
Page 23 of 34 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013