Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 2
Total Views: 56200 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 149 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

adtd - 03/09/2012 09:26 AM
#41

sik udah pidahhhhhYbYb
dedydukun - 03/09/2012 09:44 AM
#42

jangkrik....pindah alamat....nyasar tadi......cd
achilles007 - 03/09/2012 09:46 AM
#43

Quote:
Original Posted By rommykiki
Lagi otw bogor...ada mobil abis nabrak orang kabur...
Trs pas gw lewat ada yg nyetopin gua numpang buat ngejar tuh tersangka...
Udah kekejar motor gw palangin di depan mobil tersangka...
Massa yang ngejar udah ngepung mobil tersangka...
Supir panik trs kabur alhasil motor yang malangin ditabrak dan salah satunya motor gw...


woh.. mirip yg kejadian di jkt kmaren yak..
ninzz - 03/09/2012 09:46 AM
#44

suram uda page 3 aja hammer: hammer:
ransa - 03/09/2012 09:52 AM
#45

Quote:
Original Posted By ransa
PERTAMAX rumah baru ngakak


Quote:
Original Posted By MaryoIrawan
Anjrit si ransa cepet bener yak :matabelo ngakak
akhirnya rumah baru jg ngakak:selamat:selamat


Quote:
Original Posted By asep.yuyi13
sialan lu ca..
kita nungguin dr rumah lama malah di duluin ngakak

iya tuh suh, sucang solo emang ngebut bener hammer

Quote:
Original Posted By jarrz
malam rumah baru.. beer:

ransa lagi kesel kalah dikandang jadi petromax dah. ngakak



bingung bingung ko ane bisa pertamax ya ? padahal ane dari kmren sore ga buka kaskus dan ga posting pertamax"an pas diliat ko gitu ya ? bingung ngakak ngakak hammer
ransa - 03/09/2012 09:54 AM
#46

Quote:
Original Posted By achilles007
woh.. mirip yg kejadian di jkt kmaren yak..

cek tanki ya suh :genit :genit
chiro146 - 03/09/2012 10:00 AM
#47

Absen pagi dirumah baruu... \)b
doi.junichi - 03/09/2012 10:06 AM
#48

Quote:
Original Posted By ninzz



Quote:
Original Posted By ransa



Eh ada mbah sma suhu ransa... kisss

Pagi bro suhu semua, izin baca2 dimarih, dah lma ga jln2 kemari... malus
exsecutor - 03/09/2012 10:34 AM
#49

wah rumah baru nih..:selamat
rommykiki - 03/09/2012 10:40 AM
#50

Quote:
Original Posted By achilles007
woh.. mirip yg kejadian di jkt kmaren yak..


emang ada kejadian apa di jkt???

Quote:
Original Posted By ninzz
suram uda page 3 aja hammer: hammer:


ngakak
gua aja dapet paling bawah pekiwannya hammer
Quote:
Original Posted By ransa
bingung bingung ko ane bisa pertamax ya ? padahal ane dari kmren sore ga buka kaskus dan ga posting pertamax"an pas diliat ko gitu ya ? bingung ngakak ngakak hammer


alibinih suhu anca
BawangHijau - 03/09/2012 11:11 AM
#51

Quote:
Original Posted By rommykiki


emang ada kejadian apa di jkt???



ngakak
gua aja dapet paling bawah pekiwannya hammer


alibinih suhu anca


awas suhu.. motor jgn di buat mesum.. nabrak lagi daa
rommykiki - 03/09/2012 11:13 AM
#52

Quote:
Original Posted By BawangHijau
awas suhu.. motor jgn di buat mesum.. nabrak lagi daa


sapa nih???

klo mesum mah cibie bobo manis di rumah wkwkwkwk
ynnek - 03/09/2012 11:27 AM
#53

Quote:
Original Posted By penggoda.jr
wah dah rumah baru aja nih...
kenceng bener....


kmaren2 pelan yog.... hammer:

Quote:
Original Posted By dedydukun
jangkrik....pindah alamat....nyasar tadi......cd


bukan nyasar k panti pijet kan? wkwkwkwkw... ngakaks

Quote:
Original Posted By rommykiki
sapa nih???

klo mesum mah cibie bobo manis di rumah wkwkwkwk


wkwkwkwk takut diperes duit nye... ngakak
Bz72 - 03/09/2012 11:43 AM
#54

Quote:
Original Posted By ransa
PERTAMAX rumah baru ngakak


mantap dah dpet pertamax, cek kancut nya dah beer:
4freedy - 03/09/2012 11:53 AM
#55

ijin melintas siang2.......ngacir:...ngacir:

wow..
baru smpet ngecek uda rumah baru aja..

[QUOTE=rommykiki;744925109]mau ngasih oleh2 ahh abis jalan2 kebogor kemaren...
Spoiler for oleh-oleh
[spoiler=stang+handle bengkok][CENTER]Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 2


Spoiler for underbone bengkok
Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 2


Spoiler for belakang hancur
Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 2
[/CENTER][/spoiler]

itu belakangnya kok parah bgt suhu rom, sampe pecah gitu?? berdukas
achilles007 - 03/09/2012 11:53 AM
#56

Quote:
Original Posted By ransa
cek tanki ya suh :genit :genit


oke suh, blm mateng nih.. sabar ya..


Quote:
Original Posted By rommykiki
emang ada kejadian apa di jkt???


dlu yg malem2 kopdar di mkt, trus ada ceberus yg ditabrak gt di deket daerah GI..
ya sama karena mau stopin mobil yg abis nabrak orang tp kabur..
suhu yg mana disini ane lupa..
rommykiki - 03/09/2012 11:57 AM
#57

Quote:
Original Posted By 4freedy
ijin melintas siang2.......ngacir:...ngacir:

wow..
baru smpet ngecek uda rumah baru aja..



itu belakangnya kok parah bgt suhu rom, sampe pecah gitu?? berdukas


yoih parah ditabraknya bagian kiri belakang soalnya...

Quote:
Original Posted By achilles007
oke suh, blm mateng nih.. sabar ya..




dlu yg malem2 kopdar di mkt, trus ada ceberus yg ditabrak gt di deket daerah GI..
ya sama karena mau stopin mobil yg abis nabrak orang tp kabur..
suhu yg mana disini ane lupa..


yah yang entu mah gua yang manggilin anak2...
pas kejadian gua juga ada disitu hammer
achilles007 - 03/09/2012 11:59 AM
#58

Quote:
Original Posted By rommykiki
yoih parah ditabraknya bagian kiri belakang soalnya...



yah yang entu mah gua yang manggilin anak2...
pas kejadian gua juga ada disitu hammer


hoo.. wakaka..
kirain ga tau.. ane ga tau ente yg mana ciinn
rommykiki - 03/09/2012 12:10 PM
#59

Quote:
Original Posted By achilles007
hoo.. wakaka..
kirain ga tau.. ane ga tau ente yg mana ciinn


ane make new merah
achilles007 - 03/09/2012 12:13 PM
#60

[QUOTE=rommykiki;745019853]ane make new merah
Page 3 of 149 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Serba Serbi Honda CBR150 – CEBERUS [CBR Kaskus] - Part 2