DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 117 of 210 | ‹ First  < 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 >  Last ›

HEYLEL - 26/09/2012 03:20 PM
#2321

Quote:
Original Posted By Oholiba

HADUH TETAP AJA PORNO GAN....!!! BACALAH APA YANG DI TANYAKAN...!! KENAPA GAK DI TULIS AJA ZINAH ITU HARAM atau gak boleh?? pAKE DI CERITAIN SEGALA. JUJUR GAN teman teman ane yang domba2 sesat itu [B]banyak yang masuk penjara gara gara kasus cabul setelah membaca ayat ayat di atas. capedes capedes[/B]


masa sih gan?

mana sih bukti nya?

gw baca ayat itu biasa aja kok D

Quote:
Original Posted By Oholiba
bro avanya keren amir....

itu lord artinya klo gak salah = tuan ya??

jesus kristus tuan kita. (lihakan buka alkitab bahasa inggris)

jesus di bahasa inggris bergelar lord= tuan

kok bisa jadi god??

harusnya di ava ente itu jesus christ our god.


lord (lôrd)
n.
1. A man of high rank in a feudal society or in one that retains feudal forms and institutions, especially:
a. A king.
b. A territorial magnate.
c. The proprietor of a manor.
2. Lords The House of Lords.
3. Abbr. Ld. Chiefly British The general masculine title of nobility and other rank:
a. Used as a form of address for a marquis, an earl, or a viscount.
b. Used as the usual style for a baron.
c. Used as a courtesy title for a younger son of a duke or marquis.
d. Used as a title for certain high officials and dignitaries: Lord Chamberlain; the Lord Mayor of London.
e. Used as a title for a bishop.
4. Lord
a. God.
b. Christianity Jesus.
5.
a. A man of renowned power or authority.
b. A man who has mastery in a given field or activity.
c. Archaic The male head of a household.
d. Archaic A husband.
http://www.thefreedictionary.com/lord
cool: cool:
sayanim - 26/09/2012 03:20 PM
#2322

hmmmmmmmmmm sepertinya temen ente goblok
gembelatoz - 26/09/2012 03:22 PM
#2323

Quote:
Original Posted By Oholiba

HADUH TETAP AJA PORNO GAN....!!! BACALAH APA YANG DI TANYAKAN...!! KENAPA GAK DI TULIS AJA ZINAH ITU HARAM atau gak boleh?? pAKE DI CERITAIN SEGALA. JUJUR GAN teman teman ane yang domba2 sesat itu banyak yang masuk penjara gara gara kasus cabul setelah membaca ayat ayat di atas. capedes capedes


mantab jg tmen" lu, bs kasus cabul, krn ayat ini.... atau jgn" mrk terpengaruh ma lu, yg diimingi 72 bidadara ?
ngakaks
HEYLEL - 26/09/2012 03:27 PM
#2324

Quote:
Original Posted By sayanim
hmmmmmmmmmm sepertinya temen ente goblok


Quote:
Original Posted By gembelatoz
mantab jg tmen" lu, bs kasus cabul, krn ayat ini.... atau jgn" mrk terpengaruh ma lu, yg diimingi 72 bidadara ?
ngakaks


udah kebelet kawin sama 72 bidadari yak gan genit:

ngakaks ngakaks
Oholiba - 26/09/2012 03:28 PM
#2325

Quote:
Original Posted By gembelatoz
mantab jg tmen" lu, bs kasus cabul, krn ayat ini.... atau jgn" mrk terpengaruh ma lu, yg diimingi 72 bidadara ?
ngakaks


orang teman ane domba koq gan.!! gak mungkin di imingi 72 budadaru.
btw ane juga buta tentang ayat ini. emang di islam ada ayat yang menjanjikan 72 budadaru ya gan?? mana ayatnya
sayanim - 26/09/2012 03:32 PM
#2326

mengenai 72 pekerja komersial binaan keyko silahkan bertanya di sebelah
Oholiba - 26/09/2012 03:32 PM
#2327

Quote:
Original Posted By dib058
- kutip sepotong-sepotong ayat..

- intepretasi tanpa dasar..

- tidak memahami majas dan gaya bahasa..

- kopas-kopas tulisan deedat/mokoginta/waloni/mantan biarawati/dll..

