EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013
Total Views: 13812 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 33 of 34 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 > 

kampakdugem - 16/10/2012 02:20 PM
#641
Bissmmillah,..
numpang duduk y sepuh2 linux2:

wuuih matabelo:
utul 2013 jadinya bulan februari tho think:
Pumbaa - 16/10/2012 03:51 PM
#642

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Mau ikutan lg mas bro?


rencana nya sih gitu om D

2012 kemaren kan ane ga ikut D




masih berasa salah jurusan di kampus sekarang nohope:





btw snmptn 2013 itu jadwal nya tetep bulan juni atau di cepetin jadi feb-maret?

kalo di cepetin jadi bulan feb sih gile aje nohope:








kalo semacam simak gitu ga mungkin di hapus kan gan untuk s1 reguler nya?
Fuck.Koruptor - 16/10/2012 04:25 PM
#643

Quote:
Original Posted By kampakdugem
numpang duduk y sepuh2 linux2:

wuuih matabelo:
utul 2013 jadinya bulan februari tho think:

:hoax
Quote:
Jadwal Seleksi Snmptn Jalur Undangan 2013


Pendaftaran : Sekitar awal Pebruari 2013 – pertengahan Maret 2013
Pengumuman Hasil : Sekitar bulan Mei 2013
Registrasi : Sekitar akhir Mei dan/atau awal Juni 2013

Program Studi dan Jumlah Pilihan


1. Setiap siswa pelamar dapat memilih sebanyak-banyaknya 2 (dua) PTN yang diminati.
2. Siswa pelamar dapat memilih program studi yang diminati pada masing-masing PTN yang dipilih sebanyak-banyaknya 3 (tiga).
3. Urutan pilihan program studi merupakan prioritas pilihan.
4. Daftar program studi dan daya tampung SNMPTN Jalur Undangan tahun 2013 nantinya dapat dilihat pada laman SNMPTN http://undangan.snmptn.ac.id.
5. Ketentuan lebih lanjut mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui undangan berdasarkan penjaringan prestasi akademik diatur dan ditetapkan oleh masing-masing PTN yang dipilih siswa pelamar. Siswa pelamar wajib membaca ketentuan tersebut di laman (website) PTN yang diminati.

Biaya Pendaftaran


Rencana Pemerintah tahun 2013 jalur undangan bakal digratiskan. Peserta SNMPTN jalur undangan gratis membayar biaya formulir senilai Rp 175.000.



kampakdugem - 16/10/2012 04:44 PM
#644

Quote:
Original Posted By Fuck.Koruptor
:hoax

Quote:
Jadwal Seleksi Snmptn Jalur Undangan 2013


Pendaftaran : Sekitar awal Pebruari 2013 – pertengahan Maret 2013
Pengumuman Hasil : Sekitar bulan Mei 2013
Registrasi : Sekitar akhir Mei dan/atau awal Juni 2013

Program Studi dan Jumlah Pilihan


1. Setiap siswa pelamar dapat memilih sebanyak-banyaknya 2 (dua) PTN yang diminati.
2. Siswa pelamar dapat memilih program studi yang diminati pada masing-masing PTN yang dipilih sebanyak-banyaknya 3 (tiga).
3. Urutan pilihan program studi merupakan prioritas pilihan.
4. Daftar program studi dan daya tampung SNMPTN Jalur Undangan tahun 2013 nantinya dapat dilihat pada laman SNMPTN http://undangan.snmptn.ac.id.
5. Ketentuan lebih lanjut mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui undangan berdasarkan penjaringan prestasi akademik diatur dan ditetapkan oleh masing-masing PTN yang dipilih siswa pelamar. Siswa pelamar wajib membaca ketentuan tersebut di laman (website) PTN yang diminati.

Biaya Pendaftaran


Rencana Pemerintah tahun 2013 jalur undangan bakal digratiskan. Peserta SNMPTN jalur undangan gratis membayar biaya formulir senilai Rp 175.000.

terus Ujian Tulis y kapan ho, july/juni bingungs :genits
a..guntur - 16/10/2012 07:41 PM
#645

Quote:
Original Posted By terrydaayu
ane masih bingung gans... bingung

tapi insyaallah ane pilih unpad, ui, unsoed... malu

mohon doanya ya gan \)b


wew, ketemu ma kakaknya nih. D
terrydaayu - 16/10/2012 08:09 PM
#646

Quote:
Original Posted By a..guntur
wew, ketemu ma kakaknya nih. D


wew, ketemu ma adekku yang unyuu unyuu... kiss

ayoo belajar lagi dek... :angel
a..guntur - 16/10/2012 08:19 PM
#647

Quote:
Original Posted By terrydaayu
wew, ketemu ma adekku yang unyuu unyuu... kiss

ayoo belajar lagi dek... :angel


mari kak. \)
terrydaayu - 16/10/2012 08:23 PM
#648

Quote:
Original Posted By a..guntur
mari kak. \)


Yuk capcuz... ngakak
amriasshihab - 17/10/2012 11:26 AM
#649

Quote:
Original Posted By terrydaayu
oh gitu...

ane udah coba buka-buka buku bimbel yg kemaren gan...

coba ngerjain soal lagi setelah beberapa bulan lepas dari buku lumayan bikin puyeng.. ngakak


ane jd ikut ngakak juga
smangat, wktunya masih agak lama
belajar lagi sis :2thumbup
fakhri15 - 17/10/2012 11:33 AM
#650

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
hayoo yang sepuh2 2011/2012 yang mau kut snmptn 2013 sapa ajah nih :bettys

aye jadi kepikiran mau bikin trit alumni yang sudah ditinggalin sepuh newgod nih :bettys


Ente dah gan yang bikin.. ane dukung... D

Quote:
Original Posted By nandaajegile
permisi, saya mau tanya buat sepuh disini
saya adalah angkatan 2011, saya tidak ikut snmptn pada tahun itu karena rencana memang sudah pengen masuk ke pts yg saya inginkan.
Nah disini saya ingin kuliah dobel, namun dengan ikut snmptn tahun ini.
Tersiar kabar bahwa tidak bisa, namun baru baru ini terdengar bisa untuk angkatan 2011.
Mohon info jelasnya karena ingin tahu info lebih lengkap, katanya ijazah juga dipakai untuk pendaftaran ke ptn. Apakah benar bisa atau tidak, thank you \)


Bisa kok gan... ane juga 2011...

btw hebat tuh kuliah dobel, di univ mana gan ?
jeroanayam - 17/10/2012 11:38 AM
#651

Jalur masuk UI untuk kelas reguler
50% Untuk SNMPTN Undangan
50% untuk SNMPTN Tulis dan SIMAK UI

Brosur jalur masuk UI 2013

wah puas-puas deh
terrydaayu - 17/10/2012 01:34 PM
#652

Quote:
Original Posted By amriasshihab
ane jd ikut ngakak juga
smangat, wktunya masih agak lama
belajar lagi sis :2thumbup


wah bagi ane waktunya tinggal dikit lagi gan..
soalnya ane harus mati-matian pelajarin fisika n matematika..
:mewek

Quote:
Original Posted By jeroanayam
Jalur masuk UI untuk kelas reguler
50% Untuk SNMPTN Undangan
50% untuk SNMPTN Tulis dan SIMAK UI

Brosur jalur masuk UI 2013

wah puas-puas deh


50% ya puh....
pasti yg keterima undangan UI hebat" ya.. :matabelo

jadi minder
jeroanayam - 17/10/2012 01:41 PM
#653

Quote:
Original Posted By terrydaayu
wah bagi ane waktunya tinggal dikit lagi gan..
soalnya ane harus mati-matian pelajarin fisika n matematika..
:mewek





pake buku buatan saya aja gan, jd ga perlu mati-matian, cuma butuh strategi yg tepat \)
terrydaayu - 17/10/2012 01:49 PM
#654

Quote:
Original Posted By jeroanayam
pake buku buatan saya aja gan, jd ga perlu mati-matian, cuma butuh strategi yg tepat \)


Wah boleh deh puh...

ada materi ips juga ga??

coz saya mau ikut ipc, tapi ga ada dasar ips sama sekali
MrArief - 17/10/2012 05:23 PM
#655

Quote:
Original Posted By jeroanayam
pake buku buatan saya aja gan, jd ga perlu mati-matian, cuma butuh strategi yg tepat \)


buku buatan ente apaan gan D

ane berasa TA 2013 jadi angkatan uji coba dah hammer: zaman sd ke smp pake TAU smp ke sma pake UN hammer:
Nikoinnova - 17/10/2012 05:58 PM
#656

Quote:
Original Posted By MrArief


buku buatan ente apaan gan D

ane berasa TA 2013 jadi angkatan uji coba dah hammer: zaman sd ke smp pake TAU smp ke sma pake UN hammer:


Yang angkatan percobaan itu angkatan 2011 gan hammers
ngacir:
MrArief - 17/10/2012 08:10 PM
#657

Quote:
Original Posted By Nikoinnova
Yang angkatan percobaan itu angkatan 2011 gan hammers
ngacir:


wah ane masih kelas 1 tuh gan D

emangnya kenapa TA 2011 sekarang rumornya kan 20 kode un-nya D
razy_qu@yahoo. - 17/10/2012 09:02 PM
#658

okee sip deh ntar aye bikin trit alumni kalo banyakm yang dukung :betty
ane mau konsul dulu yah ama sepuh TS alumni 2012 :betty

btw sorry aye jarang ngaskus..sibuk ngejer matkul nih ngacir:

Pumbaa - 17/10/2012 10:06 PM
#659

Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
okee sip deh ntar aye bikin trit alumni kalo banyakm yang dukung :betty
ane mau konsul dulu yah ama sepuh TS alumni 2012 :betty

btw sorry aye jarang ngaskus..sibuk ngejer matkul nih ngacir:


lah ente udh kuli? mau tes lagi gitu?
jeroanayam - 18/10/2012 04:10 AM
#660

Quote:
Original Posted By terrydaayu
Wah boleh deh puh...

ada materi ips juga ga??

coz saya mau ikut ipc, tapi ga ada dasar ips sama sekali

IPS belum sis :-)
Quote:
Original Posted By MrArief
buku buatan ente apaan gan D

ane berasa TA 2013 jadi angkatan uji coba dah hammer: zaman sd ke smp pake TAU smp ke sma pake UN hammer:

Lihat di http://kask.us/11273417
Quote:
Original Posted By razy_qu@yahoo.
okee sip deh ntar aye bikin trit alumni kalo banyakm yang dukung :betty
ane mau konsul dulu yah ama sepuh TS alumni 2012 :betty

btw sorry aye jarang ngaskus..sibuk ngejer matkul nih ngacir:
gabung disini aja gan, cz ini juga sepi.
Page 33 of 34 | ‹ First  < 28 29 30 31 32 33 34 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Ngumpul yukkk] Pejuang SNMPTN 2013