Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
Total Views: 12424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 111 of 134 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 >  Last ›

asenaja - 11/10/2012 07:42 PM
#2201

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kalo gitu, tembakin ijoku ini donk,.. o
sampe biyong ya hammer:


bah bah ngakaks

emang kaga diurus sama edja oms?

bentar ye oms beberapa pegangan ane blm beyond soalnya

klo udah ntr muter ke oms dah
Prety.Tobuhu - 11/10/2012 07:42 PM
#2202

Quote:
Original Posted By asenaja
nda juga seh sis

ane sibuk nonton dorama aja hammer:

OL cuma bayar kewajiban aja o

oalahhh....sbuk nntn toh D

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
ato mau ak aj yg spoilerin fotomu siul:
stok masih ada sih shutup:


ogahhhhhhhhhhhhhh
awas yah kk... mad:
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 07:44 PM
#2203

Quote:
Original Posted By asenaja
bah bah ngakaks

emang kaga diurus sama edja oms?

bentar ye oms beberapa pegangan ane blm beyond soalnya

klo udah ntr muter ke oms dah

ngakaks
iye tuh edja.. ID merahku sempat terbengkalai beberapa lama nohope:
sekarang udah masuk lagi koq D

yang ijo ga usah biyong sen, tembakin sekali2 aja..
menikmati perjalanan genit:
Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

ogahhhhhhhhhhhhhh
awas yah kk... mad:

makanya.. spoilerin dunk.. o
asenaja - 11/10/2012 07:45 PM
#2204

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
masa belum pernah liat ety? eek:
beeuuh... genit: mao foto yg mana?
pake gaun, daster, ato bikini? shutup:


ane suka yg apa adanya oms

jadi tolong dishare yg polos aja oms genit:
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 07:46 PM
#2205

Quote:
Original Posted By asenaja
ane suka yg apa adanya oms

jadi tolong dishare yg polos aja oms genit:

ajib! genit:
polosan aja ya sen.. genit:

brb buka berkas dulu ngacir:
asenaja - 11/10/2012 07:49 PM
#2206

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

oalahhh....sbuk nntn toh D



ogahhhhhhhhhhhhhh
awas yah kk... mad:

iya neh sis o

skrg aja mao genap post lalu lanjut nonton o
Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
ngakaks
iye tuh edja.. ID merahku sempat terbengkalai beberapa lama nohope:
sekarang udah masuk lagi koq D

yang ijo ga usah biyong sen, tembakin sekali2 aja..
menikmati perjalanan genit:

makanya.. spoilerin dunk.. o


baik nanti saya ayurkan waktu deh

skrg lagi padat susu Oms hammer;
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 07:51 PM
#2207

Quote:
Original Posted By asenaja

baik nanti saya ayurkan waktu deh

skrg lagi padat susu Oms hammer;

adalah ditunggu.. sesekali aja pas lagi nganggur D

yang merah biarin jadi tanggungjawab edja mad:
asenaja - 11/10/2012 07:52 PM
#2208

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
ajib! genit:
polosan aja ya sen.. genit:

brb buka berkas dulu ngacir:


asoy dah oms

buru ye oms
asenaja - 11/10/2012 07:53 PM
#2209

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
adalah ditunggu.. sesekali aja pas lagi nganggur D

yang merah biarin jadi tanggungjawab edja mad:


wokeh lah Oms

akan saya coba kondisilan oms

klo polos nda ada komen yak dr saya itu
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 07:55 PM
#2210

Quote:
Original Posted By asenaja
asoy dah oms

buru ye oms

tunggu orangnya datang dulu sen.. o
biar dia juga liat hammer:
Quote:
Original Posted By asenaja
wokeh lah Oms

akan saya coba kondisilan oms

klo polos nda ada komen yak dr saya itu

okay kiss

nungging dulu donk sekarang malu:
asenaja - 11/10/2012 07:57 PM
#2211

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
tunggu orangnya datang dulu sen.. o
biar dia juga liat hammer:

okay kiss

nungging dulu donk sekarang malu:


bah orgnya mana ye

kok mendadak dangdut yak
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 08:00 PM
#2212

Quote:
Original Posted By asenaja
bah orgnya mana ye

kok mendadak dangdut yak

iye... tiba2 ilang..
mentang2 kita mo nyepoilerin foto polosnya die genit:

menunggu tamu dari bengkulu linux2:

Quote:
This forum requires that you wait 60 seconds between posts. Please try again in 30 seconds. ( sedang dalam performance testing )
alvinogravilla - 11/10/2012 08:01 PM
#2213

malam kalbar
ikutan duduk disini Yb
asenaja - 11/10/2012 08:04 PM
#2214

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
iye... tiba2 ilang..
mentang2 kita mo nyepoilerin foto polosnya die genit:

menunggu tamu dari bengkulu linux2:

wah ada tamu ye oms
Quote:
Original Posted By alvinogravilla
malam kalbar
ikutan duduk disini Yb


malam juga oms

ini yg dr bengkulu kah???
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 08:06 PM
#2215

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
malam kalbar
ikutan duduk disini Yb

hai o
Quote:
Original Posted By asenaja
wah ada tamu ye oms

malam juga oms

ini yg dr bengkulu kah???

bukan yang ini hammer:
ntah belum datang dia hammer:
keduro - 11/10/2012 08:08 PM
#2216

numpang mampir dulu disini \)
moga2 dapet rezeki malu:
asenaja - 11/10/2012 08:08 PM
#2217

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
hai o

bukan yang ini hammer:
ntah belum datang dia hammer:

eh itu dr sby denk
Quote:
Original Posted By keduro
numpang mampir dulu disini \)
moga2 dapet rezeki malu:


nampaknya seh ini ye
keduro - 11/10/2012 08:10 PM
#2218

Quote:
Original Posted By asenaja
eh itu dr sby denk


nampaknya seh ini ye


alo om \) pa kabar \)
masih om ian tadi ? bingung
adrian.s.rasnie - 11/10/2012 08:11 PM
#2219

Quote:
Original Posted By keduro
numpang mampir dulu disini \)
moga2 dapet rezeki malu:

ada tamu peluk
Quote:
Original Posted By asenaja
eh itu dr sby denk

nampaknya seh ini ye

sepuh bengkulu tuh takuts
berkelana mencari cendol takuts
keduro - 11/10/2012 08:12 PM
#2220

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
ada tamu peluk

sepuh bengkulu tuh takuts
berkelana mencari cendol takuts


sial, bukan cari cendol cuma cari sekekah malu:
aduh mati ane kebongkar kartu :mewek
Page 111 of 134 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►