- sok tahu padahal tidak menguasai..


tipikal penanya..D D

padahal quote mining itu adalah logical fallacy..


wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....
KenAxl - 26/09/2012 03:36 PM
#2328

Quote:
Original Posted By Oholiba

HADUH TETAP AJA PORNO GAN....!!! BACALAH APA YANG DI TANYAKAN...!! KENAPA GAK DI TULIS AJA ZINAH ITU HARAM atau gak boleh?? pAKE DI CERITAIN SEGALA. JUJUR GAN teman teman ane yang domba2 sesat itu banyak yang masuk penjara gara gara kasus cabul setelah membaca ayat ayat di atas. capedes capedes

makanya di penjelasan diatas saya tampilkan penuh bukan potongan2 ayat. kalo masih belum mengerti atau pura2 tidak mengerti berarti niat anda memang mau 'menyerang'
Quote:
Original Posted By Oholiba
bro avanya keren amir....

itu lord artinya klo gak salah = tuan ya??

jesus kristus tuan kita. (lihakan buka alkitab bahasa inggris)

jesus di bahasa inggris bergelar lord= tuan

kok bisa jadi god??

harusnya di ava ente itu jesus christ our god.

Pengetahuan anda ternyata hanya sebatas menyangga capedes
Quote:
Original Posted By gembelatoz
mantab jg tmen" lu, bs kasus cabul, krn ayat ini.... atau jgn" mrk terpengaruh ma lu, yg diimingi 72 bidadara ?
ngakaks

D
Quote:
Original Posted By Oholiba
wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....

alangkah bijaknya kalo berdebat tidak seperti ini capedes
Oholiba - 26/09/2012 03:46 PM
#2329

Quote:
Original Posted By Oholiba
wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....


tolong di jawab aja gan.. gak usah bijak membijaki... ane emang gak paham soal ayat ayat... makanya di jawab aja
HEYLEL - 26/09/2012 03:48 PM
#2330

Quote:
Original Posted By Oholiba
tolong di jawab aja gan.. gak usah bijak membijaki... ane emang gak paham soal ayat ayat... makanya di jawab aja


:mewek
dari tadi tanya sama lo ga dijawab :mewek



sebel sebel cool:
Oholiba - 26/09/2012 03:50 PM
#2331

Quote:
Original Posted By Oholiba
ane gak pinter membuat perumpamaan... gan Yb gak kayak paulus



emang pendeta di indonesia lagi hangat hangatnya bikin nama tuhan sendiri gan..!!! di tempat ane ada tuh 2 calon pendeta gereja saling maki, saling ancam, cuman gara gara pendeta satunya bikin patung yesus di salib. trus kolor yang putih di ganti ma hitam trus ada kantongnya lagi capedes
jadi mirip hotpants gitu gan.... trus ada si ibu teriak2 bahwa di alkitab juga gak ada yang menyebutkan kolor yesus harus warna putih gan
(kisah nyata)
ane gak mungkin boong gan orang rumah ane deket gereja koq jadi ane bisa di bilang saksi hidup..... ngakak


nih gan 1 lagi di alkitab emang ada ya penjelasan tentang kolor tuhan yesus berwarna putih gitu..??
huru.hara. - 26/09/2012 03:53 PM
#2332

woi lu orang2 kristen ga suka ya liat orang islam bersatu ?
HEYLEL - 26/09/2012 03:54 PM
#2333

Quote:
Original Posted By Oholiba
nih gan 1 lagi di alkitab emang ada ya penjelasan tentang kolor tuhan yesus berwarna putih gitu..??


kalau nggak salah sih malah nggak pakai baju apa" gan matabelo:

Quote:
Original Posted By Oholiba
tanya apa gan??

tanya yang ini loh Yb:
Quote:
Original Posted By Oholiba

HADUH TETAP AJA PORNO GAN....!!! BACALAH APA YANG DI TANYAKAN...!! KENAPA GAK DI TULIS AJA ZINAH ITU HARAM atau gak boleh?? pAKE DI CERITAIN SEGALA. JUJUR GAN teman teman ane yang domba2 sesat itu [B]banyak yang masuk penjara gara gara kasus cabul setelah membaca ayat ayat di atas. capedes capedes[/B]


masa sih gan?

mana sih bukti nya?

gw baca ayat itu biasa aja kok D

Quote:
Original Posted By Oholiba
bro avanya keren amir....

itu lord artinya klo gak salah = tuan ya??

jesus kristus tuan kita. (lihakan buka alkitab bahasa inggris)

jesus di bahasa inggris bergelar lord= tuan

kok bisa jadi god??

harusnya di ava ente itu jesus christ our god.


