SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelecehan seksual oleh pengendara Honda Jazz Putih B 152 Fi
Total Views: 5882 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kyva557 - 06/09/2012 12:54 PM
#21

Quote:
Original Posted By PhukyMai
biasa aja kalee om.... bukannya anda adalah lelaki beruntung yg punya istri cantik dan difantasi oleh lelaki lain? yg pentingkan gak main fisik. kalo menurut gw sih, pelaku tsb hanyalah seorang yg punya kelainan seks dan mungkin eksibisionist....hahahaha.

btw, kalo anda ikut berita, kejadian macam sering terjadi di pantai pangandaraan. dan pelakunya adalah seorang kakek yg selalu memakai sarung.


Rasa2nya setuju dengan pendapat yang ini D

Exibisionist itu banyak, ada di negara manapun termasuk di indo, kalo anda sering baca koran atau nonton televisi banyak banget kejadian kaya gini di kendaraan umum maupun di dalam bus tr@nsj@k@rt@ (dulu).

Ya ga bisa dihindari kalo ada kejadian kaya gini, yang penting ga sampe face to face dan sampe maen fisik.

Kalo mau ditrace mah ga sebanding ama hasilnya, cape nge-trace lapor polisi, ujung2nya duit keluar banyak, paling pelaku dibui beberapa bulan doank, kalo punya duit malah bisa bebas.
DemolitionX - 06/09/2012 12:58 PM
#22

waduh parah bener tuch orang.... penyakit apa kira2yg menghinggap di optaknya..
yg sabar gan, tuhan bersama oran2 yg sabar...







Paws: DemolitionX Pernah Kesini
—QR™
myRini - 06/09/2012 01:00 PM
#23

Quote:
Original Posted By PhukyMai
biasa aja kalee om.... bukannya anda adalah lelaki beruntung yg punya istri cantik dan difantasi oleh lelaki lain? yg pentingkan gak main fisik. kalo menurut gw sih, pelaku tsb hanyalah seorang yg punya kelainan seks dan mungkin eksibisionist....hahahaha.

btw, kalo anda ikut berita, kejadian macam sering terjadi di pantai pangandaraan. dan pelakunya adalah seorang kakek yg selalu memakai sarung.
Quote:

itu tandanya c agan epenz ini sayang ma istrinya gan...dan emang bukan masalah main fisik ..ini kan ngefeknya lebih dari fisik buat istrinya gan..udah ke psikologi istrinya gan dan itu lebih berbahaya dan lebih dalem ngefeknya....klo fisik mungkin sembuhnya bisa lebih cepet..lhah klo psikolog lebih lama gan..coba klo istri agan di gituin juga emang agan bakal diem aja gitu??capedes cd
kuukuuruuyuuk - 06/09/2012 01:04 PM
#24

psycho tuh orang
semoga istrinya ts bisa segera pulih dr kondisi shocknya

temen gw pernah lebih parah lagi ngalamin kejadian hampir serupa, waktu di angkutan umum malem2, pas jam sibuk.tuh bus penuh sesak, ada cowo nempel mepet2 ke temen gw.dia sih ga curiga krn dia pikir kondisi bus penuh jd wajar kl desak2an.tp lama2 dia ngerasa risih krn dia ngerasa tuh konto*nya si cowo yg udah konak kerasa banget dipantatnya temen gw,trs dia ngerasa basah gitu roknya.gak taunya tuh cowo crots disitu

gila banget deh tuh yg kelakuan spt itu
kuukuuruuyuuk - 06/09/2012 01:05 PM
#25

psycho tuh orang
semoga istrinya ts bisa segera pulih dr kondisi shocknya

temen gw pernah lebih parah lagi ngalamin kejadian hampir serupa, waktu di angkutan umum malem2, pas jam sibuk.tuh bus penuh sesak, ada cowo nempel mepet2 ke temen gw.dia sih ga curiga krn dia pikir kondisi bus penuh jd wajar kl desak2an.tp lama2 dia ngerasa risih krn dia ngerasa tuh konto*nya si cowo yg udah konak kerasa banget dipantatnya temen gw,trs dia ngerasa basah gitu roknya.gak taunya tuh cowo crots disitu

