EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 27 of 34 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›

jeroanayam - 07/10/2012 06:26 PM
#521

Quote:
Original Posted By egar3427
masih agak lama ya.. semoga sistemnya ntar nggak merugikan kita semua..
menurut agan, sistem snmptn undangan itu gimana sih ? merugikan atau menguntungkan ? banyak lah positif ato negatifnya ?


menguntungkan bagi sekolah favorit dan akselerasi

tp tidak menguntungkan bagi sekolah biasa terutama yg dipelosok.

sebagai salah satu kasus korban SNMPTN Undangan adl sekolah yg biasa/bukan favorit. biasanya sekolah yg bukan favorit bisa lulus di PTN lewat tulis lumayan banyak, tp karena mulai tahun 2011 sistemnya berubah jd Undangan, alhasil yg dari sekolah biasa menurun drastis yg keterima di PTN.
padahal di ITB sendiri biasanya yg juara-juara itu berasal dr sekolah yg tidak terkenal. tp ya karena sistem undangan yg berasal dr sekolah pelosok peluangnya kecil diterima di ITB.

jikalau saya hidup di generasi agan, mungkin sy tidak akan bisa menikmati ITB, secara sekolah sy belum terakreditasi, bersyukurlah sy hidup di jaman milenium, yg 100% mhs ITB itu berasal dr tulis.
awanx45 - 07/10/2012 07:14 PM
#522

ane 2013
sibuk cari info tentang jurusan dan tempat kuliah capedes

SR93 - 07/10/2012 09:13 PM
#523

Quote:
Original Posted By jeroanayam
yg jelas pd saat lulus dr ITB bakal banyak yg umurnya sama dgn agan \)
cz ada mhs yg kuliahnya 5-7 tahun takut:


kurang srek juga sih klo sekelas ama yg 2 thn lebih muda ngakaks
soalnya dari dulu ane ga pernah tinggal kelashammer:

biarin aja dah lanjoot , yang penting ITB D
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.


kenapa ga UI aja gan..
ente ada janji lho ama ane mau amen basket n sepedaan ngacir:



oiya gan ngakaks.. tapi ente sendiri ntar mau masuk kedokteran. kedokterannya kan di salemba.

tapi lumayan jg sih klo ente keterima di kedokteran UI, jadi ane nanti klo berobat kan gratis ngakak ngacir:
kefas1 - 07/10/2012 10:30 PM
#524

absen gan

kefas1 = FMIPA ITB | ... | ...

ada yang udah ikut TO? bingung
dederalpha - 07/10/2012 11:08 PM
#525

Quote:
Original Posted By kefas1
absen gan

kefas1 = FMIPA ITB | ... | ...

ada yang udah ikut TO? bingung


jadilnya FMIPA nih kefas? bingungs

apa masih penggalauan shutup:
hauuuu - 08/10/2012 09:43 AM
#526

ane veteran alumni 2 taon lalu gan ngakak
masih bisa ikut gak ya snmptn taon besok?

cuma pny kesempatan sekali nih :matabelo
doomcry - 08/10/2012 05:23 PM
#527

mau nanya nih gan
kalo jalur undangan itu, misalnya ada banyak orang di sekolah ane yg milih jurusan yang sama kayak ane, itu kira kira peluang diterima nya cuman 1 orang ato bisa lebih dari 1 orang yg diterima? denger2 katanya per jurusan cuman diwakilin 1 orang doang takut
PLKcoven - 08/10/2012 05:20 PM
#528

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Spoiler for film XXX
terima kasih yg sudah pesan di tahap I,

[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

tahap 2 udah ready, silahkan bagi yg mau order, jgn mau ketinggalan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11273417


[spoiler=book]
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013

[/spoiler]


yang kemampuan IPS-nya ga ada ya masbro :matabelo
anakkapolri - 08/10/2012 05:23 PM
#529

Quote:
Original Posted By hauuuu
ane veteran alumni 2 taon lalu gan ngakak
masih bisa ikut gak ya snmptn taon besok?

cuma pny kesempatan sekali nih :matabelo


alumni 2010?
kalo snmptn ga bs gan o
bisanya kalo masuk UI lewat simak paralel o

Quote:
Original Posted By doomcry
mau nanya nih gan
kalo jalur undangan itu, misalnya ada banyak orang di sekolah ane yg milih jurusan yang sama kayak ane, itu kira kira peluang diterima nya cuman 1 orang ato bisa lebih dari 1 orang yg diterima? denger2 katanya per jurusan cuman diwakilin 1 orang doang takut


tergantung akreditasi sekolah sm brp alumni yg udah diterima disana o
kaskus.maho - 08/10/2012 06:41 PM
#530

Quote:
Original Posted By PLKcoven
yang kemampuan IPS-nya ga ada ya masbro :matabelo


matematika ? Peace:
alisub - 08/10/2012 07:45 PM
#531

Quote:
Original Posted By doomcry
mau nanya nih gan
kalo jalur undangan itu, misalnya ada banyak orang di sekolah ane yg milih jurusan yang sama kayak ane, itu kira kira peluang diterima nya cuman 1 orang ato bisa lebih dari 1 orang yg diterima? denger2 katanya per jurusan cuman diwakilin 1 orang doang takut


tergantung akreditasi sekolah nya juga sih bang D
kalo sekolah nya ama PTN x dianggap bagus ya bisa lebih banyak \)b
intinya undangan itu cuma menguntungkan sekolah yang punya nama dan akreditasi bagus, kalo yang sekolah pedalaman no comment shutup:
whatever keep spirit mblo, CCCEEEMMUUUUNGGGUDDHHH ngakaks beer:

Quote:
Original Posted By anakkapolri


tergantung akreditasi sekolah sm brp alumni yg udah diterima disana o

kalo sekolah nya punya nama + akreditasi bagus tapi ga punya alumni di PTN X bijimane gan ? bingungs
artileri.bata - 08/10/2012 07:58 PM
#532

Quote:
Original Posted By SR93
kurang srek juga sih klo sekelas ama yg 2 thn lebih muda ngakaks
soalnya dari dulu ane ga pernah tinggal kelashammer:

biarin aja dah lanjoot , yang penting ITB D


oiya gan ngakaks.. tapi ente sendiri ntar mau masuk kedokteran. kedokterannya kan di salemba.

tapi lumayan jg sih klo ente keterima di kedokteran UI, jadi ane nanti klo berobat kan gratis ngakak ngacir:


FKUI jaman agan kuliah nanti udah pindah ke Depok loh.. ______________ngacir:

banyak-banyakin ngerjain soal TPA gan kalo mau masuk ITB, USM ITB soalnya lebih mirip TPA daripada materi textbook+analisis kayak Simak
wejebe9 - 08/10/2012 08:58 PM
#533

--dopost-- sorrycapedes
wejebe9 - 08/10/2012 08:59 PM
#534

Quote:
Original Posted By wejebe9
:travel salken malus

ikutan dongs

wejebe9 = FK UGM | FKUSU | Tek.Industri ITS | FK UB

oiya om jero, boleh ngusul gak?
design nya ganti, jangan begitu. kalo boleh kita diskusiin aja rame2 malu:


had32 - 08/10/2012 09:21 PM
#535

Quote:
Original Posted By wejebe9

salken

ikutan dongs

wejebe9 = FK UGM | FKUSU | Tek.Industri ITS | FK UB

oiya om jero, boleh ngusul gak?
design nya ganti, jangan begitu. kalo boleh kita diskusiin aja rame2


pilihan 1 dan 2 kita sama gan..hoho shakehand2

btw, dari Medan gan?
doomcry - 08/10/2012 09:34 PM
#536

Quote:
Original Posted By alisub


tergantung akreditasi sekolah nya juga sih bang D
kalo sekolah nya ama PTN x dianggap bagus ya bisa lebih banyak \)b
intinya undangan itu cuma menguntungkan sekolah yang punya nama dan akreditasi bagus, kalo yang sekolah pedalaman no comment shutup:
whatever keep spirit mblo, CCCEEEMMUUUUNGGGUDDHHH ngakaks beer:


kalo sekolah nya punya nama + akreditasi bagus tapi ga punya alumni di PTN X bijimane gan ? bingungs


kalo sekolah ane akreditasi nya bagus & lumayan banyak juga alumni yg disana.. repotnya kalo per jurusan dibatasin quota murid yg dari satu sekolahan.. bingung
anakkapolri - 08/10/2012 10:11 PM
#537

Quote:
Original Posted By alisub

kalo sekolah nya punya nama + akreditasi bagus tapi ga punya alumni di PTN X bijimane gan ? bingungs


ane jg kurang tau sih
tp ada kemungkinan besar buat diterima keknya o
hauuuu - 08/10/2012 10:42 PM
#538

Quote:
Original Posted By anakkapolri
alumni 2010?
kalo snmptn ga bs gan o
bisanya kalo masuk UI lewat simak paralel o

iya gan 2010, veteran ngakak
maksudnya simak ui gmn ya
pengen msk itb rencananya gan
SR93 - 09/10/2012 01:00 AM
#539

Quote:
Original Posted By hauuuu
iya gan 2010, veteran ngakak
maksudnya simak ui gmn ya
pengen msk itb rencananya gan


tenang aja gan, masih ada ane, veteran 2011 :genits malus
jeroanayam - 09/10/2012 04:31 AM
#540

Quote:
Original Posted By PLKcoven
yang kemampuan IPS-nya ga ada ya masbro :matabelo


waduh sy ga punya keahlian di bidang IPS gan,

yg IPS cuma mtk, indo dan TPA.
Page 27 of 34 | ‹ First  < 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013