SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib
Total Views: 2115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

wahyonosyarimin - 04/09/2012 01:41 AM
#21

Quote:
Original Posted By BlackZagart
coba mbah TS nanya sama habib yg rukiyah itu ttg ustad yg minta diajarin sholat..


Sebenarnya udah gan ... itu kiriman dari orang gan, tapi habib nggak mau nyebutin, yang penting masih bisa ditolong. Orang dekat yang identik dengan rival/saingan di lingkup pekerjaan (katanya lho... tapi nggak ada bukti yang real). Tapi kalau itu jin yang nyamar jadi orang yang minta diajarin sholat & seperti ustadz kok bisa ya gan?

Kalau ane dengar dulu dari alm kakek ane dulu jin itu ada tingkatannya juga, ada yang lemah dan kuat. Bahkan yang kuat pernah dilbacakan ayat kursi aja, eh ternyata malah bisa menirukan dan lebih fasih dari kakek ane. Kalau yang lemah lari kalang kabut. Itu kejadian waktu ibu ane juga digangguin tuh jin karena rumah ane dulu angker

Quote:
Original Posted By yodhayasa
coba TS munculin foto kakaknya di sini....

mungkin banyak sesepuh forsup yg bisa bantu...minimal kasih masukan

wahh jangan gan, kasihan kakak ane entar. Kan udah sembuh. Itu kejadian udah lama, sekitar 4 tahun lalu
wahyonosyarimin - 04/09/2012 01:48 AM
#22

Quote:
Original Posted By anakforum
yg penting kakak masih bisa ditolong gann...


iya gan. Makanya ati2 gan, karena dengar2 kalau udah pernah kayak gitu aura dari gaib masih bisa masuk, seperti kulit yang luka bisa sembuh tapi tidak bisa mulus benar seperti semula
davelavega - 04/09/2012 01:58 AM
#23

Quote:
Original Posted By wahyonosyarimin
iya gan. Makanya ati2 gan, karena dengar2 kalau udah pernah kayak gitu aura dari gaib masih bisa masuk, seperti kulit yang luka bisa sembuh tapi tidak bisa mulus benar seperti semula


dipagerin dong ahhh....army:
wahyonosyarimin - 04/09/2012 02:09 AM
#24

Quote:
Original Posted By davelavega
dipagerin dong ahhh....army:


wahh sesepuhnya datang nieYb

Mungkin udah dipagerin sama tu habib ya. Kalau dari magerinnya dari klg ane nggak mungkin, kakek ane yg pinter kayak gitu juga udah meninggal ... terus ibu ane juga nggak suka dengan hal2 kayak gitu. Cara umumnya ibu saya lebih ke mendoakan kakak saya sehabis sholat wajib & tahajud
Gent4r - 04/09/2012 02:28 AM
#25

gan saran ane ava ente segera diganti gan..
ava ente idup gan Yb
wahyonosyarimin - 04/09/2012 03:00 AM
#26

Quote:
Original Posted By Gent4r
gan saran ane ava ente segera diganti gan..
ava ente idup gan Yb


iyan, udah ane ganti. Ane juga takut. Nie id kaskus yg mbuatin teman ane kok gan
anakforum - 05/09/2012 12:46 AM
#27

Quote:
Original Posted By wahyonosyarimin
wahh sesepuhnya datang nieYb

Mungkin udah dipagerin sama tu habib ya. Kalau dari magerinnya dari klg ane nggak mungkin, kakek ane yg pinter kayak gitu juga udah meninggal ... terus ibu ane juga nggak suka dengan hal2 kayak gitu. Cara umumnya ibu saya lebih ke mendoakan kakak saya sehabis sholat wajib & tahajud

boleh minta info alamat habib yg di Jogja itu gann??
Gent4r - 05/09/2012 01:15 AM
#28

Quote:
Original Posted By wahyonosyarimin
Sebenarnya udah gan ... itu kiriman dari orang gan, tapi habib nggak mau nyebutin, yang penting masih bisa ditolong. Orang dekat yang identik dengan rival/saingan di lingkup pekerjaan (katanya lho... tapi nggak ada bukti yang real). Tapi kalau itu jin yang nyamar jadi orang yang minta diajarin sholat & seperti ustadz kok bisa ya gan?

