DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 210 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

x.dcantripe - 08/09/2012 12:06 AM
#341

@kepalatomat

Postingan kamu gak enak banget diliat. Diganti gih locationnya... mad:
ruvo - 08/09/2012 12:08 AM
#342

Quote:
Original Posted By ANUBIS.JAVA
lha makanya justru itu capedes
berarti ada yang membela israel thumbdown
ini sama saja melestarikan perang

perang ini, sebenarnya teritorial, baca sejarah,awal konflik sampe sekarang

slim membela, karena ada masjid aqsa, perkara palestina mau di take over ama israel sampai habis, problemnya di masjid aqsa

siapa penjajah?
israel apa palestin D


emang sapa yang menyuruh untuk membela palestine bingungs
coba cek asal muasal senjata hamas, drmana bingungs

tapi dengan org2 kristen membela israel, apalagi mengatasnamakan agama,
kasih berbusa:
kasih bom fosfor, kasih bantai doctor:

kalo mahatma ghandi jelas terlihat "kasih"heart: nya

buat saya secara pribadi.. itu adalah isu politik dibungkus agama..
Pribumi.Jawa - 08/09/2012 12:09 AM
#343

Quote:
Original Posted By dib058
hehe..

anda tidak dapat membuktikan bahwa ketiga persona YHWH (Bapa, Anak dan Roh Kudus) tidak dikenal jemaat mula-mula, lha koq malah koar-koar kalo dibuat pas Konsili Nicea..

malah salah tafsir kalimat si Cai..

btw, sipit..?

D D D

sorry, terawangan anda itu salah gan, coba lagi..D D


Ane tanya, Injil Mathew tu dikanonkan pada tahun berapa gan? Ente merujuk Amanat Agung yang di Matthew 28:16–20 kan?
BANGdZAT - 08/09/2012 12:09 AM
#344

Quote:
Original Posted By yestitit
si ruvo sesat, tuh ayat cuma melarang zina, kebetulan aja nama penzinanya onani. kl praktek onani spt yg dilakukan si lunakmayat sih gak ada ayat yg melarang. bisa keluar dr kristen dia,kl onani dibunuh tuhannya. Keji sekali,cuma berzina aja dibunuh,kl di Islam diampuni dosanya kl bertobat, Allah SWT sungguh maha pengasih dan pengampun, gak usah repot2 menjelma jd ini itu spt iblis or hewan bermimikri. D D D

astaga gan:matabelo

emang tahu dari mana silunakmayat onani gan?genit:

agan rupanya suka berzinah dengan pikiran setelah ditolak cintanya.o

emang sebagai dorce wannabe,susah cari pasangan hidup,dari kemarin dukung masdheki jadi ts abkam,siapa tahu masdheki mau cod an.ngakak
HEYLEL - 08/09/2012 12:10 AM
#345

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
benar gan.

bukan kondom melainkan hp.

tidak perlu malu/gengsi saat kelihatan beli hp bekas ditoko.Yb


beli hp rasa apa gan? Yb

Quote:
Original Posted By kepalawortel
Shareing aja gimana genit:
Kalau tidak pakai id cuma bisa bufering
Tp kalau punya id bisa donlod

Ditambah godaan tidak muda, ane pakek isp yang bukan telkomsel
Alias tidak di blok nawala ngakaks

Tp lupakan saja masa itu,biarlah berlalu
Tp jng sampai lupa Id ma pass nya hammer:

Daakh cape,
Beres beres + tidur

Jangan tidur malam malam walau mungkin besok ga kerja
Sayangi liver D

God Bless...


masih bisa buffering ya
bisikin website nya gan :cool


soal pakai kondom belum ada ayat nya ya ini? kayak yang ditanyain agan bangdzat
bingungs
Pribumi.Jawa - 08/09/2012 12:12 AM
#346

Quote:
Original Posted By Cailean_Black
Hihihi yang dari dulu belum menjawab itu siapa sih.
Ayo lanjutkan di sebelah, anda sudah jungkir balik sampai syirik tapi masih saja belum menjawab pertanyaan saya tuh D


Terusin sini aja, biar ente ada yang bantuin, sekarang lanjut tanya jawab yang tadi di trit sebelah ga neh?

Atau ente mau jilatin apa yang ente katakan tadi soal ajaran awal Kristen?
Cailean_Black - 08/09/2012 12:14 AM
#347

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Terusin sini aja, biar ente ada yang bantuin, sekarang lanjut tanya jawab yang tadi di trit sebelah ga neh?

Atau ente mau jilatin apa yang ente katakan tadi soal ajaran awal Kristen?


Di thread sebelah, dong.
Saya kan harus periksa PR anda juga Yb
BANGdZAT - 08/09/2012 12:17 AM
#348

Quote:
Original Posted By HEYLEL
beli hp rasa apa gan? Yb

saia tidak pernah emut tuh hp,jadi tidak tahu rasanya gan.o

Quote:

masih bisa buffering ya
bisikin website nya gan :cool


soal pakai kondom belum ada ayat nya ya ini? kayak yang ditanyain agan bangdzat
bingungs
zaman pl,pb,mungkin belom ada kondom gan.

dengar2x yang pertama menciptakannya adalah casanova,pakai usus kambing.Yb
Pribumi.Jawa - 08/09/2012 12:18 AM
#349

Quote:
Original Posted By Cailean_Black
Di thread sebelah, dong.
Saya kan harus periksa PR anda juga Yb


Ditri sebelah, ente kejang-kejang doang gan, kapok ane. nohope:
xmen32 - 08/09/2012 12:20 AM
#350

All...
Biasa sudah 1/2 1 ......

Zzzzzz
Pamit dulu
GBU....
dib058 - 08/09/2012 12:22 AM
#351

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ane tanya, Injil Mathew tu dikanonkan pada tahun berapa gan? Ente merujuk Amanat Agung yang di Matthew 28:16–20 kan?


kalo Amanat Agung sih memang itu..

tapi dari keempat Injil sebelum Amanat Agung sudah ada

- Bapa
- Anak
- Roh Kudus

lagian anda tidak bisa membuktikan bahwa jemaat mula-mula tidak mengenal ketiga persona itu..

atau anda punya bukti kalo tidak dikenal..?
LevIsaiah - 08/09/2012 12:27 AM
#352

Quote:
Original Posted By dib058
kalo Amanat Agung sih memang itu..

tapi dari keempat Injil sebelum Amanat Agung sudah ada

- Bapa
- Anak
- Roh Kudus

lagian anda tidak bisa membuktikan bahwa jemaat mula-mula tidak mengenal ketiga persona itu..

atau anda punya bukti kalo tidak dikenal..?


dari bapak,anak ,rohkudus

mana dari sosok diatas yg mengilhami para misionaris utk gencar cari member?
Pribumi.Jawa - 08/09/2012 12:31 AM
#353

Quote:
Original Posted By dib058
kalo Amanat Agung sih memang itu..

tapi dari keempat Injil sebelum Amanat Agung sudah ada

- Bapa
- Anak
- Roh Kudus

lagian anda tidak bisa membuktikan bahwa jemaat mula-mula tidak mengenal ketiga persona itu..

atau anda punya bukti kalo tidak dikenal..?


Ane tahu, tapi dogma awal Kristen itu tidak memnuhankan ketiga persona itu, karena kata trinitas baru muncul di 170 M, itupun tidak menuhankan, dan baru jadi dogma yang mengharuskan Trinitas jadi inti ajaran ente.

Jadi sekali lagi, kata kuncinya adalah tafsir ketuhanan ajaran Kristen awal itu apa? Nah si Ci, jawab nerima Yesus sebagai Mesiah (bukan TUhan) dan Tuhan YHWH, ini persis seperti deskripsi dalam QUran gan. \)
yestitit - 08/09/2012 12:33 AM
#354

dasar anjing budug,lunakmayat tuh ya elo bangdzat,yg hobi onani mknya kaget mau keluar kristen begitu tahu ada ayat yesus membunuh setiap yg onani. ngakak.com btw. ada juga rupanya ayat kitab 'suci' yg ngatur ttg berak sampai detil begitu...ngakak.com
Cailean_Black - 08/09/2012 12:34 AM
#355

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ditri sebelah, ente kejang-kejang doang gan, kapok ane. nohope:


Lah, anda sendiri malah monolog sambil pura-pura quote postingan saya, padahal tidak dibaca, ada yang enak sedikit baru nyangkut di anda.