gila banget deh tuh yg kelakuan spt itu
myRini - 06/09/2012 01:22 PM
#26

Quote:
Original Posted By kuukuuruuyuuk
psycho tuh orang
semoga istrinya ts bisa segera pulih dr kondisi shocknya

temen gw pernah lebih parah lagi ngalamin kejadian hampir serupa, waktu di angkutan umum malem2, pas jam sibuk.tuh bus penuh sesak, ada cowo nempel mepet2 ke temen gw.dia sih ga curiga krn dia pikir kondisi bus penuh jd wajar kl desak2an.tp lama2 dia ngerasa risih krn dia ngerasa tuh konto*nya si cowo yg udah konak kerasa banget dipantatnya temen gw,trs dia ngerasa basah gitu roknya.gak taunya tuh cowo crots disitu

gila banget deh tuh yg kelakuan spt itu
Quote:


najis najis marah batabig..bukan gila lagi kynya gan..dah bener2 sarapp...
rupa2 - 06/09/2012 01:42 PM
#27

Quote:
Original Posted By epenz



UPdate terbaru :
saya telah melakukan crosscheck
nama dan alamat sodara j*fri ditelusuri no telp melalui penerangan 108
dan sudah berbicara langsung dengan saudara Jefri
dia mengakui bahwa kendaraan honda jazz putih nya sudah dijual keshowroom
tp dengan plat nomor B 19xx UFZ

mnrt rekan sy hal ini mungkin saja bisa terjadi , jika pemilik kedua membeli nomor pilihan sndr tp masi terdaftar dengan nama pemiliki lama ( KTP dipinjamkan )
sampai masa perpanjangan pajak kendaraan baru akan muncul nama pemilik baru

dengan ini akan saya coba telusuri lagi dengan konsultasi kenalan sy di reskrim
siapa pemilik kendaraan tesebut


Gan, mungkin bisa coba samperin rumah si Jefry secara diam2. Pantau rumahnya apakah benar jazz-nya udah dijual. Bisa tanya2 ke tetangga. Kalau itu mobil ada di rumahnya, foto atau rekam pake video. Habis itu agan pulang dulu, ajak istri & beberapa temen yg tampangnya sangar — kalau gak punya mungkin bisa minta bantuan temen2nya om Nenen — balik lagi ke sono ketemu si Jefri.

Selanjutnya terserah agan. Ini cuma usul loh Yb
renumix - 06/09/2012 01:57 PM
#28

Quote:
Original Posted By epenz
Kejadian hari ini Rabu / 5 september 2012 pukul 15:00
TKP didepan rumah sendiri
daerah jakarta utara

istri berniat utk melakukan telp krn ddlm rumah ga da signal
dia inisatif keluar pas didepan rumah utk telp

tak lama kendaraan honda jazz putih lewat dan brenti tepat didepan istri sy
krn tanpa rasa curiga, mgkn ada tamu yg mau laundry kermh ( dirmh ada usaha laundry titipan)
dia tetap telp , tapi lama berselang pengendara tersebut membuka kaca
setelah istri saya melihat ternyata dia sudah membuka celana memperhatikan istri sy dan MASTURBASI didlm mbl !!!!!!!

tercampur perasaan Shock , Kaget dan takut sampe tidak bisa teriak, istri saya menangis masuk rumah
kebetulan sy berada didlm ,lsg sy tny dia blum bs langsung jawab krn shock

bgitu dia cerita, sy langsung pake motor berniat mengejar pelaku
tp krn sudah berselang bbrp menit , sy tidak menemukan pelaku

sy tnykan dengan jelas istri saya detail nya
dia sempat mengingat plat nomor kendaraan pelaku
B 152 Fi honda new jazz warna putih susu
mengenakan pakaian Batik


setelah saya telusuri dengan meminta bantuan rekan kenalan sy di samsat
plat nomer tersebut terdaftar
AN : J*fri
Alamat : Jl Elok Bana/ 10 rt.15/04
cipinang muara
jakarta timur

perasaan sy sebagai suami bercampur aduk marah , kesal dan dengki akibat istri sy dilecehkan spt itu didepan rumah sndr pula

kondisi istri saya sekarang trauma dan jadi takut sendirian meski dilingkungan rumah sndr

* padahal istri sy mengenakan pakaian rumah tidak seronok , kaos putih cukup tebal dan celana pendek menutupi paha

bagi pemilik kendaraan diatas entah si pelaku sang supir atau pemilik tangan kedua ( yg blum balik nama )

saya harap anda puas dengan tindakan tanpa moral , tidak berpendidikan dan melecehkan !!!!!!!

saya sudah pegang plat nomer kendaraan anda dan sudah saya dapatkan alamat lengkap anda via SAMSAT

skrg sy punya beberapa pilihan
1. buat laporan ke polsek terdekat , melakukan tuntutan perlakuan tidak menyenangkan pasal 35 KUHP
2. menggunakan cara diluar jalur hukum sendiri

yg jelas anda ( pelaku ) sudah mendapat sumpah serapah dari saya !!!!
hukum sebab akibat berlaku
anda akan mendapat balasan yg sama !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

warga2 modcom terhormat ,
cara terbaik apa yg perlu saya tindak lanjuti ?


sebelumnya sy ucapkan terima kasih


UPdate terbaru :
saya telah melakukan crosscheck
nama dan alamat sodara j*fri ditelusuri no telp melalui penerangan 108
dan sudah berbicara langsung dengan saudara Jefri
dia mengakui bahwa kendaraan honda jazz putih nya sudah dijual keshowroom
tp dengan plat nomor B 19xx UFZ

mnrt rekan sy hal ini mungkin saja bisa terjadi , jika pemilik kedua membeli nomor pilihan sndr tp masi terdaftar dengan nama pemiliki lama ( KTP dipinjamkan )
sampai masa perpanjangan pajak kendaraan baru akan muncul nama pemilik baru

dengan ini akan saya coba telusuri lagi dengan konsultasi kenalan sy di reskrim
siapa pemilik kendaraan tesebut


shakehand2
PhukyMai - 06/09/2012 02:33 PM
#29

Quote:
Original Posted By myRini
itu tandanya c agan epenz ini sayang ma istrinya gan...dan emang bukan masalah main fisik ..ini kan ngefeknya lebih dari fisik buat istrinya gan..udah ke psikologi istrinya gan dan itu lebih berbahaya dan lebih dalem ngefeknya....klo fisik mungkin sembuhnya bisa lebih cepet..lhah klo psikolog lebih lama gan..coba klo istri agan di gituin juga emang agan bakal diem aja gitu??capedes cd


kalo menurut om nenen... ngapain habisin waktu dan tenaga utk kejar orang sinting kek gini... mending waktu dan tenaganya dihabiskan utk menenangkan dan meyakinkan istri bahwa hal tsb hanyalah bagian penyakit masyarakat yg ada [dan sarankan kalo keluar rumah jgn cuma pake handukan atau atasan yg tipis TERANO]....

lagian kalo pelakunya ketangkap dan dibawa ke hukum.... anda bisa apa? uda keluar duit malah susah pembuktiannya... palingpun kalo dikantor polisi... polisi yg prosespun paling cuman senyum2 simpul mendengar laporan anda...

btw, jgn2 orang tsb adalah customer laundry anda yg cuma iseng karena hasil cucian anda masih banyak yg kurang bersih..... p

Quote:
Original Posted By rupa2
Habis itu agan pulang dulu, ajak istri & beberapa temen yg tampangnya sangar — kalau gak punya mungkin bisa minta bantuan temen2nya om Nenen — balik lagi ke sono ketemu si Jefri.

Selanjutnya terserah agan. Ini cuma usul loh Yb


hehehe.... kalo emang uda pisikal dan ada bukti pendukung... bisa PM gw.... \)
nentautako - 06/09/2012 02:45 PM
#30

Quote:
Original Posted By supertramp
Kenapa yg exibionist gitu selalu cowok yah....kan kalau cewek asyik tyuh...saya juga akan ngejerit.....ngejerit kesenangan maksudnya o


:matabelo saya juga mau tuch om.... malus
FT86 - 06/09/2012 03:01 PM
#31

tuntut saja terus, Gan ...
manusia kayak gitu harus dibikin malu biar seluruh orang tahu kelakuannya termasuk tetangganya, teman-temannya dan saudaranya
hadiukdc - 06/09/2012 03:37 PM
#32

panggil detective conan aja gan biar tau pelakunya siapa

dasar emang PENJAHAT KELAMIN itu gan
penjahat.klamin - 06/09/2012 06:21 PM
#33

Quote:
Original Posted By hadiukdc
panggil detective conan aja gan biar tau pelakunya siapa

dasar emang PENJAHAT KELAMIN itu gan



Ehhh bangke apa apaan lo main tuduh gw pelakunya.....
mrjack - 06/09/2012 07:50 PM
#34

bener bener bajingan itu orang, kalau ada update an mohon update gan D

pengen liat wajah pelaku D
Deney8899 - 06/09/2012 10:37 PM
#35

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Ehhh bangke apa apaan lo main tuduh gw pelakunya.....