Kalau ane dengar dulu dari alm kakek ane dulu jin itu ada tingkatannya juga, ada yang lemah dan kuat. Bahkan yang kuat pernah dilbacakan ayat kursi aja, eh ternyata malah bisa menirukan dan lebih fasih dari kakek ane. Kalau yang lemah lari kalang kabut. Itu kejadian waktu ibu ane juga digangguin tuh jin karena rumah ane dulu angker


wahh jangan gan, kasihan kakak ane entar. Kan udah sembuh. Itu kejadian udah lama, sekitar 4 tahun lalu


bener kata kakek agan..

pernah juga gan temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2 takuts
M.Alif - 05/09/2012 02:33 AM
#29

oooh sram ceritanya gan
bbs281171 - 05/09/2012 08:21 AM
#30

Ane punya adik ipar tragis juga gan ,,,,,,,gini ceritanya

namanya BUDI ...
dia tu pemakai narkoba yg parah motor dll udh kejual semua bapaknya udh meninggal kecelakaan. hampir tiap hari berantem ama ibunya ampe bosen dengernya ,ampe pernah mau bunuh ibunya pakai pisau pokoknya durhaka deh...
hingga pada akirnya dia pergi ke batam kira kira 1 bulan
sekembalinya dari sana dia berubah 100% sama orang sopan hormat sama ibu
rajin sembahyang jika diajak ngobrol kayak kita ketemu ustad gitu yg diomongi masalah ajaran agama terus parahnya selalu menunjuk kesuatu tempat bahwa disitu lagi ada MG lagi nglihati kita dan segala macam omongan yg gak karuan jika ada saudara yg ngasih makanan keibunya dilarang dimakan. katanya udah dijampi klw ada kawanya yg datang dikasih air putih tapi dimantrain dulu ,dan sekarang ini tak satupun ada kawan yg mendekat karena udh pada tau.belum lama ini dia dapat uang kira 2X, Rp10 jt habis di bagiin ke mushola &masjid . sekarang tiap hari sendiri melamun
kita masih binggung mo ngajak berobat. soalnya dia tu pengaruh narkoba apa waktu di batam ngambil ilmu dan badanya nggak kuat.
kita kasihan ngelihat ibunya yg kayak putus asa

mungkin ada masukan dari agan agan disini..........
Orang.tuaa - 05/09/2012 09:33 AM
#31

Quote:
Original Posted By bbs281171
Ane punya adik ipar tragis juga gan ,,,,,,,gini ceritanya

namanya BUDI ...
dia tu pemakai narkoba yg parah motor dll udh kejual semua bapaknya udh meninggal kecelakaan. hampir tiap hari berantem ama ibunya ampe bosen dengernya ,ampe pernah mau bunuh ibunya pakai pisau pokoknya durhaka deh...
hingga pada akirnya dia pergi ke batam kira kira 1 bulan
sekembalinya dari sana dia berubah 100% sama orang sopan hormat sama ibu
rajin sembahyang jika diajak ngobrol kayak kita ketemu ustad gitu yg diomongi masalah ajaran agama terus parahnya selalu menunjuk kesuatu tempat bahwa disitu lagi ada MG lagi nglihati kita dan segala macam omongan yg gak karuan jika ada saudara yg ngasih makanan keibunya dilarang dimakan. katanya udah dijampi klw ada kawanya yg datang dikasih air putih tapi dimantrain dulu ,dan sekarang ini tak satupun ada kawan yg mendekat karena udh pada tau.belum lama ini dia dapat uang kira 2X, Rp10 jt habis di bagiin ke mushola &masjid . sekarang tiap hari sendiri melamun
kita masih binggung mo ngajak berobat. soalnya dia tu pengaruh narkoba apa waktu di batam ngambil ilmu dan badanya nggak kuat.
kita kasihan ngelihat ibunya yg kayak putus asa

mungkin ada masukan dari agan agan disini..........


orang berbuat baik ko di sangka aneh.. D

mungin aja dia dah tobat dan berbuat baik buat nebus kesalahan2 dia di masa lalu
malah pada di jauhin,,bukanya di bimbing,,
kalo pada di jauhin takutnya malahan balik lagi klakuanya kaya dulu lagi
boysdontcrutt - 06/09/2012 12:44 AM
#32

Quote:
Original Posted By Gent4r
bener kata kakek agan..

pernah juga gan temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2 takuts


Kalau itu mgkin emang si jin maksdnya menjaga kebersihan ya gan, seperti masuk masjid ada batas sucinya ... tapi bukan nggak mungkin kalau jin muslim juga nggak nggangguin. Kayak manusia kan gan, dulu baik dan pintar ngaji tapi bisa juga jadi berubah jadi jelek ... menurut ane
boysdontcrutt - 06/09/2012 12:51 AM
#33

Quote:
Original Posted By bbs281171
Ane punya adik ipar tragis juga gan ,,,,,,,gini ceritanya

namanya BUDI ...
dia tu pemakai narkoba yg parah motor dll udh kejual semua bapaknya udh meninggal kecelakaan. hampir tiap hari berantem ama ibunya ampe bosen dengernya ,ampe pernah mau bunuh ibunya pakai pisau pokoknya durhaka deh...
hingga pada akirnya dia pergi ke batam kira kira 1 bulan
sekembalinya dari sana dia berubah 100% sama orang sopan hormat sama ibu
rajin sembahyang jika diajak ngobrol kayak kita ketemu ustad gitu yg diomongi masalah ajaran agama terus parahnya selalu menunjuk kesuatu tempat bahwa disitu lagi ada MG lagi nglihati kita dan segala macam omongan yg gak karuan jika ada saudara yg ngasih makanan keibunya dilarang dimakan. katanya udah dijampi klw ada kawanya yg datang dikasih air putih tapi dimantrain dulu ,dan sekarang ini tak satupun ada kawan yg mendekat karena udh pada tau.belum lama ini dia dapat uang kira 2X, Rp10 jt habis di bagiin ke mushola &masjid . sekarang tiap hari sendiri melamun
kita masih binggung mo ngajak berobat. soalnya dia tu pengaruh narkoba apa waktu di batam ngambil ilmu dan badanya nggak kuat.
kita kasihan ngelihat ibunya yg kayak putus asa

mungkin ada masukan dari agan agan disini..........


sepertinya itu baik dari sifat dermawannya aja ya gan tapi yg lainnya ane rasa ada yg janggal. Ane rasa dia belajar sesuatu tapi dia nggak sadar kalau itu menyesatkan karena pondasi keimanannya belum kuat
wahyonosyarimin - 06/09/2012 01:09 AM
#34

Quote:
Original Posted By anakforum
boleh minta info alamat habib yg di Jogja itu gann??


ya entar ane tanyain kakak ane dulu trs ane PM in ya gan

Quote:
Original Posted By Gent4r
bener kata kakek agan..
pernah juga gan temen ane kesurupan waktu lagi kemah di bukit, gara2 ada yg lagi datang bulan.. waktu yg kesurupan ngomong suaranya banyak gan yg masuk ternyata bukan cuma 1 tapi rombongan, dibacain ayat qursi bahkan di ngajiin malah yg ngaji diomelin, kata jinnya ngaji itu yg bener trus diajarin dah ngaji yg bener hehehehe

ini beneran kesurupan gan soalnya tuh cewek yg kesurupan sampe melayang2 gan alias terbang.. gak ada yg bisa ngobatin gan karena yg masuk jin muslim semua, mereka marah karena nih cewek sembrono dan dinilai jorok..

akhirnya mereka pergi sendiri setelah memberikan warning untuk segera turun bukit karena mereka gak suka sama yg jorok2.. lumayan lah ampe berjam2 takuts

ngeri juga gan. Si jin merasa terganggu dengan kehadiran cewek yg lagi haid, dianggap najis mungkin
Gent4r - 06/09/2012 01:30 AM
#35

Quote:
Original Posted By boysdontcrutt
Kalau itu mgkin emang si jin maksdnya menjaga kebersihan ya gan, seperti masuk masjid ada batas sucinya ... tapi bukan nggak mungkin kalau jin muslim juga nggak nggangguin. Kayak manusia kan gan, dulu baik dan pintar ngaji tapi bisa juga jadi berubah jadi jelek ... menurut ane


mungkin benar kata agan.. tapi yg bikin heran yg kesurupan cuma cewek ini aja gak nyamber ke yg lain2 gan, n kalo agan denger dia ngomong wktu kesurupan waaahh merinding gan, suaranya banyak soalnya \)b

wallahualam dah tentang kebenarannya, yg jelas jadi pengalaman tak terlupakan
kejangketek - 06/09/2012 01:38 AM
#36

serem gan takuts
Gent4r - 06/09/2012 01:41 AM
#37

Quote:
Original Posted By kejangketek
serem gan takuts


salam puh kejang shakehand2

serem apa geli puh bacanya hehehe
kejangketek - 06/09/2012 01:42 AM
#38

Quote:
Original Posted By Gent4r
salam puh kejang shakehand2

serem apa geli puh bacanya hehehe


waduh ane mah bukan sesepuh, jauh dari predikat itu ngakaks

serem gan, untung itu cuma tengkuknya yang item, nah ane rata gan seluruh badan item hammer:
Gent4r - 06/09/2012 01:45 AM
#39

Quote:
Original Posted By kejangketek
waduh ane mah bukan sesepuh, jauh dari predikat itu ngakaks

serem gan, untung itu cuma tengkuknya yang item, nah ane rata gan seluruh badan item hammer:


kalo itu bawaan orok kali ya puh wkwkwkk hammers
mister.ari - 20/09/2012 01:34 PM
#40

walah kok jadi ngeri kaya gitu yahhh, harusnya banyak mendekatkan diri kayanya
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib