Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > [INDEX]Ada Apa Aja di FF,kesini dulu sebelum bikin thread.
Total Views: 33300 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

mbah.mu - 01/11/2011 03:47 PM
#41

Quote:
Original Posted By musikuhitam
permisi aga2
trit yang ngebahas aquaponik dmn ya
bingungs

Post ane ada ttg itu gan:

Di trit yg agak2 "ilmiah" ;):
Semua Tentang Biofilter dan Sistem Resirkulasi

[*]Blumbang mbah
[*]Konsep Blumbang Aquaponics Terasiring


Sama dgn di atas. Tapi di trit "orang awam" D:
Semua tentang Kolam Ikan

[*]Blumbang mbah
[*]Konsep Blumbang Aquaponics Terasiring


Bikin tritnya aja gan. Blom ada keknya...
EgzAgz - 30/12/2011 09:26 AM
#42

Belida: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8408769

BTW ikan nila dah ada tret nya sendiri blom ya?
BTW lagi nih... dulu kyknya ada yg buat tret midas or red devil itu dmn yak? D
KokiBelang - 06/03/2012 01:13 PM
#43

Quote:
Original Posted By Dispenserahay
gan tread buat ikan manfish dmn ya ?bingung


disini gan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2358717
areef1985 - 06/03/2012 03:49 PM
#44

YTH MODERATOR FF


dengan ini diberitahukan bahwa FORUM KOI, sudah membuat rumah baru sebelum di close oleh hansip. adapun link terbaru nya adalah





menggantikan





demikian pemberitahuan ini di sampaikan


terima kasih


areef1985- TS forum Koi kaskus part 4
areef1985 - 07/03/2012 08:11 AM
#45

YTH MODERATOR



TRIT YANG INI DI CLOSE AJA


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13421288


TRIT YANG AKTIF ADALAH YANG INI :


https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13413413




DEMIKIAN PEMBERITAHUAN INI
emil0509@yahoo - 02/04/2012 11:32 PM
#46

Dear Om Momod, untuk threat Lobster Air Tawar yg di Index, udah lama tuh di Gembok,.. threat penggantinya di sini :

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10275922


Mohon di revisi ya om Indexnya, dan makasi banyak sebelumnya
ab... - 09/04/2012 02:48 PM
#47

Quote:
Original Posted By TheDorikiN
thread koki.. army:
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=866554


gan minta link trit koki yg baru dong \)
yg dipekiwan ga bisa \)
spindo - 26/04/2012 12:24 PM
#48

yang link nya discus kok invalid ya?
tolong diupdate ya barangkali ada link baru nya , thanks beer:
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > [INDEX]Ada Apa Aja di FF,kesini dulu sebelum bikin thread.