HE,HE,HE..JAMAN emang udah EDANngakaksngakaksngakaks
Sersangaulz - 06/09/2012 10:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By kyva557
Rasa2nya setuju dengan pendapat yang ini D

Exibisionist itu banyak, ada di negara manapun termasuk di indo, kalo anda sering baca koran atau nonton televisi banyak banget kejadian kaya gini di kendaraan umum maupun di dalam bus tr@nsj@k@rt@ (dulu).

Ya ga bisa dihindari kalo ada kejadian kaya gini, yang penting ga sampe face to face dan sampe maen fisik.

Kalo mau ditrace mah ga sebanding ama hasilnya, cape nge-trace lapor polisi, ujung2nya duit keluar banyak, paling pelaku dibui beberapa bulan doank, kalo punya duit malah bisa bebas.


boro2 dibui gan, kemungkinan ditangkap polisi aja kagak.
kenapa karena dalam kasus ini tidak termasuk kategori pelecehan seksual, karena si cowok yg di mobil tidak memegang2 istri si ts kecuali org yg di mobil itu mengrepe2 istrinya , si cowok hanya memegang2 burungnya sndr D

yah paling banter menurut ane seapes2nya kena pasal perbuatan tidak menyenangkan, itu juga baru kemungkinan yah .
tp pasal perbuatan tidak menyenangkan tidak bisa menahan si pelaku kenapa karena ancaman pasal itu dibawah 5 tahun.

yah paling banter kl emang si ts mau keluar duit, dll bisa aja si pelaku di proses dan masuk pengadilan tp putusannya pun ringan yah paling banter hukuman percobaan gt
btw dalam kasus ini apakah ada saksinya dan bukti2nya?
kl gak ada saksi dan bukti yah udahlha gak mungkin bs diproses
inocha - 06/09/2012 10:55 PM
#37

maaaak serem bgt baca inih trit ::dp

kebayang kalo gue adalah bini lo gan berduka
inocha - 06/09/2012 10:58 PM
#38

Quote:
Original Posted By mrjack
bener bener bajingan itu orang, kalau ada update an mohon update gan D

pengen liat wajah pelaku D


ini pgn liat pelaku apa pgn liat korban ngakak
Sersangaulz - 06/09/2012 10:58 PM
#39

Quote:
Original Posted By kuukuuruuyuuk
psycho tuh orang
semoga istrinya ts bisa segera pulih dr kondisi shocknya

temen gw pernah lebih parah lagi ngalamin kejadian hampir serupa, waktu di angkutan umum malem2, pas jam sibuk.tuh bus penuh sesak, ada cowo nempel mepet2 ke temen gw.dia sih ga curiga krn dia pikir kondisi bus penuh jd wajar kl desak2an.tp lama2 dia ngerasa risih krn dia ngerasa tuh konto*nya si cowo yg udah konak kerasa banget dipantatnya temen gw,trs dia ngerasa basah gitu roknya.gak taunya tuh cowo crots disitu

gila banget deh tuh yg kelakuan spt itu


kl dalam posisi temen elu harusnya dia berteriak. si pelaku bisa di proses dan ditahan karena udah masuk pelecehan seksual karena si pelaku sengaja mepet2 / mengesek2an burungnya di temen ente.

barang buktinya pun sudah lengkap..
saksinya orang2 yg di dalam angkutan umum tsb, buktinya ceceran sperma itu

biasanya kasus begini ditangani unit PPA yg ada di polres2 .
3gpHunter - 07/09/2012 09:00 AM
#40

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Ehhh bangke apa apaan lo main tuduh gw pelakunya.....


Wkwkwkw bisa Aja again yg satu ini
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelecehan seksual oleh pengendara Honda Jazz Putih B 152 Fi