Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
Total Views: 12424 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 119 of 134 | ‹ First  < 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 >  Last ›

chantikkk - 14/10/2012 04:13 AM
#2361

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
maaf om Peace:
ane bukan sepuh dan bukan siapa2 hammer:

kenalin newbie kaskus om shakehand


iya masbro coffee:
apa kabar masbro D


terima kasih kopinya mas brader
kalau kabar saya masih baik baik saja
bagaimana dengan mas brader D
---

Awak Datang Kame' Sambot peluk
chantikkk - 14/10/2012 04:16 AM
#2362

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
salken juga lah....shakehand bingungs:



itu tu....
yang ane kuot selaen akang....


itu anak tetangga sebelah kang
dari regional manado tuh D

Quote:
Original Posted By Zories
permisi, ijin gabung dimari ya. . \)
isi buku tamu disebelah mana ya ?td habis ngisi disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=760149310&posted=1#post760149310 bener gak yabingung:


selamat datang mas brader

Awak Datang KAme' Sambot peluk
Puma - 14/10/2012 04:33 AM
#2363

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
abes kerje full kang, jadi tak bise lamak....capedes


yo wes kelon2nan mawon....\)bs


iki klonengane sopo mane to yo? bingungs:


wenak D

Quote:
Original Posted By chantikkk
siape tuh bang
kawan abang yang di singkawang think:


iya D
kawan n dulunya juga teman kencan semalam hammers

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
anak mama dan papa masbro malus
ijin menyimak ya masbro malus


tapi ane lebih newbie dari om malu:
om tuh yang sepuh takuts


gene? kagets:
japrem masih ada berapa om malus
Mawar.Melati. - 14/10/2012 04:38 AM
#2364

Quote:
Original Posted By chantikkk
terima kasih kopinya mas brader
kalau kabar saya masih baik baik saja
bagaimana dengan mas brader D
---

Awak Datang Kame' Sambot peluk

saia juga baik masbro peluk
--
bagaimana perkembangan sikon sekarang ini masbro DD

Quote:
Original Posted By Dwisiswoyo
salken juga lah....shakehand bingungs:

sama2 masbro shakehand

Quote:
Original Posted By Zories
permisi, ijin gabung dimari ya. . \)
isi buku tamu disebelah mana ya ?td habis ngisi disini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=760149310&posted=1#post760149310 bener gak yabingung:

coba pm sesepuh2 dimari gan D

Quote:
Original Posted By Puma

gene? kagets:
japrem masih ada berapa om malus


udah abis ke pakai puh o
sori ya malus

=========
maaf tadi OP berbusa:
chantikkk - 14/10/2012 04:38 AM
#2365

Quote:
Original Posted By Puma
wenak D



iya D
kawan n dulunya juga teman kencan semalam hammers



gene? kagets:
japrem masih ada berapa om malus


wah ada cerita apa ini bang
sampe sampe teman kencan semalam malus
chantikkk - 14/10/2012 04:52 AM
#2366

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
saia juga baik masbro peluk
--
bagaimana perkembangan sikon sekarang ini masbro DD


sama2 masbro shakehand


coba pm sesepuh2 dimari gan D



udah abis ke pakai puh o
sori ya malus

=========
maaf tadi OP berbusa:


syukurlah kalau mas brader baik baik saja
kalau sekarang sudah ada tanda tanda oper posting mas brader :mewek
Puma - 14/10/2012 04:56 AM
#2367

Quote:
Original Posted By chantikkk
wah ada cerita apa ini bang
sampe sampe teman kencan semalam malus


banyak gan malus
maklum dulu kan masih semangat2 nya ngejar igo genit:

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
saia juga baik masbro peluk
--
bagaimana perkembangan sikon sekarang ini masbro DD


sama2 masbro shakehand


coba pm sesepuh2 dimari gan D


udah abis ke pakai puh o
sori ya malus

=========
maaf tadi OP berbusa:


besok juga gak apa gen D
yang banyak ya ngakaks
Mawar.Melati. - 14/10/2012 04:56 AM
#2368

