DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 118 of 210 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›

Oholiba - 26/09/2012 04:16 PM
#2341

Quote:
Original Posted By HEYLEL
kalau nggak salah sih malah nggak pakai baju apa" gan matabelo:


tanya yang ini loh Yb:


masa sih gan?

mana sih bukti nya?

gw baca ayat itu biasa aja kok D



lord (lôrd)
n.
1. A man of high rank in a feudal society or in one that retains feudal forms and institutions, especially:
a. A king.
b. A territorial magnate.
c. The proprietor of a manor.
2. Lords The House of Lords.
3. Abbr. Ld. Chiefly British The general masculine title of nobility and other rank:
a. Used as a form of address for a marquis, an earl, or a viscount.
b. Used as the usual style for a baron.
c. Used as a courtesy title for a younger son of a duke or marquis.
d. Used as a title for certain high officials and dignitaries: Lord Chamberlain; the Lord Mayor of London.
e. Used as a title for a bishop.
4. Lord
a. God.
b. Christianity Jesus.
5.
a. A man of renowned power or authority.
b. A man who has mastery in a given field or activity.
c. Archaic The male head of a household.
d. Archaic A husband.
http://www.thefreedictionary.com/lord
cool: cool:


butkinya emang harus ada rekaman gitu?? masuk koran juga tapi tahun 2009 . tapi masa ane harus ke perusahan surat kabar trus minta arsipnya yang taun 2009?? paling usah di buang capedes
omjackD - 26/09/2012 04:18 PM
#2342

Quote:
Original Posted By huru.hara.
ga usah muna,gw tau pendahulu2 lu semua punya rencana busuk capedes
gw yakin lu juga tau,tapi muna aja iloveindonesias

Teori konspirasi lagi capedes
Semua orang kena tuduh.
Padahal fitnah dan suudzon itu dosa hukumnya. capedes
Quote:
Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. (QS. Al-Hudzurot:12)
dib058 - 26/09/2012 04:19 PM
#2343

Quote:
Original Posted By Oholiba

HADUH TETAP AJA PORNO GAN....!!! BACALAH APA YANG DI TANYAKAN...!! KENAPA GAK DI TULIS AJA ZINAH ITU HARAM atau gak boleh?? pAKE DI CERITAIN SEGALA. JUJUR GAN teman teman ane yang domba2 sesat itu banyak yang masuk penjara gara gara kasus cabul setelah membaca ayat ayat di atas. capedes capedes


sudah ditulis tuh sebelumnya..

emang enggak pernah baca 10 hukum yang ditulis diatas 2 loh batu..?

btw, yang baca ayat itu trus fantasi ke zinah/porno, otaknya pasti porno loh..D D D
HEYLEL - 26/09/2012 04:21 PM
#2344

Quote:
Original Posted By Oholiba
butkinya emang harus ada rekaman gitu?? masuk koran juga tapi tahun 2009 . tapi masa ane harus ke perusahan surat kabar trus minta arsipnya yang taun 2009?? paling usah di buang capedes


bukti kalau doi terangsang kalau habis baca ayat tersebut matabelo:

kalau emang doi baca ayat itu terus terangsang

kenapa nggak baca injil kan ada hukum yang lain tuh Yb:
dib058 - 26/09/2012 04:22 PM
#2345

Quote:
Original Posted By Oholiba
wew waloni itu bukan pendeta yang dari manado gan?? yang gajinya sebulan bisa 20juta?? koq bisa beralih ke sebelah gan?? padahal duit dari domba banyak2 amir....


tau tuh, di yutup klaim :

- cuma dia yang bisa bahasa Ibrani..
- tapi gak bisa bedain echad dengan yachid..
- rektor univ yang univ-nya aja belum berdiri..

mengenai gajinya ya enggak tau..

agan tahu dari mana..? ada buktinya gak..? D
dib058 - 26/09/2012 04:25 PM
#2346

Quote:
Original Posted By Oholiba
butkinya emang harus ada rekaman gitu?? masuk koran juga tapi tahun 2009 . tapi masa ane harus ke perusahan surat kabar trus minta arsipnya yang taun 2009?? paling usah di buang capedes


minimal ada link ke berita dari sumber valid..

detik aja ada indeks dari 2007 tuh..

no proof == hoax..

:hoax == ngibul
pacikun - 26/09/2012 04:26 PM
#2347

Quote:
Original Posted By dib058
tau tuh, di yutup klaim :

- cuma dia yang bisa bahasa Ibrani..
- tapi gak bisa bedain echad dengan yachid..
- rektor univ yang univ-nya aja belum berdiri..

mengenai gajinya ya enggak tau..

agan tahu dari mana..? ada buktinya gak..? D


ngakak gw kira acara komedi baru di yutub ngakak
masdheki - 26/09/2012 04:27 PM
#2348

Quote:
Original Posted By HEYLEL
bukti kalau doi terangsang kalau habis baca ayat tersebut matabelo:

kalau emang doi baca ayat itu terus terangsang

kenapa nggak baca injil kan ada hukum yang lain tuh Yb:


matabelo:.....D

Membaca ayat bisa terangsang?

Pantas saja sekarang nggak ada ibu2 menyusui di depan umum.....
Takut merangsang orang yang otaknya mudah terangsang....takuts


Quote:
Original Posted By dib058
tau tuh, di yutup klaim :

- cuma dia yang bisa bahasa Ibrani..
- tapi gak bisa bedain echad dengan yachid..
- rektor univ yang univ-nya aja belum berdiri..

mengenai gajinya ya enggak tau..

agan tahu dari mana..? ada buktinya gak..? D



Quote:
Original Posted By pacikun
ngakak gw kira acara komedi baru di yutub ngakak


malu
kepalawortel - 26/09/2012 04:30 PM
#2349

Quote:
Original Posted By masdheki
matabelo:.....D

Membaca ayat bisa terangsang?

Pantas saja sekarang nggak ada ibu2 menyusui di depan umum.....
Takut merangsang orang yang otaknya mudah terangsang....takuts


ntah kenapa, karena negara maoritas (Muslim),
jadi banyak kejadian perkosaan yang tersangkanya ababil muda Muslim.

dunno..
Quote:
Original Posted By dib058
tau tuh, di yutup klaim :

- cuma dia yang bisa bahasa Ibrani..
- tapi gak bisa bedain echad dengan yachid..
- rektor univ yang univ-nya aja belum berdiri..

mengenai gajinya ya enggak tau..

agan tahu dari mana..? ada buktinya gak..? D


Quote:
Original Posted By pacikun
ngakak gw kira acara komedi baru di yutub ngakak

ngakak
Quote:
Original Posted By dib058
minimal ada link ke berita dari sumber valid..

detik aja ada indeks dari 2007 tuh..

no proof == hoax..

:hoax == ngibul


:hoax == self proclaim
HEYLEL - 26/09/2012 04:31 PM
#2350

Quote:
Original Posted By masdheki
matabelo:.....D

Membaca ayat bisa terangsang?

Pantas saja sekarang nggak ada ibu2 menyusui di depan umum.....
Takut merangsang orang yang otaknya mudah terangsang....takuts


seperti nya begitu gan
habis baca ayat lalu nonton bokep kali yak matabelo:


gara-gara orang yang otaknya mudah terangsang jadi jarang bisa liat ibu-ibu menyusui didepan umum donk kalau gitu batas batas batas

Quote:
Original Posted By kepalawortel
ntah kenapa, karena negara maoritas (Muslim),
jadi banyak kejadian perkosaan yang tersangkanya ababil muda Muslim.

dunno..


kalau kasus pemerkosaan yang salah wanitanya gan
pakai hotpants katanya jadi diperkosa cool:
Oholiba - 26/09/2012 04:34 PM
#2351

Quote:
Original Posted By masdheki
Yahya Waloni?

Mantan pendeta yang mengaku-aku mantan Rektor UKIP di Sorong th 2004?

UKIP saja baru berdiri 8 April th 2005 (SK Mendiknas No.38/D/O/2005)........gila:.


[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

cek sendiri gan di wiki

Quote:
Original Posted By masdheki


Dalam sejarah penyaliban, orang yang disalib itu telanjang bulat......

Nggak pakai kolor secuil pun......


klo sejarahnya gitu koq gak di biin gitu juga gan sekalian aja atuh jangan dikasih kolor. jadi para pendetnya gak bertengkar gitu. capedes capedes
rifernan - 26/09/2012 04:35 PM
#2352

Tidak akan ketemu ujungnya ini debat kusir. Klo sudut pandangnya
pengetahuan masing masing. (Baca dlu sampai habis! dengan seksama).

Klo mau bicara soal Tuhan harus di rubah sudut pandangan dari sudut pandang Tuhan bukan sudut pandang manusia.

Emang lo Tuhan mau pake sudut pandang Tuhan?? Sudut pandang bro bukan jadi Tuhan. Lo ga mesti jadi dokter klo setidaknya lo coba berpikir sebagai dokter walupun tak sepintar dokter tapi setidaknya sudut pandang lo benar.

Pusing ya???

Mari kita coba Sudut Pandang Tuhan: "Segala sesuatunya mungkin tak ada yang mustahil"

Sudut Pandang Manusia:"Masih mengenal kata tidak mungkit dan itu mustahil".

Klo ga bisa percaya hal ini lupakan bicara tentang Tuhan karena kita sendiri sudah membatasi diri untuk mempercayai hal yang kita anggap
mustahil. Jadi Tuhan itu mustahil bagi kita. Kita bicarain Tuhan tapi pada
hakekatnya kita mengungkiri kekuatan Tuhan.

Yesus itu Tuhan bukan? Ga usah tanya lagi klo kalian udah membatasi diri dengan sudut pandang manusia kalian sampai kapanpun kalian ga akan terima klo Yesus itu dibilang Tuhan.
Karena dari sudut pandanglah maka timbul peda penilaian.
Iya sudut pandang kalian sudah menjadi tolak ukur kalian selama ini
adalah diri kalian sendiri. Jadi jangan coba memahami Tuhan klo tolak ukurnya masih diri sendiri. (Engak ko w pake ayat ayat firman). Kembali lagi klo kalian membatasi Tuhan, firmanNya pun kalian pungkiri kebenaranya.

Contoh terakhir sudut pandang yang di gunakan Yesus yang membuat
Yesus berbeda.

Ketika para pemungut cukai dan orang-orang berdosa ikut duduk mendengarkan Yesus siapa yang merasa risih?
Para ahli kitab dan orang orang yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka, ngapain Yesus duduk sama sekumpulan pendosa.

Ya yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka.

Tapi sudut pandang Yesus berbeda kasih perumpaan tentang domba karena Yesus coba menjelaskan tentang sudut pandang sorga melalui sudut pandang gembala. Kalo dari w "Siapa yang punya duit 1juta kehilangan duit 100ribu ga di cari tuh yang 100rbunya?" dan w yakin
lo jauh lebih bahagia ketika 100ribu itu ketemu ,dibanding yang 900rbu
ga hilang.




masdheki - 26/09/2012 04:37 PM
#2353

Quote:
Original Posted By kepalawortel
ntah kenapa, karena negara maoritas (Muslim),
jadi banyak kejadian perkosaan yang tersangkanya ababil muda Muslim.

dunno..


No comment lah, bro......

Jangan digeneralisasikan......ntar ada yang protes.......Yb


Quote:
Original Posted By HEYLEL
seperti nya begitu gan
habis baca ayat lalu nonton bokep kali yak matabelo:


gara-gara orang yang otaknya mudah terangsang jadi jarang bisa liat ibu-ibu menyusui didepan umum donk kalau gitu batas batas batas


:mewek.......ngakak
kepalawortel - 26/09/2012 04:41 PM
#2354

Quote:
Original Posted By masdheki
No comment lah, bro......

Jangan digeneralisasikan......ntar ada yang protes.......Yb

tapi ane setuju pendapat heylel
Quote:
Original Posted By HEYLEL

kalau kasus pemerkosaan yang salah wanitanya gan
pakai hotpants katanya jadi diperkosa cool:


siapa suruh elu pakai hotpants, elu gw perkosa juga, salah elu yang pakai hotpants malu:

ups... ngacir:
Oholiba - 26/09/2012 04:42 PM
#2355

Quote:
Original Posted By rifernan
Tidak akan ketemu ujungnya ini debat kusir. Klo sudut pandangnya
pengetahuan masing masing. (Baca dlu sampai habis! dengan seksama).

Klo mau bicara soal Tuhan harus di rubah sudut pandangan dari sudut pandang Tuhan bukan sudut pandang manusia.

Emang lo Tuhan mau pake sudut pandang Tuhan?? Sudut pandang bro bukan jadi Tuhan. Lo ga mesti jadi dokter klo setidaknya lo coba berpikir sebagai dokter walupun tak sepintar dokter tapi setidaknya sudut pandang lo benar.

Pusing ya???

Mari kita coba Sudut Pandang Tuhan: "Segala sesuatunya mungkin tak ada yang mustahil"

Sudut Pandang Manusia:"Masih mengenal kata tidak mungkit dan itu mustahil".

Klo ga bisa percaya hal ini lupakan bicara tentang Tuhan karena kita sendiri sudah membatasi diri untuk mempercayai hal yang kita anggap
mustahil. Jadi Tuhan itu mustahil bagi kita. Kita bicarain Tuhan tapi pada
hakekatnya kita mengungkiri kekuatan Tuhan.

Yesus itu Tuhan bukan? Ga usah tanya lagi klo kalian udah membatasi diri dengan sudut pandang manusia kalian sampai kapanpun kalian ga akan terima klo Yesus itu dibilang Tuhan.
Karena dari sudut pandanglah maka timbul peda penilaian.
Iya sudut pandang kalian sudah menjadi tolak ukur kalian selama ini
adalah diri kalian sendiri. Jadi jangan coba memahami Tuhan klo tolak ukurnya masih diri sendiri. (Engak ko w pake ayat ayat firman). Kembali lagi klo kalian membatasi Tuhan, firmanNya pun kalian pungkiri kebenaranya.

Contoh terakhir sudut pandang yang di gunakan Yesus yang membuat
Yesus berbeda.

Ketika para pemungut cukai dan orang-orang berdosa ikut duduk mendengarkan Yesus siapa yang merasa risih?
Para ahli kitab dan orang orang yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka, ngapain Yesus duduk sama sekumpulan pendosa.

Ya yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka.

Tapi sudut pandang Yesus berbeda kasih perumpaan tentang domba karena Yesus coba menjelaskan tentang sudut pandang sorga melalui sudut pandang gembala. Kalo dari w "Siapa yang punya duit 1juta kehilangan duit 100ribu ga di cari tuh yang 100rbunya?" dan w yakin
lo jauh lebih bahagia ketika 100ribu itu ketemu ,dibanding yang 900rbu
ga hilang.


ya iyalah gan... sudut pandang domba orang yesus lahir di kandang domba koq.?? apa bener ya?? bingung
HEYLEL - 26/09/2012 04:46 PM
#2356

Quote:
Original Posted By masdheki
No comment lah, bro......

Jangan digeneralisasikan......ntar ada yang protes.......Yb




:mewek.......ngakak

gan jadi lupa

mana alamat rumah ente malu:
Quote:
Original Posted By kepalawortel
tapi ane setuju pendapat heylel


siapa suruh elu pakai hotpants, elu gw perkosa juga, salah elu yang pakai hotpants malu:

ups... ngacir:

ngakaks

Quote:
Original Posted By Oholiba
ya iyalah gan... sudut pandang domba orang yesus lahir di kandang domba koq.?? apa bener ya?? bingung


yang pasti bukan lahir di bawah pohon kurma ya gan ngacir:
kepalawortel - 26/09/2012 04:46 PM
#2357

Quote:
Original Posted By rifernan
Tidak akan ketemu ujungnya ini debat kusir. Klo sudut pandangnya
pengetahuan masing masing. (Baca dlu sampai habis! dengan seksama).

Klo mau bicara soal Tuhan harus di rubah sudut pandangan dari sudut pandang Tuhan bukan sudut pandang manusia.

Emang lo Tuhan mau pake sudut pandang Tuhan?? Sudut pandang bro bukan jadi Tuhan. Lo ga mesti jadi dokter klo setidaknya lo coba berpikir sebagai dokter walupun tak sepintar dokter tapi setidaknya sudut pandang lo benar.

Pusing ya???

Mari kita coba Sudut Pandang Tuhan: "Segala sesuatunya mungkin tak ada yang mustahil"

Sudut Pandang Manusia:"Masih mengenal kata tidak mungkit dan itu mustahil".

