EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 34 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 

rayhardyant - 13/10/2012 08:18 PM
#601

Quote:
Original Posted By Pumbaa
itu udah pasti gan jadinya????? apa masih rumor??? berlaku untuk semua universitas ga???

kalo udah pasti ya kabar gembira deh buat alumni ngakaks
hmmm 30 persen yaaa , tahun 2011 ane ikut snmptn jatah snmptn itu 60 persen , dari 60 persen itu tulis mendapat 60 persen sedangkan undangan mendapat 40 persen

berarti total secara keseluruhan nya , pada tahun 2011 , komposisi nya sbg berikut

tulis 36 persen
undangan 24 persen
mandiri 40 persen

sedangkan tahun 2013 , komposisi nya
snmptn 80 persen mandiri 20 persen
berarti total keseluruhan

tulis 30 persen
mandiri 20 persen
undangan 50 persen gede bangeeeet

undangan naik 2 kali lipat dari 2011?????
tapi seengaknya tulis ga jauh berubah ya? dari 36 persen ke 30 persen D

tapi kenapa anak 2013 ikut tulis juga \(

mustinya ikut undangan aja jadi tulis khusus alumni ngakaks

btw jadwal snmptn tulis itu kapan gan??? februari atau kaya tahun lalu bulan juni???


waduh,.. ini satu satu dong gan pertanyaannya,. pening ane
baiklah,. coba baca berita terbaru seputar snmptn 2013

berita
Fuck.Koruptor - 13/10/2012 08:23 PM
#602

Quote:
Original Posted By regiasx
alhamdulillah di kasih pencerahan buat quota tahun depan
semoga aja bisa tembus ngacir:

wuiiih matabelo: tahun depan targetnya apa gan? masih ITBkah think:


Quote:
Original Posted By kampakdugem
pantesan ente nekad pergi kebandung padahal gk bawa duit bejibun hammer:
karena udah yakin banget bisa lulus masuop ke ITB think:



Talk more do less think:

artinya apaan ni gan think:
Spoiler for
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 ngakaks:
PamanXam - 13/10/2012 08:53 PM
#603

Quote:
Original Posted By terrydaayu
wah iya gan....

masih mengharap alumni dapat jatah undangan tahun depan...Yb



emang ada program / rencana ky gitu dr om M.Nuh yaa sis?
Pumbaa - 13/10/2012 09:07 PM
#604

Quote:
Original Posted By PamanXam
emang ada program / rencana ky gitu dr om M.Nuh yaa sis?


ga mungkin kayaknya ada undangan untuk alumni , UN nya aja beda nohope:

Quote:
Original Posted By rayhardyant
waduh,.. ini satu satu dong gan pertanyaannya,. pening ane
baiklah,. coba baca berita terbaru seputar snmptn 2013

berita


emg banyak gan ngakaks

iya sekalian dijawab gan satu2 pertanyaan nya :genits

berarti udh fix ya semua univ jatah tulis 30 persen

yang belum terjawab snmptn tulis nya februari atau juni?
rayhardyant - 13/10/2012 09:15 PM
#605

Quote:
Original Posted By Pumbaa
ga mungkin kayaknya ada undangan untuk alumni , UN nya aja beda nohope:



emg banyak gan ngakaks

iya sekalian dijawab gan satu2 pertanyaan nya :genits

berarti udh fix ya semua univ jatah tulis 30 persen

yang belum terjawab snmptn tulis nya februari atau juni?


kalo menurut ane july gan,. karna tahun 2012 lalu itu 12-13 july gan,.
tapi tunggu aja fix nya pada january 2013
Pumbaa - 13/10/2012 09:19 PM
#606

Quote:
Original Posted By rayhardyant
kalo menurut ane july gan,. karna tahun 2012 lalu itu 12-13 july gan,.
tapi tunggu aja fix nya pada january 2013


kayaknya skr masuk univ negeri lewat snmptn tulis lebih sulit ya ?

