THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)
Total Views: 55429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 74 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

handsome_kid - 19/09/2012 10:47 PM
#381

nice story gan :thumbup
semuanya tetap kembali yang maha kuasa aja deh \)
BANDEMP0 - 19/09/2012 10:50 PM
#382

ane baru tahu juga gan, bangsa nisnas
tapi seerem juga kalau mereka perang gan
rifqtha - 19/09/2012 10:51 PM
#383

hem...masa sih gan?baru tahu nih saya :matabelo
ibubeliroti - 19/09/2012 10:59 PM
#384

emng bener tau gan sebelom nabi adam tuh ada jin dluan yg nempatin bumi.
ane pernah dnger soal nya
nice inpoh gan :thumbup
leeyeonji - 19/09/2012 10:52 PM
#385

wah baru tau gan kirain manusia makhluk pertama hammer
ps2slimsecond - 19/09/2012 10:53 PM
#386

wah..ane kira si adam no 1
LaopanJersey - 19/09/2012 10:53 PM
#387

wow Love u forever bara tau bos .. ternyata bumi kita bnyak pendahu pendahulu nya ya gan ..jadi yg tinggal di dunia tuh dinosaurus dolo baru nabi adam yah ? shakehand
Malbec - 19/09/2012 10:53 PM
#388

Itu gbr apa gan?
Kuda terbang ya?
serem amat ternyata gan takut
malls - 19/09/2012 10:54 PM
#389

setidaknya menambah wawasan lagi bagi ane :addfriends
risdiday - 19/09/2012 10:56 PM
#390

itu beneran gan ane ga tau soalnya
whiteboyz - 19/09/2012 10:56 PM
#391

iyaa gan kyk nya ane dulu pernah baca di kitab
dhymaz - 19/09/2012 11:01 PM
#392

baru tau ane gan ada yang kayak gituan.
metalflame - 19/09/2012 11:08 PM
#393

menarik juga

mungkin tahap awal penyempurnaan sebelum bisa disebut manusia D
ShallBoot - 19/09/2012 11:15 PM
#394

kok aneh ya gan nisnas ini manusia apa gimana ???
Blitz_NOZ - 19/09/2012 11:24 PM
#395

wew menarik gan
nice post \)b
nkekz - 19/09/2012 11:27 PM
#396

wow :matabelo :matabelo :matabelo
baru tau ane gan
manggatal - 19/09/2012 11:30 PM
#397

kalo di baca sepintas arti dari ayat di atas memang mungkin ada penghuni bumi ini sebelum ada, karena malaikat berkata, apa akan memberikan bumi ini dipimpin oleh makluk yang akan membuat kehancuran, berarti ada mahkluk sebelumnya yang berbuat begitu. Wallahu a'lam
joydeka - 20/09/2012 12:04 AM
#398

Ane sih percaya gan karena terdapat firman dari Allah SWT, klo di pikir bumi bserta alam semesta jg ga tau kpn dibuatnya....bs berjuta" bahkan ratusan hingga milyar tahun sedangkan manusia ada mulai dari nabi Adam hanya jutaan tahun, selama masa sblm adanya nabi Adam??
EkyNauljam - 22/09/2012 10:24 PM
#399

Quote:
Original Posted By joydeka
Ane sih percaya gan karena terdapat firman dari Allah SWT, klo di pikir bumi bserta alam semesta jg ga tau kpn dibuatnya....bs berjuta" bahkan ratusan hingga milyar tahun sedangkan manusia ada mulai dari nabi Adam hanya jutaan tahun, selama masa sblm adanya nabi Adam??
dhimuazt - 22/09/2012 10:24 PM
#400

ono ono wae lah iki
di al quran perasaan g ada
Page 20 of 74 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)