YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 17 Tahun,Penghasilan Setara General Manager Perusahaan
Total Views: 515 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

Neul - 06/09/2012 09:07 PM
#1
17 Tahun,Penghasilan Setara General Manager Perusahaan
Closed dulu buat privacy
iancalisa - 06/09/2012 09:14 PM
#2

lanjutgan....!!!
lookin for stuf - 07/09/2012 12:12 AM
#3

Lanjutgan D
arfan9 - 07/09/2012 04:48 PM
#4

sok dilanjut gan,,
nDr21yo - 07/09/2012 04:58 PM
#5

dilanjut gan
AisyKana - 08/09/2012 05:45 PM
#6

hebat2,, salut ane 17 tahun sudah ada kemauan keras tuk berwirausaha...

dan hasilnya sukses kan.. \)
Neul - 08/09/2012 09:10 PM
#7

selesai sup:
Tn.Tan - 08/09/2012 10:40 PM
#8

hebat juga y ente gan..
Neul - 10/09/2012 10:30 PM
#9

Quote:
Original Posted By Tn.Tan
hebat juga y ente gan..


semua itu bisa di capai gan dengan kerja keras \)
Neul - 15/09/2012 09:11 AM
#10

Quote:
Original Posted By AisyKana
hebat2,, salut ane 17 tahun sudah ada kemauan keras tuk berwirausaha...

dan hasilnya sukses kan.. \)


iya.. makasih gan atas komentar nya
lolyc - 15/09/2012 02:46 PM
#11

anne ingin banget gan buat buka usaha. tapi anne cuma kuat keinginan, tidak ada dukungan dana... Solusi nya gimana ya gan? apa bisa berbagi cerita?
Neul - 15/09/2012 07:27 PM
#12

Quote:
Original Posted By lolyc
anne ingin banget gan buat buka usaha. tapi anne cuma kuat keinginan, tidak ada dukungan dana... Solusi nya gimana ya gan? apa bisa berbagi cerita?


sama kokk saya juga

pertama saya kumpulin uang jajan

nah udah dapet dana cari aja di FJB yang sistem dropship
kalo tidak tahu apa itu dropship agan harus mencari tahu nya segera !



kekumpul deh asal kerja keras semua bisa ada jalan.

semua pasti dari kecil dulu ! dan saya juga dari kecil D
widikanofian - 17/09/2012 12:11 PM
#13

gini ternyata cerita supplier jersey ane, semangat ya gan malus

jadi pelajaran buat ane juga pengalaman

sukses juga buat jerseynya :ilovekaskusilovekaskus:thumbup
Zreel - 17/09/2012 04:23 PM
#14

Kok rasanya I'm possible itu pernah dengar dari dosen ane yah D. atau pas seminar yah dengernya bingung
tapi agan hebat bisa kyk gitu, ane juga sering dengar sih banyak pengusaha yang sukses di waktu muda (secara disini disuruh bikin usaha sendiri sama dosen hammer)
Neul - 18/09/2012 03:51 PM
#15

Quote:
Original Posted By widikanofian
gini ternyata cerita supplier jersey ane, semangat ya gan malus

jadi pelajaran buat ane juga pengalaman

sukses juga buat jerseynya :ilovekaskusilovekaskus:thumbup


hehehe makasih gan
ezizten2 - 19/09/2012 12:33 PM
#16

Quote:
Original Posted By Neul

1.Kamu Ga Perlu semua nya bisa dalam 1 bidang usaha,misalkan berjualan tentang makanan,kamu ga perlu bisa bener bener masak percaya deh hadapin aja yang ada di depan kamu sebaik mungkin,pada saat kamu ketemu kesempatan langsung hajar jangan pikir panjang lagi.

2.Kalo kamu gagal gimana ? YA BANGKIT LAGI !! Masi Muda takut apa untuk gagal ? BELUM PERNAH GAGAL ITU GA AKAN BISA SUKSES !!

3.Hindari Pemikiran : Sekolah dulu aja ah sampe lulus Kuliah,abis itu kerja sama orang,abis itu baru deh usaha sendiri .. Wahhhh udah keburu umur berapa kalo kamu mikir kaya gitu ?? Justru sejak Sekolah kamu harus uda jualan yang kecil-kecilan langsung belajar sejak dini !!!

4.Saat anda memulai sesuatu Usaha / apapun itu akan banyak orang yang tidak suka dengan anda,iri dengan anda,selalu mengurusi urusan anda,pesan saya cuman 1 : JANGAN PERNAH DENGARKAN ORANG ITU !! Enough Said.


5.Bersedekahlah.. Percaya deh ! Tidak ada orang yang Habis Sedekah Jatuh Miskin !! Justru bakalan tambah kaya !!

6.Tapi Semua balik lagi ke kata-kata : "Life is a Choice" Hidup adalah Pilihan,jadi.. saya hanya membantu anda bahwa memberi tahu kalau DI SINI ADA Anak umur 17 Tahun yang Bodoh aja bisa,masa Anda yang pastinya lebih pintar dari saya ga bisa ?[/spoiler]



Tipsnya uda sering dengar & simple. Tapi tetap powerfull dan susah jalaninnya (khususnya nmr 5)
marioian - 20/09/2012 01:01 AM
#17

usaha ane dari sma kolab gans,, berdukasberdukas
yah jalan hidup seseorang memank beda2
Neul - 20/09/2012 09:08 AM
#18

Quote:
Original Posted By marioian
usaha ane dari sma kolab gans,, berdukasberdukas
yah jalan hidup seseorang memank beda2


jangan pernah menyerah gan ! terus lakukan terus terus

kesuksesan itu ada di ujung titik dari semua kegagalan
marioian - 20/09/2012 01:35 PM
#19

Quote:
Original Posted By Neul
jangan pernah menyerah gan ! terus lakukan terus terus

kesuksesan itu ada di ujung titik dari semua kegagalan


iya gan walopun dr 0 lagi ane berusaha lagi untuk mencari peluang dan inovasi baru,,
doain y gan,, shakehand2shakehand2
darkcrown - 20/09/2012 01:42 PM
#20

gan... boleh minta sara ga kira-kira usaha apa yang cocok buat mahasiswa? hehe...
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > 17 Tahun,Penghasilan Setara General Manager Perusahaan