Bogor
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012
Total Views: 2790 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

faishop - 05/10/2012 03:26 AM
#121

Quote:
Original Posted By lukas
cek pekwan ya semua yang mesan malu:


simpen dolo D
xiao007 - 05/10/2012 09:13 AM
#122

Quote:
Original Posted By lukas
Gathering Pembagian Kaos Kaskus Reg. Bogor

Setelah memakan waktu +/- 2 minggu masa produksi, Kaos Kaskus Regional Bogor Edisi 2012 dinyatakan telah rampung

Diharapkan kehadiran seluruh Kaskuser Regional Bogor untuk datang pada Gathering Pembagian Kaos Kaskus Regional Bogor ini. Undangan ini tidak terbatas pada Kaskuser Regional Bogor yang memesan Kaos Regional Bogor saja, semua partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi terselenggaranya Gathering ini.

Tempat & lokasi Gathering akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 14 Oktober 2012
Waktu : 15.00 s/d selesai
Tempat : Rumah Salak

Seluruh partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi berlangsungnya Gathering dan Pembahasan Baksos tahun ini.

Bagi para pemesan Kaos Kaskus Regional Bogor edisi 2012 yang berdomisili di Bogor, sekali lagi ditegaskan bahwa kemeja Kaskus Regional Bogor tidak dikirim, tapi diambil pada saat Gathering Pembagian.

beer: ~ Unity Equality & Brotherhood ~ beer:


Gan, Rumah salak itu alamatnya dmn?
blackx - 05/10/2012 11:17 AM
#123

Quote:
Original Posted By xiao007
Gan, Rumah salak itu alamatnya dmn?


dijalan salak gan, seberang hotel pangrango 3
Spoiler for lokasi

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012
xiao007 - 05/10/2012 02:58 PM
#124

Quote:
Original Posted By blackx
dijalan salak gan, seberang hotel pangrango 3
Spoiler for lokasi

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012


tengkyu buat ingpo nya gan.. shakehand2:
pemudasebelah - 05/10/2012 05:16 PM
#125

wah gathering jadinya kapan nih gan..??
enovalasa - 05/10/2012 05:59 PM
#126

Quote:
Original Posted By lukas
Gathering Pembagian Kaos Kaskus Reg. Bogor

Setelah memakan waktu +/- 2 minggu masa produksi, Kaos Kaskus Regional Bogor Edisi 2012 dinyatakan telah rampung

Diharapkan kehadiran seluruh Kaskuser Regional Bogor untuk datang pada Gathering Pembagian Kaos Kaskus Regional Bogor ini. Undangan ini tidak terbatas pada Kaskuser Regional Bogor yang memesan Kaos Regional Bogor saja, semua partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi terselenggaranya Gathering ini.

Tempat & lokasi Gathering akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 14 Oktober 2012
Waktu : 15.00 s/d selesai
Tempat : Rumah Salak

Seluruh partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi berlangsungnya Gathering dan Pembahasan Baksos tahun ini.

Bagi para pemesan Kaos Kaskus Regional Bogor edisi 2012 yang berdomisili di Bogor, sekali lagi ditegaskan bahwa kemeja Kaskus Regional Bogor tidak dikirim, tapi diambil pada saat Gathering Pembagian.

beer: ~ Unity Equality & Brotherhood ~ beer:


ane ikuut Gannnnn pingin ketemu ama sesepuh dan aktivis kaskus Reg. Bogor
radhes - 05/10/2012 09:44 PM
#127

Quote:
Original Posted By blackx
dijalan salak gan, seberang hotel pangrango 3
Spoiler for lokasi

[OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012


izin bawa ke pageone peta lokasinya gan
beer:
tq yah..

Quote:
Original Posted By pemudasebelah
wah gathering jadinya kapan nih gan..??

baca gan shakehand
sudah jelas tertulis di depan
datang ga nih gan? o

Quote:
Original Posted By enovalasa
ane ikuut Gannnnn pingin ketemu ama sesepuh dan aktivis kaskus Reg. Bogor


silahkan Gan
ditunggu D
emhasanudin - 06/10/2012 12:50 AM
#128

Quote:
Original Posted By lukas
Gathering Pembagian Kaos Kaskus Reg. Bogor

Setelah memakan waktu +/- 2 minggu masa produksi, Kaos Kaskus Regional Bogor Edisi 2012 dinyatakan telah rampung

Diharapkan kehadiran seluruh Kaskuser Regional Bogor untuk datang pada Gathering Pembagian Kaos Kaskus Regional Bogor ini. Undangan ini tidak terbatas pada Kaskuser Regional Bogor yang memesan Kaos Regional Bogor saja, semua partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi terselenggaranya Gathering ini.

Tempat & lokasi Gathering akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 14 Oktober 2012
Waktu : 15.00 s/d selesai
Tempat : Rumah Salak

Seluruh partisipasi kaskuser Regional Bogor sangat diharapkan demi berlangsungnya Gathering dan Pembahasan Baksos tahun ini.

Bagi para pemesan Kaos Kaskus Regional Bogor edisi 2012 yang berdomisili di Bogor, sekali lagi ditegaskan bahwa Kaos Kaskus Regional Bogor tidak dikirim, tapi diambil pada saat Gathering Pembagian.

beer: ~ Unity Equality & Brotherhood ~ beer:


di tunggu kaosnya gan... shakehand
Earz - 06/10/2012 11:49 AM
#129

Quote:
Original Posted By enovalasa
ane ikuut Gannnnn pingin ketemu ama sesepuh dan aktivis kaskus Reg. Bogor


wah ada gugun.!! kumaha damang ??warnet rame ? adit pagelaran neh gun..!!

sampai ketemu gun di Gath...
popo_candybar - 06/10/2012 03:34 PM
#130

kaosna gagah pisan mang cool:
radhes - 06/10/2012 04:03 PM
#131

Quote:
Original Posted By popo_candybar
kaosna gagah pisan mang cool:


matabelo:
ada tamu dari regional sebelah coffee:
wah makasi dibilang gagah D
popo_candybar - 06/10/2012 04:46 PM
#132

Quote:
Original Posted By radhes
matabelo:
ada tamu dari regional sebelah coffee:
wah makasi dibilang gagah D


salam buat lukas \)
kemaren sms na ga sempet dibales o lagi ga ada pulsa berdukas
lukas - 06/10/2012 05:35 PM
#133

Quote:
Original Posted By popo_candybar
salam buat lukas \)
kemaren sms na ga sempet dibales o lagi ga ada pulsa berdukas


klo mau masih ada mang D

kali aja minat p
popo_candybar - 07/10/2012 06:24 AM
#134

Quote:
Original Posted By lukas
klo mau masih ada mang D

kali aja minat p


minat sih mang o
tapi gampang, ntar di sememes aja kalo siaps mah D>
IMF - 07/10/2012 10:49 AM
#135

Kang Lukas

izin copas ya pengumuman gathnya D

mau buat kasi tau teman2 di cibinong :addfriends
bearnad57 - 07/10/2012 01:37 PM
#136

rmh salak sebrang hotel pangrango
itu jalur jl.padjajaran bkn yh yg jalur mw ke trminal br.siang bingungs
radhes - 07/10/2012 10:23 PM
#137

Quote:
Original Posted By bearnad57
rmh salak sebrang hotel pangrango
itu jalur jl.padjajaran bkn yh yg jalur mw ke trminal br.siang bingungs


kalau naik 03 dari bubulak atau stasiun
setelah Taman Kencana di sebelah kanan sebelum perempatan
nah disitu TKPnya gan
dimqo - 07/10/2012 10:25 PM
#138

ane kemaren transfer sekalian sama ongkir nya gan ke ciawi
radhes - 08/10/2012 12:45 AM
#139

Quote:
Original Posted By dimqo
ane kemaren transfer sekalian sama ongkir nya gan ke ciawi


iya..
agan lebihin 10 ribu buat ongkir

klw bisa sekali lagi kalau bisa datang gath aja gan
sekalian kenalan di dunia nyata kita beer:
enovalasa - 08/10/2012 01:38 AM
#140

Quote:
Original Posted By Earz
wah ada gugun.!! kumaha damang ??warnet rame ? adit pagelaran neh gun..!!

sampai ketemu gun di Gath...


ia atuh pingin silaturahmi ama temen2 kaskuser bogor..
warnet alhamdulilah kang nambah rame juga nambah sepi.. hehe
Quote:
Original Posted By radhes
matabelo:
ada tamu dari regional sebelah coffee:
wah makasi dibilang gagah D


makanya saya pesen gan hihihi (sesuaikan budget)... kalo ada kemeja atau sweetrnya juga saya mau gan..
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bogor > [OFFICIAL] Kaos Regional Bogor - Edisi 2012