DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 210 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

ruvo - 08/09/2012 01:39 AM
#381

Quote:
Original Posted By yestitit
gw nanya ke kristen yg asli yah, bukan yg palsu... sdh kitabnya dipalsukan eh,yg njawab palsu2 pula. sekalian ayat injil mana yg melarang suami menyetubuhi mayat istrinya, or istri yg menyetubuhi mayat suaminya? dan apa ada larangan u/ 1)donor darah,jual ginjal ketika msh hidup 2) donor mata dll ketika sdh mati? tanpa persetujuan si mayat? ayatnya jgn lupa!


Sudah dijawab.. kalo minta ayat ada syaratnya.. jawab dulu yg ini..
sebutkan ayat2 Injil yg mana saja yg dipalsukan..?
Mengapa Allah tidak (seperti yang diklaim banyak orang Muslim) melindungi kekristenan atau Yudaisme dari “pemalsuan”? Jika Ia tidak dapat mengurusnya dengan benar pada dua kali kesempatan terdahulu, mengapa Islam bisa berbeda?
Jika anda percaya bahwa kitab-kitab suci terdahulu telah dipalsukan karena Allah “menguji” manusia atau Ia mengharapkan manusia untuk menjaga kitab-kitab suci mereka, bukankah itu menyangkali kemahakuasaan-Nya?
ruvo - 08/09/2012 01:43 AM
#382

Quote:
Original Posted By ANUBIS.JAVA
ya mungkin itu dari luar islam kristen
di arab cukup banyak umat kristiani (ga seperti yang dibayangkan, arab=islam)
temen ane aseli timteng menjadi saksi, mesir,libanon, baghdad 40% (sekarang g tau deh nohope: )
itulah mendukung israel maupun palestine adalah konyol
yaser arafat konon pernah dibaptis kagets:

i know mother theresia absulotly kasih heart:
btw prime ane nomaden gan, kalo iso pensiun ga dipake lagi, udah 3 id , kalo ini iso y ganti id lagi hammer:
apa hubungannya dg ketololan capedes ndeso gan

clear

kadang saya tidak habis pikir..Mengapa orang Muslim sering prihatin pada orang Muslim Palestina tetapi tidak peduli pada orang-orang Irak, Yaman, Sudan dan Pakistan yang dibantai sesama Muslim (syiah vs Sunni)?
BANGdZAT - 08/09/2012 01:44 AM
#383

Quote:
Original Posted By yestitit
gw nanya ke kristen yg asli yah, bukan yg palsu... sdh kitabnya dipalsukan eh,yg njawab palsu2 pula. sekalian ayat injil mana yg melarang suami menyetubuhi mayat istrinya, or istri yg menyetubuhi mayat suaminya? dan apa ada larangan u/ 1)donor darah,jual ginjal ketika msh hidup 2) donor mata dll ketika sdh mati? tanpa persetujuan si mayat? ayatnya jgn lupa!

ngakak ngakak ngakak ngakak

mayat dimintain persetujuan.\)b

KOPLAK QWADRAT!!ngakak
yestitit - 08/09/2012 01:46 AM
#384

mana dijawab? ini ABKM thonk! disini gw yg nanya, kristen yg njawab! malah OOT! dibilangin kl mau nanya quran hadis dll ttg Islam sana ke ABMM! Gak mampu njawab ayat biblenya khan loe....wk wk wk akhirnua terbongkar semua nieh yg palsu2, yg cuma niatnya mau adu domba antara Islam dgn kristen!
ANUBIS.JAVA - 08/09/2012 01:57 AM
#385

Quote:
Original Posted By ruvo
Quote:





Originally Posted by ANUBIS.JAVA
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

ya mungkin itu dari luar islam kristen
di arab cukup banyak umat kristiani (ga seperti yang dibayangkan, arab=islam)
temen ane aseli timteng menjadi saksi, mesir,libanon, baghdad 40% (sekarang g tau deh nohope: )
itulah mendukung israel maupun palestine adalah konyol
yaser arafat konon pernah dibaptis kagets:

i know mother theresia absulotly kasih heart:
btw prime ane nomaden gan, kalo iso pensiun ga dipake lagi, udah 3 id , kalo ini iso y ganti id lagi hammer:
apa hubungannya dg ketololan capedes ndeso gan

clear




kadang saya tidak habis pikir..Mengapa orang Muslim sering prihatin pada orang Muslim Palestina tetapi tidak peduli pada orang-orang Irak, Yaman, Sudan dan Pakistan yang dibantai sesama Muslim (syiah vs Sunni)?


kejauhan gan capedes
banyak yang jadi gembel disini,
kagak ada yg ngurus ckckcckck
Cailean_Black - 08/09/2012 02:02 AM
#386

Quote:
Original Posted By ANUBIS.JAVA
kejauhan gan capedes
banyak yang jadi gembel disini,
kagak ada yg ngurus ckckcckck


