EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 34 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

kampakdugem - 03/10/2012 12:26 PM
#481

Quote:
Original Posted By jeroanayam
yg jelas pd saat lulus dr ITB bakal banyak yg umurnya sama dgn agan \)
cz ada mhs yg kuliahnya 5-7 tahun takut:

waow ngacir:
itu 3 tahunnya buat nyusun skripsi shutup:
subhan.aris - 03/10/2012 12:29 PM
#482

Quote:
Original Posted By skyx22


Ok ayo.
Lo FKG UI apa Unpad?



Ayo.
Ntar no gw, gw dm.

Jeje.

Hm.
Kayaknya unpad deh, malus:
Sejujurnya gw betah di Jatinangor o
Cuma males aja jurusan gw belum memadai lab-nya
Gedung juga bagi-bagi ama jurusan lain \(

Ente suka main ke fasilkom UI gan?
Gw jg suka ke FK - FKG unpad, biasanya solat jum'at disana
Sekalian memantau IGO FK wakaka :genits:

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.


ehh kut OKTOBERFEST yok di fib :betty
banyak inceran IGO tuh malu

buruan aja gathnya,,,gue udah mau UTS nih ngacir:

ahhh lo sms ke nomer mana??ga ada ahh di inbox gue :bettys

iya kali melody malus
btw ava lo siapa tuh genit:


ajak ane juga dong gan snmptnnya :betty
semenjak kut SIMAK 2012,,ente jadi minat FKG gan :matabelo
ayo dibales kekesalan snmptn taun lalu...Tuhan punya rencana lain yang lebih baik ke ente kok \)

btw aye ga pernah ketemu ente yak di UI hammer



Gw kira lo udah bahagia kuliah di fasilkom UI.
Mau coba lagi? Jurusan apaan? bingungs

Btw lo tau gak gw masih kuliah di unpad cool:

Sejujurnya gw punya minat yg tinggi ke biokimia ama biomedis, pokoknya ilmu2 turunan biologi ama kimia, gw rasa FKG cocok buat minat gw itu o

udddin - 03/10/2012 06:43 PM
#483

Mau tanya nih gan, ane abis ketemu sama salah seorang praktisi pendidikan dari UGM. katanya SNMPTN Undangan yang mempertimbangkan alumni cuma isu, bener ga ya? hal ini juga pernah terjadi beberapa tahun lalu. Malah ada pernah lebih parah, calon mahasiswa dari jogja quota masuk PTNnya lebih tinggi

Terus menurut ane pemasukan uang buat PTN dari SNMPTN tulis kan guede banget, masa kuotanya bener2 cuma 10% ya? bingung

terrydaayu - 03/10/2012 08:39 PM
#484

Quote:
Original Posted By SpiritDNA
Ikutan gabung yak semuanya..

salam kenal shakehand2

saya angkatan 2011, udah kuliah, tapi masih pengen berjuang untuk FKUI:matabelo

mari berjuang bersama, untuk snmptn 2013, agan dan aganwati sekalian

:toast


sama dong, kita seangkatan.... DD aku juga mau apply ke fkui... moga kita keterima ya tahun depan... Yb
terrydaayu - 03/10/2012 08:42 PM
#485

Quote:
Original Posted By udddin
Mau tanya nih gan, ane abis ketemu sama salah seorang praktisi pendidikan dari UGM. katanya SNMPTN Undangan yang mempertimbangkan alumni cuma isu, bener ga ya? hal ini juga pernah terjadi beberapa tahun lalu. Malah ada pernah lebih parah, calon mahasiswa dari jogja quota masuk PTNnya lebih tinggi

Terus menurut ane pemasukan uang buat PTN dari SNMPTN tulis kan guede banget, masa kuotanya bener2 cuma 10% ya? bingung


banyak yang jadi pertimbangan ptn gan, salah satunya prestasi alumni sma yang udah kuliah di ptn tersebut gimana, itu jadi pertimbangan juga, tapi yang lebih berpengaruh sih akreditasi, prestasi agan selama di sma, dan nilai mapel yang menunjang pada jurusan yang dipilih. \)
regiasx - 03/10/2012 09:25 PM
#486

masih berharap quota snmpn tulis bakal naik se engga nya kaya taun kemarin ngacir:

pasukan maho blm pada nongol ngacir:
alisub - 03/10/2012 09:25 PM
#487

Quote:
Original Posted By udddin
Mau tanya nih gan, ane abis ketemu sama salah seorang praktisi pendidikan dari UGM. katanya SNMPTN Undangan yang mempertimbangkan alumni cuma isu, bener ga ya? hal ini juga pernah terjadi beberapa tahun lalu. Malah ada pernah lebih parah, calon mahasiswa dari jogja quota masuk PTNnya lebih tinggi

Terus menurut ane pemasukan uang buat PTN dari SNMPTN tulis kan guede banget, masa kuotanya bener2 cuma 10% ya? bingung


yang di bold,
ane pernah denger dari senior katanya itu kalo ga salah REGIONAL PROTECTION #ya kalii
jadi PTN mendahulukan pendaftar di kota PTN tsb CMIIW

yang italic
kan itu urusannya ama dikti selaku penyelenggara, bner kan om jero ? D
skyx22 - 04/10/2012 01:52 AM
#488

Quote:
Original Posted By subhan.aris
Hm.
Kayaknya unpad deh, malus:
Sejujurnya gw betah di Jatinangor o
Cuma males aja jurusan gw belum memadai lab-nya
Gedung juga bagi-bagi ama jurusan lain \(

Ente suka main ke fasilkom UI gan?
Gw jg suka ke FK - FKG unpad, biasanya solat jum'at disana
Sekalian memantau IGO FK wakaka :genits:


Hmm bagusdeh tapi lo dah gak sakit kan?
Baiknya sih lo ngontrak rumah aja sama paling enggak nyokap lo jadi ada yg nemenin kalo sakit lo kambuh. Sakit types kan lo?

Iya Sub.. malah gw biasanya makan disana padahal kantinnya ya sederhana, makanan juga paling mewah chicken katsu atau stick ayam dibanding kantin fisip yg lebih gede makanannya lebih banyak macemnya dan kadang ada band.

Parkir motor juga di fasilkom meski dah kayak kaleng sarden tuh parkiran hahah..
Parkir fisip yg lebih gede aja dah padat apalagi fasilkom.. :3

Tapi anak Fisip malah FIB juga banyak yg sering mampir ke Fasilkom.
Temen" gw malah sering ke kantin Fasilkom padahal kalo sore jam 1/2 5an makanan dah jarang. :3

Wew sering ke FK/FKG Unpad lo?
SUka ke Faperta gak? o[/QUOTE]
jeroanayam - 04/10/2012 08:56 AM
#489

Quote:
Original Posted By alisub
yang di bold,
ane pernah denger dari senior katanya itu kalo ga salah REGIONAL PROTECTION #ya kalii
jadi PTN mendahulukan pendaftar di kota PTN tsb CMIIW

yang italic
kan itu urusannya ama dikti selaku penyelenggara, bner kan om jero ? D


Sebenarnya ga ada kriteria seperti itu,

Yg pernah saya denger dari panitia UGM, untuk yg beasiswa UGM diperioritas dari jogja dan jateng, krn terikat dengan peraturan daerah setempat.

Tp kalo untuk SNMPTN tidak ada kriteria spt itu,
Kalo fenomenanya spt itu, jelas wajar, krn pendaftar di jogja persentase lebih tinggi ya milih di UGM, pendaftar di bandung persentase tertinggi ya milih ITB, pendaftar di jkt persentase tertinggi ya milih UI, dst,
Jikalau persentase pendaftar di Jkt terbanyak milih ke UGM, sy jamin JKT akan memiliki persentase terbesar yg diterima di UGM :-)
razy_qu@yahoo. - 04/10/2012 10:21 PM
#490

Quote:
Original Posted By IrfanKnight


ane sih bakalan nyoba gan, kalo masalah persiapan ini ane masih binggung. soalnya ane ga pernah tuh belajar IPS, paling ekonomi doang karna ane SMK jurusan akuntansi tepatnya, doa dan usaha itu pasti gan shakehand2

undangan gan, kalo bisa malus


hmm reputasi sekolah di kota sih lumayan baik gan.

itu yg d bold maksudnya apaan ya ? bingungs


yah seenggaknya ente kudu nyicil belajar snmptn gan kalo ternyata ga dapet undangan :cool

ente smansa? eek:

Quote:
Original Posted By trivatalia
wes gila baru liat nih :betty

Tetaplah berjuang sampai rasa bosan datang menghampiri
bang taufiq FTUI
:matabelo


ehh ada sepuh :betty
Quote:
Original Posted By SR93
Bersyukur bgt ane, msh ada jg angkatan 11 yg mau ikut snmptn lg. Semoga ane ga gagal lg utk ke3 kalinya menjebol itb. O iya, di itb ga ada ya maba yg umurnya 20 ? Takutnya ane sendiri yg paling tua..


kenapa ga UI aja gan..
ente ada janji lho ama ane mau amen basket n sepedaan ngacir:

Quote:
Original Posted By jeroanayam


yg jelas pd saat lulus dr ITB bakal banyak yg umurnya sama dgn agan \)
cz ada mhs yg kuliahnya 5-7 tahun takut:


ntar aye masuk FK bakal paling tua dah ngakaks
just k*d**ng ngakaks

Quote:
Original Posted By subhan.aris

Hm.
Kayaknya unpad deh, malus:
Sejujurnya gw betah di Jatinangor o
Cuma males aja jurusan gw belum memadai lab-nya
Gedung juga bagi-bagi ama jurusan lain \(

Ente suka main ke fasilkom UI gan?
Gw jg suka ke FK - FKG unpad, biasanya solat jum'at disana
Sekalian memantau IGO FK wakaka :genits:



Gw kira lo udah bahagia kuliah di fasilkom UI.
Mau coba lagi? Jurusan apaan? bingungs

Btw lo tau gak gw masih kuliah di unpad cool:

Sejujurnya gw punya minat yg tinggi ke biokimia ama biomedis, pokoknya ilmu2 turunan biologi ama kimia, gw rasa FKG cocok buat minat gw itu o



yah padahal dulu lo curcol bilangnya ga srek ama jurusan di Unpad n pengen pindah ke PNJ hammer:
yakin biologi ama kimia n medis merujuk FKG ? :cool

jangan sampe sakit2an lagi gan,,, :angel
Quote:
Original Posted By skyx22


Hmm bagusdeh tapi lo dah gak sakit kan?
Baiknya sih lo ngontrak rumah aja sama paling enggak nyokap lo jadi ada yg nemenin kalo sakit lo kambuh. Sakit types kan lo?

Iya Sub.. malah gw biasanya makan disana padahal kantinnya ya sederhana, makanan juga paling mewah chicken katsu atau stick ayam dibanding kantin fisip yg lebih gede makanannya lebih banyak macemnya dan kadang ada band.

Parkir motor juga di fasilkom meski dah kayak kaleng sarden tuh parkiran hahah..
Parkir fisip yg lebih gede aja dah padat apalagi fasilkom.. :3

Tapi anak Fisip malah FIB juga banyak yg sering mampir ke Fasilkom.
Temen" gw malah sering ke kantin Fasilkom padahal kalo sore jam 1/2 5an makanan dah jarang. :3

Wew sering ke FK/FKG Unpad lo?
SUka ke Faperta gak? o
[/QUOTE]

ini napa ngomongin kantin sih
gue aja jarang ke situ...lebih sering ke perpus ngacir:
VandalMafia - 04/10/2012 10:32 PM
#491

gan ane mau lulus nih malus mohon bimbingannya ya gan , oh iya ane mau nanya2 nih bisa tolong invite 3260A21B :beer



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
Stark.inc - 04/10/2012 10:52 PM
#492

Quote:
Original Posted By VandalMafia
gan ane mau lulus nih malus mohon bimbingannya ya gan , oh iya ane mau nanya2 nih bisa tolong invite 3260A21B :beer



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


salam kenal gan shakehand semoga kita semua lulus dan menggapai cita-cita kita Aamin... \)
SpiritDNA - 05/10/2012 12:20 PM
#493

Quote:
Original Posted By terrydaayu
sama dong, kita seangkatan.... DD aku juga mau apply ke fkui... moga kita keterima ya tahun depan... Yb


