DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 210 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Redeyed - 04/09/2012 10:08 AM
#61

Quote:
Original Posted By Pribumi.Jawa
Ditinggal makan aja, udah ganti part, hmm, masih pada nyembah pantek juga ni pada? Peace:


Udah enggak kayaknya gan... soalnya udah pada nungging \)
Sambil manggil jin...hehhehehehee..
gembelatoz - 04/09/2012 10:22 AM
#62

Quote:
Original Posted By ahli..kubur4
sama gan, ane juga ketinggalan bagi bagi jatah page one


kebnyakan berburu unta ma embe lu gan.. jd lupa kan bersihin kandang baru.. D

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
sudah gan.[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

tapiiii...jangan lupakan yang ini juga yach.\)bs

Yakobus 4:
2 Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

3 Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.ngakaks


nais sere..... D
kepalawortel - 04/09/2012 10:41 AM
#63

Quote:
Original Posted By cacobocil

masih ingat aja ama diskusi yg dulu, ternyata bro peduli dengan orang lain. ok deh met malem GBU.

Yoi dong!tidak akan pernah lupa,sangat luar biasa ...
ingat lagu lama?
http://www.youtube.com/watch?v=aEUoczmRyrY&feature=related
http://www.youtube.com/watch?v=N9MLf_oOAao
saling mendoakan iloveindonesias


Quote:
Original Posted By BANGdZAT
sudah gan.:angel

tapiiii...jangan lupakan yang ini juga yach.\)b

Yakobus 4:
2 Kamu mengingini sesuatu, tetapi kamu tidak memperolehnya, lalu kamu membunuh; kamu iri hati, tetapi kamu tidak mencapai tujuanmu, lalu kamu bertengkar dan kamu berkelahi. Kamu tidak memperoleh apa-apa, karena kamu tidak berdoa.

3 Atau kamu berdoa juga, tetapi kamu tidak menerima apa-apa, karena kamu salah berdoa, sebab yang kamu minta itu hendak kamu habiskan untuk memuaskan hawa nafsumu.ngakaks


kuasa dalam doa
http://www.youtube.com/watch?v=E8rpQNEJ6Y8

amazing!
Redeyed - 04/09/2012 10:46 AM
#64

Quote:
Original Posted By setayudho
gw mau nanya sopan2
Apakah bisa di jaman sekarang ini ada negara yg bisa menjalankan hukum2 di negaranya dg menggunakan bible sebagai pedomannya?
Dan apa sajakah hukum2 bible (dalam bermasyarakat) di jaman dulu? Misalkan hukuman bagi pencuri, penzina dll


Sepertinya sudah banyak hukum sesuai agama gan, cuma hukum yg berlaku di kristen adalah pengampunan jadi sulit diberlakukan disebuah negara saat ini.. tetapi dasar2 nya sih sudah sama soal larangan2nya... jgn berzinah, jgn mencuri..dll.

Yg agan maksudkan akibat2 perbuatannya yah? Kalau soal itu sepertinya blm ada dan tak akan ada di negara manapun.. yaitu "mengampuni"
victim.bdanube - 04/09/2012 12:30 PM
#65

Jujur gua makin bingung ama jawaban penganut kristen di sini, bayi cacat di sebabkan karena dosa waris jadi kalau bayi yang gak cacat itu gak kena dosa waris ya? logika ane jadi pusing. kalo emang begitu lebih baik bayi cacat aja yang di baptis untuk menghilangkan dosa warisnya. mengenai kenapa yesus gak langsung nebus dosa adam dan eve begitu mereka keluar dari surga juga aneh, terus gimana nasib bayi yang mati sebelum di baptis yang lahir pada rentang waktu antara adam dan eve hingga jesus turun?
kepalawortel - 04/09/2012 12:46 PM
#66

saya pernah baca quote seseorang (baca lagi dan copas)
Quote:

Ya semoga UMAT KRISTEN dan ISLAM SADAR spt apakah itu DOSA WARIS...sekalipun umat islam menyangkalnya....tetapi HUKUM DOSA WARIS itu spt HUKUM KEKALAN GRAFITASI....ditolak gpp....tetapi tetap BERLAKU DIAKUI atau TIDAK....

So gunakan TULISAN SAYA dan Bung BP untuk menjawab mereka.....karena TULISAN BUNG BP dan saya sangat melengkapi PEMAHAMAN KITA bersama.....LJBU...
kenz - 04/09/2012 12:50 PM
#67

lagi bahas apa ni semua...??
boleh ni ikutan..\)
kepalawortel - 04/09/2012 12:53 PM
#68

Quote:
Original Posted By kenz
lagi bahas apa ni semua...??
boleh ni ikutan..\)


jawab pertanyaan tuh di atas post gw kalau bisa.

tapi buat apa jawab pertanyaan , yang di dalam "ajaram-agamanya" sudah menolak makna dari pertanyaan-jawaban.
membal tidak akan masuk
sudutvijaya - 04/09/2012 12:56 PM
#69

itu orang tolol kok di percaya
logika umat sini aneh..
kenz - 04/09/2012 12:58 PM
#70

Quote:
Original Posted By kepalawortel
jawab pertanyaan tuh di atas post gw kalau bisa.

tapi buat apa jawab pertanyaan , yang di dalam "ajaram-agamanya" sudah menolak makna dari pertanyaan-jawaban.
membal tidak akan masuk

coba pertanyaannya apa..??
males flasback ke atas msalahnya...

Quote:
Original Posted By sudutvijaya
itu orang tolol kok di percaya
logika umat sini aneh..


km kan tolol gan D
kepalawortel - 04/09/2012 01:02 PM
#71

Quote:
Original Posted By kenz
coba pertanyaannya apa..??
males flasback ke atas msalahnya...

nih...
Quote:
Original Posted By victim.bdanube
Jujur gua makin bingung ama jawaban penganut kristen di sini, bayi cacat di sebabkan karena dosa waris jadi kalau bayi yang gak cacat itu gak kena dosa waris ya? logika ane jadi pusing. kalo emang begitu lebih baik bayi cacat aja yang di baptis untuk menghilangkan dosa warisnya. mengenai kenapa yesus gak langsung nebus dosa adam dan eve begitu mereka keluar dari surga juga aneh, terus gimana nasib bayi yang mati sebelum di baptis yang lahir pada rentang waktu antara adam dan eve hingga jesus turun?


pantau saja akh sambil .........
kenz - 04/09/2012 01:09 PM
#72

Quote:
Original Posted By victim.bdanube
Jujur gua makin bingung ama jawaban penganut kristen di sini, bayi cacat di sebabkan karena dosa waris jadi kalau bayi yang gak cacat itu gak kena dosa waris ya? logika ane jadi pusing. kalo emang begitu lebih baik bayi cacat aja yang di baptis untuk menghilangkan dosa warisnya. mengenai kenapa yesus gak langsung nebus dosa adam dan eve begitu mereka keluar dari surga juga aneh, terus gimana nasib bayi yang mati sebelum di baptis yang lahir pada rentang waktu antara adam dan eve hingga jesus turun?


inget gk semua bayi yg cacad itu adalah dosa turunan..
dan gk semua bayi yg gk cacad gk kena dosa waris...

ada bayi yg caca di karenakan dosa waris ada jga bayi yg cacad di karenakan Tuhan mempunyai rencana atas bayi trsebut ke depannya...
ada jga bayi yg cacad hanya untuk menguatkan iman dari orang tuanya...

jangan melihat dari segi pandang sendiri nmun dari keseluruhan...
dib058 - 04/09/2012 01:28 PM
#73

Quote:
Original Posted By victim.bdanube
Jujur gua makin bingung ama jawaban penganut kristen di sini, bayi cacat di sebabkan karena dosa waris jadi kalau bayi yang gak cacat itu gak kena dosa waris ya? logika ane jadi pusing. kalo emang begitu lebih baik bayi cacat aja yang di baptis untuk menghilangkan dosa warisnya. mengenai kenapa yesus gak langsung nebus dosa adam dan eve begitu mereka keluar dari surga juga aneh, terus gimana nasib bayi yang mati sebelum di baptis yang lahir pada rentang waktu antara adam dan eve hingga jesus turun?


bayi cacat karena dosa waris..?

dimana tuh gan..?

D D

soal baptis, apakah Adam dibabtis..? apakah Eve dibabtis..?

apakah salah seorang penjahat yang disalib bersama Yesus dibabtis..?
Zarathustra. - 04/09/2012 02:20 PM
#74

Apa benar kepercayaan dari pandangan Yesus dibangun oleh orang lain? Adakah ayat di dalam Injil yang memberitahukan untuk membangun sebuah Gereja umat? Menurut kaum Kristiani bagaimana pandangan anda dengan sistem Gereja Katolik di Vatikan apakah sudah sesuai dengan ajaran Yesus ataukah tidak? Ataukah pembangunan Gereja umat sebenarnya tidak dikehendaki oleh Yesus?
Zarathustra. - 04/09/2012 02:22 PM
#75

Quote:
Original Posted By sudutvijaya
itu orang tolol kok di percaya
logika umat sini aneh..


Mohon maaf saya rasa kita harus bisa menggunakan bahasa yang sopan. Kita harus menghormati kepercayaan umat lain. Thanks.
.1.. - 04/09/2012 02:24 PM
#76

Quote:
Original Posted By Zarathustra.
Mohon maaf saya rasa kita harus bisa menggunakan bahasa yang sopan. Kita harus menghormati kepercayaan umat lain. Thanks.


sepertinya elu orang yang bijak,tidak pandang bulu,maka dari itu, gw memberkati elu
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33
sis.ana - 04/09/2012 02:27 PM
#77

Quote:
Original Posted By victim.bdanube
Jujur gua makin bingung ama jawaban penganut kristen di sini, bayi cacat di sebabkan karena dosa waris jadi kalau bayi yang gak cacat itu gak kena dosa waris ya? logika ane jadi pusing. kalo emang begitu lebih baik bayi cacat aja yang di baptis untuk menghilangkan dosa warisnya. mengenai kenapa yesus gak langsung nebus dosa adam dan eve begitu mereka keluar dari surga juga aneh, terus gimana nasib bayi yang mati sebelum di baptis yang lahir pada rentang waktu antara adam dan eve hingga jesus turun?


bayi cacat gara2 dosa waris ... di mana ntu gan D

numpang absen di rumah baru malu:
unwell - 04/09/2012 02:27 PM
#78

Quote:
Original Posted By Zarathustra.
Apa benar kepercayaan dari pandangan Yesus dibangun oleh orang lain? Adakah ayat di dalam Injil yang memberitahukan untuk membangun sebuah Gereja umat? Menurut kaum Kristiani bagaimana pandangan anda dengan sistem Gereja Katolik di Vatikan apakah sudah sesuai dengan ajaran Yesus ataukah tidak? Ataukah pembangunan Gereja umat sebenarnya tidak dikehendaki oleh Yesus?


> oleh paulus maksud anda? tentu. Yesus adalah tokoh central, paulus dan rasul2 (murid2) Yesus adalah orang-orang yang mengabarkan injil ini.
> Yesus berkata, "Dan Aku pun berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Matius 16:18. note: Gereja sinonim dengan kata Jemaat
> Setiap denominasi memiliki objektifitas terhadap beberapa hal, yang mana masih terdapat perdebatan diantaranya.
> liat poin 2
komputergwrusak - 04/09/2012 02:28 PM
#79

Quote:
Original Posted By Zarathustra.
1.Apa benar kepercayaan dari pandangan Yesus dibangun oleh orang lain?2. Adakah ayat di dalam Injil yang memberitahukan untuk membangun sebuah Gereja umat? 3. Menurut kaum Kristiani bagaimana pandangan anda dengan sistem Gereja Katolik di Vatikan apakah sudah sesuai dengan ajaran Yesus ataukah tidak? 4. Ataukah pembangunan Gereja umat sebenarnya tidak dikehendaki oleh Yesus?


1. tidak sepenuhnya benar, tidak sepenuhnya salah.

2. di Bible ada.

3. menurut Protestan belum terlalu sesuai, menurut Katolik....itu sudah....

4. Yesus menghendaki adanya Bait Allah.
smilelaugh - 04/09/2012 02:32 PM
#80

posting pertama di rumah barunya ABkM
Quote:
Original Posted By setayudho
gw mau nanya sopan2
Apakah bisa di jaman sekarang ini ada negara yg bisa menjalankan hukum2 di negaranya dg menggunakan bible sebagai pedomannya?
Dan apa sajakah hukum2 bible (dalam bermasyarakat) di jaman dulu? Misalkan hukuman bagi pencuri, penzina dll

setau saya sih belum ada yang pake bibel buat dijadikan dasar hukum negara

mustahil juga sih diterapkan. bisa amburadul nanti negaranya
Page 4 of 210 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33