SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib
Total Views: 2115 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

hendrayo - 20/09/2012 01:46 PM
#41

merinding gan ane bacanya...
tapi bagus juga...
RottenBerry - 21/09/2012 09:39 AM
#42

bener - bener gan.. serem banget.. kalo itu kejadiannya ke ane.. ngk brani deh.. paling - paling pingsan tiap ngeliat..
arleys10 - 21/09/2012 09:41 AM
#43

Quote:
Original Posted By RottenBerry
bener - bener gan.. serem banget.. kalo itu kejadiannya ke ane.. ngk brani deh.. paling - paling pingsan tiap ngeliat..


apaan sih??
kasih tau dong puh \(\(\(
RottenBerry - 21/09/2012 11:01 AM
#44

Quote:
Original Posted By arleys10
apaan sih??
kasih tau dong puh \(\(\(


kasih tau ngk yaaa..

ya gitu gan.. kalo liat makhluk halus.. pingsan!! takut
arleys10 - 21/09/2012 11:04 AM
#45

Quote:
Original Posted By RottenBerry
kasih tau ngk yaaa..

ya gitu gan.. kalo liat makhluk halus.. pingsan!! takut


siapa yang pingsan masbero?????
t.e.m.p.i.k - 29/09/2012 11:16 PM
#46

Quote:
Original Posted By wahyonosyarimin
nenek ane emang orang pinter gan dan ibu ane juga peka akan hal2 gaib meskipun nggak pinter & ibu ane berusaha menjauhkan kami dari hal2 kayak gitu


ane sepakat sm ente gan
berteman dengan manusia yg paling banyak dosan lebih baik dari pada berteman dengan jin...karena mereka pasti akan menyesatkan kita
pon3sky - 29/09/2012 11:19 PM
#47

jiah...kakak ane cewek pernah diguna2 org
pernah dicoba rukyah 2x...gak mempan
malah kakak ane ngomong "apaan ini: capedes
mungkin guna2nya lebih kuat kale ya gan hammers
7kucingjalanan - 30/09/2012 12:20 AM
#48

mantab puh, nubi ijin menyimak cerita selanjutnya
pengalamannya bagusiloveindonesias
Gararondrong - 30/09/2012 12:28 AM
#49

wow..

mantap mbah ngacir:
LeoKristian - 30/09/2012 12:31 AM
#50

mantep pengalamanya iloveindonesias

Btw udah "normal" kah sekarang?
TariOetomo - 30/09/2012 12:36 AM
#51

wah ceritanya seru gan, cuma ane masih mikir2 aja nih kakak agan cewe or cowo ya bingung, tapi :rate5 deh
Bgr356 - 01/10/2012 11:11 PM
#52

yg sembuhin org mana mas?
FaizalIbrohim - 02/10/2012 12:00 AM
#53

Kayaknya kalo ga salah yg nyembuhin habib dari klaten ya mbah? Ane jg org klaten.
Avatar ts yg air terjun itu moto sendiri atau copas? Ane merinding liatnya..
Sebelumnya pake avatar apa sih sampe disuruh ganti ama sesepuh?
Sukur deh kalo kakaknya dah sembuh..banyakin ibadah aja ama ikut pengajian rutin biar deket ama org soleh.
gheghefax - 02/10/2012 12:10 AM
#54

serem amat gan takut
yogialvian - 02/10/2012 01:57 AM
#55

alhamdulilah gan msh bisa disembuhkan
aaz.west - 14/10/2012 02:02 AM
#56

Quote:
Original Posted By pon3sky
jiah...kakak ane cewek pernah diguna2 org
pernah dicoba rukyah 2x...gak mempan
malah kakak ane ngomong "apaan ini: capedes
mungkin guna2nya lebih kuat kale ya gan hammers


najis mugholadoooo ente gan ... parah itu mah .. yok opo iki aq amalane iso ngrebut ati ne iso eleng tapi sek ambek tunangan ne ae ... waseeem ... talk ... gag di bales ... fb di omeli ... neng kene ae wes ... ajoeer sisan .. tapi 100000000% berhasil tinggal landas

bdw .. ini guru gue mennnn kenalin ilmu x mangap dah wkwkwkwkwkwkcendols cendols
xmdskiper - 14/10/2012 02:15 AM
#57

translateiin atas gua donk D
ora mudeng :Hammer
btw case closed blum yes bingung
Gararondrong - 14/10/2012 02:39 AM
#58

serem bener sih gan takuts
aaz.west - 14/10/2012 02:49 AM
#59

Quote:
Original Posted By xmdskiper
translateiin atas gua donk D
ora mudeng :Hammer
btw case closed blum yes bingung


najis mugholadoooo ente gan ... parah itu mah .. yok opo iki aq amalane iso ngrebut ati ne iso eleng tapi sek ambek tunangan ne ae ... waseeem ... talk ... gag di bales ... fb di omeli ... neng kene ae wes ... ajoeer sisan .. tapi 100000000% berhasil tinggal landas

google translete
najis besar kamu gan ... parah itu mah ... gimana nih amalan ku bisa ngambil hatinya dia bisa ingat aq tapi masih sama tunangan nya aja ... waseeem ... google talk ... gag di bales ... fb di ocehi ... disini aja deh ... biar hancur ... tapi 100000000% berhasil tinggal landas

Quote:
Original Posted By Gararondrong
serem bener sih gan takuts


serem dari mana x gan ... wkwkwkwk... klu gag liat sendiri mah kagak serem ... tpi beruntung banget tuh kakak bisa ngeliat hal yg di luar nalar ... syang nya dia kagak kuat ... hemmmh
Gararondrong - 14/10/2012 02:53 AM
#60

Quote:
Original Posted By aaz.west

serem dari mana x gan ... wkwkwkwk... klu gag liat sendiri mah kagak serem ... tpi beruntung banget tuh kakak bisa ngeliat hal yg di luar nalar ... syang nya dia kagak kuat ... hemmmh


tetep gan.. ga kebayang kalo ane liat takuts
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Pengalaman tentang gaib