DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 210 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

BANGdZAT - 08/09/2012 12:43 AM
#361

Quote:
Original Posted By yestitit
dasar anjing budug,lunakmayat tuh ya elo bangdzat,yg hobi onani mknya kaget mau keluar kristen begitu tahu ada ayat yesus membunuh setiap yg onani. ngakak.com btw. ada juga rupanya ayat kitab 'suci' yg ngatur ttg berak sampai detil begitu...ngakak.com

takuts

blaik,saia jadi inceran dorce wannabe gantinya masdheki,kaboor......................................ngacir:
BANGdZAT - 08/09/2012 12:45 AM
#362

Quote:
Original Posted By ruvo
kalau sudah masuk neraka gak bakalan lepas.. tetap aja ngendon disitu sampai kekal.. memangnya neraka mesin cuci..?

maklum ada yang copas surat paulus,tapi dikarenakan goblox tak dapat membaca secara baik&benar suratnya,jadilah purgatory=neraka.ngakaks
ruvo - 08/09/2012 12:49 AM
#363

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
maklum ada yang copas surat paulus,tapi dikarenakan goblox tak dapat membaca secara baik&benar suratnya,jadilah purgatory=neraka.ngakaks


owh.. pantesan gan.. jauh banget melencengnya.. begini jadinya kalau males baca..D
BANGdZAT - 08/09/2012 12:50 AM
#364

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
takuts

blaik,saia jadi inceran dorce wannabe gantinya masdheki,kaboor......................................ngacir:

untuk yang tidak tahu kata blaik diatas,artinya gawat.cool:

btw..ajaran sebelah dilarang onani,kalau lihat cewek cantik,harus segera pulang rumah cari istri/budak untuk pelampiasan.D
yestitit - 08/09/2012 12:51 AM
#365

nope, itu sih neraka ala krestol! kl di Islam itu muslim yg byk dosanya akan diampuni Allah,lalu diangkat ke surga. Jd neraka yg jd alat cucinya,bukan yesus yg ngakunya tuhan tp gak kuasa mengampuni scr langsung,hrs tuhan yg jd manusia cuma u/ jadi TUKANG CUCInya. think! ngakak.com itu tuhan apa neraka? btw. kl onani boleh,ya pake kondom apalagi,boleh juga,gak ada tuh larangan di injil u/ pake kondom. sesat loe!
BANGdZAT - 08/09/2012 12:52 AM
#366

Quote:
Original Posted By ruvo
owh.. pantesan gan.. jauh banget melencengnya.. begini jadinya kalau males baca..D

jibriilnya saja bego tak dapat membaca hingga minta tolong ahmad,apalagi ...shutup:
BANGdZAT - 08/09/2012 12:54 AM
#367

Quote:
Original Posted By yestitit
nope, itu sih neraka ala krestol! kl di Islam itu muslim yg byk dosanya akan diampuni Allah,lalu diangkat ke surga. Jd neraka yg jd alat cucinya,bukan yesus yg ngakunya tuhan tp gak kuasa mengampuni scr langsung,hrs tuhan yg jd manusia cuma u/ jadi TUKANG CUCInya. think! ngakak.com itu tuhan apa neraka? btw. kl onani boleh,ya pake kondom apalagi,boleh juga,gak ada tuh larangan di injil u/ pake kondom. sesat loe!

ini lokasi cuci2x muslim gan.o

HOME / CASCISCUS / DEBATE CLUB
[Holy super CLEAN] Anda(muslim semua aliran) Bertanya Muslim Menjawab part 1

thread laundry.ngakaks

thread ga laku.o D ngakaks
yestitit - 08/09/2012 12:56 AM
#368

anjing idiot macam bangdzat selalu OOT,dan idiot pula! nyuruh membaca itu nyuruh baca MAKNAnya, ummiy itu bukan buta huruf! tp buta iptek spt isi ayat Quran yg ilmiah, jd quran itu ASLI firman Tuhan! think! jd gimana nieh, onani dilarang injil gak? maturbasi dilarang gak? main dildo kudus dilarang gak nieh? njawab aja gak bisa, oot mulu!
BANGdZAT - 08/09/2012 01:00 AM
#369