Wah seperjuangan nih kita gan iloveindonesia

Ayo semangat gan, btw dah ada persiapan sampe mana?
IrfanKnight - 05/10/2012 12:50 PM
#494

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
yah seenggaknya ente kudu nyicil belajar snmptn gan kalo ternyata ga dapet undangan :cool

ente smansa? eek:



iya juga sih gan. tapi InsyaAllah dapat gan, soalnya nilai rapot memadai \)

smansa ? smakensa lebih tepatnya gan \)
subhan.aris - 05/10/2012 01:09 PM
#495

Quote:
Original Posted By skyx22


Hmm bagusdeh tapi lo dah gak sakit kan?
Baiknya sih lo ngontrak rumah aja sama paling enggak nyokap lo jadi ada yg nemenin kalo sakit lo kambuh. Sakit types kan lo?

Iya Sub.. malah gw biasanya makan disana padahal kantinnya ya sederhana, makanan juga paling mewah chicken katsu atau stick ayam dibanding kantin fisip yg lebih gede makanannya lebih banyak macemnya dan kadang ada band.

Parkir motor juga di fasilkom meski dah kayak kaleng sarden tuh parkiran hahah..
Parkir fisip yg lebih gede aja dah padat apalagi fasilkom.. :3

Tapi anak Fisip malah FIB juga banyak yg sering mampir ke Fasilkom.
Temen" gw malah sering ke kantin Fasilkom padahal kalo sore jam 1/2 5an makanan dah jarang. :3

Wew sering ke FK/FKG Unpad lo?
SUka ke Faperta gak? o

alhamdulilah udah baik gan \)
ga mungkin nyokp gw nemenin, soalnya kerja di bekasi o
kalo ada apa" paling ke om gw di bandung

gw bukan sakit tipes ris, salah diagnosa hammer:
gw ada gangguan ginjal, tapi untungnya belom batu ginjal \(
kalo ga ditangani mungkin bisa gagal ginjal takuts

kenapa sering main ke fasilkom sih?
eh fisip ke fasilkom emang deket?

nah ente knp nanya gw ke faperta? gw msh kuliah di gedung faperta kali p
teknologi pangan kan induknya dari pertanian ngakak



Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.

yah padahal dulu lo curcol bilangnya ga srek ama jurusan di Unpad n pengen pindah ke PNJ hammer:
yakin biologi ama kimia n medis merujuk FKG ? :cool

jangan sampe sakit2an lagi gan,,, :angel


jangan bahas yg udah berlalu gan p ngacir:
gw pingin mulai lagi, balas kesalahan gw di tahun 2012
semoga gw bisa ikut snmptn 2013 ga sakit2 lagi \)

gw ke perpus FK, yg gw liat kebanyakan sih buku2 yg intinya penerapan biokimia di dunia kesehatan \)
apa gw salah duga? bingungs
jeroanayam - 05/10/2012 01:50 PM
#496

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.


ntar aye masuk FK bakal paling tua dah ngakaks
just k*d**ng ngakaks




yang penting Istrinya ga paling tua aja nanti shutup:
terrydaayu - 05/10/2012 06:37 PM
#497

Quote:
Original Posted By SpiritDNA
Wah seperjuangan nih kita gan iloveindonesia

Ayo semangat gan, btw dah ada persiapan sampe mana?



masih otak atik buku dari bimbel aja sih gan, ga terlalu sering kebaca juga soalnya banyak tugas kuliah.. D agan sendiri sampai mana persiapannya?
terrydaayu - 05/10/2012 06:38 PM
#498

Quote:
Original Posted By VandalMafia
gan ane mau lulus nih malus mohon bimbingannya ya gan , oh iya ane mau nanya2 nih bisa tolong invite 3260A21B :beer



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


Semangat yaa..!!! Moga keterima undangan.. \)
Penjahat.Online - 06/10/2012 06:23 AM
#499

eh angkatan 2011 masih bisa ikutan lagi ya? wkwk

siapa nih sepuh yang masih mau nyobain... XD
razy_qu@yahoo. - 06/10/2012 08:55 AM
#500

Quote:
Original Posted By Penjahat.Online
eh angkatan 2011 masih bisa ikutan lagi ya? wkwk

siapa nih sepuh yang masih mau nyobain... XD


absen sepuh :bettys

Page 25 of 34 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013