GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > PACAR ANE KETAHUAN ML SAMA ORANG LAIN (minta solusi sist/gan)
Total Views: 1715 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

iilajah - 12/09/2012 10:29 PM
#21

hebat agan masih bisa nanya apa yang mesti dilakukan ckckck cd
kalau masih punya hati yang pengen dijaga sih ditinggalin aja :cool
btw agan udah tinggal sama dia?? ckckckck agan sama aja kaya tuh cewek shutup:

yasalam kenapa cuma postingan ane doang linux2:
ButenzorG - 12/09/2012 11:56 PM
#22

putusin gan. ga bisa ditawar..
klo diterusin batin elu yg bakal tersiksa.. kepala lu kepikiran terus..
masih bnyk kok cewe diluar sana yg jauh lebih baik daripada pacar lu skrg.
69Zone - 13/09/2012 01:28 AM
#23

resiko gun buat yang gituan

agan memang harus nerima kenyataan.
d.luwshow - 13/09/2012 10:24 AM
#24

putusin saja rose:

ini pertanda dia bukan yang terbaik buat agan \)

bersyukur disadarkan sekarang, sebelum kalian nikah, sebelum nasi telah menjadi bubur :angel
7u7d7i7e7 - 13/09/2012 11:35 PM
#25

sakit banget tuh gan pasti rasanya...
ane aja pernah tau tapi ngga secara langsung aja lemes banget apa lagi ngeliat langsung, amit2 deh jgn sampe..
sabar gan, tuhan punya kehendak lain buat agan, masih banyak yg baik..
kalo ngikutin emosi sih ane juga pengennya ngancurin cowonya gan..
OpetNdut - 16/09/2012 12:47 AM
#26

prinsip ane .
gak ada tempat untuk cewek murahan yang mau ngasih tubuhnya untuk pria lain selain lelaki yang dia cintai
500dayofsummer - 16/09/2012 02:49 AM
#27

ambil hikmahnya aja

mungkin cewek ente suka barangnya tuh cowok karena lebih kuat dan tangguh ngakak

mungkin udah hobbynya jadi piala bergilir kali Peace:

trust issue D D D
.mayetpunk. - 06/10/2012 01:36 AM
#28

Tinggal dan cari baru gan..:2thumbup
Temen ane pernah ada yang ngalamin kayak agan, karna masih sayang akhirnya dia milih balikancd
Akhirnya jadi duri dalam daging, temen ane jadi sering curigaan sama pacarnya itu. Lagian cewek kayak gitu gak pantes kalo suatu saat jadi istri agan..:cool
aj3 - 06/10/2012 08:04 AM
#29

Quote:
Original Posted By .mayetpunk.
Tinggal dan cari baru gan..:2thumbup
Temen ane pernah ada yang ngalamin kayak agan, karna masih sayang akhirnya dia milih balikancd
Akhirnya jadi duri dalam daging, temen ane jadi sering curigaan sama pacarnya itu. Lagian cewek kayak gitu gak pantes kalo suatu saat jadi istri agan..:cool


wow, teman agan hebat ya..
cincaw89 - 06/10/2012 03:01 PM
#30

ini si TS udah nikah apa belon....kok udah tinggal bareng.
kalo cewe baek mah ga bakal mau tinggal bareng klo belon nikah....
tapi dramatis bgt cerita si TS..kaya di film-film.....putusin aj gan...cari yg baek2 aja
cincaw89 - 06/10/2012 03:13 PM
#31

sorry dopost
mawarmerindu - 06/10/2012 04:04 PM
#32

Minta break sebulan dulu
dalam sebulan itu sambil lu berusaha lupain dia bisa gak
atau berusaha buat redam emosi lu untuk balikan

karna klo kalian balikan lg skrg2 gue rasa ga akan bisa
karna lukanya dihati lo masih baru bgt
hubungannya ga bakal indah

jadi ada baiknya break dulu sebulan sebelum mutusin mau lanjut atau bubar
Dan jgn lupa blg ke dia klo elu ga bisa janjian bakal balikan atau engga setelah break, tergantung hati lu bisa membaik ga ntar dalam waktu sebulan

---

kenapa gue nyaranin gini karna gue tau ngelepasin org yg udah kita sayang itu ga semudah kata2
dan semua orang bisa khilaf

"andai" pada akhirnya nanti lu milih buat nerima dia lg,
bilang ini kesempatan terakhir
klo sampe dia sia2in n khianat lg,
jatuh 2x di lubang yg sama, udah bukan khilaf lg namanya
klo ky gt emang udah ga pantes dipertahanin
h3r2y - 06/10/2012 10:02 PM
#33

Memaafkan adalah tindakan yang terpuji,
tapi pada kenyataannya ada beberapa tindakan yang ga bisa dimaafkan dan ini salah satunya, gan. Yb
AboNzDiie - 07/10/2012 04:55 AM
#34

Baru juga jadi pacar, lw belom ada hak bwt ngejudge dia gan....:matabelo
chiby.burger - 16/10/2012 04:05 AM
#35

Ya elah gannn, gitu masih tanya. Tinggalin aja deh.. Tapi klo masih mau seru2an ya monggo.. Yb
SuperVegetto - 16/10/2012 11:52 AM
#36

Ada resiko kena penyakit gan. Ngeri2 sedap tuh.
subandiniisti - 16/10/2012 11:58 AM
#37

Sebelum nikah aja dia uda mesum Gan, khawatirnya ntar itu kebawa sampai Agan nikah. Saran ane mah, udah gan, cari yang lain aja \)
fenly008 - 18/10/2012 01:04 AM
#38

putusin aja gan mad:
felizie13 - 18/10/2012 01:43 AM
#39

beri gan!
roidfaqih - 18/10/2012 04:13 AM
#40

Quote:
Original Posted By
gan/sist ane mau minta saran,abisnya bingung banget mau share kemana lagi ,langsung ane ceritain aja ya ..

5 bulan yang lalu ane kenalan sama seorang cw di tempat kerja ane, dia dancer , awal nya ane ga mau terlalu main perasaan, karena ane tau kehidupan dancer itu seperti apa.. setelah deket dan jadian dan tinggal bareng sama dia , ane makin sayang .. singkat cerita,seminggu yang lalu ane punya masalah keluarga dan hilang kabar selama 4 hari, akhirnya pada hari ke 4 ane pulang ke kosan ane tapi pas ane buka pintu, mereka lagi berhubungan intim gan, ane lemes , sempet emosi dan ane hajar sedikit,tapi setelah itu ane minta maaf.. ane mau belajar ngelupai dia... begitu ane pulang cw ane minta maaf dan minta balikan.. ane sayang sama dia ,tapi dia udah kaya begitu.. menurut agan atau sista baik nya seperti apa .. mohon solusi nya \(


busset...

cari yg lain om, masih byk yg lbh baik. dtinggal 4hri ud gitu. nanti klo udh nikah ditinggal ma ente ke luar kota jadi tante senang tu.bolehlah ada pendapat orang bisa berubah, tp y...ane si coba realistis. intinya cari yg lain
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > PACAR ANE KETAHUAN ML SAMA ORANG LAIN (minta solusi sist/gan)