EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 34 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

terrydaayu - 09/10/2012 10:26 AM
#541

Quote:
Original Posted By Penjahat.Online
eh angkatan 2011 masih bisa ikutan lagi ya? wkwk

siapa nih sepuh yang masih mau nyobain... XD


Bisa dong gan, tahun depan terakhir bisa ikut snmptn Yb
brocoll - 09/10/2012 12:15 PM
#542

kayanya bakal ikutan lagi tahun ini moga2 dapet ngacir:
anakkapolri - 09/10/2012 12:48 PM
#543

Quote:
Original Posted By hauuuu
iya gan 2010, veteran ngakak
maksudnya simak ui gmn ya
pengen msk itb rencananya gan


ya ikut simak ui kalo mau masuk ui gan o
itb sih katanya snmptn full ya? jadi alumni 2010 keatas ga ada kesempatan lg dong? \(
cmiiw
terrydaayu - 09/10/2012 01:07 PM
#544

Quote:
Original Posted By brocoll
kayanya bakal ikutan lagi tahun ini moga2 dapet ngacir:


amin, rencana mau apply kmn gan??? :angel
jeroanayam - 09/10/2012 03:52 PM
#545

Quote:
Original Posted By anakkapolri
ya ikut simak ui kalo mau masuk ui gan o
itb sih katanya snmptn full ya? jadi alumni 2010 keatas ga ada kesempatan lg dong? \(
cmiiw


kan ada 10% neng, mungkin ITB bakal ngambil jalur UM yg diadakan serempak.
hauuuu - 09/10/2012 08:23 PM
#546

Quote:
Original Posted By jeroanayam
kan ada 10% neng, mungkin ITB bakal ngambil jalur UM yg diadakan serempak.


wah jadi masih ada kesempatan ya , Yb
wejebe9 - 09/10/2012 10:48 PM
#547

Quote:
Original Posted By had32


pilihan 1 dan 2 kita sama gan..hoho shakehand2

btw, dari Medan gan?

ane dari jakarta , tapi orang karo gankisss
brocoll - 09/10/2012 10:49 PM
#548

Quote:
Original Posted By terrydaayu
amin, rencana mau apply kmn gan??? :angel


sebenernya udah dapet kriminologi, tapi ane masih kepengen banget masuk akuntansi atau psikologi UI sih D

moga2 pada dapet univ dan jurusan yang diinginkan deh
jeroanayam - 09/10/2012 11:21 PM
#549

Quote:
Original Posted By brocoll
sebenernya udah dapet kriminologi, tapi ane masih kepengen banget masuk akuntansi atau psikologi UI sih D

moga2 pada dapet univ dan jurusan yang diinginkan deh


hayo kejar gan cita-citanya sampe titik terakhir.
PamanXam - 09/10/2012 11:37 PM
#550
pamanxam
ane mo nanyo nih gan bingung

ane ama 5 tmn kan mau dftr ke PTN X, :travel yg mna rncananya pia jlr.undangan. Nah, apakah udah pasti kalau salah 1 atau salah 2 atau salah 3 atau salah berapa aja deh , diantara kami ber-6 pasti ada yg keterima di PTN X itu?
rainsong - 09/10/2012 11:46 PM
#551

Quote:
Original Posted By kefas1
absen gan

kefas1 = FMIPA ITB | ... | ...

ada yang udah ikut TO? bingung


wah ini agan yang matnya jago banget itu kan

Yang dulu sering main di thread camaho ITB ?

Dulu ane kira ente sama2 kelas tiga loh, jago bgt soalnya matnya :addfriends
jeroanayam - 10/10/2012 07:24 AM
#552

ada yang mau cendols?
exobonk - 10/10/2012 08:59 AM
#553

Quote:
Original Posted By jeroanayam
ada yang mau cendols?


ane om o
had32 - 10/10/2012 09:26 AM
#554

Quote:
Original Posted By wejebe9
ane dari jakarta , tapi orang karo gankisss


Oooooow....ini berarti ikut yg jalur undangan gan? Masih sekolah kan ya?
rayhardyant - 10/10/2012 10:24 AM
#555

agan2.. ane ada kabar gembira nih,.. snmptn tulis tidak jadi dihapus.

sumber
terrydaayu - 10/10/2012 11:33 AM
#556

Quote:
Original Posted By brocoll
sebenernya udah dapet kriminologi, tapi ane masih kepengen banget masuk akuntansi atau psikologi UI sih D

moga2 pada dapet univ dan jurusan yang diinginkan deh


amin amin ya rabbal alamin, wah sama" pengen ke ui nih, salam kenal gan shakehand2

Quote:
Original Posted By PamanXam
ane mo nanyo nih gan bingung

ane ama 5 tmn kan mau dftr ke PTN X, :travel yg mna rncananya pia jlr.undangan. Nah, apakah udah pasti kalau salah 1 atau salah 2 atau salah 3 atau salah berapa aja deh , diantara kami ber-6 pasti ada yg keterima di PTN X itu?


belum pasti gan, tergantung nilai un, rapor, dan kualitas alumni yang kuliah di ptn tersebut, tiap siswa nilainya pasti beda-beda kan.. \)

Quote:
Original Posted By jeroanayam
ada yang mau cendols?


ane mau gan Yb

Quote:
Original Posted By rayhardyant
agan2.. ane ada kabar gembira nih,.. snmptn tulis tidak jadi dihapus.

sumber


wah thx infonya gan.. cendolb
lkp0904 - 10/10/2012 11:51 AM
#557

Quote:
Original Posted By jeroanayam
ada yang mau cendols?


mau dong om
hausss genit:
jeroanayam - 10/10/2012 12:54 PM
#558

Quote:
Original Posted By exobonk
ane om o

sudah gan
Quote:
Original Posted By rayhardyant
agan2.. ane ada kabar gembira nih,.. snmptn tulis tidak jadi dihapus.

sumber

waw info gembira nih, update page one deh.

berarti komposisi tahun kemarin
SNMPTN 60%-100%
- Undangan min 60%
-Tulis maks 40%

Mandiri Maks 40%


komposisi tahun ini kemungkinan
SNMPTN 80%
-Undangan 50%
-Tulis 30%

Mandiri 20%
Quote:
Original Posted By terrydaayu
amin amin ya rabbal alamin, wah sama" pengen ke ui nih, salam kenal gan shakehand2



belum pasti gan, tergantung nilai un, rapor, dan kualitas alumni yang kuliah di ptn tersebut, tiap siswa nilainya pasti beda-beda kan.. \)



ane mau gan Yb



wah thx infonya gan.. cendolb

sudah gan
Quote:
Original Posted By lkp0904
mau dong om
hausss genit:

sudah sis kiss
terrydaayu - 10/10/2012 12:59 PM
#559

wah thx gan... :thumbup
SR93 - 10/10/2012 03:36 PM
#560

Quote:
Original Posted By jeroanayam
hayo kejar gan cita-citanya sampe titik terakhir.


ane gan udah titik terakhir ini, pengen masuk ITB satu2nya kesempatan tahun depan. ane udah ngikutin thread ente dari 2011, sampe 2 angkatan terakhir ninggalin ane didepan berdukas, semoga aja ane bisa overlap tuh 2 angkatanhammer:

Mohon doanya gan, ini SATU-SATU NYA KESEMPATAN ANE GAN, ga ada yg doain ane(bahkan nyokap bokap ane) selain ente2 yg dari kaskus:matabelo


Spoiler for buat ITB
udah yah nolaknya 2 kali aja, tahun depan jgn nolak ane lg. Awas lu ITB nolak ane lgbatas ngakaks
Page 28 of 34 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013