Quote:
Original Posted By yestitit
anjing idiot macam bangdzat selalu OOT,dan idiot pula! nyuruh membaca itu nyuruh baca MAKNAnya, ummiy itu bukan buta huruf! tp buta iptek spt isi ayat Quran yg ilmiah, jd quran itu ASLI firman Tuhan! think! jd gimana nieh, onani dilarang injil gak? maturbasi dilarang gak? main dildo kudus dilarang gak nieh? njawab aja gak bisa, oot mulu!

iptek mana gan.bingung

o iyaa,soal lebah makan buah ituh,ya ya ya,saia sampai lupa.ngakaks

mau ke mbmm ahhh,sudah lama tidak kirim cucian.:travel
masdheki - 08/09/2012 01:04 AM
#370

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
takuts

blaik,saia jadi inceran dorce wannabe gantinya masdheki,kaboor......................................ngacir:


Weks.....ada apa kok diri saya engkau sebut2 nih?

============

Btw....nih mata udah ngantuk.....

Mau bahas soal self servicenya Heylel sudah nggak kuat.......
yestitit - 08/09/2012 01:05 AM
#371

buat gembelatoz dkk yg KRISTEN ASLI, jd gimana nieh,ada gak ayat bible yg melarang suami istri u/ : 1) pakai dildo kudus or toys sex? 2)hand job? 3)oral sex? dan yg single: 4) maturbasi 5) onani. 6)minum viagra 7)jualan tuh alat sex dildo kudus dll itu.
BANGdZAT - 08/09/2012 01:09 AM
#372

Quote:
Original Posted By masdheki
Weks.....ada apa kok diri saya engkau sebut2 nih?

============

Btw....nih mata udah ngantuk.....

Mau bahas soal self servicenya Heylel sudah nggak kuat.......

seindah gan,diam2x ada hati tuh.

silahkan dibaca2x,yang paling bawah.
http://www.kaskus.co.id/member.php?u=4361654

soal self service heylel,perasaan sudah selesai debatnya.D

besok dilanjot soal romo disebelah saja yach,minta ayat alkitab tentang larangan menikah,bukan hanya anjuran paulus.shakehand
ANUBIS.JAVA - 08/09/2012 01:09 AM
#373

Quote:
Original Posted By ruvo
buat saya secara pribadi.. itu adalah isu politik dibungkus agama..


Quote:
Original Posted By kepalawortel
Gw ke israel biasa biasa aja tuh
Cuma orang indo atau bisa kita sempitkan
Pukul rata saja, islam indo atau kristen indo
Terlalu lebay soal israel dan palestina

Kalau israel benci benar benar benci dengan palestina atau bisa dikatakan agama

Abis itu islam yang ada di dalam israel

Tapi apa?berkata lain , ada tempat tempat khusus untuk muslim/islam di israel

Kalau kristen di palestina?
Duno! Saya belumpernah ke palestina,kalaupun ada kesempatan,mungkin akan susah,karena pasrpor saya sudah di cap pernah masuk israel, akan mudah masuk negara amerika , namun akan susah masuk(visa diterima) dinegara islam seperti libanon dan lain sebagainya.

Lagian akun facebook atau hal semacamnya
Bisadibuat oleh siapa saja
Termasuk provokator

Makanya "user" atau bisa disebut dengan "reader" harus pintar
Ya! Pintar dalam mencerna informasi dan punya daya pandang(pikir) yang jauh.

SimpelYb


Quote:
Original Posted By dib058
pic dari mana tuh gan..? FB..?

itu bukan sikap resmi gan karena perbuatan kedua belah pihak bertentangan dengan hukum kasih..

btw, di Palestina aktivisnya bukan hanya muslim gan, banyak yang non..

salah satunya isteri alm Arafat sebelum menikah..



