DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 68 of 210 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›

omjackD - 14/09/2012 11:39 AM
#1341

Quote:
Original Posted By kepalawortel
yang percakapanya hanya sepatah dua kata itu? kagets:

[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33

yoi gan, hanya sepatah dua patah kata, action nya lebih banyak,
film "action" gan malu:




vbot vbot
masdheki - 14/09/2012 11:39 AM
#1342

Quote:
Original Posted By kepalawortel
sengolnya(menyindir) itu bermaksud,biar sadar,
termasuk kita juga yang Kristen, D

saat digereja sering ditegor oleh Firman Tuhan malu\(kalau nyadar)
kalau bebal? D ga tau malu itu D


Nggak harus ke Gereja sih.....

Di thread ini saja sudah banyak tersenggol diri saya......malus
omjackD - 14/09/2012 11:44 AM
#1343

Quote:
Original Posted By masdheki
Yang minim percakapan?......D

Kalau pun ada subtitlenya malah merusak suasana........ngakaks

loh masdekhi nonton juga ya..kwwkkwkw

sama dong kita, sayang ya seri Mr.Bean yg baru udah gak nongol lagi..

...........................ngacir:
masdheki - 14/09/2012 11:47 AM
#1344

Quote:
Original Posted By omjackD
loh masdekhi nonton juga ya..kwwkkwkw

sama dong kita, sayang ya seri Mr.Bean yg baru udah gak nongol lagi..

...........................ngacir:


Loh....kok Mr. Bean?

Saya kira malah Shaun the sheep, deh........D
kepalawortel - 14/09/2012 11:48 AM
#1345

Quote:
Original Posted By omjackD
yoi gan, hanya sepatah dua patah kata, action nya lebih banyak,
film "action" gan malu:




vbot vbot


oala kirain film apa toh mas malu:

Quote:
Original Posted By masdheki
Nggak harus ke Gereja sih.....

Di thread ini saja sudah banyak tersenggol diri saya......malus

adalah benar D

coba dengerin lagu ini http://www.youtube.com/watch?v=zTHH9gJu_GM

2jam seminggu jelas tidak cukup!
Quote:
Original Posted By omjackD
loh masdekhi nonton juga ya..kwwkkwkw

sama dong kita, sayang ya seri Mr.Bean yg baru udah gak nongol lagi..

...........................ngacir:


eng ing engg gubrak..*gaya alay dahsyat*
kepalawortel - 14/09/2012 11:50 AM
#1346

simplicem - 14/09/2012 11:54 AM
#1347
request buku rohani
gak tau harus ke mana postingnya gan..

Gan request buku-buku karangan alvin platinga dong...
Judulnya:
1. Where the Conflict Really Lies: Science, Religion, and Naturalism by Alvin Plantinga (Dec 9, 2011)
2. Warranted Christian Belief by Alvin Plantinga (Jan 27, 2000)
3. God, Freedom, and Evil by Alvin Plantinga (Jan 1, 1978)
4. Faith And Rationality: Reason and Belief in God by Alvin Plantinga and Nicholas Wolterstorff (Feb 28, 1991)
5. Warrant: The Current Debate by Alvin Plantinga (May 27, 1993)
6. The Analytic Theist: An Alvin Plantinga Reader by Alvin Plantinga (Aug 1, 1998)
7. Knowledge of God (Great Debates in Philosophy) by Alvin Plantinga and Michael Tooley (May 6, 2008)
8. Warrant in Contemporary Epistemology by Jonathan L. Kvanvig, Laurence Bonjour, Earl Conee and Richard Feldman (Jul 1996)
9. Essays in the Metaphysics of Modality by Alvin Plantinga and Matthew Davidson (Mar 27, 2003)
10. Christian Theism & the Problems of Philosophy (Library of Religious Philosophy) by Alvin Plantinga (Aug 1990)

gak usah semua gan..
yang ada aja..
makasih gan...
kepalawortel - 14/09/2012 11:56 AM
#1348

Quote:
Original Posted By simplicem
gak tau harus ke mana postingnya gan..

Gan request buku-buku karangan alvin platinga dong...
Judulnya:
1. Where the Conflict Really Lies: Science, Religion, and Naturalism by Alvin Plantinga (Dec 9, 2011)
2. Warranted Christian Belief by Alvin Plantinga (Jan 27, 2000)
3. God, Freedom, and Evil by Alvin Plantinga (Jan 1, 1978)
4. Faith And Rationality: Reason and Belief in God by Alvin Plantinga and Nicholas Wolterstorff (Feb 28, 1991)
5. Warrant: The Current Debate by Alvin Plantinga (May 27, 1993)
6. The Analytic Theist: An Alvin Plantinga Reader by Alvin Plantinga (Aug 1, 1998)
7. Knowledge of God (Great Debates in Philosophy) by Alvin Plantinga and Michael Tooley (May 6, 2008)
8. Warrant in Contemporary Epistemology by Jonathan L. Kvanvig, Laurence Bonjour, Earl Conee and Richard Feldman (Jul 1996)
9. Essays in the Metaphysics of Modality by Alvin Plantinga and Matthew Davidson (Mar 27, 2003)
10. Christian Theism & the Problems of Philosophy (Library of Religious Philosophy) by Alvin Plantinga (Aug 1990)

gak usah semua gan..
yang ada aja..
makasih gan...


halo God Bless..

ke sini saja
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=66
semoga membantuya Yb iloveindonesias
simplicem - 14/09/2012 12:03 PM
#1349

Quote:
Original Posted By kepalawortel


halo God Bless..

ke sini saja
http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=66
semoga membantuya Yb iloveindonesias


ok kak..
langsung ke TKP dulu..
dBaT - 14/09/2012 12:07 PM
#1350

Quote:
Original Posted By masdheki
Hi, bro.....Yb

Anda itu pria atau wanita, ya?

Sekedar ingin tahu saja........biar nggak salah manggil...D


cowok, lelaki, pria,

bukan wanita, bukan gadis, apalagi tante tante


ngakak
Angel.Michael - 14/09/2012 12:22 PM
#1351

siang agan2 ...
dah seminggu lebih gak mampir sini ..... D

kalo liat2 di alkitab ( tadi baru baca link yang dikasih ama Ruvo)

soal amsal 8 Mikha 5: 2 dkk ...

nampaknya memang kehidupan di surga sudah ada sejak dulu kala sebelum dunia ini ada, dan kita ras manusia memang benar2 tersingkir dari 'kerajaan surga' itu ya .....

dan memang ada suatu pengertian yang 'diketahui' oleh para Rasul dan para raja2 sejak jaman dahulu yang kita sendiri sebagai pengikut Kristus tidak mengetahuinya dengan lengkap ......
kepalawortel - 14/09/2012 12:26 PM
#1352

Quote:
Original Posted By Angel.Michael
siang agan2 ...
dah seminggu lebih gak mampir sini ..... D

kalo liat2 di alkitab ( tadi baru baca link yang dikasih ama Ruvo)

soal amsal 8 Mikha 5: 2 dkk ...

nampaknya memang kehidupan di surga sudah ada sejak dulu kala sebelum dunia ini ada, dan kita ras manusia memang benar2 tersingkir dari 'kerajaan surga' itu ya .....

dan memang ada suatu pengertian yang 'diketahui' oleh para Rasul dan para raja2 sejak jaman dahulu yang kita sendiri sebagai pengikut Kristus tidak mengetahuinya dengan lengkap ......

apaan tuh gan? malu:

dari baca kitab Kejadian - Wahyu , kalau di PERAS!
cuma 1 ayat yang terpampang dengan jelas
Yohanes 3:16

tapi ane ga tahu si malu: cuma di kasih shareing sama orang yang dah baca alkitab kejadian-wahyu. D
masdheki - 14/09/2012 12:28 PM
#1353

Quote:
Original Posted By dBaT
cowok, lelaki, pria,

bukan wanita, bukan gadis, apalagi tante tante


ngakak


hehehe.......

Syukurlah, saya kira malah nenek2......D

Met datang di ABKM, bro........

BTW, anda itu klonengan apa asli, ya?
Angel.Michael - 14/09/2012 12:34 PM
#1354

Quote:
Original Posted By kepalawortel
apaan tuh gan? malu:

dari baca kitab Kejadian - Wahyu , kalau di PERAS!
cuma 1 ayat yang terpampang dengan jelas
Yohanes 3:16

tapi ane ga tahu si malu: cuma di kasih shareing sama orang yang dah baca alkitab kejadian-wahyu. D


ya makannya disebut buku kehidupan Alkitab tuh karena berfokus kearah kehidupan kita sebagai manusia .....

bukan membahas kehidupan surgawi ...... D

amsal 8 bahas soal Yesus
Ayub 38 : 7 bahas soal anak2 Allah yang sudah ada sebelum dunia ini ada .....

dan semua yang ada di bumi ini adalah sia2 ........
kepalawortel - 14/09/2012 12:39 PM
#1355

Quote:
Original Posted By Angel.Michael
ya makannya disebut buku kehidupan Alkitab tuh karena berfokus kearah kehidupan kita sebagai manusia .....

bukan membahas kehidupan surgawi ...... D

amsal 8 bahas soal Yesus
Ayub 38 : 7 bahas soal anak2 Allah yang sudah ada sebelum dunia ini ada .....

dan semua yang ada di bumi ini adalah sia2 ........


benar,
Hidup adalah Kristus, Mati adalah Keuntungan..


tapi ,bukan! seperti praktek yang dilakukan oleh sebelah ya malu:
masdheki - 14/09/2012 01:15 PM
#1356

Quote:
Original Posted By Angel.Michael
ya makannya disebut buku kehidupan Alkitab tuh karena berfokus kearah kehidupan kita sebagai manusia .....

bukan membahas kehidupan surgawi ...... D

amsal 8 bahas soal Yesus
Ayub 38 : 7 bahas soal anak2 Allah yang sudah ada sebelum dunia ini ada .....

dan semua yang ada di bumi ini adalah sia2 ........


Well, kalau sia2 kenapa diciptakan juga, ya?.......D

But, rancangan Tuhan bukan rancangan kecelakaan......

Ada buku kehidupan, ada Jalan Kehidupan (Sang Firman)......Yb
hayleys - 14/09/2012 01:51 PM
#1357

Quote:
Original Posted By ruvo
Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kimpoi dan tidak dikimpoikan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.(Matius..22:30).

Sebab Kerajaan Allah(Sorga) bukanlah soal makanan dan minuman, tetapi soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita oleh Roh Kudus.(Roma.14:17)


pd wkt kebangkitan tuh maksudnya pd waktu kita di surga yah gan? bingungs
Angel.Michael - 14/09/2012 03:00 PM
#1358

Quote:
Original Posted By kepalawortel
benar,
Hidup adalah Kristus, Mati adalah Keuntungan..


tapi ,bukan! seperti praktek yang dilakukan oleh sebelah ya malu:


wkakak
gak semua sebelah seperti itu, aliran ekstrim aja kayanya ...

Quote:
Original Posted By masdheki
Well, kalau sia2 kenapa diciptakan juga, ya?.......D

But, rancangan Tuhan bukan rancangan kecelakaan......

Ada buku kehidupan, ada Jalan Kehidupan (Sang Firman)......Yb


yup jalan kehidupan untuk masuk kerajaan surga ...

Kalo menurut Paulus sia2 karena tidak berguna untuk lebih mendekat pada Tuhan di liat di Roma 8:8-22
jadi ya penyebab utamanya kembali ke manusia sendiri - keturunan Adam yang sudah menyalahi Firman dari awal
kepalawortel - 14/09/2012 03:05 PM
#1359

Quote:
Original Posted By Angel.Michael
wkakak
gak semua sebelah seperti itu, aliran ekstrim aja kayanya ...


yup , ane mengerti dan paham si kalau ada yang menyimpang
tanpa langsung bilang itu Islamnya,
berharap dari mereka pun "punya otak" dapat berpikir yang sama

lagi boring gan, liat addon kaskus , di klik

merinding juga

http://www.soulofthenation.org/
ruvo - 14/09/2012 10:56 PM
#1360

Quote:
Original Posted By hayleys
pd wkt kebangkitan tuh maksudnya pd waktu kita di surga yah gan? bingungs

Sudah dijawab agan BangdZat..
Quote:
Original Posted By BANGdZAT
benar gan.shakehand

1 Korintus 15:

(44) Yang ditaburkan adalah tubuh alamiah, yang dibangkitkan adalah tubuh rohaniah. Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah.

(45) Seperti ada tertulis: "Manusia pertama, Adam menjadi makhluk yang hidup", tetapi Adam yang akhir menjadi roh yang menghidupkan.

(51) Sesungguhnya aku menyatakan kepadamu suatu rahasia: kita tidak akan mati semuanya, tetapi kita semuanya akan diubah,

(52) dalam sekejap mata, pada waktu bunyi nafiri yang terakhir. Sebab nafiri akan berbunyi dan orang-orang mati akan dibangkitkan dalam keadaan yang tidak dapat binasa dan kita semua akan diubah.

(53) Karena yang dapat binasa ini harus mengenakan yang tidak dapat binasa, dan yang dapat mati ini harus mengenakan yang tidak dapat mati.

lebih lengkapnya.shakehand
http://sabdaweb.sabda.org/bible/chapter/?b=46&c=15#45
Page 68 of 210 | ‹ First  < 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33