Quote:
Original Posted By chantikkk
syukurlah kalau mas brader baik baik saja
kalau sekarang sudah ada tanda tanda oper posting mas brader :mewek


iya ane juga mengalami hal yang sama masbro capedes





Quote:
Original Posted By Puma



besok juga gak apa gen D
yang banyak ya ngakaks


masi banyak tanggungan RT puh berdukas

----
btw,ane pamit dulu mau bobo ya Yb
sampai jumpa lagi masbro Yb

Paws:
Puma - 14/10/2012 04:58 AM
#2369

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
iya ane juga mengalami hal yang sama masbro capedes
---
btw,ane pamit dulu mau bobo ya Yb
sampai jumpa lagi masbro Yb


Paws:


ikutan pamit gen, tungguin
jangan cepet2 ya ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►
chantikkk - 14/10/2012 05:08 AM
#2370

Quote:
Original Posted By Puma
banyak gan malus
maklum dulu kan masih semangat2 nya ngejar igo genit:



besok juga gak apa gen D
yang banyak ya ngakaks


wah abang luar biasa
sampe banyak begitu jumlahnya matabelo:

Quote:
Original Posted By Mawar.Melati.
iya ane juga mengalami hal yang sama masbro capedes







masi banyak tanggungan RT puh berdukas

----
btw,ane pamit dulu mau bobo ya Yb
sampai jumpa lagi masbro Yb

Paws:


apakah sekarang masih mengalaminya mas brader think:
Puma - 14/10/2012 05:09 AM
#2371

Quote:
Original Posted By chantikkk
wah abang luar biasa
sampe banyak begitu jumlahnya matabelo:


apakah sekarang masih mengalaminya mas brader think:


Singkawang ceweknya cakep2 gan genit:
sedep banget genit:

btw sekarang AM or PM sih?
bingungs
chantikkk - 14/10/2012 05:13 AM
#2372

Quote:
Original Posted By Puma
Singkawang ceweknya cakep2 gan genit:
sedep banget genit:

btw sekarang AM or PM sih?
bingungs


wah saya kurang tau bang
apa bedanya antara AM dengan PM bingungs
wawan - 14/10/2012 06:35 AM
#2373

asheeek genit:
wes dino klon genit:
-
ijin mertamu disini ya kk o
chantikkk - 14/10/2012 06:48 AM
#2374

Quote:
Original Posted By wawan
asheeek genit:
wes dino klon genit:
-
ijin mertamu disini ya kk o


silahkan mas brader

Awak Datang Kame' Sambot peluk
wawan - 14/10/2012 07:04 AM
#2375

Quote:
Original Posted By chantikkk
silahkan mas brader

Awak Datang Kame' Sambot peluk


ini premnya yang mana ya amazed:
maklum pelupa hammer:
chantikkk - 14/10/2012 07:07 AM
#2376

Quote:
Original Posted By wawan
ini premnya yang mana ya amazed:
maklum pelupa hammer:


saya tidakpunya prime mas brader
mas brader id. nya jadul gitu ya matabelo:
genegenheid - 14/10/2012 07:14 AM
#2377

selamat pagi Kalbar rainbow:
happy sunday semua coffee:

masih adakah yang onlen ...........think:
mrjack - 14/10/2012 07:16 AM
#2378

pagi pagi , mengenang masa di pontianak pagi gini godain cece depan rumah ajak joging bareng keliling komplek abis itu ehem ehem ngakaks
chantikkk - 14/10/2012 07:18 AM
#2379

Quote:
Original Posted By genegenheid
selamat pagi Kalbar rainbow:
happy sunday semua coffee:

masih adakah yang onlen ...........think:


Quote:
Original Posted By mrjack
pagi pagi , mengenang masa di pontianak pagi gini godain cece depan rumah ajak joging bareng keliling komplek abis itu ehem ehem ngakaks


selamat pagi mas brader sekalian

Awak Datang Kame' Sambot peluk
genegenheid - 14/10/2012 07:33 AM
#2380

Quote:
Original Posted By chantikkk
selamat pagi mas brader sekalian

Awak Datang Kame' Sambot peluk

met pagi juga masbro DD

Quote:
Original Posted By mrjack
pagi pagi , mengenang masa di pontianak pagi gini godain cece depan rumah ajak joging bareng keliling komplek abis itu ehem ehem ngakaks

pagi jack DD

wiiihh ternyata matabelo:

-------
@ALL
sori nggak bisa temenin lama2 hammer:

off dulu ya mau bobo ngacir:

Paws:
Page 119 of 134 | ‹ First  < 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ◄₪۩۞۩₪ Lounge Kalimantan Barat (PRIME ID Senin - Sabtu) ₪۩۞۩₪►