EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 34 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

alisub - 01/10/2012 10:02 PM
#461

Quote:
Original Posted By IrfanKnight
gan ane mau nanya ini suhu jero, ato siapa aj yang tau..

kan ane dari luar pulau jawa tepatnya kalimantan. tapi ane pengen ikut jalur undangan malus bisa kah ? di UGM kalo masalah nilai ane lumayan lah gan.

satu lagi gan. ane ini dari SMK, ane liat soal 2011 itu IPS ama IPA aja gan. kan di SMK ga di pelajarin tuh IPS ama IPA, lebih ke jurusan. jurusan ane akuntansi gan malus jadi gimana itu gan ?

mohon bimbingan dan doanya gan biar bisa masuk univ yang ane pengen cendols

dicoba aja lah gan, ane juga SMK kok D
Quote:
Original Posted By fathur.fakhri
Salken semua gan
kira-kira siapa ya yang minat masuk Teknik Geologi ITB sama kaya anemalus
Mohon Do'a nya ya gan

ane FTMD gan minatnya malus
pespesou - 01/10/2012 10:13 PM
#462

Quote:
Original Posted By alisub
Desain Komunikasi Visual IPS bukan om ? bingungs


DKV?
ips tapi kayanya banyakan anak ipanya deh...
gatau ngacir:

Quote:
Original Posted By jeroanayam
yoi gan kalo agan anak IPS dan suka dgn komputer yg cocok adalah Ilmu Perpustakaan, krn di sana belajar database dan ilmu komputer. prospek kerja bagus, bisa kerja dimana aja termasuk perusahaan-perusahaan besar yg membutuhkan lulusan ilmu perpustakaan.

jangan milih Teknik Informatika atau Ilmu komputer, ga akan sanggup.


ane punya guru bimbel katanya lumayan ngedalemin ilmu komputer...
kalo sampe bahasa program enggak kali ya D

ilmu perpustakaan itu kyk gmn sih?
prospek kerja ke luar negeri bagus gak ya?
bingungs

Quote:
Original Posted By celso.petso
Sistem Informasi juga IPS kan om?
ada manajemen sama bisnis nya segala

Akuntansi juga ada perkomputerannya hammer:


SI ya D
prospek kerjanya ntar gmn tuh,jadi apa bingungs ...
IrfanKnight - 01/10/2012 10:46 PM
#463

Quote:
Original Posted By alisub
dicoba aja lah gan, ane juga SMK kok D

ane FTMD gan minatnya malus


iya ini ane mau nyoba gan. tapi ga ada pencerahan sama sekali dari sepuh di mari :sorry makanya ane nanya. takutnya dari luar kota ga bisa.
missmerlin - 01/10/2012 11:04 PM
#464

Quote:
Original Posted By alisub

salken gan ngakaks
amin gan semoga bisa masuk di PTN yang diinginkan


rencana nya begono gan, pake nilai UN buat pertimbangan


iya gan Aamiiin malu
________________________________________________________________
eniwai UI kedatengan artis mulu yah ngacir:
razy_qu@yahoo. - 01/10/2012 11:20 PM
#465

Quote:
Original Posted By skyx22


Iye... malah Jumat kemaren ada Agung Hercules jam 7 tapi jam 4 gw dah balik. Gak mau ditim puk barbel gw hahahahah...

Lo kalo sms bales napa.

Btw lin kalo mau bikin gathering Laskor 12 lagi sekalian nonton anak Unpad yg namanya Melody yuk.



Ah ini......
Kemaren gw milih Ilmu Perpustakaan tapi malah kelempar ke ADM. Pffffffffffft...


ehh kut OKTOBERFEST yok di fib :betty
banyak inceran IGO tuh malu

buruan aja gathnya,,,gue udah mau UTS nih ngacir:

ahhh lo sms ke nomer mana??ga ada ahh di inbox gue :bettys

iya kali melody malus
btw ava lo siapa tuh genit:

Quote:
Original Posted By subhan.aris

Oke gan. Snmptn lagi yuk.
Ente nyoba fasilkom lagi, ane fkg cool:

pinginnya sih fkg, tapi liat kondisi nanti deh, o
orang bisa punya rencana, tetep Tuhan yang nentuin :matabelo

ajak ane juga dong gan snmptnnya :betty
semenjak kut SIMAK 2012,,ente jadi minat FKG gan :matabelo
ayo dibales kekesalan snmptn taun lalu...Tuhan punya rencana lain yang lebih baik ke ente kok \)

btw aye ga pernah ketemu ente yak di UI hammer
Quote:
Original Posted By IrfanKnight


iya ini ane mau nyoba gan. tapi ga ada pencerahan sama sekali dari sepuh di mari :sorry makanya ane nanya. takutnya dari luar kota ga bisa.


