THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)
Total Views: 55429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 74 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›

EkyNauljam - 16/10/2012 02:23 PM
#1301


di sundull ahh gan D

sup2:sup2:sup2:sup2:
newbie.forever. - 16/10/2012 02:24 PM
#1302

:rate5 ane suka cerita" beginian :thumbup
kanewwe - 16/10/2012 02:24 PM
#1303

lebih ke mahluk dalam mitologi ya gan.....ane sih ga yakin ini mahluk emang pernah hidup beneran
EkyNauljam - 16/10/2012 02:24 PM
#1304


di sundull ahh gan D

sup2:sup2:sup2:sup2:
exploria.travel - 16/10/2012 02:26 PM
#1305

kok oguth ya cuy nisnas nih manusia pa gimana ???
dayenk - 16/10/2012 02:28 PM
#1306

menarik buat ane
tapi panjang amat gan
klo dalam alquran ada ngga dasarnya?
TransEBformeR - 16/10/2012 02:28 PM
#1307

Emang beneran ada gan ? Di kitab suci kok ga dikasih tau ada bingung
Newbieyan - 16/10/2012 02:29 PM
#1308

udah lama banget ko masih ada peninggalannya ya gan bingungs
.debian. - 16/10/2012 02:29 PM
#1309

Mungkin WAKTU yg bisa menjawab...
Kulkas.Gede - 16/10/2012 02:29 PM
#1310

wahsaya sich ga tau gan,,... yg saya cuma percaya sama kiyai gw gan, klo masalah gniha ane ga bisa comen dah \)b
EkyNauljam - 16/10/2012 02:32 PM
#1311


di sundull ahh gan D

sup2:sup2:sup2:sup2:
arie_ignore - 16/10/2012 02:34 PM
#1312

pemikiran agan,sama ama pemikiran ane gan
keep posting gan
nice inpoh :thumbup
:rate5
zosky - 16/10/2012 02:33 PM
#1313

imajinasinya luar biasa kk! :addfriends

coba bikin novel fantasi aja, siapa tau lebih laris daripada heri puter..
ayuk - 16/10/2012 02:33 PM
#1314

Baru tahu di bumi dulu ada penghuni yg setengah manusia setengah hewan.
LAVANJersey - 16/10/2012 02:33 PM
#1315

Wallahualam Bisawab.
kita hanyalah sebatas manusia.
hanyalah Allah S.W.T yg memiliki apa yg kita miliki.
dan Dia lah yg MAHA SEGALANYA
SuperWood - 16/10/2012 02:34 PM
#1316

waahhhhhh saya baru tau TS misal sebelum jaman nabi adam udah ada mahluk kayak gituh bingung cuma kok di kitab suci agama gua gak ada penjelasannya yak bingung










—QR™
buldoger - 16/10/2012 02:34 PM
#1317

beneran itu gan??
buktinya ga ada di kitab suci ya...
bingung shakehand
Dazed - 16/10/2012 02:36 PM
#1318

udah kayak cerita doraemon gan... D
evanbe - 16/10/2012 02:37 PM
#1319

salah ssatu misteri yg belum terpecahkan.. . ;)
rajawatches - 16/10/2012 02:38 PM
#1320

hmmm...klo dibilang mahluk pertama masuk akal sih gan....bener ane setuju
Page 66 of 74 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)