SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib
Total Views: 2115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

wahyonosyarimin - 03/09/2012 01:42 AM
#1
Pengalaman tentang gaib
Ane mau crita nie gan, bukan pengalaman ane tapi kakak ane. Yang ane tau kakak saya itu orangnya alim gan, sholatnya juga rajin 5 waktu dan lumayan pintar ngaji (tapi untuk ilmu agama yang lebih mendalam saya rasa belum)

Ceritanya gini :

Kakak ane itu pernah dengan tiba2 bisa ngliat gaib tetapi dia nggak kuat gan, kayak orang gila jadi ketakutan gitu. Kakak ane kerjanya di jkt. Ceritanya dulu dia waktu dinas kerja ke luar jawa kan mau sholat di mushola, terus tiba2 ada orang yg nggak dikenal minta diajarin sholat. Waktu diajarin tiba2 ilang.

Beberapa waktu kemudian kakak ane pulang ke jkt dan pulang kerja dia sholat di langgar dekat kost. Disitu ada orang yang kata2nya mirip ustadz, kenalan disitu & ngobrol2. Sampai selanjutnya sholat disitu ketemu trs itu orang yg mirip ustadz dan ngajarin bacaan2 yang dibaca sebelum tidur (ane krg tau bacaannya apa). Lama kelamaan kakak ane jadi bisa ngliat gaib gan tapi dia ketakutan krn nggak siap dan nggak ketemu lagi sama si orang yg mirip ustadz itu.

Kan biasanya dia pulang 1 bln sekali ke jogja (rumah ane), tapi anehnya dia nggak pulang2. Ibu saya curiga gan krn ditlp dia bilangnya mau pulang, trs ditlp lagi bilang nggak pulang (kayak plin plan gitu). Mulai ada yang mencurigakan saat kakak ane nlp tiba2 triak2 "ibu, aku kena adzab ... aku kena adzab" sambil nangis2 gitu.

Ibu saya langsung nlp teman satu kost kakak saya dan tanya ada apa dgn kakak saya. Mereka juga gak tau, tapi akhir2 ini kakak ane jadi jarang ngumpul (menyendiri gitu). Terus teman2 kost kakak ane nemuin kakak ane di kamarnya, trnyata kakak ane pucat, badannya panas dan kayak orang aneh (kadang biasa, kadang kyk jadi ketakutan gitu).

Ibu saya langsung nlp tmn kost kakak ane utk meminta kakak ane langsung pulang ke jogja. Teman2nya kost ngantar dia ke terminal (krn tiket kereta juga hbs wktu itu). Dalam prjalanan pulang (kata kakak ane) sering kejadian aneh, yaitu di dalam bis ada pocongan & mkhluk2 menyeramkan gitu). Setiap kejadian aneh itu kakak ane turun dari bis dan mencari masjid untuk sholat & istirahat (jadi sampai ganti2 bis itu). Dalam 2 hari kakak saya nggak nyampai2 di jogja (trnyata nyasar di kendal). Dia di jemput klg saya (krn nlp minta dijemput). Waktu di jemput dia lagi tiduran di kursi panjang depan rumah makan, dan yg punya rumah makan ngasih hp ke klg saya karena tiba2 kakak saya ketakutan dan ngasih hpnya ke penjaga rumah makan itu.

Setelah dijemput akhirnya kakak saya balik ke jogja dan dibawa ke seorang habib untuk dirukiyah. Di bagian leher belakang kakak saya ada tanda hitam kayak gosong gan. Kata habib itu, dia kemasukan jin dan untung saja belum terlalu lama dan masih bisa di tolong.

The End



Sampai saat ini masih tanda tanya siapa yang minta diajarin sholat dan siapa si ustadz itu

Karena waktu itu nggak sempat nanya karena kakak ane kan blm sembuh jadi belum cerita apa2. Baru stlah sembuh habis dirukiyah dari habib dia mulai cerita
Banazpatee - 03/09/2012 03:57 AM
#2

mantap gan....
aldi27 - 03/09/2012 06:54 AM
#3

keren gan.. ane sih bukan orang supranatural tp demen sama yang beginian, mantau ahh... D
Mr.Kira031 - 03/09/2012 07:59 AM
#4

Mangstab gan! Lanjut dong ceritanya
Don.Alehandro - 03/09/2012 08:03 AM
#5

ayo ayo gan di lanjutkan ceritanya thumbup:
kadal911 - 03/09/2012 08:45 AM
#6

critanya keren nech jd cermis gmn heheheheee
BlackZagart - 03/09/2012 08:49 AM
#7

coba mbah TS nanya sama habib yg rukiyah itu ttg ustad yg minta diajarin sholat..
ginux.. - 03/09/2012 09:01 AM
#8

Mungkin ketempelan ya gan, ga tau lagi di ruqyah aja sangat recommended D
iebennsama - 03/09/2012 09:17 AM
#9

Banyak yang kayak gitu gan.. tapi emang bener mental kakak ente blom siap atau ga keluarga agan punya riwayat yang bisa masalah-masalah gaib gitu gak gan? biasanya sih ada faktor keturunan takut
Orang.tuaa - 03/09/2012 09:26 AM
#10

ijin komen dulu yah,,baca blakangan aja D Peace:
BosAndi - 03/09/2012 09:59 AM
#11

ngapain juga bisa ngeliat yang gituan....mending liat yg baik-baik aja.... tul ga gan ?
yodhayasa - 03/09/2012 10:53 AM
#12

coba TS munculin foto kakaknya di sini....

mungkin banyak sesepuh forsup yg bisa bantu...minimal kasih masukan
dezavu_1 - 03/09/2012 11:11 AM
#13

mangstab mbahee
kelono.56 - 03/09/2012 11:57 AM
#14

takuts
ngeri gan.....
Vampirates - 03/09/2012 12:37 PM
#15

padahal pengen bisa lihat MG, tapi klo baca gini jadi takut.. kagak jadi ah takut
hilmo - 03/09/2012 04:02 PM
#16

hmm smg mnjadi pelajaran bgi kita smua ya gan agar mnjauhi hal2 yg berbau syirik
anakforum - 04/09/2012 12:07 AM
#17

yg penting kakak masih bisa ditolong gann...
Pedang.Nagapasa - 04/09/2012 12:14 AM
#18

nyimak gan
wahyonosyarimin - 04/09/2012 01:31 AM
#19

Quote:
Original Posted By Mr.Kira031
Mangstab gan! Lanjut dong ceritanya


lanjut gimana gan ... ceritanya udah selesai kok
wahyonosyarimin - 04/09/2012 01:37 AM
#20

Quote:
Original Posted By iebennsama
Banyak yang kayak gitu gan.. tapi emang bener mental kakak ente blom siap atau ga keluarga agan punya riwayat yang bisa masalah-masalah gaib gitu gak gan? biasanya sih ada faktor keturunan takut


nenek ane emang orang pinter gan dan ibu ane juga peka akan hal2 gaib meskipun nggak pinter & ibu ane berusaha menjauhkan kami dari hal2 kayak gitu
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib