Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Spiritual : Questions of Life and Spiritual
Total Views: 1976 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

BantengMirc - 09/09/2012 02:27 PM
#21

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Apa yang lucu? eek:


cuman mao hahahhaa aja suhu malu
ariaGADING - 09/09/2012 03:32 PM
#22

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Misalnya pada saat ini mungkin banyak hal yang tidak mungkin, namun nantinya mungkin

Dulu tidak mungkin besi bisa terbang, sekarang ada yang namanya pesawat terbang D


Seseorang naik derajat karena usahanya sendiri, walaupun anda melakukan sesuatu yang bisa membuat derajat orang itu naik tergantung orang itu mampu atau tidak, Pantas atau tidak \)

Ya intinya jika membantu seseorang jangan pamrih atas rasa terima kasih atau apapun, jika menaikan derajat seseorang karena ingin sesuatu, niat itu sendiri sudah tidak bersih, tidak perlu berterimakasih pada orang seperti ini \) Lagipula sebagian besar itu karena usaha anda sendiri

shakehand2


bener juga ya D
itulah kata2 yang ane selalu ucapin pada saat kerja dulu
buat menyemangati para salesman untuk jualan lebih dan lebih dari target siul:
sekarang juga masih jadi prinsip ane kalo mengerjakan sesuatu Peace:
Minibalanar - 09/09/2012 03:37 PM
#23

Quote:
Original Posted By ariaGADING
bener juga ya D
itulah kata2 yang ane selalu ucapin pada saat kerja dulu
buat menyemangati para salesman untuk jualan lebih dan lebih dari target siul:
sekarang juga masih jadi prinsip ane kalo mengerjakan sesuatu Peace:


Dalam seni literatur barat, Kenapa Tidak mungkin disebut Impossible, karena sebenarnya akan berubah jadi I'm Possible D

Semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, peluang itu selalu ada D
ariaGADING - 09/09/2012 03:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Dalam seni literatur barat, Kenapa Tidak mungkin disebut Impossible, karena sebenarnya akan berubah jadi I'm Possible D

Semua yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, peluang itu selalu ada D


beuh bener banget ini kata2 D
dulu bos ane langsung dari singapore, inggrisnye kentel banget
dia selalu bilang seperti itu, untuk menyemangati para bawahanya o
sama, sama persis dengan babaran ente min cendols :addfriends
squal1 - 09/09/2012 06:20 PM
#25

apakah kebahagiaan itu ??
mengapa banyak orang tidak bahagia di sekitar saya ??
bagaimana kebahagian terbentuk ??
Fahmisai - 09/09/2012 06:53 PM
#26

Gelar Tiker disini sambil memantau D

ane ada 1 trik kalo ente ente pusing pikirin jawaban.
Tanyakanlah kepada hatimu dan jangan tanya kepada Hasrat Dan nafsumu :addfriends

semoga bermaanfaat
Minibalanar - 09/09/2012 07:07 PM
#27

Quote:
Original Posted By ariaGADING
beuh bener banget ini kata2 D
dulu bos ane langsung dari singapore, inggrisnye kentel banget
dia selalu bilang seperti itu, untuk menyemangati para bawahanya o
sama, sama persis dengan babaran ente min cendols :addfriends


Ya, mungkin kami belajar di sekolah yang sama p

Ditunggu pertanyaan berikutnya D

Quote:
Original Posted By squal1
apakah kebahagiaan itu ??
mengapa banyak orang tidak bahagia di sekitar saya ??
bagaimana kebahagian terbentuk ??


1. Kebahagiaan itu kondisi dimana kita tidak serakah, membenci, atau dipenuhi ketidaktauan D

2. Karena mereka belum menemukan jalan untuk bahagia D

3. Untuk lebih mudah mengetahui terbentuknya, berbahagialah anda, cara paling mudah adalah membantu orang lain dengan tulus. Ketika melihat wajah orang yang dibantu bahagia, anda akan terpancing utk bahagia juga D

Quote:
Original Posted By Fahmisai
Gelar Tiker disini sambil memantau D

ane ada 1 trik kalo ente ente pusing pikirin jawaban.
Tanyakanlah kepada hatimu dan jangan tanya kepada Hasrat Dan nafsumu :addfriends

semoga bermaanfaat


Selamat datang D
squal1 - 09/09/2012 07:34 PM
#28

Quote:
Original Posted By Minibalanar

1. Kebahagiaan itu kondisi dimana kita tidak serakah, membenci, atau dipenuhi ketidaktauan D

2. Karena mereka belum menemukan jalan untuk bahagia D

3. Untuk lebih mudah mengetahui terbentuknya, berbahagialah anda, cara paling mudah adalah membantu orang lain dengan tulus. Ketika melihat wajah orang yang dibantu bahagia, anda akan terpancing utk bahagia juga D


ketika kita telah membantu sepenuh hati, namun orang yang kita bantu menghianati kita, orang yang kita sayangpun mengkhinati kita, bagaimana caranya saya bisa mendapatkan kebahagiaan dalam kondisi demikian ??

apa itu nafsu, hasrat, dan cinta ??
ariaGADING - 09/09/2012 08:08 PM
#29

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Ya, mungkin kami belajar di sekolah yang sama p

Ditunggu pertanyaan berikutnya D


1. Kebahagiaan itu kondisi dimana kita tidak serakah, membenci, atau dipenuhi ketidaktauan D

2. Karena mereka belum menemukan jalan untuk bahagia D

3. Untuk lebih mudah mengetahui terbentuknya, berbahagialah anda, cara paling mudah adalah membantu orang lain dengan tulus. Ketika melihat wajah orang yang dibantu bahagia, anda akan terpancing utk bahagia juga D


Selamat datang D


di london ya ;)

pertanyaan selanjutnya
Manusia memiliki hati yang kita tidak tahu atau membaca hati manusia secara tepat
Nah Rasa Malas manusia timbul dari hati yang tak rela melakukan sesuatu.
bagaimana trik2 yang ente dapet dari london untuk menghilangkan rasa malas
bahasa kerenya How to eliminate a senze of lazzy :addfriends
Minibalanar - 09/09/2012 09:15 PM
#30

Quote:
Original Posted By squal1
ketika kita telah membantu sepenuh hati, namun orang yang kita bantu menghianati kita, orang yang kita sayangpun mengkhinati kita, bagaimana caranya saya bisa mendapatkan kebahagiaan dalam kondisi demikian ??

apa itu nafsu, hasrat, dan cinta ??


Karena itu bukan ketulusan D

Ketika anda memberi, dan anda berharap dia melakukan yang anda inginkan, itu belum memberi.

Pelajari deh yang disebut Altruisme, ketika memberi hanya memberi D

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14180615

Quote:
Original Posted By ariaGADING
di london ya ;)

pertanyaan selanjutnya
Manusia memiliki hati yang kita tidak tahu atau membaca hati manusia secara tepat
Nah Rasa Malas manusia timbul dari hati yang tak rela melakukan sesuatu.
bagaimana trik2 yang ente dapet dari london untuk menghilangkan rasa malas
bahasa kerenya How to eliminate a senze of lazzy :addfriends


Malas itu timbul karena banyak faktor, untuk mengatasi malas tergantung faktor itu sendiri.

Yang pasti ketika anda melakukan sesuatu yang anggap prioritas, atau anda butuh untuk lakukan, maka rasa malas tidak akan timbul D
cozymind - 09/09/2012 11:30 PM
#31

ijin nyimak dulu mbah...iloveindonesias,,,sudah lama banget gw gak nimbrung di forsprit..,,,,,,
simatapicek3 - 10/09/2012 02:33 AM
#32

tanya lagi dong suhu D

jika kita ditempatkan antara 2 pilihan
1. orang tua kita >- ibu
2. isteri
suatu hari terjadi perdebatan yang dimna qta harus memilih satu diantara dua nya.
bagaimana suhu menyikapinya, kasih penjelasan ya.. D
Insonomic - 10/09/2012 02:53 AM
#33

Puh, ane ikut tanya juga ya. D

Bagaimana cara membahagiakan orang yang kita sayang dan cintai, ketika kita sendiri sedang merasa sedih, terpuruk dan tidak mempunyai materi (disini ane artiin sebagai uang)?

Terima kasih. D
Zxva - 10/09/2012 03:54 AM
#34

wew mantap nih kata"nya malus
skrg gw mrasa malas aja, ga tau mau ngapain, mgkn krn gw ngerasa gagal sama kuliah gw nih malu\(walau ip msh 3) , jg ngerasa tertekan aja (suruh lanjut luar ngr)
kata spupu gw bisa di bilang galau ngakaks
g mn cara gw kluar dr smua ini, dah ilang motivasi aja
Minibalanar - 10/09/2012 09:37 AM
#35

Quote:
Original Posted By cozymind
ijin nyimak dulu mbah...iloveindonesias,,,sudah lama banget gw gak nimbrung di forsprit..,,,,,,


Alow mas cozy p

Lama tak bersua

Quote:
Original Posted By simatapicek3
tanya lagi dong suhu D

jika kita ditempatkan antara 2 pilihan
1. orang tua kita >- ibu
2. isteri
suatu hari terjadi perdebatan yang dimna qta harus memilih satu diantara dua nya.
bagaimana suhu menyikapinya, kasih penjelasan ya.. D


Pada saat kebutuhan, yang mana anda benar-benar butuh.
Karena jalan hidup setiap orang berbeda, jawaban beralasannya bisa benar-benar berbeda pula

shakehand2

Quote:
Original Posted By Insonomic
Puh, ane ikut tanya juga ya. D

Bagaimana cara membahagiakan orang yang kita sayang dan cintai, ketika kita sendiri sedang merasa sedih, terpuruk dan tidak mempunyai materi (disini ane artiin sebagai uang)?