Biar fair di sebelah, kita tanya jawab 1 pertanyaan 1 jawaban, jawab dulu, baru tanya balik.
Fair kan? D
yestitit - 08/09/2012 12:37 AM
#356

dicuci? dineraka? itu sih cuma u/ muslim yg kebanyakan dosa,kl kafir sih KEKAL selamanya di neraka. Tp kl zina or dosa lainnya selama msh blm mati sempat bertobat beneran,sholat tobat,akan Allah langsung ampuni, krn Allah asli itu maha KUASA, jd gak perlu bermimikri jd manusia cuma u/ menCUCI dosa domba2 pengkhayal. wk wk wk. think!
Cailean_Black - 08/09/2012 12:38 AM
#357

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ane tahu, tapi dogma awal Kristen itu tidak memnuhankan ketiga persona itu, karena kata trinitas baru muncul di 170 M, itupun tidak menuhankan, dan baru jadi dogma yang mengharuskan Trinitas jadi inti ajaran ente.

Jadi sekali lagi, kata kuncinya adalah tafsir ketuhanan ajaran Kristen awal itu apa? Nah si Ci, jawab nerima Yesus sebagai Mesiah (bukan TUhan) dan Tuhan YHWH, ini persis seperti deskripsi dalam QUran gan. \)


Makanya, anda itu harusnya Iqro 3x tulisan saya, supaya paham.
Jangan cuma membaca yang anda suka saja.
Kebiasaan mutilasi ayat, sih.
Diujung postingan saya kan ada soal peengenalan dari Bapa dan kebangkitan tuh D
ruvo - 08/09/2012 12:40 AM
#358

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ane tahu, tapi dogma awal Kristen itu tidak memnuhankan ketiga persona itu, karena kata trinitas baru muncul di 170 M, itupun tidak menuhankan, dan baru jadi dogma yang mengharuskan Trinitas jadi inti ajaran ente.

Jadi sekali lagi, kata kuncinya adalah tafsir ketuhanan ajaran Kristen awal itu apa? Nah si Ci, jawab nerima Yesus sebagai Mesiah (bukan TUhan) dan Tuhan YHWH, ini persis seperti deskripsi dalam QUran gan. \)

Siapa yang bilang penganut kristen awal tidak menyembah Allah Bapa, Yesus Kristus dan Roh Kudus..?
Hakekat ketuhanan dalam Al Quran ngaco.. mau pake ayat mana lagi..?capedes
dib058 - 08/09/2012 12:40 AM
#359

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ane tahu, tapi dogma awal Kristen itu tidak memnuhankan ketiga persona itu, karena kata trinitas baru muncul di 170 M, itupun tidak menuhankan, dan baru jadi dogma yang mengharuskan Trinitas jadi inti ajaran ente.

Jadi sekali lagi, kata kuncinya adalah tafsir ketuhanan ajaran Kristen awal itu apa? Nah si Ci, jawab nerima Yesus sebagai Mesiah (bukan TUhan) dan Tuhan YHWH, ini persis seperti deskripsi dalam QUran gan. \)


tidak menuhankan..?

buktinya ada banyak dalam Injil..

misalnya pas pembabtisan Yesus oleh Yohanes Pembabtis (anda pasti sudah baca)..

atau pengakuan Petrus di Mat 16..

kata kuncinya adalah pemahaman secara holistik akan Injil, bukan satu bagian tok..

atau cara hidup jemaat mula-mula seperti dapat anda baca dalam Acts (Kisah Para Rasul)..
ruvo - 08/09/2012 12:41 AM
#360

Quote:
Original Posted By yestitit
dicuci? dineraka? itu sih cuma u/ muslim yg kebanyakan dosa,kl kafir sih KEKAL selamanya di neraka. Tp kl zina or dosa lainnya selama msh blm mati sempat bertobat beneran,sholat tobat,akan Allah langsung ampuni, krn Allah asli itu maha KUASA, jd gak perlu bermimikri jd manusia cuma u/ menCUCI dosa domba2 pengkhayal. wk wk wk. think!

kalau sudah masuk neraka gak bakalan lepas.. tetap aja ngendon disitu sampai kekal.. memangnya neraka mesin cuci..?
Page 18 of 210 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33