Tenang, bro.
Nanti saya bagi-bagikan Indomie, nanti pasti saudara-saudari yang kurang beruntung itu tiba-tiba akan diperhatikan muslim-muslim lainya . Yb
yestitit - 08/09/2012 02:07 AM
#387

lagak loe bagi2 mie instan, mmgnya itu uang dr mana? dr hasil ngemis proposal ke luar negeri. yg kristol miskin jg banyak. palestina itu krn balas budi RI, tanpa pengakuan kemerdekaan dr Palestina tak ada itu RI. think! btw. tuh bangdzat anjing idiot ijin si mayat aja gak ngerti, ijin si mayat ya surat wasiat,kl tubuhnya mau didonorkan! goblok!
muslim..murtad - 08/09/2012 02:08 AM
#388

Quote:
Original Posted By ruvo
kadang saya tidak habis pikir..Mengapa orang Muslim sering prihatin pada orang Muslim Palestina tetapi tidak peduli pada orang-orang Irak, Yaman, Sudan dan Pakistan yang dibantai sesama Muslim (syiah vs Sunni)?


Para suicide bombers terus melebarkan sayap berdarah mereka. Sesama orang Irak saling membunuh dan jumlah korban semakin menumpuk. Muslim Shi’ah membalas dendam terhdp Muslim Sunni dan Muslim Sunni ingin merebut kembali kekuasaan. Iraq menghadapi masalah besar. Masalahnya bukan rakyat Irak, ataupun pemerintah baru Irak ataupun kehadiran pasukan koalisi. Masalahnya adalah: ISLAM !

Islam, agama yg menyatakan diri ‘agama damai’ tidak mampu menghentikan sesama pengikutnya saling membunuh dalam nama Islam dan Allah. Islam menyatakan haram pembunuhan terhadap sesama Muslim. Tetapi kenyataannya Muslim nampaknya tidak sedikitpun ragu membunuh sesama Muslim.
muslim..murtad - 08/09/2012 02:11 AM
#389

Quote:
Original Posted By muslim..murtad
Para suicide bombers terus melebarkan sayap berdarah mereka. Sesama orang Irak saling membunuh dan jumlah korban semakin menumpuk. Muslim Shi’ah membalas dendam terhdp Muslim Sunni dan Muslim Sunni ingin merebut kembali kekuasaan. Iraq menghadapi masalah besar. Masalahnya bukan rakyat Irak, ataupun pemerintah baru Irak ataupun kehadiran pasukan koalisi. Masalahnya adalah: ISLAM !

Islam, agama yg menyatakan diri ‘agama damai’ tidak mampu menghentikan sesama pengikutnya saling membunuh dalam nama Islam dan Allah. Islam menyatakan haram pembunuhan terhadap sesama Muslim. Tetapi kenyataannya Muslim nampaknya tidak sedikitpun ragu membunuh sesama Muslim.


Perpecahan dlm Islam mulai pada titik kematian Muhamad dan sejak itu Islam tumbuh dgn semakin menguasai seni kebiadaban. Alasannya? Islam memang percaya kekerasan dan perang. Begitu biadabnya Islam shg kalau Muslim tidak sedang membunuh non-Muslim, mereka akan membunuh sesama mereka.
BANGdZAT - 08/09/2012 02:14 AM
#390

Quote:
Original Posted By yestitit
lagak loe bagi2 mie instan, mmgnya itu uang dr mana? dr hasil ngemis proposal ke luar negeri. yg kristol miskin jg banyak. palestina itu krn balas budi RI, tanpa pengakuan kemerdekaan dr Palestina tak ada itu RI. think! btw. tuh bangdzat anjing idiot ijin si mayat aja gak ngerti, ijin si mayat ya surat wasiat,kl tubuhnya mau didonorkan! goblok!

kalau minta izin dengan orangnya saat masih hidup.

agan muslim palsu minta izin sama simayat,kapan dijawab.\)b

KOPLAK QWADRAT!!ngakak
yestitit - 08/09/2012 02:17 AM
#391

wk wk wk ada kafir idiot yg ngaku2 pernah jd muslim minta dikrankengin, OOT dan ngejunk dimana2! ngaku pernah muslim kok gak ngerti ttg Islam. ngakak.com tuuh di Irlandia protestan vs katolik saling lempar bom. Hitler membantai yahudi. untung RI mayo muslim,jd kalian msh bs hidup. coba kafir yg jd mayo, sdh dibantai habis yg gak seagama. think! btw. tanpa ijin si mayat artinya tanpa adanya surat wasiat! goblok loe njink!
Rancuu - 08/09/2012 02:22 AM
#392

Agan2 yg terkasih sekalian..ane mau tanya.
Apakah ada perbedaan isi antara Injil pada tahun 1400an dengan Injil tahun 2000an?
Bedanya apa ya?
ANUBIS.JAVA - 08/09/2012 02:22 AM
#393

Quote:
Original Posted By Cailean_Black
Tenang, bro.
Nanti saya bagi-bagikan Indomie, nanti pasti saudara-saudari yang kurang beruntung itu tiba-tiba akan diperhatikan muslim-muslim lainya . Yb


gpp gan, kan ada label halal \)bs
membantu orang kelaparan adalah benar angel:
kalo ada yang ribut itu, sebenarnya pengen ngantri gan eek:
ruvo - 08/09/2012 02:28 AM
#394

Quote:
Original Posted By ANUBIS.JAVA
kejauhan gan capedes
banyak yang jadi gembel disini,
kagak ada yg ngurus ckckcckck


maksudnya dalam masalah dalam skala internasional.. gan..
gimana caranya bisa mengupayakan kedamaian di situ.. bukankah upaya mendamaikan sesama Muslim lebih mudah daripada mengupayakan konflik politik macem israel palestina..
ruvo - 08/09/2012 02:39 AM
#395

Quote:
Original Posted By yestitit
mana dijawab? ini ABKM thonk! disini gw yg nanya, kristen yg njawab! malah OOT! dibilangin kl mau nanya quran hadis dll ttg Islam sana ke ABMM! Gak mampu njawab ayat biblenya khan loe....wk wk wk akhirnua terbongkar semua nieh yg palsu2, yg cuma niatnya mau adu domba antara Islam dgn kristen!


kalo sudah dijawab berkali-kali tetep tanya yg sama ngapain dijawab..capedes
BANGdZAT - 08/09/2012 02:40 AM
#396

Quote:
Original Posted By ruvo
kalo sudah dijawab berkali-kali tetep tanya yg sama ngapain dijawab..capedes

baru sadar gan,yestiti ituh seindah,kemampuan cuma troll&flammer,debat=0%.
yestitit - 08/09/2012 02:45 AM
#397

wk wk wk gak ada ayat yg melarang krestol menyetubuhi mayat suami/istrinya kok ngotot...gak ada kan ayatnya,pake ngeles macem2. kl gak chit chat gosip memfitnah,ya OOT kemana-mana. wk wk wk koplak! Jg gak ada ayatnya ttg donor tubuh itu... makin bingung kan elo dgn agama elo sendiri...krn elo dgn agama elo sendiri gak paham,sdh mau sok teu ttg agama orang lain! aliran sesat di agama kalian sendiri itulah elo...
ruvo - 08/09/2012 02:49 AM
#398

Quote:
Original Posted By yestitit
wk wk wk ada kafir idiot yg ngaku2 pernah jd muslim minta dikrankengin, OOT dan ngejunk dimana2! ngaku pernah muslim kok gak ngerti ttg Islam. ngakak.com tuuh di Irlandia protestan vs katolik saling lempar bom. Hitler membantai yahudi. untung RI mayo muslim,jd kalian msh bs hidup. coba kafir yg jd mayo, sdh dibantai habis yg gak seagama. think! btw. tanpa ijin si mayat artinya tanpa adanya surat wasiat! goblok loe njink!


Orang Muslims percaya bahwa bagian-bagian tubuh kita akan bersaksi tentang dosa-dosa kita di akhirat. Apakah hal itu juga berlaku untuk bagian-bagian tubuh yang didonorkan? Yb
ruvo - 08/09/2012 03:01 AM
#399

Quote:
Original Posted By yestitit
wk wk wk gak ada ayat yg melarang krestol menyetubuhi mayat suami/istrinya kok ngotot...gak ada kan ayatnya,pake ngeles macem2. kl gak chit chat gosip memfitnah,ya OOT kemana-mana. wk wk wk koplak! Jg gak ada ayatnya ttg donor tubuh itu... makin bingung kan elo dgn agama elo sendiri...krn elo dgn agama elo sendiri gak paham,sdh mau sok teu ttg agama orang lain! aliran sesat di agama kalian sendiri itulah elo...

suatu kesatuan sejodoh yang terdiri dari pria dan wanita, sebagai teman hidup yang saling tolong menolong, saling mengasihi dan saling melengkapi. Hal ini disebabkan adanya alasan bahwa tidaklah baik kalau manusia itu seorang diri saja (Kejadian 2:18-25).
Sebagai teman hidup Mayat itu sudah mati.. bagaimana bisa tolong-menolong, apalagi saling mengasihi?
yestitit - 08/09/2012 03:03 AM
#400

lagi2 OOT! mana ayat biblenya? ada gak? kalau gak ada nyerah aja deh....wk wk wk gak usah ngeles OOT kesana kemari. ttg agama elo sendiri aja masih bingun,sok mau mengurusi agama orang lain...wk wk wk Nanya ttg Islam ya ke abmm,kok OOT nanya disini. wk wk wk mau ngeles loe yah... GAK MAMPU MENJAWAB! ketika hidup sj itu kan sbg teman, kl cintanya kan sehidup semati,bukan sbg teman, tp cinta. wk wk wk
Page 20 of 210 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33