Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
Total Views: 12424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 115 of 134 | ‹ First  < 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 >  Last ›

izakaskus - 12/10/2012 03:49 AM
#2281

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
kan kalau ada gurunya lebih enak om D


iya om
mungkin karena ke egoisan yg tidak bisa luntur om
dan faktor kultural om


secara kultur mirip loh,
bahasa juga sama-sama kasar,
mungkin karena dulu Lucky waktu sakit yang mendanai aremania om,
padahal sebelum itu lucky resmi bergabung dengan manajeman persebaya hammers
itu masalah klasik, dah gak pantas lagi kalo masih diributkan ngakaks

damai itu indah iloveindonesias

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
amin....insya' Allah bisa koq, apalagi bini orang kalbar....

btw masalah bonek ama arema coba mereka sama2 pergi keluar daerah pasti bisa akur....think:


semoga \)

---------------------------------
btw, di kspsk ada yang post "andie"
asli dia bukan ya bingungs
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:53 AM
#2282

Quote:
Original Posted By izakaskus
secara kultur mirip loh,
bahasa juga sama-sama kasar,
mungkin karena dulu Lucky waktu sakit yang mendanai aremania om,
padahal sebelum itu lucky resmi bergabung dengan manajeman persebaya hammers
itu masalah klasik, dah gak pantas lagi kalo masih diributkan ngakaks

damai itu indah iloveindonesias



semoga \)

---------------------------------
btw, di kspsk ada yang post "andie"
asli dia bukan ya bingungs


yang ane bold....
maksudnya apa masgan? bingungs
alvinogravilla - 12/10/2012 03:56 AM
#2283

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ya gak tau masgan, ane juga cuma baca2 di forsup aja koq..D
bahasa jawanya merogo sukmo kali ya....think:


ane blm pernah main ke forsup om
coba nanti ane main kesana D

Quote:
Original Posted By izakaskus
secara kultur mirip loh,
bahasa juga sama-sama kasar,
mungkin karena dulu Lucky waktu sakit yang mendanai aremania om,
padahal sebelum itu lucky resmi bergabung dengan manajeman persebaya hammers
itu masalah klasik, dah gak pantas lagi kalo masih diributkan ngakaks

damai itu indah iloveindonesias



semoga \)

---------------------------------
btw, di kspsk ada yang post "andie"
asli dia bukan ya bingungs


bener om damai itu indah D
Dwisiswoyo - 12/10/2012 03:59 AM
#2284

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
ane blm pernah main ke forsup om
coba nanti ane main kesana D

bener om damai itu indah D


ane dari dulu (pertama ngaskus) emang diforsup masgan ya cuma sekedar ngejunk....D
diRKB baru 3 bulan ini aja....\)b
izakaskus - 12/10/2012 04:01 AM
#2285

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
yang ane bold....
maksudnya apa masgan? bingungs


kesini gan maksudnya
maksud ane yang post disitu pemilik asli akun apa bukan D
soalnya pemilik akun itu sudah agak tua gan D
hampir 40 tahunan lah,
masak sih buat trit kayak gitu bingungs

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
ane blm pernah main ke forsup om
coba nanti ane main kesana D


bener om damai itu indah D


damai Aremania-Bonekmania KASKUS
shakehand2
Dwisiswoyo - 12/10/2012 04:06 AM
#2286

Quote:
Original Posted By izakaskus
kesini gan maksudnya
maksud ane yang post disitu pemilik asli akun apa bukan D
soalnya pemilik akun itu sudah agak tua gan D
hampir 40 tahunan lah,
masak sih buat trit kayak gitu bingungs

damai Aremania-Bonekmania KASKUS
shakehand2


ane udah masuk masgan....
ya yang namanya penyakit kejiwaan ya emang aneh2 gitu....think:
izakaskus - 12/10/2012 04:08 AM
#2287

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ane udah masuk masgan....
ya yang namanya penyakit kejiwaan ya emang aneh2 gitu....think:


itu kayaknya id nya dipake ma oknum gan D
makanya sampe nyeleneh gitu capedes
alvinogravilla - 12/10/2012 04:10 AM
#2288

Quote:
Original Posted By izakaskus
kesini gan maksudnya
maksud ane yang post disitu pemilik asli akun apa bukan D
soalnya pemilik akun itu sudah agak tua gan D
hampir 40 tahunan lah,
masak sih buat trit kayak gitu bingungs



damai Aremania-Bonekmania KASKUS
shakehand2


wah manteb nih
Yb shakehand Yb
Dwisiswoyo - 12/10/2012 04:11 AM
#2289

Quote:
Original Posted By izakaskus
itu kayaknya id nya dipake ma oknum gan D
makanya sampe nyeleneh gitu capedes


ya udah....
ane pamit opp dulu ya masgan....Peace: ______:ngacir
alvinogravilla - 12/10/2012 04:18 AM
#2290

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ya udah....
ane pamit opp dulu ya masgan....Peace: ______:ngacir


woke silakan om
ane bentar lagi juga mau pamit
izakaskus - 12/10/2012 04:21 AM
#2291

Quote:
Original Posted By alvinogravilla
wah manteb nih
Yb shakehand Yb


sip,
markibo gan, mari kita bobo

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
ya udah....
ane pamit opp dulu ya masgan....Peace: ______:ngacir


oke, ane juga off sebelum dikejar maho ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
adrian.s.rasnie - 12/10/2012 08:45 AM
#2292

kalo begitu, saya mencoba menyapa selamat pagi kepada semua manusia penghuni Lounge Kalimantan Barat. tidak terasa ini sudah hari jumat, tapi sayangnya saya masih harus bekerja di hari sabtu dan minggu, apa mau dikata beginilah nasib seorang kuli serabutan yang mengais rejeki di ujung jari. akhir kata, saya ucapkan selama ngejunk bersama di sini, salam kaskus ilovekaskuss
masadz - 12/10/2012 08:52 AM
#2293

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kalo begitu, saya mencoba menyapa selamat pagi kepada semua manusia penghuni Lounge Kalimantan Barat. tidak terasa ini sudah hari jumat, tapi sayangnya saya masih harus bekerja di hari sabtu dan minggu, apa mau dikata beginilah nasib seorang kuli serabutan yang mengais rejeki di ujung jari. akhir kata, saya ucapkan selama ngejunk bersama di sini, salam kaskus ilovekaskuss


curhat gan?

H2H sono...
ngacir:























































tak lupa saya ucapkan selamat pagi teman2 beer:
ngacir:
adrian.s.rasnie - 12/10/2012 08:57 AM
#2294

Quote:
Original Posted By masadz
curhat gan?

H2H sono...
ngacir:

sapa ya?? eek:
kita pernah kenal gitu? eek:
masadz - 12/10/2012 09:13 AM
#2295

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
sapa ya?? eek:
kita pernah kenal gitu? eek:


gak eek:




























akhhhh.. mesti dua baris nohope:
tambah satu agik biar mantap o
adrian.s.rasnie - 12/10/2012 09:13 AM
#2296

Quote:
Original Posted By masadz
gak eek:

akhhhh.. mesti dua baris nohope:
tambah satu agik biar mantap o

main di semarang nyan ngakaks
satu kata pun jadi ngakaks
masadz - 12/10/2012 09:19 AM
#2297

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
main di semarang nyan ngakaks
satu kata pun jadi ngakaks


auk ngakaks
di tempat laen agak sedikit longgar D

kau bile ke semarang bang? o
capt.brick - 12/10/2012 09:20 AM
#2298

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kalo begitu, saya mencoba menyapa selamat pagi kepada semua manusia penghuni Lounge Kalimantan Barat. tidak terasa ini sudah hari jumat, tapi sayangnya saya masih harus bekerja di hari sabtu dan minggu, apa mau dikata beginilah nasib seorang kuli serabutan yang mengais rejeki di ujung jari. akhir kata, saya ucapkan selama ngejunk bersama di sini, salam kaskus ilovekaskuss


Quote:
Original Posted By masadz
curhat gan?

H2H sono...
ngacir:
tak lupa saya ucapkan selamat pagi teman2 beer:
ngacir:


pagi puh \D/
hari jumat nih keliling lok ngakaks
-----
selamat pagi RKB D
adrian.s.rasnie - 12/10/2012 09:23 AM
#2299

Quote:
Original Posted By masadz
auk ngakaks
di tempat laen agak sedikit longgar D

kau bile ke semarang bang? o

kasi tau ga eeaa.. ;)
Quote:
Original Posted By capt.brick
pagi puh \D/
hari jumat nih keliling lok ngakaks
-----
selamat pagi RKB D

jangan lupa oleh2 ya.. :ngakas
capt.brick - 12/10/2012 09:24 AM
#2300

Quote:
Original Posted By adrian.s.rasnie
kasi tau ga eeaa.. ;)

jangan lupa oleh2 ya.. :ngakas


oleh2 ape nih D
bakpia ke hammer:
Page 115 of 134 | ‹ First  < 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►