Klo ga bisa percaya hal ini lupakan bicara tentang Tuhan karena kita sendiri sudah membatasi diri untuk mempercayai hal yang kita anggap
mustahil. Jadi Tuhan itu mustahil bagi kita. Kita bicarain Tuhan tapi pada
hakekatnya kita mengungkiri kekuatan Tuhan.

Yesus itu Tuhan bukan? Ga usah tanya lagi klo kalian udah membatasi diri dengan sudut pandang manusia kalian sampai kapanpun kalian ga akan terima klo Yesus itu dibilang Tuhan.
Karena dari sudut pandanglah maka timbul peda penilaian.
Iya sudut pandang kalian sudah menjadi tolak ukur kalian selama ini
adalah diri kalian sendiri. Jadi jangan coba memahami Tuhan klo tolak ukurnya masih diri sendiri. (Engak ko w pake ayat ayat firman). Kembali lagi klo kalian membatasi Tuhan, firmanNya pun kalian pungkiri kebenaranya.

Contoh terakhir sudut pandang yang di gunakan Yesus yang membuat
Yesus berbeda.

Ketika para pemungut cukai dan orang-orang berdosa ikut duduk mendengarkan Yesus siapa yang merasa risih?
Para ahli kitab dan orang orang yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka, ngapain Yesus duduk sama sekumpulan pendosa.

Ya yang merasa dirinya benarlah yang tidak suka.

Tapi sudut pandang Yesus berbeda kasih perumpaan tentang domba karena Yesus coba menjelaskan tentang sudut pandang sorga melalui sudut pandang gembala. Kalo dari w "Siapa yang punya duit 1juta kehilangan duit 100ribu ga di cari tuh yang 100rbunya?" dan w yakin
lo jauh lebih bahagia ketika 100ribu itu ketemu ,dibanding yang 900rbu
ga hilang.


yup,jangan karena kita sudah kenal Yesus Kristus jadi kita sombong
jangan karena kita sudah "lebih lama" dari yang baru kenal Yesus kita merasa lebih hebat

sebab ada tertulis dimana gitu, tentang hal macam ini.(lupa)

dimana Tuhan melihat Kualitas bukan Hanya Kuantitas saja.
Oholiba - 26/09/2012 04:47 PM
#2358

Quote:
Original Posted By omjackD
Menurutmu kenapa Yesus dipanggil Lord/Tuan?
apakah Yesus Tuan tanah?
apakah Yesus bos besar?
apakah Yesus banyak duit?
Yesus kan cuman tukang kayu, kenapa dipanggil Lord/Tuan?

YHWH juga disebut LORD dalam bahasa inggris, apakah YHWH juga TUAN?


itu artinya salah nenek moyang agan (domba pribumi) kaleee waktu kristen dibawah masuk pertama kali oleh para penjajah,....
trus di artikan sebagai tuhan
masdheki - 26/09/2012 04:48 PM
#2359

Quote:
Original Posted By Oholiba
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

cek sendiri gan di wiki


Wiki kok dipercaya.......nohope:

Saya aja bisa ngedit wiki, kok......

Coba anda check sendiri profil UKIP di sini :

http://www.pts.co.id/?q=profil-pts&kode=121-011

[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

Quote:

klo sejarahnya gitu koq gak di biin gitu juga gan sekalian aja atuh jangan dikasih kolor. jadi para pendetnya gak bertengkar gitu. capedes capedes


Beritanya di mana, bro?

Bisa sebutin link atau pictnya?....
rifernan - 26/09/2012 04:48 PM
#2360

Quote:
Original Posted By Oholiba


ya iyalah gan... sudut pandang domba orang yesus lahir di kandang domba koq.?? apa bener ya?? bingung


Betul bro hebat lo tau juga. Emang the best story sampai pada tau begini.
Cuma cari tau dah pas dia lahir ada kejadian apa lagi selain kandang.
Dan mengapa harus di kandang???(Cerita besar cuma pernah terjadi 2 kali dalam sejarah manusia). W Kasih bocoran cerita kelahiran Musa lo baca juga.


Page 118 of 210 | ‹ First  < 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33