Cirebon
Total Views: 9625 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 > 

testes - 22/11/2010 09:00 PM
#121

i love Cirebon.... iloveindonesia

emang dari dulu gt kok, orang BPS kurang gaul yah hammer:
elbayy - 29/11/2010 09:21 AM
#122

ane bangga menyandang suku cirebonAll About Cirebon :)
BornToWinner - 29/11/2010 07:47 PM
#123

Quote:
Original Posted By arbonar
mungkin karena posisinya di perbatasan sehingga percampuran antara jawa dan sunda o

perbatasan jawa sih iya o
tp sundanya perbatasan mana D
Quote:
Original Posted By philuzzz30
nah saya bingung klo di tanya suku bangsa..jawa bukan,sunda bukan,,,
semoga aja suku cirebon dapat terealisasi..D


ini nih jawaban yg susah bro D
nubihcopo - 29/11/2010 10:30 PM
#124

Quote:
bahasa daerah yang digunakan warga Cirebon tidak sama seperti bahasa Jawa atau Sunda

emang jauh gan bahasa cirebon ama bahasa jawa D
DeniRiz - 03/12/2010 08:39 AM
#125

Ingsun bangga dadi wong CERBON......
tapi tetep isun cinta iloveindonesia
misimas2 - 04/12/2010 10:15 AM
#126

KIRIK
ngakak
KonoBaka - 06/12/2010 12:42 AM
#127

Quote:
Original Posted By misimas2
KIRIK
ngakak


waduh bahasa nasional di gawa2 D
testes - 06/12/2010 02:45 AM
#128

Quote:
Original Posted By misimas2
KIRIK
ngakak


nais impoh gan ngakak

wong edan hammers


Peace:
dudithink - 14/12/2010 10:24 PM
#129

Quote:
Original Posted By misimas2
KIRIK
ngakak


nice info gan :2thumbup:2thumbup
ini bahasa kenegaraan
ciri khase wong cerbon sing langka ning budaya sejene
:toast:toast:toast:toast
autiv.fixin - 16/12/2010 04:26 AM
#130

Quote:
Original Posted By misimas2
KIRIK
ngakak


walah sodaraku dibawa2
KonoBaka - 16/12/2010 10:40 AM
#131

Quote:
Original Posted By dudithink
nice info gan :2thumbup:2thumbup
ini bahasa kenegaraan
ciri khase wong cerbon sing langka ning budaya sejene
:toast:toast:toast:toast


ngakak
bahasa sing membawa perubnahan D
zakii - 20/12/2010 12:05 PM
#132
Gan bantu aneee
Gan tolongin ane nih, pacar ane mau buat essay dari mata kuliah CCU (pada tau kaga agan-agan CCU ape?gakgakgak Cross cultural understanding.


kira-kira apa yang bisa agan-agan bantu buat ane nih ...hihihi
madedwi - 20/12/2010 06:30 PM
#133

Quote:
Original Posted By zakii
Gan tolongin ane nih, pacar ane mau buat essay dari mata kuliah CCU (pada tau kaga agan-agan CCU ape?gakgakgak Cross cultural understanding.


kira-kira apa yang bisa agan-agan bantu buat ane nih ...hihihi


langsung googling aja kalo mau jawaban pasti D
autiv.fixin - 21/12/2010 03:30 AM
#134

Quote:
Original Posted By madedwi
langsung googling aja kalo mau jawaban pasti D


lebih baikthumbup:
wargaind - 23/12/2010 06:44 AM
#135

Quote:
Original Posted By najong007
bener banget:toast


IYA JEH.. IYA, RA..
KHAS WONG CERBON.. SALAM KENAL AH.. iloveindonesia
blekutakireng - 24/12/2010 06:45 PM
#136

Quote:
Original Posted By misimas2
KIRIK
ngakak


bocah gebleg ngakak
KoupLaX - 25/12/2010 08:19 AM
#137

wah mantep ya Cirebon ?
tapi emang sih. bahasa beda sama Jawa atau Sunda D
:ILOVECIREBON ngakak
madedwi - 25/12/2010 03:52 PM
#138

Quote:
Original Posted By KoupLaX
wah mantep ya Cirebon ?
tapi emang sih. bahasa beda sama Jawa atau Sunda D
:ILOVECIREBON ngakak


apalagi sama bahasa cirebon yg paling antik D
cherlz - 01/01/2011 02:53 PM
#139

Quote:
Original Posted By sakabat0
iya jeh ! maho


ngakak
Haha, Pake 'jeh'All About Cirebon :)
jadulbanget - 13/01/2011 02:32 PM
#140

siiiplah gan....iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia:
Page 7 of 11 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >