DEBATE CLUB
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
Total Views: 70821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 210 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

xmen32 - 06/09/2012 07:37 PM
#141

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
di kitab wahyu,ada 2 kebangkitan.

yang #1,Yesus datang membangkitkan orang2x pilihanNya,juga memerintas selama 1000 tahun,iblis dikandangin lantas dilepas setelah ituh.

yang kedualah,dimanaterjadilah kiamat,semua umat manusia yangbelum dibangkitkan,akan diadili.

dan dunia digantikan yerusalem baru.


Ngomong2 saat Yesus datang first time...turunnya ke mana ya?
Maksudnya daerah mana? Israel ?
xmen32 - 06/09/2012 07:42 PM
#142

Quote:
Original Posted By unwell
tau darimana yang dua lagi malaikat D


Quote:
Original Posted By unwell
dof*ckingpost

jangan diapus bodd


Quote:
Original Posted By unwell
gw sih tadinya emang berharap bidadari D


Quote:
Original Posted By unwell
apakah kita mengenal jin atau ini hanya serapan


Quote:
Original Posted By unwell
itu refer ke malaikat setan ya?


Hey well...lue nanya apa mo nguji si bangzaxx ? D
BANGdZAT - 06/09/2012 08:16 PM
#143

Quote:
Original Posted By xmen32
Ngomong2 saat Yesus datang first time...turunnya ke mana ya?
Maksudnya daerah mana? Israel ?

daerah landingnya tidak tertulis di pb gan.hammer:

Quote:
Original Posted By xmen32
Hey well...lue nanya apa mo nguji si bangzaxx ? D

mungkin agan wel2x kirain saia muslim lagi nyamar.hammer:

abkm sepi sebab perusuhnya sedang ngejunk dildo di abkam.D

bikin sis.ana ngumpet seharian,takut dengan dildo,mungkiiiin.\)b
xmen32 - 06/09/2012 08:31 PM
#144

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
daerah landingnya tidak tertulis di pb gan.hammer:


mungkin agan wel2x kirain saia muslim lagi nyamar.hammer:

abkm sepi sebab perusuhnya sedang ngejunk dildo di abkam.D

bikin sis.ana ngumpet seharian,takut dengan dildo,mungkiiiin.\)b


Ada loh daerahnya...
imho di Yerusallem...
Dari 8 pintu gerbang..hanya 1 yang ngak dibuka....
namanya pintu gerbang kerahiman..tempat Yesus akan lewat...
Crucifixus - 06/09/2012 08:34 PM
#145

Quote:
Original Posted By unwell
gw sih tadinya emang berharap bidadari D


tuh si bidadari sekarang lagi syuting di salah satu stasiun televisi D
JAVAWAR - 06/09/2012 08:57 PM
#146

Quote:
Original Posted By Crucifixus
tuh si bidadari sekarang lagi syuting di salah satu stasiun televisi D


Sepi kayaknya, sudah pada tobat semua kayaknya Yb
unwell - 06/09/2012 09:01 PM
#147

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
daerah landingnya tidak tertulis di pb gan.hammer:


mungkin agan wel2x kirain saia muslim lagi nyamar.hammer:

abkm sepi sebab perusuhnya sedang ngejunk dildo di abkam.D

bikin sis.ana ngumpet seharian,takut dengan dildo,mungkiiiin.\)b


kok nggak ngecall gw sih biar ntar gw beresin urusan dildonya o
xmen32 - 06/09/2012 09:09 PM
#148

Quote:
Original Posted By unwell
kok nggak ngecall gw sih biar ntar gw beresin urusan dildonya o


Dildo



dilihat....

didorong...


Payah benar nih si unwell bata p
BANGdZAT - 06/09/2012 09:27 PM
#149

Quote:
Original Posted By JAVAWAR
Sepi kayaknya, sudah pada tobat semua kayaknya Yb


mana ada iblis tobat.o

Quote:
Original Posted By xmen32
Ada loh daerahnya...
imho di Yerusallem...
Dari 8 pintu gerbang..hanya 1 yang ngak dibuka....
namanya pintu gerbang kerahiman..tempat Yesus akan lewat...


pernah dengar kotbah pendeta petrus agung,bangsa (lupa)membuat disekitar gerbang tadi,untuk kuburan supaya Yesus tidak datang kedunia,karena pikiran mereka,kuburan ituh tidak suci.hammer:
BANGdZAT - 06/09/2012 09:30 PM
#150

Quote:
Original Posted By unwell
kok nggak ngecall gw sih biar ntar gw beresin urusan dildonya o

mana sempat ngecall,tangannya lagi sibuk.o
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part  33
Quote:
Original Posted By xmen32
Dildo



dilihat....

didorong...


Payah benar nih si unwell bata p


punya koleksi dildo si agan unwell,mungkin .o
JAVAWAR - 06/09/2012 09:35 PM
#151

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
mana ada iblis tobat.o



pernah dengar kotbah pendeta petrus agung,bangsa (lupa)membuat disekitar gerbang tadi,untuk kuburan supaya Yesus tidak datang kedunia,karena pikiran mereka,kuburan ituh tidak suci.hammer:


Kuburannya masih ada ?
maksudnya kuburan bangsa lupa tsb?
BANGdZAT - 06/09/2012 09:39 PM
#152

Quote:
Original Posted By JAVAWAR
Kuburannya masih ada ?
maksudnya kuburan bangsa lupa tsb?

lupa diatas,bukan nama bangsa gan.hammer:

saia lupa bangsa apa kamsudnya.o

terakhir malah konon,pintu gerbang tadi adanya di asia,tepatnya indonesia.hammer:
JAVAWAR - 06/09/2012 09:44 PM
#153

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
lupa diatas,bukan nama bangsa gan.hammer:

saia lupa bangsa apa kamsudnya.o

terakhir malah konon,pintu gerbang tadi adanya di asia,tepatnya indonesia.hammer:


Lue ini bahas apa sih bro? D
Penuh dengan ide dan code2 yang ngejelimet .... p

Bahas atlantis ?
unwell - 06/09/2012 09:55 PM
#154

gimana ya kalau seandainya ada orang yang bilang antikristus itu adalah "isa" yang pada akhir jaman melawan dajjal, mungkin gak kita terima pendapat ini?
BANGdZAT - 06/09/2012 09:59 PM
#155

Quote:
Original Posted By JAVAWAR
Lue ini bahas apa sih bro? D
Penuh dengan ide dan code2 yang ngejelimet .... p

Bahas atlantis ?

bahas ini gan.

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=746140155&postcount=145
BANGdZAT - 06/09/2012 10:01 PM
#156

Quote:
Original Posted By unwell
gimana ya kalau seandainya ada orang yang bilang antikristus itu adalah "isa" yang pada akhir jaman melawan dajjal, mungkin gak kita terima pendapat ini?

sebelumnya,siapakah dajjal yang jadi lawan isa(antikristus)?bingung

pemimpin paguyuban peternakan babi sedunia?Yb
JAVAWAR - 06/09/2012 10:04 PM
#157

Quote:


Tetap ngak mudeng
(sr lagi ahn bareng pbot ) p
unwell - 06/09/2012 10:05 PM
#158

Quote:
Original Posted By BANGdZAT
sebelumnya,siapakah dajjal yang jadi lawan isa(antikristus)?bingung

pemimpin paguyuban peternakan babi sedunia?Yb


gw ga tau kalau ada yang diartikan literal dalam tulisan itu, apakah babi dimaksudkan terhadap segala sesuatu yang haram, merubuhkan salib adalah kekristenan, dan dsb dsb..

atau kita akan berperang melawan bangsa mutan (temennya2 cyclops)
BANGdZAT - 06/09/2012 10:07 PM
#159

Quote:
Original Posted By JAVAWAR
Tetap ngak mudeng
(sr lagi ahn bareng pbot ) p

cari2x di gugle gan.shakehand

konon,Yesus turun kedunia lewat gerbang ituh.
BANGdZAT - 06/09/2012 10:10 PM
#160

Quote:
Original Posted By unwell
gw ga tau kalau ada yang diartikan literal dalam tulisan itu, apakah babi dimaksudkan terhadap segala sesuatu yang haram, merubuhkan salib adalah kekristenan, dan dsb dsb..

atau kita akan berperang melawan bangsa mutan (temennya2 cyclops)


tapi kan babi menurut sebelah adalah semi haram,kalau terpaksa disikat juga gan?D

wah kalau harus perang mutant,harus ikut audisi ini dulu.
http://forum.indowebster.com//showthread.php?t=139849
Eleven hopefuls create their own superhero alter ego in a competition judged by comic book maestro Stan Lee. The winner will be immortalized in a new comic book to be created by Stan Lee himself and released by Dark Horse Comics.

ada yang pernah lihat?Yb
Page 8 of 210 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > DEBATE CLUB > [HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33