Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
Total Views: 3417 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

aku4 - 05/09/2012 08:28 AM
#1
(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
YERUSALEM - Anggota parlemen Israel menolak menandatangani surat pernyataan dukungan terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, untuk melancarkan serangan ke fasilitas nuklir Iran. Hanya sebagian kecil dari anggota parlemen yang kabarnya telah menandatangani surat tersebut.

Anggota Parlemen Tzipi Hotovely yang merupakan pencetus surat pernyataan tersebut mengakui penolakan ini. Menurut Hotovely hanya sembilan anggota parlemen dari Partai Likud yang telah menandatangani surat tersebut.

"Kami sepenuhnya meyakini bahwa dengan cara apapun keputusan terhadap Iran akan segera dibuat. Kami yakin hal tersebut akan dilakukan secara bertanggung jawab dengan disertai pertimbangan yang jelas atas kepentingan vital Israel," ujar surat pernyataan tersebut, seperti diberitakan Press TV dan dikutip Trend, Selasa (4/9/2012).

Namun suratkabar Israel Maariv menuliskan laporan berbeda, dengan menyebutkan tidak ada satupun anggota parlemen yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Kesembilan anggota parlemen yang sebelumnya sempat diduga menandatangani surat pernyataan tersebut, hanya mengutarakan dukungan mereka secara lisan.

Hotovely pun terpaksa mengakui bahwa sebenarnya tidak ada anggota parlemen Israel yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Hal ini terjadi setelah salah satu anggota parlemen Karmel Shama menulis diakun Facebooknya bahwa ia tidak pernah menandatangani surat pernyataan tersebut.

Amerika Serikat (AS) dan Israel telah berulang kali mengancam akan melancarkan serangan militer ke Iran demi menghentikan program nuklir Negeri Paramullah itu. Namun sejauh ini AS bersikeras menginginkan penyelesaian krisis nuklir Iran melalui jalur diplomatik, sementara Israel masih terus meneriakkan isu yang sama.(rhs)

http://international.okezone.com/read/2012/09/04/412/684794/parlemen-israel-tolak-dukungan-serangan-k e-iran
=========================================================

ternyata benar juga, mayoritas yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah.

mungkin nenek moyang mereka berdua sama yaitu abdullah bin saba seorang yahudi yg menciptakan agama syiah

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk
begugpurnomo - 05/09/2012 08:55 AM
#2

Quote:
Original Posted By aku4

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk



mungkin aja....., contohnya bawah ane sama bawahnya bawah ane
sk8er.wadux - 05/09/2012 09:12 AM
#3

Quote:
Original Posted By crot3
ribut2 mereka berdua di media ternyata hanya sandiwara aja ya?

mungkin yahudi pengin membantu iran untuk meningkatkan citra syiah di kawasan dunia islam supaya banyak muslim mau masuk syiah. Minimal muslim tidak menganggap syiah sesat


Sori bro sebelumnya, gw bukan pendukung apa lagi penganut syah!
Tpi sesatnya syah di lihat dari mana? Nabi mereka sama dgn kita, kitab suci mereka sama dgn kita dan tdak ada perubahan 1 ayat apapun cuman hadist mereka berbeda rujukannya dgn kita dan punya sejarah perebutan kekuasaan khalifah!

Hati2 membenci tanpa alasan yg jelas bisa memojokan kita sendiri!

Quote:
Original Posted By Nero.Princeps
Capek gua melihat domba selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

Menjelang Israel sedang terancam oleh Iran, jadi banyak bertebaran domb... eh, orang-orang mengaku Muslim yang selalu menjelek-jelekkan Syiah, dan selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

(isyu Sunni dan Syiah ini nggak pernah muncul sekitar 5 tahun yang lalu, misalnya. Soalnya waktu itu Israel memang belum merasa terancam oleh Iran)

Tapi, dulu juga gua pernah memergoki orang yang berusaha membujuk-bujuk Muslim supaya menjadi teroris, dan ternyata... o

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran


sudah jelas sekali!!!......
unpluge - 05/09/2012 10:09 AM
#4

kembar siam paling pinter berantem di media D
kamuflase97 - 05/09/2012 11:13 AM
#5

Quote:
Original Posted By aku4

=========================================================

ternyata benar juga, mayoritas yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah.

mungkin nenek moyang mereka berdua sama yaitu abdullah bin saba seorang yahudi yg menciptakan agama syiah

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk


gue kenal banyak orang syiah & mereka memang tidak membenci yahudi, mereka juga tidak membenci agama manapun, yg mereka benci adalah perbuatan bukan agamanya.

jujur dalam hal ini syiah lebih dewasa daripada "sunni".
ukabisa - 05/09/2012 11:24 AM
#6

di taheran kan banyak sinagog masa mau di serang ama penganutnya malus
jokerboy4 - 05/09/2012 11:15 AM
#7

apa yang dikatakan orang..
belum tentu benar dimata Allah... D

klo masalah syiah hanya Allah yang tau sesat atau tidak...

selama suatu golongan islam

1. tidak mempersekutukan Allah
2. mengimani Rasul dan menganggap Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir
3. mengimani kitab sebelum Al-Quran dan tidak merubah isi Al-Kitab ( termasuk Al-Quran )
4. percaya hari akhir
5. percaya Qadha dan Qadhar
6. tidak menambah dan tidak mengurangi ajaran agama yang telah ditetapkan Allah dan telah diamalkan Rasulnya

menurut gue sah2 aja...
pergi aje ke forum supernatural
elsmera - 05/09/2012 11:20 AM
#8

Mungkin Iran memang memiliki senjata nuklir cuma tidak diaktifkan, dan serangan ke Iran dikhawatirkan akan memicu mereka mengaktifkan senjata nuklirnya.
kamuflase97 - 05/09/2012 11:23 AM
#9

Quote:
Original Posted By ukabisa
di taheran kan banyak sinagog masa mau di serang ama penganutnya malus


tidak cuma sinagog, gereja & tempat sembahyang penganut zoroaster juga masih terjaga, memang begitulah seharusnya ajaran islam dalam melindungi minoritas.
velteksa - 05/09/2012 11:24 AM
#10

makin terang-benderang aja kongkalikong USA - ISRAEL - IRAN ngakak
setali 3 uang

ini trit relevan, fakta >>> Sandiwara iran, g bakalan dah berantem beneran ma amrik
hantu.BPLN - 05/09/2012 12:27 PM
#11

Quote:
Original Posted By aku4
yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah


ane bingung, syiah islam atw bukan sih?
byk yg bilang bukan dan aliran sesat
tp kok iran byk di dukung sm muslim di indonesia ,apalagi kalo udh berita si nejad ngancem2 israel..
bingung ane..
IsmailHaniya - 05/09/2012 12:50 PM
#12

kalo israel jadi serang iran, ...
gantung nyetanyahu di pohon keramat ya ...
mdsetiawan86 - 05/09/2012 12:59 PM
#13

Quote:
Original Posted By hantu.BPLN
ane bingung, syiah islam atw bukan sih?
byk yg bilang bukan dan aliran sesat
tp kok iran byk di dukung sm muslim di indonesia ,apalagi kalo udh berita si nejad ngancem2 israel..
bingung ane..


Mangkanya belajar, jangan ngaskus melulu dimari, mad:

tuh di forum dc uda ada thread baru syia suni hammer:
hantu.BPLN - 05/09/2012 01:05 PM
#14

Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
Mangkanya belajar, jangan ngaskus melulu dimari, mad:

tuh di forum dc uda ada thread baru syia suni hammer:


owgh...emang ada sekolahnya yah gan masalah ini? di sekolah ane ndak ada, soalnya sekolah negeri bkn pesantren/MAN/dll..
hantu.BPLN - 05/09/2012 01:16 PM
#15

Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
Mangkanya belajar, jangan ngaskus melulu dimari, mad:

tuh di forum dc uda ada thread baru syia suni hammer:


ane baru dr DC, buanyak banget opininya, jd ane ambil grs bsr aja..

Quote:
Sunni, beriman kepada Allah, RasulNya (Muhammad), Para Sahabat (100%), Tabi'ut, Tabi'in, alim Ulama
Syiah, Beriman kepada Allah, RasulNya (Muhammad) lewat jalur Ahlul bait (keluarga nabi).

..yg di bold, bukannya itu ciri khas islam..apa msh ada syarat lain juga yah?biar nd d bilang sesat/di akui sbg islam?trus iran itu negara islam kn walo mayoritas syiah?
mdsetiawan86 - 05/09/2012 01:41 PM
#16

Quote:
Original Posted By hantu.BPLN
owgh...emang ada sekolahnya yah gan masalah ini? di sekolah ane ndak ada, soalnya sekolah negeri bkn pesantren/MAN/dll..


Emang belajar kudu dari sekolah ini itu... Gaul dong hammer:
mdsetiawan86 - 05/09/2012 01:45 PM
#17

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
ngasih nasehat kok aneh bingungs

nyuruh orang belajar dan jgn sering ngaskus, tp sodorin trit suni siah di DC. DC juga kaskus goblok!!! fuck:

hmmm sini buka celana dolo!!! kayang geh!!! gue mau tendang biji plerr loe yg penuh kurap tuh!!! D


Ini juga orang goblok, pasti ga bisa membaca tulisan ane yang ambigu D D D

Tulisan ane emang selalu menjebak orang goblok D D D

malas komen takut ketularan goblok hammer:

hidup jungker!! ..... iloveindonesias
luckyaje - 05/09/2012 03:51 PM
#18

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.

ngasih nasehat kok aneh bingungs

nyuruh orang belajar dan jgn sering ngaskus, tp sodorin trit suni siah di DC. DC juga kaskus goblok!!! fuck:

hmmm sini buka celana dolo!!! kayang geh!!! gue mau tendang biji plerr loe yg penuh kurap tuh!!! D


gw baru tau kalo orang goblok biji plerr nya penuh kurap...(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
restart0001 - 05/09/2012 04:43 PM
#19

Quote:
Original Posted By jokerboy4
apa yang dikatakan orang..
belum tentu benar dimata Allah... D

klo masalah syiah hanya Allah yang tau sesat atau tidak...

selama suatu golongan islam

1. tidak mempersekutukan Allah
2. mengimani Rasul dan menganggap Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir
3. mengimani kitab sebelum Al-Quran dan tidak merubah isi Al-Kitab ( termasuk Al-Quran )
4. percaya hari akhir
5. percaya Qadha dan Qadhar
6. tidak menambah dan tidak mengurangi ajaran agama yang telah ditetapkan Allah dan telah diamalkan Rasulnya

menurut gue sah2 aja...
pergi aje ke forum supernatural


agreed! shakehand2

yg sesat itu yang suka memberikan label sesat pada golongan lain tanpa mempertimbangkan point dasar di atas. batas

miris gw perhatikan orang2 sunni yg suka radikal bebas kelakuannya. jauh dari kesan islami parahnya sering kalah islami dibanding non moslem. capedes
aku4 - 05/09/2012 05:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By jokerboy4
apa yang dikatakan orang..
belum tentu benar dimata Allah... D

klo masalah syiah hanya Allah yang tau sesat atau tidak...

selama suatu golongan islam

1. tidak mempersekutukan Allah
2. mengimani Rasul dan menganggap Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir
3. mengimani kitab sebelum Al-Quran dan tidak merubah isi Al-Kitab ( termasuk Al-Quran )
4. percaya hari akhir
5. percaya Qadha dan Qadhar
6. tidak menambah dan tidak mengurangi ajaran agama yang telah ditetapkan Allah dan telah diamalkan Rasulnya

menurut gue sah2 aja...
pergi aje ke forum supernatural


syiah hampir tidak memenuhi semua kriteria diatas

misal syiah mempunyai al Quran sendiri yg berbeda dgn Al Quran yg ada sekarang, syiah mengurangi amalan rasul yg dibawa sahabat nabi, syiah mempunyai imam yg kedudukannya dianggap seperti Allah

kesimpulannya syiah sesat bahkan ada sampai yg taraf kafir
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran