Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
Total Views: 3417 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

jokerboy4 - 06/09/2012 09:23 AM
#21

Quote:
Original Posted By aku4
syiah hampir tidak memenuhi semua kriteria diatas

misal syiah mempunyai al Quran sendiri yg berbeda dgn Al Quran yg ada sekarang, syiah mengurangi amalan rasul yg dibawa sahabat nabi, syiah mempunyai imam yg kedudukannya dianggap seperti Allah

kesimpulannya syiah sesat bahkan ada sampai yg taraf kafir


ahhhhhh moooaaassoaaaaaaa....??
sumpeeee looooo....??
terus gue harus jungkir balik , salto ke jurang sambil bilang uwwwwoooowwwww gitu....??

sumber informasi yang gue dapatkan. Al-Quran Syiah berbeda bukan karena ISI nya dirubah2 . tapi SUSUNAN SURATNYA berbeda..
isinya moahhh tetepp bruoohh.... D
bujoi - 06/09/2012 10:09 AM
#22

Baru pake mulut saja israil udah busuk dari dalem.
Gimana, kalo datang rombongan rudal!

Ketauan israil, dari dulu juga, dari jaman firaun, sikapnya begini.
bapamu - 06/09/2012 10:38 AM
#23

Quote:
Original Posted By jokerboy4
apa yang dikatakan orang..
belum tentu benar dimata Allah... D

klo masalah syiah hanya Allah yang tau sesat atau tidak...

selama suatu golongan islam

1. tidak mempersekutukan Allah
2. mengimani Rasul dan menganggap Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir
3. mengimani kitab sebelum Al-Quran dan tidak merubah isi Al-Kitab ( termasuk Al-Quran )
4. percaya hari akhir
5. percaya Qadha dan Qadhar
6. tidak menambah dan tidak mengurangi ajaran agama yang telah ditetapkan Allah dan telah diamalkan Rasulnya

menurut gue sah2 aja...
pergi aje ke forum supernatural


setuju, dari perbandingan ke poin-poin diatas seharusnya ketahun itu beneran Islam atau kagak.
MyOwnReligion2 - 06/09/2012 10:40 AM
#24

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
ngasih nasehat kok aneh bingungs

nyuruh orang belajar dan jgn sering ngaskus, tp sodorin trit suni siah di DC. DC juga kaskus goblok!!! fuck:

hmmm sini buka celana dolo!!! kayang geh!!! gue mau tendang biji plerr loe yg penuh kurap tuh!!! D



ini lagi nih si DUDA BAPUK ngakak
Pelacur kok di jadiin calon emak buat anak-anak nye!! ngakak
Mungkin karna emak lo pelacur ya bro!! Jadi Fallin in love nye ama Pecun!! ngakak
begugpurnomo - 06/09/2012 10:46 AM
#25

Quote:
Original Posted By jokerboy4
ahhhhhh moooaaassoaaaaaaa....??
sumpeeee looooo....??
terus gue harus jungkir balik , salto ke jurang sambil bilang uwwwwoooowwwww gitu....??

sumber informasi yang gue dapatkan. Al-Quran Syiah berbeda bukan karena ISI nya dirubah2 . tapi SUSUNAN SURATNYA berbeda..
isinya moahhh tetepp bruoohh.... D



ya.., maklum gan banyak yang suka nonton sinetron, dikasih cerita konspirasi langsung percaya saja.
tiap hari nonton sinetron, sekali nonton holywood langsung percaya itu kenyataan


tapi yang boneng gan...., agan udah dapat Al-Quran Syiah..?
sidneyjones - 06/09/2012 10:58 AM
#26

satu2nya negara yg ingin memusnahkan israel dari peta dunia yaitu iran

israel ingin perang dgn iran tapi amerika & uni eropa sdg krisis, jadi ga berani

akhirnya perang intelejen spt pembunuhan ilmuwan nuklir iran yg dibalas pembunuhan atase israel di beberapa negara

ada lagi paham salafi wahabi yg konon bentukan israel utk berperang dgn syiah melalui suni
dibblle - 06/09/2012 12:49 PM
#27

abdullah bin saba
SopirMetromini - 06/09/2012 01:17 PM
#28

Quote:
Original Posted By aku4

ternyata benar juga, mayoritas yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah.

mungkin nenek moyang mereka berdua sama yaitu abdullah bin saba seorang yahudi yg menciptakan agama syiah

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk


Omong kosong yahudi mencintai syiah, yang pasti mayoritas orang israel tau kalau mereka bertindak sendiri tanpa dukungan para babu, apapun bentuknya, maka mereka bisa hancur lebur.
buriburiboy - 06/09/2012 03:45 PM
#29

yang ditakutin israel cuman hamas..itu sudah
aku4 - 06/09/2012 05:45 PM
#30

Quote:
Original Posted By jokerboy4
ahhhhhh moooaaassoaaaaaaa....??
sumpeeee looooo....??
terus gue harus jungkir balik , salto ke jurang sambil bilang uwwwwoooowwwww gitu....??

sumber informasi yang gue dapatkan. Al-Quran Syiah berbeda bukan karena ISI nya dirubah2 . tapi SUSUNAN SURATNYA berbeda..
isinya moahhh tetepp bruoohh.... D


sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012/05/01/hadist-shahih-syiah-mengatakan-al-quran-terdiri-dari-17000 -ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/jalan-kebenaran/3733-tuduhan-keji-syiah-terhadap-al-quran-kaum-musl imin.html
SEXYBODY17 - 06/09/2012 06:00 PM
#31

ts mending kasih tag free(bebas) sara

setiap ngomong soal iran pasti ujung itu nosara
orang persia mereka mah berteman dengan siapa saja termasuk orang yahudi orang yahudi

sebenarnya yang membenci yahudi itu orang arab tapi ada perselingkuhan antara orang persia dengan orang yahudi :shutups

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran

orang persia tuh sebenar mereka membenci orang arab sunni stss:shutups
cicak.item - 06/09/2012 06:07 PM
#32

Quote:
Original Posted By aku4
sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012/05/01/hadist-shahih-syiah-mengatakan-al-quran-terdiri-dari-17000 -ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/jalan-kebenaran/3733-tuduhan-keji-syiah-terhadap-al-quran-kaum-musl imin.html


sumber mu juga nggak seimbang
yohanlie2 - 06/09/2012 06:09 PM
#33

Quote:
Original Posted By aku4
sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012/05/01/hadist-shahih-syiah-mengatakan-al-quran-terdiri-dari-17000 -ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/jalan-kebenaran/3733-tuduhan-keji-syiah-terhadap-al-quran-kaum-musl imin.html



Om jangan jadi ustad online yang belajar fiqih atau hadis online.
Informasi di internet bisa ditulis siapa aja dan dipelintir siapa aja

Kalo ente mau bukti ayo ikut ane ke perpustakaan syiah al-huda di ICC deket pejaten village.
Deket dr rumah ane

Ustad online kok dipercaya
sk8er.wadux - 06/09/2012 06:14 PM
#34

Quote:
Original Posted By aku4
sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012/05/01/hadist-shahih-syiah-mengatakan-al-quran-terdiri-dari-17000 -ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/jalan-kebenaran/3733-tuduhan-keji-syiah-terhadap-al-quran-kaum-musl imin.html


seriusan??
bukannya yg beda hadistnya doang??
aku4 - 06/09/2012 06:17 PM
#35

Quote:
Original Posted By yohanlie2
Om jangan jadi ustad online yang belajar fiqih atau hadis online.
Informasi di internet bisa ditulis siapa aja dan dipelintir siapa aja

Kalo ente mau bukti ayo ikut ane ke perpustakaan syiah al-huda di ICC deket pejaten village.
Deket dr rumah ane

Ustad online kok dipercaya


kamu masih awam

orang syiah biasa menyembunyikan ajaran aslinya ketika jumlah mereka masih minoritas. Mereka mempunyai aqidah taqqiyah (berbohong)
aku4 - 06/09/2012 06:20 PM
#36

Quote:
Original Posted By sk8er.wadux
seriusan??
bukannya yg beda hadistnya doang??


bukan cuma hadits yg berbeda,

dlm banyak hal mereka berbeda
yohanlie2 - 06/09/2012 06:22 PM
#37

Jangan asal ngebacot dah ente
Gua orang syiah udah sejak dulu
Dikasih tau yg bener malah bilangnya taqiyah atau apa lah

Diajak buktiin sama sumbernya lansung ga mau

Tukang fitnah dasar

Keturunan abu sofyan pemakan jantung paman nabi

Munafik ente!
Nero.Princeps - 06/09/2012 06:31 PM
#38

Capek gua melihat domba selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

Menjelang Israel sedang terancam oleh Iran, jadi banyak bertebaran domb... eh, orang-orang mengaku Muslim yang selalu menjelek-jelekkan Syiah, dan selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

(isyu Sunni dan Syiah ini nggak pernah muncul sekitar 5 tahun yang lalu, misalnya. Soalnya waktu itu Israel memang belum merasa terancam oleh Iran)

Tapi, dulu juga gua pernah memergoki orang yang berusaha membujuk-bujuk Muslim supaya menjadi teroris, dan ternyata... o

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
miss...afet - 06/09/2012 06:35 PM
#39

Quote:
Original Posted By aku4
YERUSALEM - Anggota parlemen Israel menolak menandatangani surat pernyataan dukungan terhadap Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, untuk melancarkan serangan ke fasilitas nuklir Iran. Hanya sebagian kecil dari anggota parlemen yang kabarnya telah menandatangani surat tersebut.

Anggota Parlemen Tzipi Hotovely yang merupakan pencetus surat pernyataan tersebut mengakui penolakan ini. Menurut Hotovely hanya sembilan anggota parlemen dari Partai Likud yang telah menandatangani surat tersebut.

"Kami sepenuhnya meyakini bahwa dengan cara apapun keputusan terhadap Iran akan segera dibuat. Kami yakin hal tersebut akan dilakukan secara bertanggung jawab dengan disertai pertimbangan yang jelas atas kepentingan vital Israel," ujar surat pernyataan tersebut, seperti diberitakan Press TV dan dikutip Trend, Selasa (4/9/2012).

Namun suratkabar Israel Maariv menuliskan laporan berbeda, dengan menyebutkan tidak ada satupun anggota parlemen yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Kesembilan anggota parlemen yang sebelumnya sempat diduga menandatangani surat pernyataan tersebut, hanya mengutarakan dukungan mereka secara lisan.

Hotovely pun terpaksa mengakui bahwa sebenarnya tidak ada anggota parlemen Israel yang menandatangani surat pernyataan tersebut. Hal ini terjadi setelah salah satu anggota parlemen Karmel Shama menulis diakun Facebooknya bahwa ia tidak pernah menandatangani surat pernyataan tersebut.

Amerika Serikat (AS) dan Israel telah berulang kali mengancam akan melancarkan serangan militer ke Iran demi menghentikan program nuklir Negeri Paramullah itu. Namun sejauh ini AS bersikeras menginginkan penyelesaian krisis nuklir Iran melalui jalur diplomatik, sementara Israel masih terus meneriakkan isu yang sama.(rhs)

http://international.okezone.com/rea...rangan-ke-iran
================================================== =======

ternyata benar juga, mayoritas yahudi sebenarnya mencintai syiah. Hanya sebagian kecil aja yahudi yg membenci syiah.

mungkin nenek moyang mereka berdua sama yaitu abdullah bin saba seorang yahudi yg menciptakan agama syiah

kesimpulan: gak mungkinlah jeruk makan jeruk


komen TS bikin gue geli gila:
miss...afet - 06/09/2012 06:47 PM
#40

Quote:
Original Posted By aku4
sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012...ri-17000-ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/ja...-muslimin.html


sumbernya wordpress gila:
makan dulu sana gan kalau laper, keknya laper mengganggu konsentrasi agan ngacir:
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran