SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelecehan seksual oleh pengendara Honda Jazz Putih B 152 Fi
Total Views: 5882 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

KaskusGaul - 09/09/2012 09:49 AM
#61

penyakit orang kota.....capedes
Ricardhy. - 09/09/2012 11:08 AM
#62

gile tuh
lapor polisi aja gan
penjarain tuh marah
kukukolor - 09/09/2012 01:03 PM
#63

Quote:
Original Posted By Ricardhy.
gile tuh
lapor polisi aja gan
penjarain tuh marah


sblm ato sesudah di penjara, di gebukin smp babak belur. batas
Maulana1 - 09/09/2012 11:25 PM
#64

Quote:
Original Posted By KaskusGaul
penyakit orang kota.....capedes

itumah tergantung pribadi orangnya aja g ada hubungannya antara orang desa dan kota :nohope
Quote:
Original Posted By kukukolor
sblm ato sesudah di penjara, di gebukin smp babak belur. batas


potong 'barangnya' ngakak
adalahjancuk - 09/09/2012 11:35 PM
#65

ga kebayang kalo orang yg mengidap exibionist salah sasaran,
dia mamerin otongnya ke maho,dan rupanya si maho punya otong lebih gede ngakak
penjahat.klamin - 10/09/2012 12:39 AM
#66

Quote:
Original Posted By adalahjancuk
ga kebayang kalo orang yg mengidap exibionist salah sasaran,
dia mamerin otongnya ke maho,dan rupanya si maho punya otong lebih gede ngakak


Lah mending si maho cuma liatin ples treak, lah kalo so maho jadi horny trus ngejar2 buat di sepong bijimane tuh....
Rhandiz - 10/09/2012 01:40 AM
#67

parah tu orang, mungkin pengen otongnya digoreng kali ngakak
InterMilan1908. - 10/09/2012 02:48 AM
#68

Quote:
Original Posted By adalahjancuk
ga kebayang kalo orang yg mengidap exibionist salah sasaran,
dia mamerin otongnya ke maho,dan rupanya si maho punya otong lebih gede ngakak

emang ada ya orang exebionist yg :genits ?
klo ada berarti udah dobel tuh sarapnya ngakaks
adalahjancuk - 10/09/2012 03:09 AM
#69

Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Lah mending si maho cuma liatin ples treak, lah kalo so maho jadi horny trus ngejar2 buat di sepong bijimane tuh....

kaga tau.. cobain aja om yang jadi orang exibionist nya,terus nyari korban maho ngakaks
Quote:
Original Posted By InterMilan1908.
emang ada ya orang exebionist yg :genits ?
klo ada berarti udah dobel tuh sarapnya ngakaks

bukan om,maksudnya si exibionist mamerin otongnya ke maho malu:

jadi pada becanda hammer:
buat om TS, mudah2an cepet ketemu ya tuh orang,
kalo engga,sekalian ente bawa istri buat pastiin wajah tuh pelaku,bener atau bukan,jangan2 beneran si jepri D
pink_kwand - 10/09/2012 08:40 AM
#70

wadoh klo uda gitu repot urusannya
mau telusuri terus, capek juga + biaya
---
udahin aj, toh istri nga masalah
yah walaupun sakit hati sih, sumpahin aj , hihiih
soradit - 10/09/2012 09:23 AM
#71

waduh parah bener gan, ane dukung agan deh semoga orang kaya gt cepet di tangkep gan
lunar1980 - 10/09/2012 09:53 AM
#72

orang seperti ini pasti akan mengulangi karena ketagihan. lagipula jika dia di daerah anda maka ada kemungkinan dia kenal tetangga/ warga sekitar anda. ditunggu saja. jika dia balik maka siapkan bambu di pagar rumah anda. jika dia lewat maka lemparkan bambu ke arah roda. pasti berhenti itu mobil.
beibeh18 - 10/09/2012 10:55 AM
#73

Quote:
Original Posted By lunar1980
ngakak masih bersyukur ya punya meskipun kecil. saya pikir itu pengemudi ndak punya ngakak


Quote:
Original Posted By supertramp
Kenapa yg exibionist gitu selalu cowok yah....kan kalau cewek asyik tyuh...saya juga akan ngejerit.....ngejerit kesenangan maksudnya o


Quote:
Original Posted By hadiukdc
panggil detective conan aja gan biar tau pelakunya siapa

dasar emang PENJAHAT KELAMIN itu gan


Quote:
Original Posted By penjahat.klamin
Ehhh bangke apa apaan lo main tuduh gw pelakunya.....


