DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 127 of 210 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 >  Last ›

domba.kumal01 - 29/09/2012 05:27 PM
#2521

Quote:
Original Posted By BEdZAT
selucu kambing yang minta harus ada nubuatan soal ahmad gan.D


lha emang yahudi kenal muhammad itu seperti mereka mengenal anaknya sendiri kok...
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)
ruvo - 29/09/2012 05:36 PM
#2522

Quote:
Original Posted By domba.kumal01
lha emang yahudi kenal muhammad itu seperti mereka mengenal anaknya sendiri kok...
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)

anak sebelah mana gan.. KTP Muhammad kan pakai KTP arab..?capedes
kalau kata nubuat tentang Muhammad ada, dalam Quran ditulis di ayat mana dalam Taurat dan Injil..?
masdheki - 29/09/2012 06:43 PM
#2523

Quote:
Original Posted By sipendoa
Gmna mau nyambung kalo cuman modal cocok mencocokkan.

Mungkin pas dengan cerita turis Itali di bawah ini :

Spoiler for MAKHAMADIM=Muhammad?
One a day I'm gonna to Malta to big a hotel. In a morning I got down to eat a breakfast. I tell a waitress: "I wanna two pieces of toast."
She brings me only one piece.
I tell her: "I wanna two piece."
She says: "Go to the toilet."
I say: "You don't understand? I wanna two piece in my plate."
She says: "You better no piss in a plate, you son of a bitch!"
I don't even know the lady and she call me son of a bitch.

Later.
I go to eat to a bigger restaurant. The waitress brings me the spoon, the knife but no fork. I tell her: "I wanna the fork."
She tells me: "Everybody wanna fuck."
I tell her: "You don't understand? I wanna the fork at the table."
She says: "You better not fuck at the table you son of a bitch!"

So I go back to my room in a hotel and there is no sheets on the bed. Call the manager. I tell him: "I wanna sheet."
He tell me: "To go to the toilet."
I say: "You don't understand? I wanna sheet on a bed."
He says: "You better not shit on my bed you son of a bitch."
I go to the check out and the man at the desk said: "Peace on you!"
I said: "Piss on you too, you son of a bitch."
I'm gonna back to Italia


D


ngakak

Entar fork disalah dengarkan (diserupakan) dengan pork lagi.........D


Quote:
Original Posted By ruvo
Kini, kelalaian dan ketiadaan pembuktian AHMAD dari pihak Muslim sendiri malahan menjadi sumber fitnahan seolah pihak Kristiani dan Yahudi-lah yang menghapuskan kata Ahmad itu dari Kitab-kitab mereka.

Kapankah Yahudi bisa bersekongkol dengan Kristen untuk duduk semeja mengatur kesepakatan untuk merubah Buku Suci mereka masing-masing dalam menghadapi Islam?

Tidakkah teman Muslim tahu bahwa Yahudi justru selalu menyanggah bahkan sampai menganiaya Kristen karena soal Yesus Al-Masih? Dan karenanya, keduanya saling memasang mata agar Kitab-kitab Suci mereka jangan sampai dijahili secuilpun oleh pihak lawannya?

Jadi tentu saja penuduhan pihak Islam tentang penjahilan ”Ahmad” itu patut disesalkan, karena Kitab Suci Allah yang sempat dibenarkan oleh Quran berkali-kali itu tidak seharusnya dijadikan ajang penfitnahan yang begitu kotor.capedes

Apalagi dikisahkan bahwa pada setiap bulan Ramadhan Jibril datang mengunjungi Muhammad untuk me-review setiap ayat dan surat yang terturun, serta menetapkan susunan yang seharusnya. Kenapa Muhammad lolos me-review ayat ”AHMAD” yang begitu penting itu (bagi pembuktian kenabiannya) dengan menanyakan apa bunyi ayat Taurat dan Injil yang mencantumkan namanya, dan ada di Kitab mana, agar ia bisa mengaji-kannya ulang dalam Quran (atau paling tidak sebagai Hadis Nabi) yang mengkonfirmasikan Taurat / Injil? Kenapa harus umatnya yg harus mencarikannya?capedes


Jadi Yahudi dan Kristen sama2 mengawasi agar tidak ada perubahan isi dari Alkitab ya, bro?.....

Baru tahu saya..........

So, kalau ada isi Alkitab yang dirubah, pasti Yahudi yang teriak pertama kali.

Quote:
Original Posted By dib058


itu namanya cherry picking gan..

salah satu bentuk logical fallacy..

btw, ada satu lagi perikop yang sering dipakai untuk membuat seakan-akan ada nubuat tentang nabi penutup itu..

yi. soal penghibur yang dijanjikan oleh Yesus pada Yohanes 14..

pernah di part berapa lupa ada yang ngeyel kalo penghibur itu manusia yang menjadi nabi penutup..

padahal katanya Injil sudah dipalsukan, berarti nubuat dibangun atas ayat palesu lah..

D D


Sebenarnya masih ada lagi yang diklaim menubuatkan Muhammad :

YESAYA 29:12
dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”


Tapi, kalau dibaca lanjutannya malah.......hammer:

YESAYA 29:13
Dan Tuhan telah berfirman: “Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku hanyalah perintah manusia yang dihafalkan,

Kalau dibaca seterusnya sampai ayat 16....berdukas

Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: “Bukan dia yang membuat aku”; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: “Ia tidak tahu apa-apa”?
masdheki - 29/09/2012 07:03 PM
#2524

Quote:
Original Posted By domba.kumal01
lha mmg porno tidak...? [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33
klo begitu buktikan donk, klo itu bukan muhammad..


Yang menuduh porno kan dari pihak kaum anda.......

Kenapa trus nggak konsisten setelah ditemukan kata2 Machmad di Kitab Kidung Agung tersebut?

Quote:

klo begitu kasih referensinya donk, apakah benar solomon itu sesuai dengan ciri dari ayat 10-16

mmg banyak kata mhmdim, tapi dibahas song of song dulu


Kitab Kidung Agung itu adalah nyanyian pernikahan, ungkapan cinta / kasmaran antara Salomo dan Sulam.

Silahkan baca2 disini :
http://www.sarapanpagi.org/kidung-agung-mengapa-masuk-dalam-kanon-alkitab-vt2186.html


Quote:

palsu itu apa sih?
klo 1 palsu apa keseluruhan palsu semua?
tentu saja yg diambil adalah yg benar, bukan yg palsu...hohohoho...
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33
kambing bloon hadir disini
mengasuh domba2 manis \)


Pernah dengar pepatah "karena setitik nila rusak susu sebelanga", nggak?

Yang namanya kebenaran itu harus 100% benar, tidak ada 99 % benar trus 1% salah.

Hanya ada 2 pilihan terhadap kebenaran Alkitab : 100% menerimanya atau 100% menolaknya.
Tidak bisa ambil sebagian yang menguntungkan diri anda sementara menolak yang lainnya.

Soal kata2 Machmad di ayat2 lainnya, silahkan coba anda cucok2kan dulu agar bisa diterjemahkan sebagai nubuat Muhammad.
omjackD - 29/09/2012 07:08 PM
#2525

Quote:
Original Posted By HariButor
hmmmm....

menurut tafsiran saia yach.

ini cuma mungkin,sekali lagi mungkin,hanya mungkiiin.o

salomo menubuatkan akan kehadiran seorang nabi,yang sifatnya sesuai dengan yang tersirat dikidung agung.o

tersirat "p*r*o",menurut fitnah seindah sih.\)b

Gan, abis nyendolin ane ya?
makasi ya gan, ane blom iso jadi blom bisa bales kebaikan agan \(
seperti biasa ane kasi ayat aja...ahahahahah:

Quote:
Amsal 22:9 - Orang yang baik hati akan diberkati, karena ia membagi rezekinya dengan si miskin.


sekali lagi Tenkiu gan beer:
omjackD - 29/09/2012 07:12 PM
#2526

Quote:
Original Posted By masdheki
Yang menuduh porno kan dari pihak kaum anda.......

Kenapa trus nggak konsisten setelah ditemukan kata2 Machmad di Kitab Kidung Agung tersebut?



Kitab Kidung Agung itu adalah nyanyian pernikahan, ungkapan cinta / kasmaran antara Salomo dan Sulam.

Silahkan baca2 disini :
http://www.sarapanpagi.org/kidung-agung-mengapa-masuk-dalam-kanon-alkitab-vt2186.html




Pernah dengar pepatah "karena setitik nila rusak susu sebelanga", nggak?

Yang namanya kebenaran itu harus 100% benar, tidak ada 99 % benar trus 1% salah.

Hanya ada 2 pilihan terhadap kebenaran Alkitab : 100% menerimanya atau 100% menolaknya.
Tidak bisa ambil sebagian yang menguntungkan diri anda sementara menolak yang lainnya.

Soal kata2 Machmad di ayat2 lainnya, silahkan coba anda cucok2kan dulu agar bisa diterjemahkan sebagai nubuat Muhammad.

nama masdekhi juga ada nubuatannya loh di Alkitab:
Quote:
* Matius 2:11
LAI TB, Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur
Neshamakh - 29/09/2012 07:18 PM
#2527

Quote:
Original Posted By kepalawortel
masa iya ga bisa baca? cool:
1.cool: http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=748921177&postcount=1443
Yesaya 34:14
2.benar itu di atas cool:
3.jelas didalam Quote "Jawab" ada tulisannya, masa iya ga bisa baca (lagi)? cool:
Namun, "hantu" memang ada. Orang Yahudi -- kecuali dari kalangan Saduki -- percaya adanya "hantu", namun "hantu" yang dimaksud bukanlah arwah orang mati melainkan setan dalam wujud seperti manusia.

beda loh dengan Manusia setengah Setan atau manusia jadi2an,

di Tulis Setan menyerupai Manusia
anda tulis
Manusia Setengah Setan

sekarang jawab,

Anda ngaku salah? memutar mutar balikan kata? cool: ayo masa cowo ga mau ngaku salah? cool:
(atau?! ga tahu malu) cool:

4.dia mungkin lagi sibuk, saya juga kalau sibuk ,juga ga akan bales postingan agan kok cool: trust me cool:


situ ngomong "Setan berwujud manusia", saya nanya lagi buat konfirmasi "apakah maksudnya manusia setengah setan atau manusia jadi2an", situ langsung marah-marah (Kasih) dan menuntut saya minta maaf biar anda kelihatan MUENANG DUEBAT dan JUENIUS?

hahaha, pathetic.

akui saja bani kedar yg dimaksud pendeta niko itu memang umat Muslim, ga suka amat Gerejanya ketauan mengadakan misi tersembunyi? daripada sibuk-sibuk ngambil jemaat agama lain, didik dulu itu evangelist biar ga kaya sales MLM nyolot yang datengin rumah satu-satu (terutama kaum Buddhis) lalu nawarin mau menerima Kristus, tapi gayanya maksa, persis Distributor MLM
kepalawortel - 29/09/2012 07:21 PM
#2528

Quote:
Original Posted By Neshamakh
situ ngomong "Setan berwujud manusia", saya nanya lagi buat konfirmasi "apakah maksudnya manusia setengah setan atau manusia jadi2an", situ langsung marah-marah (Kasih) dan menuntut saya minta maaf biar anda kelihatan MUENANG DUEBAT dan JUENIUS?

hahaha, pathetic.


beda dong
Setan dalam bentuk Manusia
dengan
Manusia setengah Setan

terlihat mirip tapi tak sama
seperti ini aja contohnya

Hidup untuk Makan
dengan
Makan untuk Hidup

:cool

gw juga bisa jadi manusia setengah setan kalau gw lagi marah (mengila emosi) :cool



kalau emang salah ya minta maaf,kecuali anda gapunya rasa toleransi takut
mungkin kalau ada yang maling ketangkep basah, anda salah satu pembunuh, ekh maksudnya salah satu ikut tendang tu maling sampai mampu malu:


Quote:
akui saja bani kedar yg dimaksud pendeta niko itu memang umat Muslim, ga suka amat Gerejanya ketauan mengadakan misi tersembunyi? daripada sibuk-sibuk ngambil jemaat agama lain, didik dulu itu evangelist biar ga kaya sales MLM nyolot yang datengin rumah satu-satu (terutama kaum Buddhis) lalu nawarin mau menerima Kristus, tapi gayanya maksa, persis Distributor MLM


situ aja ga bisa membuktikan Bani kedar = Islam atau Muslim
main tuduh dan fitnah gila:
ga sadar dosa?
sedangkan saya memberikan penjelasan bahwa Bani Kedar adalah blah blah blah..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16266344&page=73
Discuzz - 29/09/2012 07:23 PM
#2529

Quote:
Original Posted By Neshamakh

akui saja bani kedar yg dimaksud pendeta niko itu memang umat Muslim, ga suka amat Gerejanya ketauan mengadakan misi tersembunyi? daripada sibuk-sibuk ngambil jemaat agama lain, didik dulu itu evangelist biar ga kaya sales MLM nyolot yang datengin rumah satu-satu (terutama kaum Buddhis) lalu nawarin mau menerima Kristus, tapi gayanya maksa, persis Distributor MLM


maksud ente, lebih keren pake speaker yang banyak.
biar kayak sales lagi jualan obat no 1 ya?

ngakak
Neshamakh - 29/09/2012 07:27 PM
#2530

Quote:
Original Posted By kepalawortel
beda dong
Setan dalam bentuk Mansuai
dengan
Manusia setengah Setan

:cool

gw juga bisa jadi manusia setengah setan kalau gw lagi marah (mengila emosi) :cool


Nah ya sudah, tinggal dijawab aja begini:

Menurut Kepalwortel yang TAJIR dan GANTENG, Definisi Setan dalam bentuk manusia adalah..............

Menurut KepalaWortel sang ahli surga yang hidupnya penuh LIMPAHAN KEKAYAAN, dan GANTENG, Definisi Manusia setengah setan adalah............

Sehingga menurut Kepalawortel sang evangelist terkini, jawaban atas pertanyaan Neshamakh adalah begana begini begitu, didukung dengan ayat Bible ini yang saya tafsirkan seperti itu.

DONE.

bukan malah ngamuk2 ga jelas ampe nongkrongin gue OL, kalau situ menuntut BUANGET saya minta maaf dan ngotot buanget saya salah, nih gue kasih:

Maaf ya kakak kepalawortel, udah nanya hal-hal yang membuat ente marah, entar ga bakal nanya lagi deh
masdheki - 29/09/2012 07:27 PM
#2531

Quote:
Original Posted By omjackD
nama masdekhi juga ada nubuatannya loh di Alkitab:


Quote:

* Matius 2:11
LAI TB, Maka masuklah mereka ke dalam rumah itu dan melihat Anak itu bersama Maria, ibu-Nya, lalu sujud menyembah Dia. Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur


:mewek >-------------- ngakak

Itu Suster Keramas saja bisa mengklaim dinubuatkan Alkitab.......D
kepalawortel - 29/09/2012 07:29 PM
#2532

Quote:
Original Posted By Neshamakh
Nah ya sudah, tinggal dijawab aja begini:

Menurut Kepalwortel yang TAJIR dan GANTENG, Definisi Setan dalam bentuk manusia adalah..............

Menurut KepalaWortel sang ahli surga yang hidupnya penuh LIMPAHAN KEKAYAAN, dan GANTENG, Definisi Manusia setengah setan adalah............

Sehingga menurut Kepalawortel sang evangelist terkini, jawaban atas pertanyaan Neshamakh adalah begana begini begitu, didukung dengan ayat Bible ini yang saya tafsirkan seperti itu.

DONE.

bukan malah ngamuk2 ga jelas ampe nongkrongin gue OL, kalau situ menuntut BUANGET saya minta maaf dan ngotot buanget saya salah, nih gue kasih:

Maaf ya kakak kepalawortel, udah nanya hal-hal yang membuat ente marah, entar ga bakal nanya lagi deh



baca lagi
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=754018046&postcount=2656

kan gw bilang apa, kalau emang cowo dan punya penis, kalau emang salah ya ngaku maaf,sebaliknya
kalau emang ga merasa bersalah dan emang bukan pria apalagi tidak punya penis (baca pada umumnya kemaluan lelaki)

lah sudah salah tidak mau ngaku maaf, mental anak muda jaman sekarang amazed:

masalahnya situ tukang fitnah jagonya recsel
domba.kumal01 - 29/09/2012 07:31 PM
#2533

Quote:
Original Posted By masdheki
Yang menuduh porno kan dari pihak kaum anda.......

Kenapa trus nggak konsisten setelah ditemukan kata2 Machmad di Kitab Kidung Agung tersebut?


Kitab Kidung Agung itu adalah nyanyian pernikahan, ungkapan cinta / kasmaran antara Salomo dan Sulam.

Silahkan baca2 disini :
http://www.sarapanpagi.org/kidung-ag...ab-vt2186.html

loh emang benar isinya vulgar kok...bukankah itu termasuk porno hihihi
nah, masalahnya apa bener sevulgar itu
sekarang buktikan klo emang bener cirinya yg dibicarakan adalah solomon sendiri mana?

Quote:

Pernah dengar pepatah "karena setitik nila rusak susu sebelanga", nggak?

Yang namanya kebenaran itu harus 100% benar, tidak ada 99 % benar trus 1% salah.

Hanya ada 2 pilihan terhadap kebenaran Alkitab : 100% menerimanya atau 100% menolaknya.
Tidak bisa ambil sebagian yang menguntungkan diri anda sementara menolak yang lainnya.

Soal kata2 Machmad di ayat2 lainnya, silahkan coba anda cucok2kan dulu agar bisa diterjemahkan sebagai nubuat Muhammad.


pernah
salah, bukan begitu cara memahami al kitab, yg benar menurut firman Tuhan yg dipertahankan yg salah dibuang
lain waktu, coba sebutkan dulu siapa yg dimaksud dari ayat 10 sampai 16...
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33
domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)
kepalawortel - 29/09/2012 07:36 PM
#2534

Quote:
Original Posted By Neshamakh
Nah ya sudah, tinggal dijawab aja begini:

Menurut Kepalwortel yang TAJIR dan GANTENG, Definisi Setan dalam bentuk manusia adalah..............

Menurut KepalaWortel sang ahli surga yang hidupnya penuh LIMPAHAN KEKAYAAN, dan GANTENG, Definisi Manusia setengah setan adalah............

Sehingga menurut Kepalawortel sang evangelist terkini, jawaban atas pertanyaan Neshamakh adalah begana begini begitu, didukung dengan ayat Bible ini yang saya tafsirkan seperti itu.

DONE.

bukan malah ngamuk2 ga jelas ampe nongkrongin gue OL, kalau situ menuntut BUANGET saya minta maaf dan ngotot buanget saya salah, nih gue kasih:

Maaf ya kakak kepalawortel, udah nanya hal-hal yang membuat ente marah, entar ga bakal nanya lagi deh


kelakuan, capedes jangan memalukan diri sendiri lah gan.
omjackD - 29/09/2012 07:38 PM
#2535

Quote:
Original Posted By sipendoa
Gmna mau nyambung kalo cuman modal cocok mencocokkan.

Mungkin pas dengan cerita turis Itali di bawah ini :

Spoiler
One a day I'm gonna to Malta to big a hotel. In a morning I got down to eat a breakfast. I tell a waitress: "I wanna two pieces of toast."
She brings me only one piece.
I tell her: "I wanna two piece."
She says: "Go to the toilet."
I say: "You don't understand? I wanna two piece in my plate."
She says: "You better no piss in a plate, you son of a bitch!"
I don't even know the lady and she call me son of a bitch.

Later.
I go to eat to a bigger restaurant. The waitress brings me the spoon, the knife but no fork. I tell her: "I wanna the fork."
She tells me: "Everybody wanna fuck."
I tell her: "You don't understand? I wanna the fork at the table."
She says: "You better not fuck at the table you son of a bitch!"

So I go back to my room in a hotel and there is no sheets on the bed. Call the manager. I tell him: "I wanna sheet."
He tell me: "To go to the toilet."
I say: "You don't understand? I wanna sheet on a bed."
He says: "You better not shit on my bed you son of a bitch."
I go to the check out and the man at the desk said: "Peace on you!"
I said: "Piss on you too, you son of a bitch."
I'm gonna back to Italia



ngakak
kocak banget cerita ente gan,
gw kira cuma malaysia aja yang suka klaim, ternyata...
Neshamakh - 29/09/2012 07:42 PM
#2536

Quote:
Original Posted By kepalawortel
baca lagi
http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=754018046&postcount=2656

kan gw bilang apa, kalau emang cowo dan punya penis, kalau emang salah ya ngaku maaf,sebaliknya
kalau emang ga merasa bersalah dan emang bukan pria apalagi tidak punya penis (baca pada umumnya kemaluan lelaki)

lah sudah salah tidak mau ngaku maaf, mental anak muda jaman sekarang amazed:

masalahnya situ tukang fitnah jagonya recsel


emangnya lo jawab sebelumnya? lo kan sebelumnya ga jawab gitu, lo cuma jawab "BEDA" tanpa penjelasan lebih lanjut, diikuti dengan tuntutan elo biar gue minta maaf, bawa-bawa penis, kelaki-lakian, dsb...

apa itu??
kecuali gue kesini maki2 baru deh respon lo wajar kayak gitu, ini gue nanya baik-baik, minta penjelasan DOANG secara lengkap, malah kaya gini..

ibarat tampar pipi kiri, ditampar balik + ditampar lagi pipi kanannya capedes
kepalawortel - 29/09/2012 07:45 PM
#2537

Quote:
Original Posted By Neshamakh
emangnya lo jawab sebelumnya? lo kan sebelumnya ga jawab gitu, lo cuma jawab "BEDA" tanpa penjelasan lebih lanjut, diikuti dengan tuntutan elo biar gue minta maaf, bawa-bawa penis, kelaki-lakian, dsb...

apa itu??
kecuali gue kesini maki2 baru deh respon lo wajar kayak gitu, ini gue nanya baik-baik, minta penjelasan DOANG secara lengkap, malah kaya gini..

ibarat tampar pipi kiri, ditampar balik + ditampar lagi pipi kanannya capedes


ya kan situ salah mengartikan,
masa tidak mau ngaku salah.. kecuali situ ga salah terus gw suruh situ minta maaf, baru gw verified gokil recsel

oke gw capcus dulu, sory deh kalau sampai bawa kelamin, gw kelewatan
shakehand2
terima ga permintaan maaf gw karena gw salah terlalu berlebihan bawa kelamin Yb
oke? maaf gan Yb

cabut dulu ngacir:


bagian bawah ga usah di hiraukan
gw mau coba jadi seperti sebelah:
"atau elu ga mau terima maafan dari kafir kek gw ini? batas dasar muslim ga cinta damai"

habis mandi dan beres" kalau gw sempat , ngepost 1x lagi
liat terima ga permintaan maaf gw D
Neshamakh - 29/09/2012 07:52 PM
#2538

Quote:
Original Posted By kepalawortel
ya kan situ salah mengartikan,
masa tidak mau ngaku salah.. kecuali situ ga salah terus gw suruh situ minta maaf, baru gw verified gokil recsel

oke gw capcus dulu, sory deh kalau sampai bawa kelamin, gw kelewatan
shakehand2
terima ga permintaan maaf gw karena gw salah terlalu berlebihan bawa kelamin Yb
oke? maaf gan Yb

cabut dulu ngacir:


bagian bawah ga usah di hiraukan
gw mau coba jadi seperti sebelah:
"atau elu ga mau terima maafan dari kafir kek gw ini? batas dasar muslim ga cinta damai"

habis mandi dan beres" kalau gw sempat , ngepost 1x lagi
liat terima ga permintaan maaf gw D


yang gue Bold GEDE: ya kan gua mengartikan dalam konteks MENGKLARIFIKASI, bukan mengartikan lalu MENGKLAIM PENGARTIAN GUE LAH YANG BENER?

Trus kenapa lo nuntut gue minta maaf?
Lo ngerti kan bedanya KLARIFIKASI & MENGHINA?

itu bukan Glossolalia, itu bahasa Indonesia, orang tajir harusnya ngerti
kecuali lo kena Narsistic Syndrome
kepalawortel - 29/09/2012 08:00 PM
#2539

Quote:
Original Posted By Neshamakh
yang gue Bold GEDE: ya kan gua mengartikan dalam konteks MENGKLARIFIKASI, bukan mengartikan lalu MENGKLAIM PENGARTIAN GUE LAH YANG BENER?

Trus kenapa lo nuntut gue minta maaf?
Lo ngerti kan bedanya KLARIFIKASI & MENGHINA?

itu bukan Glossolalia, itu bahasa Indonesia, orang tajir harusnya ngerti
kecuali lo kena Narsistic Syndrome


situ tanya yang jelas berbeda
o

Setan berbuah wujud serupa dengan manusia
dengan
Manusia setengah setan atau manusia jadi jadian

menurut situ, beda atau sama? ini point tinggal jawab dan selesai masalah,

apalah itu glossolalia atau lainya,tidak lah penting.
kepalawortel - 29/09/2012 08:04 PM
#2540

dan tolong satu ini ya


Quote:
Original Posted By kepalawortel

situ aja ga bisa membuktikan Bani kedar = Islam atau Muslim
main tuduh dan fitnah gila:
ga sadar dosa?
sedangkan saya memberikan penjelasan bahwa Bani Kedar adalah blah blah blah..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16266344&page=73


kalo cuma mengada gada dan yakin modal PD itu si konyol
kalau bani kedar = muslim


sampai senin siang ya ..
Page 127 of 210 | ‹ First  < 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33