Terima kasih. D


Konteks orang disayangi ini apakah Orang tua, Saudara, Pasangan, atau Sahabat?

Quote:
Original Posted By Zxva
wew mantap nih kata"nya malus
skrg gw mrasa malas aja, ga tau mau ngapain, mgkn krn gw ngerasa gagal sama kuliah gw nih malu\(walau ip msh 3) , jg ngerasa tertekan aja (suruh lanjut luar ngr)
kata spupu gw bisa di bilang galau ngakaks
g mn cara gw kluar dr smua ini, dah ilang motivasi aja


Jalanin aja dulu D

Sekarang mungkin masih belum jelas, nanti bisa jadi jelas. Yang penting semangat dan ceria dalam hidup, Kalau malas nanti dari belum jelas menjadi blur ngakaks
Insonomic - 10/09/2012 10:24 AM
#36

Quote:
Original Posted By Minibalanar

Konteks orang disayangi ini apakah Orang tua, Saudara, Pasangan, atau Sahabat?
Ya kalo bisa dijelasin untuk semuanya (bahkan orang yang tidak dikenal / baru kenal), Puh. Hehehe. D Boleh kan? \)
Minibalanar - 10/09/2012 11:56 AM
#37

Quote:
Original Posted By Insonomic
Ya kalo bisa dijelasin untuk semuanya (bahkan orang yang tidak dikenal / baru kenal), Puh. Hehehe. D Boleh kan? \)


Ketika anda sedih, anda tidak mampu membahagiakan orang lain. Terlepas anda punya materi atau tidak.
Orang yang sedih, sibuk dalam kesedihannya sendiri. Hanya orang-orang berhati mulia yang di tengah kesedihan, mampu memikirkan orang lain, ingin membahagiakan orang lain.

Konteksnya sebenarnya berbeda, untuk membahagiakan orang lain tentu anda memberikan apa yang dia butuhkan, materi memang 1 hal, namun tidak selalu harus materi untuk membahagiakan. Jika memang kendalanya materi, maka sebaiknya berhenti bersedih dan berusaha dengan giat untuk menaikan ekonomi anda D
Insonomic - 10/09/2012 01:35 PM
#38

Quote:
Original Posted By Minibalanar
Ketika anda sedih, anda tidak mampu membahagiakan orang lain. Terlepas anda punya materi atau tidak.
Orang yang sedih, sibuk dalam kesedihannya sendiri. Hanya orang-orang berhati mulia yang di tengah kesedihan, mampu memikirkan orang lain, ingin membahagiakan orang lain.

Konteksnya sebenarnya berbeda, untuk membahagiakan orang lain tentu anda memberikan apa yang dia butuhkan, materi memang 1 hal, namun tidak selalu harus materi untuk membahagiakan. Jika memang kendalanya materi, maka sebaiknya berhenti bersedih dan berusaha dengan giat untuk menaikan ekonomi anda D
Jadi intinya kita harus memfill up diri kita dan menghapus rasa sedih kita ya, Puh? :thumbup Mantep jawaban sepuh. D cendols
s4m4r1nd4 - 10/09/2012 01:41 PM
#39

gan maaf klo pertanyaannya "sesuatu" malus

ane mo nanya.....kok ane merasa klo ane sebenarnya bukan manusia ya????

malus maaf gan nanya yg aneh2 dan terkesan "sesuatu" malus dan ijin ndeprok...secara masih banyak yg ane pingin tanya malus
Minibalanar - 10/09/2012 02:00 PM
#40

Quote:
Original Posted By Insonomic
Jadi intinya kita harus memfill up diri kita dan menghapus rasa sedih kita ya, Puh? :thumbup Mantep jawaban sepuh. D cendols


Bagaimana anda membuat orang merasakan hal yang tidak bisa anda rasakan?

Kuncinya berbahagialah untuk membahagiakan orang lain

shakehand2

Quote:
Original Posted By s4m4r1nd4
gan maaf klo pertanyaannya "sesuatu" malus

ane mo nanya.....kok ane merasa klo ane sebenarnya bukan manusia ya????

malus maaf gan nanya yg aneh2 dan terkesan "sesuatu" malus dan ijin ndeprok...secara masih banyak yg ane pingin tanya malus


Manusia itu banyak jenisnya D

Jika anda merasa berbeda dengan lingkungan sosial manusia disekitar anda, itu adalah hal wajar D
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Spiritual : Questions of Life and Spiritual