Quote:
Original Posted By lunar1980
dijual sekaligus dengan bukti-bukti crot nya ngakak


Quote:
Original Posted By penjinak_bom
si korban sih pertama-tamanya aja shock, bisa jadi setelah itu malah berfantasi liar ngakaks


Quote:
Original Posted By lunar1980
orang seperti ini pasti akan mengulangi karena ketagihan. lagipula jika dia di daerah anda maka ada kemungkinan dia kenal tetangga/ warga sekitar anda. ditunggu saja. jika dia balik maka siapkan bambu di pagar rumah anda. jika dia lewat maka lemparkan bambu ke arah roda. pasti berhenti itu mobil.



yg komen diatas semua malah nambahin bercanda n ngeledek TS nya cd
makin kacau aja SP sekarang, udah makin jauh dari substansi nya.


Quote:
Original Posted By Ricardhy.
gile tuh
lapor polisi aja gan
penjarain tuh marah


kalo kasus ginian lapor polisi sih buang2 waktu n uang..
nanti polisi minta barang bukti dan lain2 apa ts nya punya bukti foto ato saksi2 pendukung???

gw cuma bisa prihatin aja sm ts nya, jaman sekarang emang orang diluaran udah makin kacau.
kalo tau mobilnya udah dijual di showroom, lgsg tanya aja sama showroom nya, biasa mereka tau koq data2 pemilik lama nya.
nonaneneng - 10/09/2012 10:59 AM
#74

yang suruh pasrah dan biarin aja, kemungkinan besar punya bakat yang sama dengan pelaku hehe.

http://regional.kompas.com/read/2012/06/01/0637250/Masturbasi.di.Depan.Guru.Lelaki.Asal.Kediri.Dibeku k
shandykere - 10/09/2012 11:04 AM
#75

Quote:
Original Posted By Sersangaulz
boro2 dibui gan, kemungkinan ditangkap polisi aja kagak.
kenapa karena dalam kasus ini tidak termasuk kategori pelecehan seksual, karena si cowok yg di mobil tidak memegang2 istri si ts kecuali org yg di mobil itu mengrepe2 istrinya , si cowok hanya memegang2 burungnya sndr D

yah paling banter menurut ane seapes2nya kena pasal perbuatan tidak menyenangkan, itu juga baru kemungkinan yah .
tp pasal perbuatan tidak menyenangkan tidak bisa menahan si pelaku kenapa karena ancaman pasal itu dibawah 5 tahun.

btw dalam kasus ini apakah ada saksinya dan bukti2nya?
kl gak ada saksi dan bukti yah udahlha gak mungkin bs diproses


kalo gak ada saksi n bukti itu udah paling susah gan..

kalo dilaporin juga, si pelaku bisa bilang klo dia masturbasi sendiri.. kenapa itu istri ngerasa dilecehkan??

lagian masturbasi gitu mana bisa dimasukkin ke perbuatan tidak menyenangkan? kan pelaku gak merugikan siapa2...

klo cuma KATANYA, tu pelaku melecehkan krn sambil ngeliatin istrinya.. harus ada saksi juga..
dan harus ada foto bukti.. apa pakaian istri nya memang menggoda?
definisi celana pendek bisa beda2 untuk semua orang.. sependek apa??

disini ts nya juga ga kasih bukti apa2 sih.. susah juga liat kasusnya,


Quote:
Kejadian hari ini Rabu / 5 september 2012 pukul 15:00
TKP didepan rumah sendiri
daerah jakarta utara

tapi lama berselang pengendara tersebut membuka kaca
setelah istri saya melihat ternyata dia sudah membuka celana memperhatikan istri sy dan MASTURBASI didlm mbl !!!!!!!

bgitu dia cerita, sy langsung pake motor berniat mengejar pelaku
tp krn sudah berselang bbrp menit , sy tidak menemukan pelaku

sy tnykan dengan jelas istri saya detail nya
dia sempat mengingat plat nomor kendaraan pelaku
B 152 Fi honda new jazz warna putih susu
mengenakan pakaian Batik


Quote:
setelah saya telusuri dengan meminta bantuan rekan kenalan sy di samsat
plat nomer tersebut terdaftar
AN : J*fri
Alamat : Jl Elok Bana/ 10 rt.15/04
cipinang muara
jakarta timur


emang kenalan lo di samsat itu siapa gan?
lalu bukti info diatas ini dari apa e-mail? surat? sms? bbm?
ada baiknya pake screenshot juga jadi orang yakin klo ini beneran bukti dari pihak berwajib


Quote:
* padahal istri sy mengenakan pakaian rumah tidak seronok , kaos putih cukup tebal dan celana pendek menutupi paha

definisi dan asumsi celana pendek itu beda2 untuk tiap orang gan
dan orang bisa aja punya fantasi masing2 sebagai daya tarik seksual


Quote:
skrg sy punya beberapa pilihan
1. buat laporan ke polsek terdekat , melakukan tuntutan perlakuan tidak menyenangkan pasal 35 KUHP
2. menggunakan cara diluar jalur hukum sendiri

2. diluar jalur hukum mau pake cara apa gan? datengin bawa preman??



Quote:

UPdate terbaru :
saya telah melakukan crosscheck
nama dan alamat sodara j*fri ditelusuri no telp melalui penerangan 108
dan sudah berbicara langsung dengan saudara Jefri
dia mengakui bahwa kendaraan honda jazz putih nya sudah dijual keshowroom
tp dengan plat nomor B 19xx UFZ


si jefri itu udah lo samperin ke rumah nya blom?
harusnya samperin n ajak istri lu juga biar dia bisa kroscek apa itu bener orangnya ato bukan...
lagian juga jgn lo tanya langsung kaya gitu.. orang gak bakal ngaku
lo harus pancing dengan kondisi sebaliknya, misal dia menang promo/undian
klo untuk kasus pelecehan gitu orang gak bakal ada yang mau ngaku

Quote:
dengan ini akan saya coba telusuri lagi dengan konsultasi kenalan sy di reskrim
siapa pemilik kendaraan tesebut

emang kenalan lo di reskrim siapa gan?
kayanya bangga bgt ada kenalan disana tapi smp sekarang blom ada solusi nya???
alahay - 10/09/2012 12:23 PM
#76

parah neh orang... kelainan seks apa yang dia alami hingga segitunya...? koplakhammers
Ceribe III - 10/09/2012 04:37 PM
#77

Laporin ke polisi aja bro...biar mereka yg urusin tuh psikopat.
Nti bis itu, biar tuh burung di setrum di kantor polisi.
Bro tinggal nonton aja, ga usah pusing turun tangan.
HEHEHEHE bermodal duit doank kog hehehe
Rizkyatama - 10/09/2012 07:21 PM
#78

Lapor aja gan, terus kayanya si pelaku gangguan jiwa dehcool:
aditiowicaksono - 10/09/2012 07:26 PM
#79

HOAX ahh.... mana updateny.. kalo misal ente ud ketemu identitas nya trus ente samperin dan ente gebukin tu orang ente bisa di tuntut balik lho, soalnya ga ada bukti2.
Arions - 10/09/2012 09:33 PM
#80

kalo buktinya cuma 1 keterangan saksi sih, pesimis laporannya akan di tindak lanjuti

paling banter laporan mengenai perbuatan tidak menyenangkan atau perbuatan cabul di depan umum... itupun perlu bukti yg mendukung, ga cukup cuma 1 keterangan saksi
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelecehan seksual oleh pengendara Honda Jazz Putih B 152 Fi