kemaren aja tahun 2011 misalnya salah satu jurusan sastra di UI , jatah tulis nya cuma 10 kursi

berarti skr tahun 2013 bisa turun jadi cuma 7-8 kursi


gila banget 8 kursi direbutin ribuan orang nohope:


serasa mustahil \(
rayhardyant - 13/10/2012 09:44 PM
#607

Quote:
Original Posted By Pumbaa
kayaknya skr masuk univ negeri lewat snmptn tulis lebih sulit ya ?

kemaren aja tahun 2011 misalnya salah satu jurusan sastra di UI , jatah tulis nya cuma 10 kursi

berarti skr tahun 2013 bisa turun jadi cuma 7-8 kursi


gila banget 8 kursi direbutin ribuan orang nohope:


serasa mustahil \(


nggak juga gan,. asal kita pandai menyesuaikan pemilihan jurusan sesuai dengan kemampuan kita gan,.
toh,kebanyakan yg diletakkan dipilihan pertama itu (klo yg ipa) FK,farmasi,teknik,yang berhubungan dengan komputer, dan selebihnya kebanyakan ditempatin dipilihan kedua gan...
jadi yg sangat ketat itu yang ngambil jurusan yg ane sebutin tadi gan Peace:
aceofspades94 - 14/10/2012 01:35 AM
#608

kalo mau optimis, kalkulasiin rasion chance lo bakal keterima...
gue alhamdulillah masuk di pilihan pertama (SOS UI) karena gue tau rasio gue bisa masuk, itu harus ngalahin sekitar 26-28 org.
1:28 an lah
dan itu masih gue bagi2 lagi, dari 28 dibagi jadi 2, yang pinter dan gak pinter.
yang gak pinter kira2 18 orang
yang pinter 10 org.
nah yg pinter ini dibagi dua, yg ngejadiin tujuan utama, yg ngejadiin tujuan kedua. yg pertama kira2 4, kedua 6
yaudah, lo tinggal pastiin lo bisa ngalahin ato bahkan jadi yang ke 2 dari 4 orang dah, lebih bagus lagi kalo lo bisa ngalahin ke-28 nya
KUNCI LO KETERIMA SNMPTN: MODAL NILAI YG LEBIH TINGGI DARI RATA2.

pokoknya unik deh, coba aja sendiri...

oh iya, kalo komunikasi ui itu pas snmptn 2012 kemarin rasionya 1:50 s/d 1:60.

ps:
1.jangan ngeremehin alumni, ibaratnya snmptn kemaren mereka milih yg passgrade 55%, si alumni ini nilainya 50%. tinggal nambahin 5% dalam setahun. mananya yg gak mungkin?
2.yg anak ips taun ini saingan snmptn 13 nambah dari satu orang dr psiko ui '12, bisnis unpad '12, menej trisakti 12, sma 54 '12
iloveindonesias
kampakdugem - 14/10/2012 12:12 PM
#609

Quote:
Original Posted By aceofspades94
kalo mau optimis, kalkulasiin rasion chance lo bakal keterima...
gue alhamdulillah masuk di pilihan pertama (SOS UI) karena gue tau rasio gue bisa masuk, itu harus ngalahin sekitar 26-28 org.
1:28 an lah
dan itu masih gue bagi2 lagi, dari 28 dibagi jadi 2, yang pinter dan gak pinter.
yang gak pinter kira2 18 orang
yang pinter 10 org.
nah yg pinter ini dibagi dua, yg ngejadiin tujuan utama, yg ngejadiin tujuan kedua. yg pertama kira2 4, kedua 6
yaudah, lo tinggal pastiin lo bisa ngalahin ato bahkan jadi yang ke 2 dari 4 orang dah, lebih bagus lagi kalo lo bisa ngalahin ke-28 nya
KUNCI LO KETERIMA SNMPTN: MODAL NILAI YG LEBIH TINGGI DARI RATA2.

pokoknya unik deh, coba aja sendiri...

