THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)
Total Views: 55429 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 71 of 74 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 > 

knowyourmemeker - 17/10/2012 07:10 PM
#1401

takon kyai mu disik lek
.MetallicA. - 17/10/2012 07:13 PM
#1402

emang iya ya?

pict nya tambahin donk gan.ilustrasi juga gitu. biar tambah jelas bayginnya shakehand
evanbe - 17/10/2012 07:15 PM
#1403

yg bner cuy soal nya evanbe baru tau ni ;)
pradan24 - 17/10/2012 07:17 PM
#1404

nice info gan
bantu :rate5
edei1 - 17/10/2012 07:20 PM
#1405

gak percaya ane gan D
slash - 17/10/2012 07:19 PM
#1406

bner banget gan, koq bs keq begitu yah
wah bisa bener2 mirip yaa matabelo:
DzVL - 17/10/2012 07:19 PM
#1407

ane mau koreksi yang ini gan capedes maap kalo salah

Quote:
Original Posted By EkyNauljam


"Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada Malaikat; "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di bumi". Mereka bertanya (tentang hikmat ketetapan Tuhan itu dengan berkata): وَ إِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلاَئِكَة 616; إِنِّيْ جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيْفَةً قَالُوْا أَتَجْعَلُ فِيْهَا مَن يُفْسِدُ فِيْهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَ نَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَ نُقَدِّسُ لَكَ قَالَ إِنِّيْ أَعْلَمُ مَا لاَ تَعْلَمُوْنَ "Adakah Engkau (Ya Tuhan kami) hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat bencana dan menumpahkan darah (berbunuh-bunuhan), padahal Kami senantiasa bertasbih dengan memuji-Mu dan mensucikan-Mu?? Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya." (Al-Baqarah 30)

Apakah Mahluk ini (Bangsa Nisnas) yang malaikat maksud?


di buku pelajaran ane, yang dimaksud tuh manusia gan.,,

buku :
Judul: Pendidikan Agama Islam 1 untuk kelas x SMA
Penerbit: PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Penulis: Khuslan Haludhi & Abdurrohim

pejwan kalo perlu D
EkyNauljam - 17/10/2012 07:20 PM
#1408


di sundull ahh gan D

sup2:sup2:sup2:sup2:
EkyNauljam - 17/10/2012 07:21 PM
#1409

Quote:
Original Posted By DzVL
ane mau koreksi yang ini gan capedes maap kalo salah



di buku pelajaran ane, yang dimaksud tuh manusia gan.,,

buku :
Judul: Pendidikan Agama Islam 1 untuk kelas x SMA
Penerbit: PT Tiga Serangkai Pustaka Mandiri
Penulis: Khuslan Haludhi & Abdurrohim

pejwan kalo perlu D



Iya kali gan...
kedaimungil - 17/10/2012 07:21 PM
#1410

panjang bener nih tulisan, ane simak dulu gan army:
panglimaPETE - 17/10/2012 07:26 PM
#1411

gilanih gan ane pernah baca ini sebelumnya tapi ga selengkap ini nice share gan :matabelo
gendoyot - 17/10/2012 07:27 PM
#1412

ono ono wae lah iki
di al quran perasaan g ada shakehand
mascodox - 17/10/2012 07:30 PM
#1413

nice info gan. sangat bermanfaat. makasi banyak
Youtdhi - 17/10/2012 07:33 PM
#1414

kaya cerita dongeng ya gan...tapi peninggalannya ada yaa?...bingung
fourrabbit - 17/10/2012 07:40 PM
#1415

itu juga beda proses gan. .
awas jgn salah menafsirkan ayat2 Allah. .
kokamganteng - 17/10/2012 07:50 PM
#1416

sundulganssundulganssundulganssundulganssundulganssup:

nambah ilmu gan
ada tujuan kenapa diciptkan di dunia
GONJRENG - 17/10/2012 07:42 PM
#1417

semoga banyak yang rate ya gan shakehand
Blackcat.oO - 17/10/2012 08:12 PM
#1418

masa mereka bisa buat bulan gan hammer
Ndroon123 - 17/10/2012 08:19 PM
#1419

nice info gan
fandzz - 17/10/2012 08:23 PM
#1420

kadang kita mencaci seorang TS karena mengaggap TS terlalu berkhayal padahal belum tentu, bisa jadi kita lah yang gak sanggup mencapai pemikiran itu.
karena memang dalam berbagai kitab suci agama manapun semua itu tidak ada tetapi kita tidak pernah tau kebenarannya karena segala hal bisa saja terjadi ato pernah terjadi namun Allah SWT tidak ingin khalifah/bangsa manusia yang baru mengetahuinya.maaf maaf aja nih ane bukannya percaya lho sama TS/sumber yang TS bawa kemari cuma manusia kan emang memiliki keterbatasan jadi intinya segala hal dapat terjadi. tapi biar saja jadi misteri dan cerita ambil hikmah yang baik saja dari cerita diatas kalo kekerasan hanya akan menghancurkan kita sendiri (manusia)..
CMIIW D
Page 71 of 74 | ‹ First  < 66 67 68 69 70 71 72 73 74 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > NISNAS - Makhluk Penguasa Bumi Sebelum Manusia (sebelum Nabi Adam gan)