nyoba aja gan,,tapi inget jangan asal nyoba kalo belom siap segala hal \)
aye ampe bolos buat belajar IPC sebulan menjelang snmptn taun lalu lho ngakaks
yang penting usaha keras dan dibarengi doa n tepat memilih jurusan shakehand2

btw mau kut undangan apa snmptn ente?? :cool
skyx22 - 01/10/2012 11:18 PM
#466

Quote:
Original Posted By subhan.aris
Oke gan. Snmptn lagi yuk.
Ente nyoba fasilkom lagi, ane fkg cool:


Ok ayo.
Lo FKG UI apa Unpad?

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
ehh kut OKTOBERFEST yok di fib :betty
banyak inceran IGO tuh malu

buruan aja gathnya,,,gue udah mau UTS nih ngacir:

ahhh lo sms ke nomer mana??ga ada ahh di inbox gue :bettys

iya kali melody malus
btw ava lo siapa tuh genit:


Ayo.
Ntar no gw, gw dm.

Jeje.
jeroanayam - 02/10/2012 09:13 AM
#467

Quote:
Original Posted By celso.petso
Sistem Informasi juga IPS kan om?
ada manajemen sama bisnis nya segala

Akuntansi juga ada perkomputerannya hammer:

kalo SI itu buat anak IPA cels,
kalo anak IPS ngambil SI di PTN dijamin keteter, jd kalo anak IPS mau ngambil SI mending ke PTS aja.

Quote:
Original Posted By IrfanKnight
gan ane mau nanya ini suhu jero, ato siapa aj yang tau..

kan ane dari luar pulau jawa tepatnya kalimantan. tapi ane pengen ikut jalur undangan malus bisa kah ? di UGM kalo masalah nilai ane lumayan lah gan.

satu lagi gan. ane ini dari SMK, ane liat soal 2011 itu IPS ama IPA aja gan. kan di SMK ga di pelajarin tuh IPS ama IPA, lebih ke jurusan. jurusan ane akuntansi gan malus jadi gimana itu gan ?

mohon bimbingan dan doanya gan biar bisa masuk univ yang ane pengen cendols

di coba aja gan, tp pikirkan juga pilihannya, krn reputasi sekolah mempengaruhi kelulusan.

dan jangan lupa persiapkan untuk belajar materi2 yg bakal di ujikan di SNMPTN atau Ujian Mandiri, untuk jaga-jaga hal yg terburuk yaitu keluar kata "maaf" saat klik enter \)
IrfanKnight - 02/10/2012 02:57 PM
#468

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.


nyoba aja gan,,tapi inget jangan asal nyoba kalo belom siap segala hal \)
aye ampe bolos buat belajar IPC sebulan menjelang snmptn taun lalu lho ngakaks
yang penting usaha keras dan dibarengi doa n tepat memilih jurusan shakehand2

btw mau kut undangan apa snmptn ente?? :cool


ane sih bakalan nyoba gan, kalo masalah persiapan ini ane masih binggung. soalnya ane ga pernah tuh belajar IPS, paling ekonomi doang karna ane SMK jurusan akuntansi tepatnya, doa dan usaha itu pasti gan shakehand2

undangan gan, kalo bisa malus
Quote:
Original Posted By jeroanayam

di coba aja gan, tp pikirkan juga pilihannya, krn reputasi sekolah mempengaruhi kelulusan.

dan jangan lupa persiapkan untuk belajar materi2 yg bakal di ujikan di SNMPTN atau Ujian Mandiri, untuk jaga-jaga hal yg terburuk yaitu keluar kata "maaf" saat klik enter \)


hmm reputasi sekolah di kota sih lumayan baik gan.

itu yg d bold maksudnya apaan ya ? bingungs
trivatalia - 02/10/2012 06:24 PM
#469

wes gila baru liat nih :betty

Tetaplah berjuang sampai rasa bosan datang menghampiri
bang taufiq FTUI
:matabelo
alisub - 02/10/2012 07:08 PM
#470

Quote:
Original Posted By IrfanKnight

hmm reputasi sekolah di kota sih lumayan baik gan.

itu yg d bold maksudnya apaan ya ? bingungs


SMK mana gan ? jurusannya ?
jeroanayam - 02/10/2012 07:53 PM
#471

Quote:
Original Posted By IrfanKnight


itu yg d bold maksudnya apaan ya ? bingungs


maksudnya ga keterima SNMPTN Undangan gan \)
IrfanKnight - 02/10/2012 08:14 PM
#472

Quote:
Original Posted By alisub
SMK mana gan ? jurusannya ?

SMK 1 Samarinda gan malus tau ? Akuntansi
kalo ente dari mana gan ?
tujuannya ?
Quote:
Original Posted By jeroanayam
maksudnya ga keterima SNMPTN Undangan gan \)


berdukas berdukas yang penting usaha dlu lah gan.
had32 - 02/10/2012 08:16 PM
#473

Ampuun bagi waktu antara belajar kuliah + tugas2 nya sam belajar snmptn lagiii \( hammer\)
jeroanayam - 02/10/2012 08:53 PM
#474

Quote:
Original Posted By had32
Ampuun bagi waktu antara belajar kuliah + tugas2 nya sam belajar snmptn lagiii \( hammer\)


persiapan SNMPTN mah nanti aja gan sebulan sebelum SNMPTN.

fokusin aja dulu kuliah. toh kuliah jg masih materi2 SMA \)
alisub - 02/10/2012 09:36 PM
#475

Quote:
Original Posted By IrfanKnight
SMK 1 Samarinda gan malus tau ? Akuntansi
kalo ente dari mana gan ?
tujuannya ?


berdukas berdukas yang penting usaha dlu lah gan.


ane SMKN 1 Madiun / Teknik Pemesinan
ane mau di FTMD ITB gan, ente mo kmana ?
icinose - 02/10/2012 09:44 PM
#476

Quote:
Original Posted By alisub
ane SMKN 1 Madiun / Teknik Pemesinan
ane mau di FTMD ITB gan, ente mo kmana ?


wah ternyata banyak juga yg SMK
ane jga sekolah di SMK N 2 SALATIGA jurusan elektro industri mau masuk STEI ITB
mudah"an keterima
amin
IrfanKnight - 02/10/2012 10:26 PM
#477

Quote:
Original Posted By alisub
ane SMKN 1 Madiun / Teknik Pemesinan
ane mau di FTMD ITB gan, ente mo kmana ?


ane mau ke Jurusan Akuntansi UGM.
semoga di terima gan, berdoa dan berusaha \)
Quote:
Original Posted By icinose
wah ternyata banyak juga yg SMK
ane jga sekolah di SMK N 2 SALATIGA jurusan elektro industri mau masuk STEI ITB
mudah"an keterima
amin


malus yah lumayan lah gan,
salken gan shakehand2
semoga lulus. beroda dan berusaha menjadi yg terbaik aja gan \)
had32 - 03/10/2012 01:00 AM
#478

Quote:
Original Posted By jeroanayam
persiapan SNMPTN mah nanti aja gan sebulan sebelum SNMPTN.

fokusin aja dulu kuliah. toh kuliah jg masih materi2 SMA \)


iya om jero..
di its matkul kuliah banyakan ke jurusannya om...cuma kalkulus yg nyrempet2 ke pelajaran sekolah hammer:
SR93 - 03/10/2012 02:02 AM
#479

Bersyukur bgt ane, msh ada jg angkatan 11 yg mau ikut snmptn lg. Semoga ane ga gagal lg utk ke3 kalinya menjebol itb. O iya, di itb ga ada ya maba yg umurnya 20 ? Takutnya ane sendiri yg paling tua..
jeroanayam - 03/10/2012 06:14 AM
#480

Quote:
Original Posted By SR93
Bersyukur bgt ane, msh ada jg angkatan 11 yg mau ikut snmptn lg. Semoga ane ga gagal lg utk ke3 kalinya menjebol itb. O iya, di itb ga ada ya maba yg umurnya 20 ? Takutnya ane sendiri yg paling tua..


yg jelas pd saat lulus dr ITB bakal banyak yg umurnya sama dgn agan \)
cz ada mhs yg kuliahnya 5-7 tahun takut:
Page 24 of 34 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013