Quote:
Original Posted By xmen32
Mother Theresa, terlebih lagi p

Yakin itu .

ya mungkin itu dari luar islam kristen
di arab cukup banyak umat kristiani (ga seperti yang dibayangkan, arab=islam)
temen ane aseli timteng menjadi saksi, mesir,libanon, baghdad 40% (sekarang g tau deh nohope: )
itulah mendukung israel maupun palestine adalah konyol
yaser arafat konon pernah dibaptis kagets:

i know mother theresia absulotly kasih heart:
btw prime ane nomaden gan, kalo iso pensiun ga dipake lagi, udah 3 id , kalo ini iso y ganti id lagi hammer:
apa hubungannya dg ketololan capedes ndeso gan

clear
ruvo - 08/09/2012 01:12 AM
#374

Quote:
Original Posted By yestitit
anjing idiot macam bangdzat selalu OOT,dan idiot pula! nyuruh membaca itu nyuruh baca MAKNAnya, ummiy itu bukan buta huruf! tp buta iptek spt isi ayat Quran yg ilmiah, jd quran itu ASLI firman Tuhan! think! jd gimana nieh, onani dilarang injil gak? maturbasi dilarang gak? main dildo kudus dilarang gak nieh? njawab aja gak bisa, oot mulu!

Dilarang.. semua penyimpangan seksual dilarang..
yestitit - 08/09/2012 01:14 AM
#375

mbmm mmg bukan buat jualan njink! dan kafir gak bakalan dijawab di mbmm, kafir aja loe sampai mampus, krn mbmm mmg bukan buat jualan,beda dgn abkm, dll! abkm jd rusuh dimasukin kristen palsu si bangdzat,bukannya menjawab, malah chit chat gosip dan OOT kemana2. Ditutup aja nieh ABKM! mana nieh jawaban ttg larangan maturbasi,onani dan pakai dildo kudus buat suami istri? mana ayatnya?!
yestitit - 08/09/2012 01:18 AM
#376

gw nanya ke kristen yg asli yah, bukan yg palsu... sdh kitabnya dipalsukan eh,yg njawab palsu2 pula. sekalian ayat injil mana yg melarang suami menyetubuhi mayat istrinya, or istri yg menyetubuhi mayat suaminya? dan apa ada larangan u/ 1)donor darah,jual ginjal ketika msh hidup 2) donor mata dll ketika sdh mati? tanpa persetujuan si mayat? ayatnya jgn lupa!
BANGdZAT - 08/09/2012 01:21 AM
#377

Quote:
Original Posted By yestitit
abkm rusuh dimasukin kristen palsu si bangdzat,bukannya menjawab, malah chit chat gosip dan OOT kemana2. Ditutup aja nieh ABKM! mana nieh jawaban ttg larangan maturbasi,onani dan pakai dildo kudus buat suami istri? mana ayatnya?!

Matius 5:
11 Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.cool:

Roma 1:
30 Mereka adalah pengumpat, pemfitnah, pembenci Allah, kurang ajar, congkak, sombong, pandai dalam kejahatan, tidak taat kepada orang tua,ngakaks

berani bersyahadat membuktikan agan bukan muslim palsu,pasti tidak berani.siul:

LEMAH!!ngakak
yestitit - 08/09/2012 01:25 AM
#378

cieh kitab porno yg bilang langit spt kemah loe bangga2in? ngakak.com elo sih anak iblis,bukan anak tuhan. ngakak.com ngaku kristen,tp agama elo sendiri gak ngerti, GAK MAMPU MENJAWAB. think! elo tuh jelas anak iblis \)
BANGdZAT - 08/09/2012 01:26 AM
#379

Quote:
Original Posted By Hansip..Malam
kliping barbuk buat di kerangkeng di penjara dtox

setelah dikrangkeng,langsung ke mbmm untuk copot tugasnya sebagai ts.

paksa suruh bersyahadat,tidak mau,langsung digusur thread tanpa imbnya.army:

over&out.iloveindonesias
yestitit - 08/09/2012 01:29 AM
#380

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
jibriilnya saja bego tak dapat membaca hingga minta tolong ahmad,apalagi ...shutup:


sdh byk sekali barbuk si anak iblis ini OOT dan merusuh di ABKM.
Page 19 of 210 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33