Spoiler for
oh iya, kalo komunikasi ui itu pas snmptn 2012 kemarin rasionya 1:50 s/d 1:60.

ps:
1.jangan ngeremehin alumni, ibaratnya snmptn kemaren mereka milih yg passgrade 55%, si alumni ini nilainya 50%. tinggal nambahin 5% dalam setahun. mananya yg gak mungkin?
2.yg anak ips taun ini saingan snmptn 13 nambah dari satu orang dr psiko ui '12, bisnis unpad '12, menej trisakti 12, sma 54 '12
iloveindonesias

what the hell this one matabelo: "(maaf) pernyataan diatas salah besar

kita nggak pernah tahu bagaimana lawan2 kita, apa lebih pintar,lebih rajin dlsb. yg masuk logika adalah kita bersaing dengan 1999 orang lainya untuk mendapat 100 teratas semisal peminat jurusan X adalah 2000, yg memperebutkan 100 kursi" berarti perbandinganya 1:20 so kita harus mengalahkan 20 orang lainya donk kan dari 20 orang yg ditrima satu orang hammer:
bukan begitu sob think: it's f*king wrong think: think: think:




Quote:
Original Posted By Fuck.Koruptor
wuiiih matabelo: tahun depan targetnya apa gan? masih ITBkah think:



artinya apaan ni gan think:
Spoiler for
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 ngakaks:

artinya kahayang loba ai kadaek eweuh think:
Spoiler for
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
pake koma gan[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Pumbaa - 14/10/2012 12:45 PM
#610

Quote:
Original Posted By rayhardyant
nggak juga gan,. asal kita pandai menyesuaikan pemilihan jurusan sesuai dengan kemampuan kita gan,.
toh,kebanyakan yg diletakkan dipilihan pertama itu (klo yg ipa) FK,farmasi,teknik,yang berhubungan dengan komputer, dan selebihnya kebanyakan ditempatin dipilihan kedua gan...
jadi yg sangat ketat itu yang ngambil jurusan yg ane sebutin tadi gan Peace:


kalo ngambil jurusan "kelas 2" peluangnya gimana gan D

tahun 2012 di salah satu jurusan "kelas 2" di UI

peminat nya ada 238 , daya tampung tulis 20 , undangan 23

yang keterima cuma 10 persen dari peminat matabelo:

kalo tahun 2012 daya tampung tulis nya 20 orang , tahun 2013 jadi berapa org ya gan?
rayhardyant - 14/10/2012 01:35 PM
#611

Quote:
Original Posted By Pumbaa
kalo ngambil jurusan "kelas 2" peluangnya gimana gan D

tahun 2012 di salah satu jurusan "kelas 2" di UI

peminat nya ada 238 , daya tampung tulis 20 , undangan 23

yang keterima cuma 10 persen dari peminat matabelo:

kalo tahun 2012 daya tampung tulis nya 20 orang , tahun 2013 jadi berapa org ya gan?


kalo menurut ane,. jangan terlalu dipikirin saingan nya gan,. lebih baik pikirin bagaimana kita bisa memaksimalkan nilai snmptn kita..
kalau untuk peminat,dari tahun ketahun memang meningkat gan.
untuk daya tampung,. bisa dihitung gan , 30% dari kuota snmptn tulis+undangan+mandiri iloveindonesias
regiasx - 14/10/2012 03:57 PM
#612

Quote:
Original Posted By Fuck.Koruptor
wuiiih matabelo: tahun depan targetnya apa gan? masih ITBkah think:



artinya apaan ni gan think:
Spoiler for
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013 ngakaks:

eh ada penghuni ijo ijo ngacir:
iyo gan masih ITB malus
ente mau ikt lg ga thn dpn ?

Quote:
Original Posted By kampakdugem
what the hell this one matabelo: "(maaf) pernyataan diatas salah besar

kita nggak pernah tahu bagaimana lawan2 kita, apa lebih pintar,lebih rajin dlsb. yg masuk logika adalah kita bersaing dengan 1999 orang lainya untuk mendapat 100 teratas semisal peminat jurusan X adalah 2000, yg memperebutkan 100 kursi" berarti perbandinganya 1:20 so kita harus mengalahkan 20 orang lainya donk kan dari 20 orang yg ditrima satu orang hammer:
bukan begitu sob think: it's f*king wrong think: think: think:





artinya kahayang loba ai kadaek eweuh think:
Spoiler for
[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
pake koma gan[Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013


ngeri nih marah marah terus
lagi dapet ya ho ngacir:
razy_qu@yahoo. - 14/10/2012 06:15 PM
#613

hayoo yang sepuh2 2011/2012 yang mau kut snmptn 2013 sapa ajah nih :bettys

aye jadi kepikiran mau bikin trit alumni yang sudah ditinggalin sepuh newgod nih :bettys
dederalpha - 14/10/2012 06:43 PM
#614

tips nih.... *menurut pengalaman ane sih \)

buat perbandingan hasil dengan usaha agan aja, jangan ngebandingin dengan usaha orang lain, apa yang kita lihat belum tentu benar... siapa tau di hadapan agan temen agan adalah seorang yang pemalas tapi dibalik itu dia belajar mati-matian D

eh pada saat pengumuman kelulusan agan nggak bisa terima karena "setahu agan" dia jarang belajar/nunjukkin kemampuannya D

padahal,,,,,,, D D D
subhan.aris - 14/10/2012 08:37 PM
#615

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
hayoo yang sepuh2 2011/2012 yang mau kut snmptn 2013 sapa ajah nih :bettys

aye jadi kepikiran mau bikin trit alumni yang sudah ditinggalin sepuh newgod nih :bettys


ente jadi TSnya? :cool
Pumbaa - 14/10/2012 09:05 PM
#616

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
hayoo yang sepuh2 2011/2012 yang mau kut snmptn 2013 sapa ajah nih :bettys

aye jadi kepikiran mau bikin trit alumni yang sudah ditinggalin sepuh newgod nih :bettys


bikin aje gan trit sepuh D

kali2 ane jadi ikut snmptn 2013 army:
jeroanayam - 15/10/2012 05:07 AM
#617

Quote:
Original Posted By dederalpha
tips nih.... *menurut pengalaman ane sih \)

buat perbandingan hasil dengan usaha agan aja, jangan ngebandingin dengan usaha orang lain, apa yang kita lihat belum tentu benar... siapa tau di hadapan agan temen agan adalah seorang yang pemalas tapi dibalik itu dia belajar mati-matian D

eh pada saat pengumuman kelulusan agan nggak bisa terima karena "setahu agan" dia jarang belajar/nunjukkin kemampuannya D

padahal,,,,,,, D D D

banyak siswa-siswa yg seperti ini,
terlihatnya seolah-olah ga belajar dan main terus, tp di balik itu semua cuma strategi buat mengelabui temennya(saingan Red).

dan banyak juga siswa yg pada saat ujian kerjaannya main atau ngajak main temen2nya agar ga belajar, padahal dirinya sudh belajar jauh-hauh hari, hal ini dilakukan agar siswa tsb nilainya bagus dan temennya dpt nilai jelek, agar nilai di raport bagus dan bisa ada kesempatan buat ikutan SNMPTN Undangan dgn peluang lebih besar keterima daripada temennya \)

ingat teman anda adalah saingan anda sendiri.
terrydaayu - 15/10/2012 10:49 AM
#618

Quote:
Original Posted By PamanXam
emang ada program / rencana ky gitu dr om M.Nuh yaa sis?


haha ane juga ga tau gan, ngakak

barangkali aja pak nuh berubah pikiran malu
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
hayoo yang sepuh2 2011/2012 yang mau kut snmptn 2013 sapa ajah nih :bettys

aye jadi kepikiran mau bikin trit alumni yang sudah ditinggalin sepuh newgod nih :bettys


ane alumni 2011 gan malu

wah boleh tuh gan, bikin aja :angel
subhan.aris - 15/10/2012 11:58 AM
#619

Quote:
Original Posted By terrydaayu
haha ane juga ga tau gan, ngakak

barangkali aja pak nuh berubah pikiran malu


ane alumni 2011 gan malu

wah boleh tuh gan, bikin aja :angel


oh sis 2011 ternyata o
ane juga cool:
nyoba snmptn 2012 kemaren ga sis? malu:
terrydaayu - 15/10/2012 12:00 PM
#620

Quote:
Original Posted By subhan.aris
oh sis 2011 ternyata o
ane juga cool:
nyoba snmptn 2012 kemaren ga sis? malu:


wah sama-sama 2011 nih shakehand2

nyobain gan,

cuma ga lolos snmptn nya... :mewek
Page 31 of 34 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013