THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)
Total Views: 55429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 74 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›

tetot.com - 30/09/2012 04:40 PM
#781

bener ga tuh qaqa ?
JulienSe7en - 30/09/2012 04:41 PM
#782

baru tau ane, tpi kya udah prnah denger bingungs
GaaR4 - 30/09/2012 05:00 PM
#783

Quote:
mereka juga telah mampu menciptakan Satelit-satelit pengintai tetapi hanya satu yang tersisa hingga saat ini yang kita kenal sebagai Bulan


ente yakin gan bulan buatan mahluk tuhan????

ane menghargai gan ente sharing disini tp ane mohon kalau sharing jgn merusak aqidah gan.. batas
KelHuzad - 30/09/2012 06:09 PM
#784

ikut nimbrung ah,,

kalo mereka yang bantuin bkin piramid jaman dulu kenapa sekarang g bantuin lg bikin apa kek yg gede2 lg malah cuma memantau pake kapal upohnya dwang hammer
bo_cah - 30/09/2012 06:34 PM
#785

ane juga masih simpang siur gan,ada tulisan agan yang bikin ane yakin,tapi ada juga yang ane ga yakinbingungs
mister.ari - 30/09/2012 06:39 PM
#786

waduh kalo kita pelajari itu maka nantinya pikiran kita ga bisa sampe gan, mending kita percaya pada kitab suci dan meyakini yang sudah di tulisNya saja.
fadel.law - 30/09/2012 07:28 PM
#787
shwashar history
brarti itu iblis dan syaithon kan?
soalnya dia selalu mementingkan ego dan nafsunya..
Rajavote - 30/09/2012 07:28 PM
#788

wow rajavote bara tau coy .. ternyata bumi kita bnyak pendahu pendahulu nya ya om ..jadi yg tinggal di dunia tuh dinosaurus dolo baru nabi adam yah ? shakehand
NEVERM0R3 - 30/09/2012 07:36 PM
#789

barengan ama dinosaurus gak bray ? bingung shakehand
revel355 - 30/09/2012 07:57 PM
#790

nice share gan thumbup:rate5
badlands - 30/09/2012 07:58 PM
#791

wah..yg boneng nih gann ??? percaya ga percaya sih, soale kan belom liat sendiri, hihihi \)b shakehand
onfire1 - 30/09/2012 08:02 PM
#792

wow onfire1 bara tau bray .. ternyata bumi kita bnyak pendahu pendahulu nya ya gan ..jadi yg tinggal di dunia tuh dinosaurus dolo baru nabi adam yah ? shakehand
Yoschrist - 30/09/2012 08:06 PM
#793

sebener nya kebenaran nya ga bisa di buktikan juga .

karena itu cerita turun temurun ..

buat masalah kaya gini , percuma di pertanyakan .. karena tidak ada dokumentasi yang membuktikan .

yang kalian perlu, hanyalah keyakinan . kalo yakin ya percaya ..

kalo yang masih nanya2 beneran gan beneran gan, tanda nya masih belom pny keyakinan p
kaskusduaribu - 30/09/2012 08:20 PM
#794

kalo kita pikirkan iye juga gan disetiap negara ada2 aj patung2 am hewan2 yang agan sebutin di thread ini believe it or not bingung
sheennoval - 30/09/2012 08:21 PM
#795

Wah, sebenarnya di dunia ini masih banyak misteri gan \)
cuma kita aja yg gak tau \)
Ecko.Prasetya - 30/09/2012 08:43 PM
#796

nyimak aja dulu ah..
panjang amir en butuh analisa mendalam malus
amoy - 30/09/2012 08:43 PM
#797

wow aye bara tau om .. ternyata bumi kita bnyak pendahu pendahulu nya ya bray ..jadi yg tinggal di dunia tuh dinosaurus dolo baru nabi adam yah ?
D4V1N0 - 30/09/2012 08:44 PM
#798

Allahualam \)
Mungkin Allah yg tau \) shakehand
trithunders - 30/09/2012 08:59 PM
#799

yang boneng nih cerita gan?
belum.sunat - 30/09/2012 08:59 PM
#800

matabelo:
sama seperti agan di atas2 ane tuh gan. Bulan sich gak mungkin ciptaan mahluk nisnas secanggih apapun peradaban mereka. Sebaiknya bagian itu diperbaiki lagi gan. Cerita lainnya mulai bisa ane cerna. Paws:

nais story \)b

Page 40 of 74 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)