Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012
Total Views: 2790 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

gamebells - 07/09/2012 01:47 PM
#41

ID Kaskus : gamebells
Nama Lengkap : ANGGI LAKSANA
Alamat : JL. VILLA TAJUR KP. MUARA NO. 21 RT. 03 RW. 08 DESA SINDANGRASA KECEMATAN BOGOR UTARA KOTA KOTA BOGOR. 16145
No HP : 081367100228
Ukuran : S
Jumlah : 1
blackx - 07/09/2012 04:29 PM
#42

emang di bogor ada singa yah gan? ngakaks
ane mau ikutan pesen nih..

Quote:
ID Kaskus : blackx
Nama : Trisdan
Alamat : Bondongan
No HP : 0856-1096-590
Ukuran : L
Jumlah : 1
radhes - 07/09/2012 05:00 PM
#43

Quote:
Original Posted By blackx
emang di bogor ada singa yah gan? ngakaks
ane mau ikutan pesen nih..


emang yang bilang ada singa siapa? o
ikutan mesen Om..kirain ga suka desain di depan karena singa p
faishop - 07/09/2012 06:16 PM
#44

itu kasonya warna item kan yah ? Peace:
ane mw TRF nih, ada mandiri atau BNi ngga nih ? shakehand
Earz - 07/09/2012 06:47 PM
#45

Quote:
Original Posted By faishop
itu kasonya warna item kan yah ? Peace:
ane mw TRF nih, ada mandiri atau BNi ngga nih ? shakehand


kasonya yg ukuran brp centi gan ?? adanya warna coklat gan klau kaso..ngakak
sekalian mau sma paku nya ? Peace:

ya gan kaos nya warna item...
kang sepuh bobi cuman ada BANK BRI kang sepuh faishop.....
lukas - 07/09/2012 10:08 PM
#46

Quote:
Original Posted By faishop
itu kasonya warna item kan yah ? Peace:
ane mw TRF nih, ada mandiri atau BNi ngga nih ? shakehand


pan itu udah ada norek nya D

klo mau cod aja dengan radhes, di ipb jg beliau
fuzamaru - 08/09/2012 07:57 PM
#47

gambarnya ga keluar gan



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
faishop - 10/09/2012 10:08 AM
#48

Quote:
Original Posted By Earz
kasonya yg ukuran brp centi gan ?? adanya warna coklat gan klau kaso..ngakak
sekalian mau sma paku nya ? Peace:

ya gan kaos nya warna item...
kang sepuh bobi cuman ada BANK BRI kang sepuh faishop.....

salah ketik maksudnya kaos malu:

Quote:
Original Posted By lukas
pan itu udah ada norek nya D

klo mau cod aja dengan radhes, di ipb jg beliau

iah pas gath IPB aja gan shakehand
radhes - 10/09/2012 10:33 AM
#49


*EDIT

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012

Kawan-kawan,harap segera DIBAYAR LUNAS sebelum 19 September 2012
karena akan segera naik cetak
jangan lupa kasih kabar setelah pembayaran, terima kasih

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012
thoto - 10/09/2012 10:38 AM
#50

Quote:
Original Posted By radhes
[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012

Kawan-kawan,harap segera DIBAYAR LUNAS sebelum 16 September 2012
karena akan segera naik cetak
jangan lupa kasih kabar setelah pembayaran, terima kasih

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012


16 APA 26 ? bingung
yang bener yang mana nich ? Peace:
CHR00T - 10/09/2012 11:50 AM
#51

ID Kaskus : chr00t
Nama Lengkap : ahmad ramdan mubarok
Alamat : jl. rangga mekar rt03/09 kel. rangga mekar kec. bogor selatan bogor 16135
No HP : 08988540729
Ukuran : M
Jumlah : 1 pcs
radhes - 10/09/2012 12:48 PM
#52

Quote:
Original Posted By thoto
16 APA 26 ? bingung
yang bener yang mana nich ? Peace:

yg bener 19

Quote:
Original Posted By CHR00T
ID Kaskus : chr00t
Nama Lengkap : ahmad ramdan mubarok
Alamat : jl. rangga mekar rt03/09 kel. rangga mekar kec. bogor selatan bogor 16135
No HP : 08988540729
Ukuran : M
Jumlah : 1 pcs


oke nanti direkap Gan \)
ulitpermana - 10/09/2012 04:21 PM
#53

Quote:
Original Posted By radhes
yg bener 19



oke nanti direkap Gan \)


kang, barusan ud transfer IDR 85,000 tapi belom termasuk ongkir hammers
diambilnya pas gathnya aja ya, sekalian ketemuan lagi D
facebonek - 10/09/2012 04:56 PM
#54

ID Kaskus : facebonek
Nama Lengkap : M. Nurul Amin
Alamat : (Jl. Makmur No.1 RT03/RW02 Dusun Sudimoro, Desa Betro - Kec. Sedati - Kab. Sidoarjo - Jawa Timur. Kode Pos : 61253)
No HP : (083856493255)
Ukuran : L
Jumlah : 1

pesen gan, luar kota boleh kan?? D
thoto - 11/09/2012 11:16 AM
#55

Quote:
Original Posted By ulitpermana
kang, barusan ud transfer IDR 85,000 tapi belom termasuk ongkir hammers
diambilnya pas gathnya aja ya, sekalian ketemuan lagi D

IDR kan 75 kang bingung
mantab shakehand
apa kabar kang ?
radhes - 11/09/2012 11:49 AM
#56

Quote:
Original Posted By ulitpermana
kang, barusan ud transfer IDR 85,000 tapi belom termasuk ongkir hammers
diambilnya pas gathnya aja ya, sekalian ketemuan lagi D

ok siap Kang
beer:

Quote:
Original Posted By thoto
IDR kan 75 kang bingung
mantab shakehand
apa kabar kang ?


kang ulit pesen XXXL tho
adhiet_6 - 11/09/2012 05:17 PM
#57

Quote:
Original Posted By radhes

*EDIT

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012

Kawan-kawan,harap segera DIBAYAR LUNAS sebelum 19 September 2012
karena akan segera naik cetak
jangan lupa kasih kabar setelah pembayaran, terima kasih

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012


ane udah transfer bang, an aditya danuwardhana, dari rekening BCA, sebesar 80 ribu
alphard. - 11/09/2012 10:00 PM
#58

ID Kaskus : Djawa20
Nama Lengkap : Eliyantoro
Alamat : Jl.Masjid Raya . Gg, Flamboyan, No: 28, Rt/Rw : 002/010, Bogor Timur, Bogor 16112
No HP : 08561444005
Ukuran : L
Jumlah : 1

D D D D
blackx - 12/09/2012 11:03 AM
#59

Quote:
Original Posted By radhes

*EDIT

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012

Kawan-kawan,harap segera DIBAYAR LUNAS sebelum 19 September 2012
karena akan segera naik cetak
jangan lupa kasih kabar setelah pembayaran, terima kasih

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012


sudah transfer dari bank mandiri a/n trisdan Rp 79,999,- shakehand
radhes - 12/09/2012 11:15 AM
#60

Quote:
Original Posted By blackx
sudah transfer dari bank mandiri a/n trisdan Rp 79,999,- shakehand


ok Makasi Gan
shakehand

ntar diupdate ke data di pageone \)
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012