Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran
Total Views: 3417 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

denmasbedjo - 06/09/2012 07:20 PM
#41

Quote:
Original Posted By aku4


sumbermu cacat

Quran versi syiah berisi 17.000 ayat

Quran yg beredar sekarang ini berisi tidak lebih dari 7.000 ayat

baca selengkapnya di
http://meleksyiah.wordpress.com/2012/05/01/hadist-shahih-syiah-mengatakan-al-quran-terdiri-dari-17000 -ayat/

atau
http://rumaysho.com/belajar-islam/jalan-kebenaran/3733-tuduhan-keji-syiah-terhadap-al-quran-kaum-musl imin.html


17000 surat itu asalnya dari hadits Al-Kafi. Hadits2 ini tidak pernah disebut hadits sahih seperti Sahih Bukhari

Al-Kafi berisi 16.199 hadis; diantaranya 5.072 dianggap shahih, 144 hasan, 1128 nuwatstsa’, 302 qawiy, dan 9.480 hadis dhaif

Dalam sahih bukhari juga ada hadis soal ayat yang hilang. Tapi itu cuma hadits. Dan muslim tahu derajat hadits itu di bawah Alquran. Harap diingat, Alquran sudah dijanjikan kemurniannya.

Dan juga Syiah itu pakenya juga Alquran yang dipake sunni. Kalo ada yang bilang Syiah itu Qurannya beda dari sunni, dia pasti mabok miras oplosan

nyebranglagi - 06/09/2012 08:02 PM
#42

halah, pake klonengan newbie buat bikin trit ttg syiah thumbdown thumbdown







gedebuk klontang prang pyar rain:
sampang2 - 07/09/2012 08:03 AM
#43

Quote:
Original Posted By denmasbedjo
17000 surat itu asalnya dari hadits Al-Kafi. Hadits2 ini tidak pernah disebut hadits sahih seperti Sahih Bukhari

Al-Kafi berisi 16.199 hadis; diantaranya 5.072 dianggap shahih, 144 hasan, 1128 nuwatstsa’, 302 qawiy, dan 9.480 hadis dhaif

Dalam sahih bukhari juga ada hadis soal ayat yang hilang. Tapi itu cuma hadits. Dan muslim tahu derajat hadits itu di bawah Alquran. Harap diingat, Alquran sudah dijanjikan kemurniannya.

Dan juga Syiah itu pakenya juga Alquran yang dipake sunni. Kalo ada yang bilang Syiah itu Qurannya beda dari sunni, dia pasti mabok miras oplosan


otak 10 cc lo

yg namanya keyakinan agama itu dituangkan dlm hadits

sahih bukhari tidak pernah menyebutkan ayat yg hilang.
gakpengenbotak - 07/09/2012 09:34 AM
#44

klonengan gaje mencoba adu DOMBA sunni-syiah ngakak
begugpurnomo - 07/09/2012 09:39 AM
#45

Quote:
Original Posted By Nero.Princeps
Capek gua melihat domba selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

Menjelang Israel sedang terancam oleh Iran, jadi banyak bertebaran domb... eh, orang-orang mengaku Muslim yang selalu menjelek-jelekkan Syiah, dan selalu berusaha mengadu domba Sunni dan Syiah.

(isyu Sunni dan Syiah ini nggak pernah muncul sekitar 5 tahun yang lalu, misalnya. Soalnya waktu itu Israel memang belum merasa terancam oleh Iran)

Tapi, dulu juga gua pernah memergoki orang yang berusaha membujuk-bujuk Muslim supaya menjadi teroris, dan ternyata... o


maksud agan..., Ts golongan domba ya gan
maksud agan..., ulama yang bilang syiah sesat itu golongan domba ya gan
maksud agan..., MUI Jatim termasuk domba ya gan
maksud agan..., Arrahmah.com termasuk golongan domba ya gan
maksud agan..., nurdin m top termasuk golongan domba ya gan
Nero.Princeps - 07/09/2012 10:43 AM
#46

Quote:
Original Posted By begugpurnomo
maksud agan..., Ts golongan domba ya gan
maksud agan..., ulama yang bilang syiah sesat itu golongan domba ya gan
maksud agan..., MUI Jatim termasuk domba ya gan
maksud agan..., Arrahmah.com termasuk golongan domba ya gan
maksud agan..., nurdin m top termasuk golongan domba ya gan

Jangan pura-pura bego. Tentu saja di golongan Muslim sendiri ada yang ekstrem dan salah, contohnya Al-Qaeda atau Nurdin M. Top, tetapi tidak merubah kenyataan bahwa selalu ada domba yang berusaha menyiramkan bensin ke api.
Megasar - 07/09/2012 11:09 AM
#47

Beritanya ttg israel kok jadi malah bawa bawa syiah sih ? heran gua...bingungs
begugpurnomo - 07/09/2012 11:15 AM
#48

Quote:
Original Posted By Nero.Princeps
Jangan pura-pura bego. Tentu saja di golongan Muslim sendiri ada yang ekstrem dan salah, contohnya Al-Qaeda atau Nurdin M. Top, tetapi tidak merubah kenyataan bahwa selalu ada domba yang berusaha menyiramkan bensin ke api.



saya tidak berpura-pura bego kok..., tapi cuma mau memancing agar agan biar nulis yang saya bold di atas

intinya khan udah ada api khan..., gimana caranya memadamkan api bukan cuma teriak awas bensin-awas bensin

syiah sesat atau tidak saya tidak peduli yang penting damai saja gak usah saling tuding, gak usah nonton film konspirasi (banyak orang indonesia yang tidak paham fiksi atau non fiksi), sumber cuma internet (kaya bang rhoma aja), cari sumber cuma yang disukai saja (sumber lain dianggap bohong), gak pernah baca buku di perpustakaan (cuma cari internet kaya bang rhoma),


Damai indonesiaku
SieBay - 07/09/2012 11:47 AM
#49

benar2 penuh fitnah dan kebohongan semua yg dilancarkan bani israel takuttakuttakut
Nero.Princeps - 07/09/2012 11:39 AM
#50

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
jiahhh karna post si kuntiruwo aja loe ngomong gitu. cd

kek loe tau aja agamanya si kuntiruwo.

Iya... iya... kuntiruwo bukan domba kok, kuntiruwo agamanya Zoroaster. o

(Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran

ngakak


Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
jgn2 si kuntiruwo itu loe lge. D
soalnya klon loe seabrekk, ampe2 loe tuh monolog dgn klon sendiri. halahhhh heran gue cd

Yak, fantasi dimulai!
Nero.Princeps - 07/09/2012 11:46 AM
#51

Quote:
Original Posted By begugpurnomo
saya tidak berpura-pura bego kok..., tapi cuma mau memancing agar agan biar nulis yang saya bold di atas

intinya khan udah ada api khan..., gimana caranya memadamkan api bukan cuma teriak awas bensin-awas bensin

Pingin tau caranya memadamkan api? Stop segala thread penggiringan opini dan penghasutan dalam rangka adu domba Sunni - Syiah. Stop segala thread penggiringan opini dan penghasutan dalam rangka memanas-manasi umat Islam supaya mengikuti jejak Al-Qaeda. Etcetera, etcetera.

Kita-kita aja yang Muslim selalu mengingatkan sesama Muslim bahwa terorisme itu salah, ekstremisme itu salah, permusuhan Sunni dan Syiah itu salah, etc, etc. Eh, ternyata ada domb... eh, orang yang menyiramkan bensin ke api. Senang ya kalau Sunni dan Syiah musuhan?

Seriously, cuma orang yang motivasinya penghasut aja yang menganggap bahwa penolakan serangan ke Iran oleh Parlemen Israel adalah kesalahan Syiah.

Yang sesungguhnya: Amerika sudah ogah-ogahan membantu Israel dalam menyerang Iran, apalagi Amerika sudah berdarah-darah ekonominya gara-gara Iraq dan Afghanistan. Itulah sebabnya Israel tidak berani menyerang Iran sendirian. Jadi bukan salahnya Syiah. Heran, memangnya anggota Parlemen Israel itu isinya orang-orang Syiah? Kalau mau onani pinteran dikit napa? capedes
Nero.Princeps - 07/09/2012 11:50 AM
#52

Quote:
Original Posted By .JuraganPanci.
hahaha ho'oo tong gue percaya ngakak

jangan kan si kuntiruwo, klon loe aja banyak yg menyamar jd domba klo nge troll ngakak

jadi ingat TS tolol ABMM si koplak seindahh yg klonnya nyamar jd domba. jgn2 seindah loe lge ngakak

Eaaaa... Mulai lagi berfantasi liar. Sejak kapan gua main klon-klonan? Emangnya elo?
Megasar - 07/09/2012 11:55 AM
#53

Quote:
Original Posted By Nero.Princeps

Eaaaa... Mulai lagi berfantasi liar. Sejak kapan gua main klon-klonan? Emangnya elo?

Orang kya gini mah gak usah diladenin, cman debat kusir wae.....

bujoi - 07/09/2012 12:56 PM
#54

Para antek2 israil disini, makin hari makin mati kutu.
ternyata israil tidak seperti dugaan semula.

Bangsa pengecut,,,
idup diatas pembohongan dan pecah belah manusia lain.
Nero.Princeps - 08/09/2012 07:50 AM
#55

Quote:
Original Posted By bujoi
Para antek2 israil disini, makin hari makin mati kutu.
ternyata israil tidak seperti dugaan semula.

Bangsa pengecut,,,
idup diatas pembohongan dan pecah belah manusia lain.

Ya habis gimana lagi? Memang sudah ajaran dan keyakinannya begitu.
RicoYusuf91 - 08/09/2012 08:31 AM
#56

Quote:
Original Posted By bujoi
Para antek2 israil disini, makin hari makin mati kutu.
ternyata israil tidak seperti dugaan semula.

Bangsa pengecut,,,
idup diatas pembohongan dan pecah belah manusia lain.


masalahnya sampe sekarang masih ada bahkan masih banyak pihak2 yang tetep mati2an membela bangsa pengecut itu D
randyarmy - 27/09/2012 03:18 PM
#57

Quote:
Original Posted By sk8er.wadux
Sori bro sebelumnya, gw bukan pendukung apa lagi penganut syah!
Tpi sesatnya syah di lihat dari mana? Nabi mereka sama dgn kita, kitab suci mereka sama dgn kita dan tdak ada perubahan 1 ayat apapun cuman hadist mereka berbeda rujukannya dgn kita dan punya sejarah perebutan kekuasaan khalifah!

Hati2 membenci tanpa alasan yg jelas bisa memojokan kita sendiri!

sudah jelas sekali!!!......


Nabi Mereka sama cuma mereka suka mencerca istri2 nabi+semua sahabat2nya kecuali Ali a.s n mereka sholat cuma 4 waktu magrib ama isya nya di satuin ,sujud mereka wajib pake tanah karbala di bentuk kaya koin D , oh nya Ada Nikah Kontrak pula ama Taqiyah (bohong) sebagian dari pada iman D
Audiophilia - 27/09/2012 05:11 PM
#58

damai dan kasih

mestinya 2 hal itu mesti terus diusahakan ya gan dlm hidup ini
n30b13 - 27/09/2012 05:17 PM
#59

mirip dagelan yang mampu menghanyutkan emosi para penonton maupun pendengar yang pro dengan satu sosok yang di perankan Iran dan di lain sisi yang kontra dengan sosok yang diperankan (Israel dan AS), padahal semua sosok yang berperan kenyataannya mereka satu kamar cuma beda bantal aja.capedes ngakaks Peace:
WhiteProtection - 27/09/2012 05:23 PM
#60

ah alibi takut aja diserang sama iran makanya die gitu ngakak
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > (Terkuak ternyata sesama jeruk) Parlemen Israel Tolak Dukungan Serangan ke Iran