Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
Total Views: 12424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 114 of 134 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 >  Last ›

alvinogravilla - 12/10/2012 03:05 AM
#2261

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
monggo masgan....



iya nih masgan kami berjauhan, maklumlah beda profesi....capedes
kapan2 datang aja ke kalbar masgan....
teman2 kaskuserkan udah banyak yang kenal....


semoga tdk menjadi masalah serius bagi mas brader
--------
insya allah kalau ada waktu mas brader
ane juga kepingin ke borneo D
alvinogravilla - 12/10/2012 03:06 AM
#2262

Quote:
Original Posted By izakaskus
enggak, D
di rules cuma hari minggu doang boleh clone id D
btw, cek whoposted gimana ya?



Singkawang mana?
ane punya temen deket di Singkawang Tengah D
bini ane asli Sekadau, dayak ketungau D


oh cuman hari minggu ya disini klone day nya
emang pasukan ada banyak ya om ?
izakaskus - 12/10/2012 03:08 AM
#2263

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ane juga singkawang tengah lho....
bini ane asli sanggau....D


ehm, temen ane rumahnya jalan pahlawan D
akhir tahun ato awal tahun depan ane ke Kalbar,
pulkam kerumah bini genit:
bisa gath kita dwi D
kapan-kapan barter nope ya shakehand
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:08 AM
#2264

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
semoga tdk menjadi masalah serius bagi mas brader
--------
insya allah kalau ada waktu mas brader
ane juga kepingin ke borneo D


ane tetap menikmati keadaan koq....\)b
amin....sekarang kemana kan bisa cepat masgan....
izakaskus - 12/10/2012 03:11 AM
#2265

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
oh cuman hari minggu ya disini klone day nya
emang pasukan ada banyak ya om ?


enggak gan, cuma dikit kok malus
ini juga prime kedua,
yang pertama gak bisa diakses,
yang buat kerja gak boleh di akses sewaktu-waktu D
alvinogravilla - 12/10/2012 03:12 AM
#2266

Quote:
Original Posted By izakaskus
ehm, temen ane rumahnya jalan pahlawan D
akhir tahun ato awal tahun depan ane ke Kalbar,
pulkam kerumah bini genit:
bisa gath kita dwi D
kapan-kapan barter nope ya shakehand


sama ane ngak mau gath om D
cuman ane disurabaya om D
izakaskus - 12/10/2012 03:14 AM
#2267

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
sama ane ngak mau gath om D
cuman ane disurabaya om D


Nanti ane dibunuh bonek gak om takuts
ane kan Aremania Yb
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:17 AM
#2268

Quote:
Original Posted By izakaskus
ehm, temen ane rumahnya jalan pahlawan D
akhir tahun ato awal tahun depan ane ke Kalbar,
pulkam kerumah bini genit:
bisa gath kita dwi D
kapan-kapan barter nope ya shakehand


kalau ane di U. Dahlan M. Suka gak jauh koq
nah kalau awal taon pas banget aktifitas ane udah longgar
bisa koq kita gath, biasa juga kaskuser pada kopdaran nih....

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
sama ane ngak mau gath om D
cuman ane disurabaya om D


ya kalau gitu kita gath di malang aja....\)b
alvinogravilla - 12/10/2012 03:19 AM
#2269

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ane tetap menikmati keadaan koq....\)b
amin....sekarang kemana kan bisa cepat masgan....


sip lah kalau begitu om
bener om tapi bagi yg punya duit om D

Quote:
Original Posted By izakaskus
enggak gan, cuma dikit kok malus
ini juga prime kedua,
yang pertama gak bisa diakses,
yang buat kerja gak boleh di akses sewaktu-waktu D


wow prime kedua th 2010
pasti sdh banyak pasukannya
yg satu buat kerja apaan om ?
alvinogravilla - 12/10/2012 03:24 AM
#2270

Quote:
Original Posted By izakaskus
Nanti ane dibunuh bonek gak om takuts
ane kan Aremania Yb


hehehehhehe
ngak lah om
yg anarkis kan bonek anak2 tuh om D
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:24 AM
#2271

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
sip lah kalau begitu om
bener om tapi bagi yg punya duit om D

wow prime kedua th 2010
pasti sdh banyak pasukannya
yg satu buat kerja apaan om ?


yang penting niatkan aja dulu....
yang laenya bakalan ngikut koq \)b
alvinogravilla - 12/10/2012 03:28 AM
#2272

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
kalau ane di U. Dahlan M. Suka gak jauh koq
nah kalau awal taon pas banget aktifitas ane udah longgar
bisa koq kita gath, biasa juga kaskuser pada kopdaran nih....



ya kalau gitu kita gath di malang aja....\)b


boleh saja om
asal ngak ada halangan ane sempetin dtg om D

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
yang penting niatkan aja dulu....
yang laenya bakalan ngikut koq \)b


niat nya bagaimana om D
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:33 AM
#2273

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
boleh saja om
asal ngak ada halangan ane sempetin dtg om D


niat nya bagaimana om D


niatnya pake kejawen aja masgan....
masgan lah yang lebih tau....D
izakaskus - 12/10/2012 03:33 AM
#2274

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
kalau ane di U. Dahlan M. Suka gak jauh koq
nah kalau awal taon pas banget aktifitas ane udah longgar
bisa koq kita gath, biasa juga kaskuser pada kopdaran nih....


ya kalau gitu kita gath di malang aja....\)bs


doakan ya gan semoga bisa kesana dan ada kesempatan gath D
mayan malak cendol secara offline ngakaks

setuju deh kalo gath di Malang iloveindonesias

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
sip lah kalau begitu om
bener om tapi bagi yg punya duit om D


wow prime kedua th 2010
pasti sdh banyak pasukannya
yg satu buat kerja apaan om ?


buat kerja kuli jongos om hammers

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
hehehehhehe
ngak lah om
yg anarkis kan bonek anak2 tuh om D


oh syukurlah kalo gitu,
padahal Arema n Bonek itu pendirinya sama loh.
Mas Lucky, kok sekarang malah ribut gak bisa akur ya berdukas
alvinogravilla - 12/10/2012 03:37 AM
#2275

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
niatnya pake kejawen aja masgan....
masgan lah yang lebih tau....D


kan kalau ada gurunya lebih enak om D

Quote:
Original Posted By izakaskus
doakan ya gan semoga bisa kesana dan ada kesempatan gath D
mayan malak cendol secara offline ngakaks

setuju deh kalo gath di Malang iloveindonesias



buat kerja kuli jongos om hammers



oh syukurlah kalo gitu,
padahal Arema n Bonek itu pendirinya sama loh.
Mas Lucky, kok sekarang malah ribut gak bisa akur ya berdukas


iya om
mungkin karena ke egoisan yg tidak bisa luntur om
dan faktor kultural om
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:37 AM
#2276

Quote:
Original Posted By izakaskus
doakan ya gan semoga bisa kesana dan ada kesempatan gath D
mayan malak cendol secara offline ngakaks

setuju deh kalo gath di Malang iloveindonesias

buat kerja kuli jongos om hammers

oh syukurlah kalo gitu,
padahal Arema n Bonek itu pendirinya sama loh.
Mas Lucky, kok sekarang malah ribut gak bisa akur ya berdukas


amin....insya' Allah bisa koq, apalagi bini orang kalbar....

btw masalah bonek ama arema coba mereka sama2 pergi keluar daerah pasti bisa akur....think:
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:40 AM
#2277

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
kan kalau ada gurunya lebih enak om D

iya om
mungkin karena ke egoisan yg tidak bisa luntur om
dan faktor kultural om


gurunya ada diforsup masgan....
tinggal pilih mana yang cocok....D
kalau udah cocok, saat sekarang pun bisa nyampek ke kalbar koq D think:
alvinogravilla - 12/10/2012 03:43 AM
#2278

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
amin....insya' Allah bisa koq, apalagi bini orang kalbar....

btw masalah bonek ama arema coba mereka sama2 pergi keluar daerah pasti bisa akur....think:


mungkin juga om
biasa laah om
emosi anak muda mengalahkan logika D
alvinogravilla - 12/10/2012 03:44 AM
#2279

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
gurunya ada diforsup masgan....
tinggal pilih mana yang cocok....D
kalau udah cocok, saat sekarang pun bisa nyampek ke kalbar koq D think:


waduh ini ni yg ane demen
tinggal ngedipin mata sdh sampai kalbar
ada kah om yg seperti itu ?
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:48 AM
#2280

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
waduh ini ni yg ane demen
tinggal ngedipin mata sdh sampai kalbar
ada kah om yg seperti itu ?


ya gak tau masgan, ane juga cuma baca2 di forsup aja koq..D
bahasa jawanya merogo sukmo kali ya....think:
Page 114 of 134 | ‹ First  < 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►