lord (lôrd)
n.
1. A man of high rank in a feudal society or in one that retains feudal forms and institutions, especially:
a. A king.
b. A territorial magnate.
c. The proprietor of a manor.
2. Lords The House of Lords.
3. Abbr. Ld. Chiefly British The general masculine title of nobility and other rank:
a. Used as a form of address for a marquis, an earl, or a viscount.
b. Used as the usual style for a baron.
c. Used as a courtesy title for a younger son of a duke or marquis.
d. Used as a title for certain high officials and dignitaries: Lord Chamberlain; the Lord Mayor of London.
e. Used as a title for a bishop.
4. Lord
a. God.
b. Christianity Jesus.
5.
a. A man of renowned power or authority.
b. A man who has mastery in a given field or activity.
c. Archaic The male head of a household.
d. Archaic A husband.
http://www.thefreedictionary.com/lord
cool: cool:
omjackD - 26/09/2012 03:54 PM
#2334

Quote:
Original Posted By Oholiba
bro avanya keren amir....

itu lord artinya klo gak salah = tuan ya??

jesus kristus tuan kita. (lihakan buka alkitab bahasa inggris)

jesus di bahasa inggris bergelar lord= tuan

kok bisa jadi god??

harusnya di ava ente itu jesus christ our god.

Menurutmu kenapa Yesus dipanggil Lord/Tuan?
apakah Yesus Tuan tanah?
apakah Yesus bos besar?
apakah Yesus banyak duit?
Yesus kan cuman tukang kayu, kenapa dipanggil Lord/Tuan?

YHWH juga disebut LORD dalam bahasa inggris, apakah YHWH juga TUAN?
kepalawortel - 26/09/2012 03:57 PM
#2335

Quote:
Original Posted By huru.hara.
woi lu orang2 kristen ga suka ya liat orang islam bersatu ?



salah!
yang benar adalah yang dibawah

Quote:
Original Posted By huru.hara.
woi lu orang2 Islam ga suka ya liat orang Kristen bersatu dengan sesama Kristen dan Islam serta yang lainya ya?
huru.hara. - 26/09/2012 03:58 PM
#2336

Quote:
Original Posted By kepalawortel
salah!
yang benar yang sudah saya edit.


ga usah muna,gw tau pendahulu2 lu semua punya rencana busuk capedes
gw yakin lu juga tau,tapi muna aja iloveindonesias
masdheki - 26/09/2012 03:59 PM
#2337

Quote:
Original Posted By Oholiba
wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....


Yahya Waloni?

Mantan pendeta yang mengaku-aku mantan Rektor UKIP di Sorong th 2004?

UKIP saja baru berdiri 8 April th 2005 (SK Mendiknas No.38/D/O/2005)........gila:

Quote:
Original Posted By Oholiba
nih gan 1 lagi di alkitab emang ada ya penjelasan tentang kolor tuhan yesus berwarna putih gitu..??


Dalam sejarah penyaliban, orang yang disalib itu telanjang bulat......

Nggak pakai kolor secuil pun......
kepalawortel - 26/09/2012 03:59 PM
#2338

Quote:
Original Posted By Oholiba
wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....


kenapa situ ga langsung tanya sama dia?
20 juta banyak amir? gila:
kepalawortel - 26/09/2012 04:00 PM
#2339

Quote:
Original Posted By huru.hara.
ga usah muna,gw tau pendahulu2 lu semua punya rencana busuk capedes
gw yakin lu juga tau,tapi muna aja iloveindonesias


ya ini lah sifat yang ga mau melihat persatuan.iloveindonesias

saya yakin,anda bukan indonesia, orang indonesia itu dasarnya , bhineka tunggal ika. dan tak terlihat dari tata bahasa anda .iloveindonesias

saya berharap anda bukan orang beragama atau anda ini atheis.


malu kan, kalau ternyata anda ini Islam , dan anda tidak menyukai persatuan dengan prasangka buruk(cucui otak oleh haji cabul - oknum) dan benci ajaran lain.

padahal Islam itu Indah iloveindonesias dan anda tidak Indah = tidak Islam. rose:
pacikun - 26/09/2012 04:13 PM
#2340

Quote:
Original Posted By huru.hara.
ga usah muna,gw tau pendahulu2 lu semua punya rencana busuk capedes
gw yakin lu juga tau,tapi muna aja iloveindonesias


kenapa gan? lagi dapet ya? malu:
Page 117 of 210 | ‹ First  < 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33